Pungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Pungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya -Banyak pihak meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Jaminan Produk Halal (JPH) ditunda.   Alasan yang disampaikan sangat banyak dan mendasar. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Muhammad Baghowi meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Jaminan Produk Halal (JPH) ditunda.

Karena jika dipaksakan, dikhawatirkan bisa menimbulkan banyak masalah. Selain menimbulkan persaingan usaha,  publik akan mempertanyakan siapa yang akan memungut uang hasil sertifikasi halal yang totalnya mencapai Rp 480 triliun dalam lima tahun? Menurut Baghowi, masa berlaku sertifikasi halal adalah 3 tahun, dan harus mulai mengurus perpanjangan sejak 6 bulan sebelum masa berlakunya habis.

Jadi, dalam lima tahun, pengusaha harus dua kali mengurus surat halal. Sekali pengurusan biayanya sebesar Rp 6 juta, sehingga bila ditotalkan bisa mencapai Rp12 juta dalam lima tahun. Jika angka ini dikalikan dengan 40 juta pengusaha, maka hasil yang ditarik dari Masyarakat di Indonesia mayoritas memeluk agama islam. Dalam islam persoalan tentang makananpun ada aturannya karena islam adalah agama yang sempurna. aturan ini berupa ummat islam hanya diperbolehkan memakan makanan yang halal. Halal yaitu baik dan sehat untuk dimakan.

Jadi berbagai macam produk makanan di Indonesia harus dicek kehalalannya terlebih dahulu dan berlabel halal baru boleh disebar luaskan ke masyarakat. Dalam hal ini MUI lah yang mengeluarkan sertifikasi halal tersebut. Seperti dilansir dari CERIANEWS, masyarakat dalam lima tahun mencapai Rp480 triliun.Oleh karena itu, saat ini DPR masih menggodok tentang siapa yang berhak mengeluarkan sertifikasi terhadap kehalalan suatu produk, yang selama ini masih dipegang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


“Dalam pembahasan, MUI meminta dialah yang memegang sertifikasi dan negara hanya mengurus administrasi saja. Itu tarikan yang masih alot dalam pembahasan RUU,” imbuhnya. Karena MUI adalah organisasi masyarakat, maka menurut Baghowi, MUI tidak berhak melakukan penarikan terhadap uang dari masyarakat sebesar Rp 480 triliun tersebut. Yang berhak menarik uang dari masyarakat hanya negara. Bahkan, ia menilai jika kehalalan adalah sebagai urusan agama, maka bukan hanya MUI saja yang paham soal agama.


“Kan juga masih ada Muhammadiyah, dia juga punya ahli-ahli agama,” ungkap Baghowi. Baghowi mengungkapkan, Kementerian Kesehatan tidak dilibatkan dalam pembahasan RUU JPH dan hanya melibatkan Kementerian Agama sebagai wakil dari Pemerintah. Ia berpendapat sebaiknya negara melakukan penguatan-penguatan terlebih dahulu.

Karena nantinya, daerah pun juga akan terkena dampak dari aturan ini. “Harus ada pengawas di daerah. Kalau belum ada, kan harus melakukan pelatihan juga. Anggaran kita belum kuat, pengusaha juga belum kuat,” katanya
Read MorePungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya

HEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya - Ada- ada aja kelakuan orang indonesia mungkin ini adlaah suatu keunikan Indonesia yang tidak dimiliki oleh orang lain, baru- baru ini seorang ibu dengan beraninya bilang, copot celana ketua FPI yaitu habib rizieq.  Video itu diunggah ke situs Youtube oleh akun Gerilya Politik.



Dalam rekaman video, wanita tersebut berbicara di hadapan kamera sambil memakai helm. Dia meluapkan rasa kesalnya karena menganggap ketua FPI bertindak seenaknya. Lucunya, wanita tersebut salah mengucapkan nama tokoh FPI yang dimaksud seperti yang dijelaskan daam situs ARAH.

“Buat Rizqie Habib, Habib Rizqie ketua FPI, Kapolda Metro Jaya kamu suruh copot, Jabar, Bandung, polisiya disuruh copot, emang kamu siapa Rizqie. Sekali-kali celana kamu itu yang dicopot, berani nggak? Semuanya kok dicopot,” katanya.



Wanita itu bahkan menantang ketua FPI yang dimaksud untuk melaporkan dirinya ke polisi. Secara blak-blakan dia meminta untuk dipolisikan.

“Laporkan saya ke polisi kalau berani, bilang aja penistaan copot celana. Berani nggak copot celanamu? Semuanya polisinya disuruh dicopot. Apa-apa penistaan. Semuanya penistaan, mata uang penistaan, celanamu itu yang dicopot. Berani nggak?” lanjut dia.

Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah Selasa (17/1) sudah ditonton sebanyak 800 kali. Dan, dikomentari 13 pengguna Youtube. Simak videonya di bawah.




Bagaimana sudah mau lihat videonya? bagaimana.. kocak apa ga dengan hasil videonya, kalau saya sih ngakak juga lihat videonya, hehehe ada- ada aja deh kelakuan orang Indonesia.

Read MoreHEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya

Kini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri - Kok baru sekarang habib rizieq memberi sinyal kalau kasusnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan? emang kemana saja selama ini pak? setelah puas menistakan Pancasila dan kasus lain lainnya baru ngambil jalan kekeluargaan.


 Kayanya tidak semudah itu deh pak, karna terlalu banyak ormas dan POLRI membuat tersinggung, termasuk pihak Kepolisian.Polri telah mendengar permintaan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab agar segala masalah hukum yang menjeratnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya siap memberi penjelasan yang diperlukan seperti yang di katakan dalam situs TRIBUNNEWS

"Polri akan memberikan klarifikasi, penjelasan, sebagai bentuk pertanggungjawaban hukum, sebagai bentuk akuntabilitas tindakan kepolisian, jika itu adalah bagian yang harus dijelaskan pasti akan dijelaskan dengan baik," kata Boy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017).

Kemarin, Selasa (17/1/2017), Rizieq menyambangi DPR dan meminta agar saling lapor yang muncul belakangan ini, dimediasi oleh kepolisian. Rizieq dilaporkan oleh berbagai pihak terkait sejumlah kasus, yakni :
  • dugaan penistaan agama, 
  • terkait logo Bank Indonesia di uang kertas, 
  • dugaan penistaan terhadap Pancasila, 
  • dugaan penghinaan Kapolda Metro Jaya serta hansip, 
  • dan terkait pernyataan soal "sampurasun".

"Janganlah kita coba saling lapor karena ini bisa mengantarkan pada konflik horizontal. Mestinya kepolisian menjembatani," kata Rizieq di Kompleks Parlemen, Selasa.

Jalur kekeluargaan dianggapnya diperlukan tak hanya bagi kasus hukum ini, tetapi bagi kasus-kasus hukum lainnya.Dengan demikian, tak setiap orang dengan mudahnya melaporkan satu sama lain. karena semuanya sudah ada prosedurnya,tapi jika orang berjiwa besar dan imannya mantap, sudah dipastikan memaafkan jika orang berbuat khilaf dan salah, karena yang berbuat salah mungkin lupa dirinya merasa bersalah hingga membuat orang tersinggung, tapi orang yang memberikan maaf atas kesalahan orang lebih baik lagi.
Read MoreKini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri

Edan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa

Diposkan oleh Nusantara Kita

Edan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa - Lagi Heboh- hebohnya kisruh didunia politik, eh ada pula kasus anak remaja kita sekarang, dan mereka sekarang malah berani menampilkan adegan mereka berdua di kasur bsambil smule.

Buat kamu yang tidak tahu smule saya jelaskan dulu, smule adalah aplikasi orang untuk memudah berkaraoke via online, dan hasilnya lumayan bagus, jadi biar irit gitu. nah ada berita remaja di Indonesia Beberapa hari yang lalu, video smule pasangan remaja di atas kasur membuat heboh netizen. Belakangan ini, akun Instagram @lambe_turah mengungkan identitas remaja tersebut. Remaja wanita itu bernama Bella, hal itu terlihat dari akun Facebook Bella Aldy Bf.









Sedangkan pria yang ada di sampingnya adalah Andri Saputra. Kini akun media sosial keduanya tampak dibully oleh netizen, sehingga mereka memilih mengunci kedua akun tersebut. Sebelumnya, video smule itu memperlihatkan dua remaja tanggung sedang berduet smule di atas kasur. Parahnya lagi, keduanya tampak tidak mengenakan busana seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Sepertinya video itu diambil di sebuah kamar, bukan kamar hotel. Hal itu terlihat dari cat tembok yang berwarna pink, sarung bantal doraemon, dan selimut ungu. Tampak dalam layar, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21.

Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Memori Berkasih'. Di akun Facebook Bella Aldy Bf, wanita itu mengaku kalau yang ada di video itu bukan dia, melainkan orang lain. Ini yang ia katakan:

"Bagi warga seluruh indonesia mau dmn sajahh. Stop sayah tidak merasa bahwa sayah tidak pernah melakukan smule Bagi warga di indonesia stop untuk ngebuli aku, kalian punya perasaan kan, Dan kalian ibu bapak punya anak kan gmn rasanyah kalaw anak kalian di bully seperti ini, Walaw aku tidak melakukanyah, sayah terima bully dari semua orang denggan iklas karna sayah tidak melakukan, Sok kalaw bener sayah yang melakukanyah sayah berani mati,, Tapi kalaw bukan sayah yang melakukanyah semua yg komen di sinih sumpah sayah kembali kepada kalian semua .amin . Alloh mah uninga maha kuasa mana yang bener mana yang salahh..
Makasihh".

Ia kemudian memposting lagi permintaan maaf, dan menyebut akun @lambe_turah di dalamnya.


"Mohon maaf sebesar besarnyah buat warga indonesia, Untuk yang mempunyain akun lambe turah .kalaw bener sayah melalukan itu semua .sayah akan cari km sayang penggen km jelaskan semuanyah .Karna sayah tidak terima atas anda sudah merusak nama baik sayah .
Makasihh

Buat warga indonesia sayah mohon maaf sebesar besarnyah karna sayah tidak melakukan semua itu .terima kasih".

Kemudian akun @lambe_turah memposting kembali screen shoot permintaan akun bellaaldybf untuk menghapus video smule tersebut.

bellaaldybf : Mas tolong di hapus ya

bellaaldybf : Tolong komen yg sopan

bellaaldybf : Ini uda lama

Kemudian melalui akun Instagramnya, Andri mengaku kalau videonya itu bocor, dan ia meminta maaf kepada warga Indonesia.

"Buat semua warna Indonesia saya atas nama andri Saputra minta maaf sebesar"nya katanya kebocoran video pribadi saya. Dan saya jg ngak tau siapa yg melakukan ini semua kepada saya... Dari ujung Sabang sampai Merauke saya minta maaf sebesar"nya atas kebocoran video saya ini, Mohon di terima permintaan maaf saya ini...!".


Kini akun Instagramnya pun sudah dikunci.Kalau dilihat- lihat prilaku anak sekrang kok padaganas- ganas ya. takut saya kalau sampai saya ada nak saudara saya seperti itu dan melakukan hal seperti itu, mau ditaruh kemana wajah saya, dan yang pasti saya cari itu cowok sampai lubang cacing.
Read MoreEdan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa

Benarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Benarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya - Seperti yang kita ketahui, saat ini popularitas habib rizieq sedang-naik-naiknya. Bagaimana tidak bisas kita lihat di koran online tidak luput setiap harinya berita tentang habib rizieq disiarkan kepada netizen. Ditambah lagi akhir-akhir ini habib sering melakukan aksi maka semakin tenarlah beliau.

Namun bukan saja sekedar tenar, ada juga dampak lain dari ketenaran habib rizieq ini, beliau banyak dilaporkan ke polisi dengan berbagai aduan. Seperti dilansir dari RIMANEWS, Seminggu terakhir menjadi puncak serangan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, atau biasa dipanggil Habib Rizieq.

Dia dihadapkan pada sejumlah kasus: terutama dugaan penistaan Pancasila, benturan dengan GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) yang salah satu pembinanya adalah Kapolda Jabar, sengketa dengan PDIP, dan pemblokiran sejumlah akun yang berafiliasi dengannya. Di media sosial, dia dan FPI juga menjadi bulan-bulanan netizen, terutama setelah FPI bentrok dengan GMBI dan dia mengadu ke DPR.



Habib Rizieq, yang saat demo kolosal menuntut dugaan penistaan  agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dielu-elukan, namanya kini sedikit banyak kelihatan sengaja digerus lewat sejumlah kasus tersebut. Dari sisi politik, popularitas Habib Rizieq sangat berbahaya. Bukankah Ahok dan Jokowi lahir dari popularitas?

Terutama bagi rezim yang ingin mempertahankan kekuasaan, fenomena ngetopnya Habib Rizieq adalah ancaman serius. Kedua, naiknya ketenaran Rizieq menjadi momentum bersatunya kekuatan Islam. Hampir semua ormas Islam memberikan restu untuk Rizieq, minimal mendiamkan, kecuali NU struktural—di akar rumput, basis massa organisasi ini tak sedikit yang siap di barisannya.

Pengangkatan Rizieq sebagai imam besar umat Islam secara politik tidak bisa dianggap remeh. Seruan revolusi yang beberapa kali didengungkan Rizieq bisa setiap saat disambut dan digerakkan untuk menggoyang rezim, jika tidak lewat aksi massa, balasannya bisa lewat Pemilu 2019, bukan waktu yang lama untuk proses politik.

Oleh sebab itu, Rizieq perlu dihabisi. Caranya?

Pertama Rizieq dibenturkan dengan Pancasila. Sebagai ideologi negara, Pancasila haram disentuh dan diotak-atik, dan pelakunya akan berhadapan dengan segenap kekuatan negara, terutama TNI dan polisi. Cara seperti ini pernah dilakukan terhadap PKI di Era Soeharto, yang membuat apa pun yang berbau partai komunis itu akan dibuat tak berkutik karena dijadikan musuh bersama.

Kedua, Rizieq dan gerakannya dikonotasikan dengan radikalisme yang antikebhinnekaan. Kemajemukan Indonesia adalah keniscayaan yang sudah berterima berabad-abad. Mitologisasi gerakan Rizieq sebagai kelompok radikal dan membahayakan keragaman juga sangat efektif untuk mendelegitimasi gerakan tersebut sebagai wakil umat Islam secara umum, yang dikenal toleran dan moderat. Cara kedua ini pernah berhasil, dan yang menjadi korban adalah Masyumi—dianggap tidak nasionalis.

Membendung gerakan rizieq ini misalnya dibenturkan dengan GMBI, yang direpresentasikan sebagai ormas nasionalis berbasis kultural. Satu-satunya ormas Islam yang bisa dikendalikan untuk membendung Rizieq adalah NU, mirip situasi pada tahun 1960an ketika pemerintah Soekarno menggandeng organisasi tersebut, yang saat itu sekaligus partai politik.

Cara selanjutnya adalah membungkam massifnya pasukan Rizieq lewat isu hoax, yang dikatakan dosen filsafat UI Rocky Gerung sebagai bentuk kepanikan pemerintah sebagai pembuat hoax lebih besar. Jokowi adalah produk dari suksesnya kampanye lewat media sosial, terutama saat merebut kursi DKI 1 pada 2012, dan lalu presiden. Tentu, Habib Rizieq juga mempunyai peluang yang sama—rezim pasti sadar betul tentang hal ini.

Cara terakhir yang bisa dilakukan pemerintah adalah memenjarakannya. Peluang ini ada lewat perkara penistaan Pancasila. Sidang yang berulang-ulang akan memakan energi dan menimbulkan stigma buruk, yang sudah terbukti dengan bentrok massa FPI vs GMBI. Belum lagi jika Rizieq dinyatakan bersalah dan dibui, ini akan mengendurkan popularitasnya karena bakal sepi dari berita.

Jadi, jika masih ingin mempertahankan momentum popularitas Rizieq, sebaiknya pendukung lebih mengedepankan kesabaran menghadapi serangan-serangan: tunggu, lihat dan serang, seperti strategi kampanye Jokowi saat Pilpres. Sebaliknya, bagi lawan, massa Rizieq yang meledak-ledak justru akan dijadikan titik lemah untuk diserang. Tapi itu hanya sekedar analisa saja dari RIMANEWS, ya semua orangkan bebas menganalisa namun kebenaran tetap akan terungkap dan hiduo,
Read MoreBenarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya

Alamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Alamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya - siapa yang mengira ternyata foto dibawah ini adalah rumah nya si ahok dikampung, dan uniknya siapa juga yang menyangka kalau rumah ini dulunya pernah ditempati atau pernah nginap artis inul daratista, yang uniknya dikamar ahok pula,, nah gimana nih ceritanya? Rumah asli Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terlihat besar dan memiliki halaman cukup luas di Belitung, Bangka Belitung. Ahok menunjukkan setiap pojok rumahnya kepada beberapa anak muda --beberapa di antaranya wartawan-- yang mengunjungi tempat tinggalnya saat kecil.


Ada beberapa dialog yang mengungkap keberadaan rumah tersebut.Ketika salah seorang wanita seperti bertanya apakah ada monye di rumahnya,

 Ahok langsung menjawab, "Oh banyak. Suka ada monyet yang nongkrong di sini lho."

Di salah satu sudut atap rumahnya yang didak itu terdapat setidaknya dua antena parabola. Ahok kemudian mengajak tamunya untuk melihat ruang serbaguna dan juga beberapa kamar, termasuk kamarnya. Di sini, Ahok menjelaskan bahwa penyanyi dangdut Inul Daratista pernah menginap dan tidur di kamar tersebut seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Inul tidur sama siapa Pak," ujar seorang tamuanya.

Ahok menjawab, "Ya tidur sama suaminya lah. Saya tidur di kamar emak saya."

Di ruang tamu pun masih tersimpan foto Inul Daratista yang dibingkai dan digantung. Tampak inul yang memakai baju merah berfoto dengan ibunda Ahok yang berbaju kuning.

Ahok juga mengajak para tamunya ke garasi yang terdapat sejumlah mobil, di antaranya mobil jeep abu-abu bernomor polisi BN 1710 LB. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat video berikut ini yang diunggah di youtube:


Bagaimana rumahnya? gede bukan ? bak istana gitu, ya bentuk rumahnya memang gaya lama, maklum yang punya kan orang tuanya juga, tapi kalau dilihat dari segi rumahnya sih, ini orang benar- benar orang kaya dari awalnya.
Read MoreAlamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya

Ketahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO]

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ketahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO] - Cinta merupakan sebuah rasa yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada ummat manusia agar manusia saling menyayangi satu sama lain. Tak jarang dengan alasan cinta orang rela meninggalkan orang tua dan keluarganya, dan tak jarang juga suami istri yang telah lama membina biduk rumah tangga akhirnya bercerai lantaran persoalan cinta juga, katanya sudah tak cinta ataupun sudah cinta dengan orang lain.

Hal tersebut bisa dialami dan terjadi pada siapa saja. Seperti gossip berita dibawah ini, ibarat kata sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan terendus juga bau busuknya, Seperti dilansir dari SMEAKER,  yang mana yang benar dan mana yang ga benar, yang jelas gosip orang Jika benar Ustadz Zacky Mirza tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut yang belum diketahui identitasnya itu tidak menutup kemungkinan hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun bisa juga, sang ustadz akan rujuk dengan Shinta Tajung dan melaksanakan pernikahan ulang.


Seperti yang diketahui, Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tajung memang tak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga yang sudah mereka bangun sejak tahun 2011 silam. Pasca resmi bercerai pada Selasa (17/01/2017) kemarin, pihak Shinta Tajung meyakini kalau Ustadz Zacky menjalin hubungan spesial dengan perempuan laiN.

Azwar Siregar selaku kuasa hukum Shinta Tajung yang di temui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017) menuturkan bahwa sang klien kerap kali melihat Ustadz Zacky ceramah dengan ditemani perempuan, namun mereka juga tidak bisa menyebutkan bahwa Ustadz Zacky selingkuh. Dengan dasar kecurigaan itu, Shinta Tajung mengaku masih berpikir soal niatan untuk mengajukan banding.

ustadz Zaki dan istri
“Kita pikir-pikir dulu. Waktu kasus ini kita pegang kesimpulan doang. Kita berusaha untuk menampilkan saksi-saksi, meminta dan mengusulkan kepada majelis melalui surat,” lanjut Azwar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ustadz Zacky Mirza digadang-gadang sempat berniat akan melakukan poligami. Namun kala itu, ayah tiga orang anak itu menyangkal dan sempat kesal lantaran Shinta Tajung membahas aib rumah tangga mereka di hadapan media. Ya begitulah kira-kira gossipnya, namanya juga manusia pasti ada salah dan khilafnya.

Read MoreKetahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO]

Astaga, Ada Pelecehan Bendera Merah Putih, Mengatas Namakan Islam,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga, Ada Pelecehan Bendera Merah Putih, Mengatas Namakan Islam,Ini Fotonya - Wah, makin bertambahlah perjalanan FPI untuk mendapatkan keadilan,sekarang ada lagi tuntutannya yang bertambah yaitu Pencoretan bendera merah putih yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI) saat melakukan aksi di depan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017) dinilai sebagai bentuk pengkhianatan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tidak menghargai jasa para pejuang pada zaman dahulu.



Mantan Sekretaris Militer, DR Tubagus Hasanuddin, mengatakan, aksi pencoretan bendera merah putih yang dilakukan FPI telah mencederai nilai-nilai kebangsaan. Untuk itu, tidak ada alasan bagi Polri dan TNI sebagai garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI untuk segera menindak tegas organisasi massa yang dipimpin Rizieq Shihab tersebut seperti yang dilansirkan dalam situs BERITASATU.

"Demo sesungguhnya merupakan kegiatan yang legal dan sah di negara demokratis. Tapi dalam kapasitas saya sebagai purnawirawan TNI, seluruh mata batin saya sungguh terluka atas perilaku FPI dalam demonya itu. FPI telah menodai simbol kehormatan dan lambang supremasi negara yakni bendera merah putih. Apa yang dilakukan oleh FPI sudah di luar batas, dan kini tiba saatnya POLRI mengambil tindakan hukum," ujar Hasanuddin di Jakarta, Rabu (18/1).

Sebagai purnawirawan Jenderal TNI AD bintang dua, Hasanuddin sangat memahami perasaan para Prajurit TNI dan Polri serta para veteran ketika melihat bendera yang disakralkan tersebut dirusak kehormatannya oleh FPI. Dengan tindakan FPI yang menodai bendera merah putih itu, maka FPI telah melakukan pelecehan terhadap kehormatan negara.

"Tidakkah mereka tahu bahwa demi Sang Merah Putih, perlawanan rakyat arek-arek Suroboyo memuncak, ketika patriot bangsa berhasil merobek warna biru pada bendera Belanda dalam peristiwa di Hotel Oranye. Bahkan ratusan ribu pejuang di seluruh tanah air gugur di medan perang untuk mempertahankan NKRI. Saya yakin, masyarakat Jawa Timur dan rakyat Indonesia pada umumnya sangat marah dan tersinggung melihat aksi FPI," tegas Hasanuddin.

Oleh karena itu, Hasanuddin menyarankan agar Kapolri menindak tegas Rizieq Shihab atas perbuatan yang dilakukan ormas FPI terkait pencoretan lambang negara.

"Seharusnya jangan ada keraguan sedikitpun bagi pemerintah untuk menangkap dan memproses saudara Rizieq Shihab," ujar mantan Kepala Staf Garnisun Wilayah DKI Jakarta ini.

Bahkan para Prajurit TNI Saptamargais dan Bayangkara Polri pun dipastikan sangat terluka dengan aksi pencoretan bendera merah putih yang dikibarkan sebagai aksi nyata melawan negara," tukasnya

Apalagi, lanjut Hasanuddin, sanksi bagi pencoret lambang negara juga diatur dalam UU No 24 Tahun 2009 Tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara. Dalam Pasal 57 ayat a dijelaskan bahwa setiap orang dilarang mencoret, menulisi, menggambari, atau membuat rusak Lambang Negara dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Lambang Negara.

"Sanksinya diatur dalam Pasal 68, yakni pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun," pungkas Hasanuddin.
Kalu di lihat ari sejarah, bendera merah putih sudah ada sebelum Kemerdekaan, dan bahakan para pejuang mayoritas muslim, namun mereka tetap menghargai Merah putihnya bendera Indonesia, dan bukan berarti mereka mendewakan bendera, tapi sudah banyak mereka berkorban dan malah mempertaruhkan nyawa hanya untuk mengibarkan bendera di tanah Indonesia, namun lihat apa yang terjadi sekarang? dengan seenaknya oknum -oknum ini mencoret coret bendera Indonesia yaitu Merah putih.

Sebelum inipun pernah terjadi juga bendera merah putih, kalau agan searching  pasti ketemu pada grup band Besar Metallica. ini fotonya


Read MoreAstaga, Ada Pelecehan Bendera Merah Putih, Mengatas Namakan Islam,Ini Fotonya

Kapolda Metro Jaya : FPI Adalah Ormas Tidak Toleransi, Dan Jika Ada Pelanggaran Ini Hukumannya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kapolda Metro Jaya : FPI Adalah Ormas Tidak Toleransi, Dan Jika Ada Pelanggaran Ini Hukumannya - Hampir semua ormas di Indonesia pada sibuk akan kehebohan dari FPI dan ditunggangi oleh habib rizieq, mereka selalu membawakan nama Islam, padahal tidak semua Islam berbuat sedemikian rupa, entah mengapa FPI sekarang selalu membuat kisah setiap hari. dan tidak luput dari kontroversi.

Belum selesai maslah ini,muncul lagi maslah baru, seperti baru- baru ini  Ribuan massa aksi menggeruduk Mabes Polri, Senin (16/1). Aksi ini buntut dari bentrokan antara Front Pembela Islam (FPI) dengan ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Bandung saat pemeriksaan Ketua FPI Rizieq Shihab. Bentrokan itu gberlanjut hingga terjadi pembakaran dan perusakan tiga markas GMBI. Sebanyak 20 orang anggota FPI ditahan.



Massa juga meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan untuk dicopot dari jabatannya karena telah mengadu domba massa FPI dengan HMI. Massa aksi yang tiba di Mabes Polri membawa spanduk bertuliskan beragam kecaman. Tidak hanya menyerukan pencopotan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan, beberapa di antara mereka ada yang menuntut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan juga dicopot dari jabatannya. Tuntutan ini buntut dari aksi bela islam 4 November tahun lalu yang berakhir bentrok di depan Istana Negara seperti yang dijelaskan dalam situs MERDEKA.

Beberapa spanduk yang dibawa massa bertuliskan "Copot Kapolda Jabar, Copot Kapolda Metro, Copot Kapolda Kalbar", Ayo Habisi Penyerang Ulama", dan "Ayo Ganyang PKI". Mereka dipimpin Ketua FPI Rizieq Shihab. Di atas komando, Rizieq Shihab berorasi dengan suara lantang yang disambut teriakan pengikutnya.

"Kami siap melaporkan jenderal preman! Kapolda Metro telah menghasut Laskar FPI supaya menghantam HMI," kata Rizieq.

Kapolda Metro Jaya M. Iriawan tak kalah galak. Bahkan dengan tegas Iriawan melawan FPI. Iriawan tampak geram mendengar salah satu tuntutan FPI meminta Kapolri mencopotnya dari jabatannya.

"Siapa yang mau nyopot? Emang siapa dia mau copot saya? Enak aja," kata Iriawan dengan nada tinggi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (16/1).

Dia justru menuding persoalan ini muncul karena Rizieq mengerahkan pengikutnya saat pemeriksaan di Polda Jabar pekan lalu. Seandainya Rizieq tidak mengerahkan massa, bentrokan dengan GMBI tidak mungkin terjadi.

"Oh enggak ada masalah, harusnya Rizieq kan enggak usah bawa-bawa massa kan jadi masalah sekarang," kata Iriawan.

Meski masih dilakukan penyelidikan, dia memastikan polisi tidak akan segan menindak Rizieq jika terbukti melakukan pelanggaran hukum.

"Tidak ada kebal hukum nanti kita lihat perkembangannya kalau ada pelanggaran hukum. Enggak ada ragu ragu," tegas Iriawan.

Tidak hanya itu, Iriawan juga secara tegas memberi cap FPI sebagai ormas yang intoleransi. Pernyataannya itu sekaligus membantah anggapan TNI/Polri membekingi FPI.

 "Siapa beking FPI? TNI Polri? Jangan bicara sembarangan enggak ada urusan," kata Iriawan.

Dia tidak segan menindak FPI jika terbukti melakukan pelanggaran pidana saat unjuk rasa. Dia tidak ada urusan dengan pimpinan FPI yakni Rizieq Shihab.

"Mereka ormas intoleransi, ditindaklanjuti kalau melawan hukum," ucapnya.

Tidak tinggal diam, Iriawan balik menyerang Rizieq Shihab. Tidak lama lagi Rizieq bakal dipanggil Polda Metro atas laporan ceramahnya yang menuding logo dalam uang NKRI adalah palu arit.

"Sebentar lagi kita dipanggil yang masalah uang ada Palu Arit, kita juga akan panggil," kata Iriawan.

Tuduhan Rizieq terkait logo palu arit dalam uang baru masuk dalam kategori ujaran kebencian dan provokatif. Terlebih Bank Indonesia sudah menjelaskan bahwa lambang tersebut bukanlah lambang palu arit.

"Jelas kok UU mengatur ujaran kebencian. Sudah jelas BI mengatakan itu uang bukan Palu Arit. Itu ada nama sistem pengamanan uang dari tahun 2001. Dilihat terawang jelas logo BI bukan Palu Arit," jelas Iriawan.
 Yang jelas setiap perbuatan pasti ada akibatnya, tergantung apaperbuatan itu baik atau tidak, yang jelas kalau naitnya baik, pasti dapat hasil yang baikpula, begitu juga sebaliknya.
Read MoreKapolda Metro Jaya : FPI Adalah Ormas Tidak Toleransi, Dan Jika Ada Pelanggaran Ini Hukumannya

Ini Bukti Betapa Arogannya Habib Rizieq, Pantaskah Ulama Seperti Ini?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ini Bukti Betapa Arogannya Habib Rizieq, Pantaskah Ulama Seperti Ini? - Haduh- haduh ulama yang satu ini sedikit nyentrik ya gan, selama ini kita tau yang namanya ulama santun, budi pekerti, pemaaf , sabar dan pokoknya hal yang baik yang diajarkan dan dicontohkan kepada umat dan pengikut.



Lah ini ulama yang satu ini malah berbalik dari yang aslinya. semakin banyak pengikutnya kelakuannya makin menjadi jadi, dan bisa dikatakan brutal, hampir setiap pekan ada saja hal yang dia buat, dan itu selalu kontroversi  baru- baru ini Setelah tiga akun Twitter yang berafiliasi dengan Front Pembela Islam (FPI) diblokir, kini beredar sebuah postingan gambar di dunia maya untuk memboikot media sosial berlambang burung itu.

Dalam gambar tersebut berisikan seruan dari Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab yang meminta semua umat yang tergabung dalam aksi 411, 212 dan 161 ikut berjuang dan mendukung pemboikotan terhadap Twitter seperti yang dilansirkan dari situs KRIMINALITAS.

“Mulai saat ini JANGAN pernah gunakan Twitter lagi karena terbukti tidak suka dengan syiar dan dakwah yang dilakukan FPI,” demikian bunyi postingan tersebut, Selasa (17/1/2017).

Poin selanjutnya, gambar dengan foto Rizieq itu meminta agar para pejuang Muslim Cyber Army diperintahkan segera mengambil alih pengelolaan Twitter serta seluruh anggota FPI di AS agar menyiapkan aksi demo besar-besaran di kantor Twitter.

“Selamatkan kedaulatan NKRI yang dikangkangi perusahaan asing pembenci Islam,” tutup seruan yang sudah beredar secara viral ini.

Tiga akun FPI yang diblokir, yakni @shihabrizieq, @DPP_FPI dan @HumasFPI. Akun tersebut tidak bisa lagi diakses usai aliansi umat Islam yang dipimpin FPI melakukan aksi unjuk rasa di Mabes Polri untuk mencopot tiga kapolda, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dan Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Musyafak‎.

Terkait pemblokiran ini, Twitter menjelaskan sebagai langkah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya, ia dapat menangguhkan akun yang melanggar peraturan Twitter. Penangguhan akun terjadi berdasarkan laporan-laporan yang kami terima dari pengguna melalui prosedur pelaporan pelanggaran yang dimiliki.

“Setiap laporan yang masuk dari pengguna akan diproses oleh tim yang ada di San Fransisco, AS dan Dublin, Irlandia. Setelah melalui proses itu, jika terbukti melanggar peraturan Twitter, maka akun tersebut dapat ditangguhkan,” tulis Twitter Indonesia dalam pernyataan resminya, Senin (16/1/2017) kemarin.

Sebelumnya, FPI juga pernah menyerukan pemboikotan terhadap Sari Roti. Alasannya, FPI menganggap perusahaan roti tersebut tidak mendukung aksi demonstrasi yang dilakukannya. Hal itu setelah pihak Sari Roti mengeluarkan klarifikasi bahwa pihaknya tidak pernah membagi-bagikan roti gratis kepada peserta demo.

“Dengan tidak mengurangi apresiasi kami atas Aksi Super Damai (212), dengan ini kami sampaikan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling merupakan kejadian di luar kebijakan. Produk tersebut dibeli salah satu pelanggan melalui agen yang ada di Jakarta,” ucap Manajemen Sari Roti.

“Ayo segenap pejuang dan pendukung Aksi 212, mulai saat ini jangan pernah beli Sari Roti lagi,” seru Habib Rizieq.

waduh makin brutal aja ya FPI dan habibnya, ga main-main twitter yang mau di blokir. ngeri,, Saya jujur aja, kok twitter disuruh diboikot oleh FPI, emang twitter punya fpi ya? main boikot- boikot aja, yang jelas twitter ada aturannya juga, sudah jelas kalau sampai twitter fpi di hapus atau suspend pasti ada yang dilanggar oleh penggunanya..
Read MoreIni Bukti Betapa Arogannya Habib Rizieq, Pantaskah Ulama Seperti Ini?

Ternyata Ini Pekerjaan Kotor Yang dilakoni Wanita Yang Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ternyata Ini Pekerjaan Kotor Yang dilakoni Wanita Yang Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak - Luar biasa kelakuan wanita ini,sebut saja namanya Rus, seperti yang saya tebak dari awal wanita in pasti dibawah pengaruh obat terlarang, wanita yang mengendarai sepeda motor tanpa busana di sepanjang Jalan Ahmad Yani I Kota Pontianak hingga Jalan Amad Yani II Sungai Raya, Kubu Raya, ternyata memiliki pekerjaan kotor. Ternyata umur Wanita 28 tahun tersebut mengais rezeki sebagai PSK.



Selama ini, wanita asal Jawa Barat tersebut beroperasi di Hotel Flamboyan, Pontianak Selatan.Rus akrab dipanggil Dona oleh rekan-rekannya sesama PSK.

“Tadi malam (kemarin) dia masih masuk kerja dan paginya masih ketemu saya di Hotel Flamboyan,” ujar rekan kerja Dona yang enggan menyebutkan namanya saat dijumpai Rakyat Kalbar di kawasan Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan.

Menurut wanita yang mengenakan baju garis-garis hitam itu, Dona berdomisili di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan seperti yang saya kutip dari situs JPNN.

“Dia mabuk makanya begitu. Kasihan,” tutur wanita berambut panjang ini.

Rakyat Kalbar sempat menelusuri kediaman Dona. Namun, tak banyak informasi yang berhasil dihimpun. Di sisi lain, Dona yang tanpa busana di jalanan diduga tak sadarkan diri usai mengonsumsi obat-obatan terlarang atau narkoba. Nah sudah tau kan? kalau wanita pekerjaan seperti itu pasti kelakuannya pada aneh- aneh dan kali ini sudah sangat aneh. semoga ini menjadi pelajaran buat kita.

Read MoreTernyata Ini Pekerjaan Kotor Yang dilakoni Wanita Yang Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak

WOW! Lihat Deretan Harga Mobil Super Mewah yang Pernah Dikendarai Habib Rizieq, Bandingkan dengan Kehidupan Sang Nabi!

Diposkan oleh Nusantara Kita

WOW! Lihat Deretan Harga Mobil Super Mewah yang Pernah Dikendarai Habib Rizieq, Bandingkan dengan Kehidupan Sang Nabi! -Seperti yang kita ketahui, islam adalah agama yang mengajarkan kesederhanaan. Hal inipun telah dicontohkan oleh nabi Muhammad Shalallahu 'alahi wa sallam. Kehidupan sang nabi yang sederhana sepatutnya menjadi contoh untuk kita semua ummat islam.  Padahal jiki dilihat dari sejarahnya nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam juga bukanlah dari kalangan orang kurang mampu melainkan dari orang berada. Meskipun begitu, Beliau tetap menjalani kehidupan sederhana.

Begitu juga kehidupan yang dicontohkan oleh sahabat nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam. Sebut saja Umar Bin Khattab Ra, dikisahkan ada seorang pemuda yang terkejut ketika mendapati betapa sederhananya rumah Sang Khalifah. Tentunya kita sebagai seorang muslim harus mencontoh kehidupan Nabi muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam dan juga para sahabatnya tersebut.

Namun begitu bukan pula islam melarang ummatnya untuk menjadi orang kaya raya. hanya saja dianjurkan untuk hidup sederhana. Lalu bagaimana dengan sosok satu ini dan pengikutnya? Beliau adalah Habib Rizieq Shihab. Apakah sebagai ulama beliau juga mencontohkan kehidupan Nabi Muhammad dan para Sahabatnya? Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab (51), kini sedang menjadi sorotan pemberitaan media massa. Hal itu terkait dengan dugaan penodaan terhadap Pancasila dan pencemaran nama baik mantan Presiden RI sekaligus Proklamator Soekarno. 

Saat diperiksa di Mapolda Jawa Barat, Rizieq datang dengan mengendarai mobil SUV merek Mitsubishi All New Pajero Sport warna putih berpelat nomor polisi B 1 FPI. Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport warna putih berplat nomor polisi B 1 FPI yang dikendarai Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab saat datang ke Mapolda Jabar untuk diperiksa, Kamis (12/1/2017).


Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport warna putih berplat nomor polisi B 1 FPI yang dikendarai Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab saat datang ke Mapolda Jabar untuk diperiksa, Kamis (12/1/2017). Mobil SUV empat pintu itu pula dia kendarai saat pulang.

Dari dalam mobil, Rizieq membuka kaca sunroof sembari menyapa terdengar lantunan salawat. Mobil yang dikendarai Rizieq saat akan dan setelah diperiksa di Mapolda Jabar juga dikendarai saat aksi damai menentang kasus dugaan penistaan agama oleh calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (4/11/2016) atau Aksi Damai 411.

Kendati dikendarai Rizieq, belum diketahui, apakah mobil itu miliknya atau bukan. Harga All New Pajero Sport mulai Rp 400-an juta hingga Rp 600-an juta, sesuai dengan tipe. Ayah dari Rufaidah Syihab, Humaira Syihab, Zulfa Syihab, Najwa Syihab, Muntaz Syihab, Fairuz Syihab, dan Zahra Syihab itu juga pernah menjadi perbincangan pada media sosial Twitter. Hal ini lantaran mobil mewah dikendarai saat konvoi pada Minggu (25/8/2013).

Mobil itu merek Jeep Rubicon berpelat nomor polisi B 1 LPI warna putih. Jeep Rubicon seharga Rp 1 miliar itu dikendarai saat Rizieq baru saja dinobatkan sebagai Imam Besar FPI seumur hidup melalui Munas III FPI pada hari yang sama dengan konvoi.


Jeep Rubicon seharga Rp 1 miliar itu dikendarai saat Rizieq baru saja dinobatkan sebagai Imam Besar FPI seumur hidup melalui Munas III FPI pada hari yang sama dengan konvoi. Sejumlah tweeps pun mengeritik Rizieq yang dinilai tak menunjukkan gaya hidup sederhana seperti dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW.

Menanggapi kritikan tweeps, Sekretaris Dewan Syuro FPI, Misbahul Anam mengatakan, Jeep Rubicon itu bukan milik Habib Rizieq melainkan milik simpatisan FPI. "Itu punya pengusaha. Mobil Habib itu Innova," kata Misbahul. setelah itu, pada Mei 2016, beredar foto pada media sosial Facebook, mobil Hummer berpelat nomor B 8 FPI. Facebookers menyebut mobil itu milik petinggi FPI.

Beredar pada media sosial Facebook, foto mobil SUV Hummer H3 berplat nomor B 8 FPI. Mobil itu diduga milik pimpinan FPI.
 Mobil Hummer H3 keluaran lama seharga Rp 400 juta, namun harga barunya Rp 1,6 miliar. Wah ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan sang nabi ya gan hehe.dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
harga mobil habib rizieq,mobil habib rizieq,mobil mewah habib rizieq
Read MoreWOW! Lihat Deretan Harga Mobil Super Mewah yang Pernah Dikendarai Habib Rizieq, Bandingkan dengan Kehidupan Sang Nabi!

Kata Habib Novel Akun Kami Diblokir, Pemerintah Jokowi Panik

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kata Habib Novel Akun Kami Diblokir, Pemerintah Jokowi Panik -  Sepertinya berlebihan deh kalau dibilang pemerintah panik saat twitter FPI di suspend, saya aja sering di suspend akun twitternya ga panik , biasa aja,, tinggal dilaporkan aja ke tim twitter, tapi berbeda dengan FPI yang  menyesalkan pemblokiran akun-akun Twitter milik FPI, yakni akun @HumasFPI, @DPP_FPI, dan akun pribadi Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab, @syihabrizieq.



"Pemerintah Jokowi panik. Ini mereka kebakaran jenggot. Kami minta pemerintah melalui Kementerian Kominfo untuk lebih adil, bijaksana dan proporsional (dalam melakukan pemblokiran)," kata Sekjen FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin kepada Rimanews, hari ini.


Sejak tadi pagi, tiga akun itu diblokir alias suspended dan tidak bisa diakses. Pemblokiran akun Twitter ini bisa terjadi karena adanya laporan dari penghuni jagad maya, permintaan dari Kementerian Kominfo selaku otoritas, atau inisitif dari pihak Twitter seperti yang saya kutip dari situs RIMANEWS.

Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari Kementerian Kominfo maupun Twitter Indonesia terkait pemblokiran ini. Country Manager Twitter Indonesia, Roy Simangunsong belum memberikan komentar terkait pemblokiran ini. Roy tak menjawab panggilan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan Rimanews. Novel menyayangkan jika pemblokiran tiga akun FPI ini merupakan rekomendasi dari pemerintah, sebab FPI kata Novel adalah ormas penjaga NKRI. "

"Kita di garda terdepan, benteng terakhir  NKRI dari penjajahan asing, seperti antek-antek komunis asing yang akan merampas NKRI, Kalau kami (FPI) terus diusuk, akun-akun kami diblokir, jangan salah kami kalau kedaulatan NKRI direbut oleh asing," kata Novel.

Menurut Novel, pemblokiran akun-akun Twitter FPI juga bukti kepanikan pihak-pihak yang berada di sekeliling pemerintah.

"Pelarangan komunis belum dicabut dari UU kita. Dan mereka yang ada di sekeliling pemerintah yang nafas perjuangan mereka mengandung unsur-unsur komunis, mereka juga kebakaran ikut jenggot. Karena itu FPI jadi sasaran," ujar Novel. 
Seharusnya mereka [ FPI] bertanya kenapa akun twitternya diblokir, apakah karena ada unsur kekerasan atau apa lah,, yang jelas tidak melanggar dari ketentuan yang twitter buat. tapi ya udahlah itu hak tim twitter mu diapakan tu akun orang.
Read MoreKata Habib Novel Akun Kami Diblokir, Pemerintah Jokowi Panik

PARAH,, Sepasang Pelajar Rayakan Hari Jadian di Kamar, Dan Ini Yang Mereka Lakukan, FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

PARAH,, Sepasang Pelajar Rayakan Hari Jadian di Kamar, Ini Fotonya -  Seperti nya zaman makin edan, dan kali ini datang dari Indonesia, apakah perbuatan mereka ini sudah biasa mereka lakukan, atau hanya untuk moment mereka saja. dan saat pasangan ini Merayakan anniversary biasanya dilakukan oleh sepasang pelajar. Mungkin untuk sepasang pelajar ini merayakan hal ini merupakan suatu hal yang wajar atau bahkan harus dilakukan agar hubungan semakin erat.



Namun apa jadinya jika perayaan ini dilakukan oleh remaja yang bahkan belum resmi menikah. Dan dilakukannya di dalam sebuah kamar? Seperti pasangan kekasih yang satu ini. Sepasang muda mudi ini membuat heboh jaga maya lantaran unggahan mereka yang dianggap kurang pantas.

Dilansir dari sebuah postingan akun Instagram base tentang Kekinian Dagelan MasaSMA. Dalam caption unggahan sepasang remaja tersebut bertuliskanseperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS,

"Aku mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantik mu."

Foto unggahan ini menyebar viral di media sosial, bahkan sampai ke akun base Meme Rage Comic Indonesia.

"#Anniversary anak sekolah jaman sekarang pake balon sama kembang yah," tulis captionnya.Sudah pasti unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang miris dengan kelakukan remaja tersebut.

"Min ane sudah nikah sama suami kgak pernah di gituiin... Paling pulang kerja dibawain gorengan," komentar pemilik akun Facebook Unyil Cilik.

"Bahh kek gtu aja pun. Keknya ini biasa aja loh. Shrusnya ank sklh itu fokus ke masa dpnnya bkn ke pcrnya!

Kta guruku pcr yg setia itu buku,pcr yg baik itu buku.Jdi klau mau sukses prbnyaklh wktumu utk buku bkn utk pcrmu," tulis akun Facebook bernama Agitha Elviyanti.

Sementara meski akun si pengunggah telah di-private, sayangnya foto ini sudah terlanjur menyebar karena di-repost oleh akun base hits kekinian. Ingat guys, kalian BOLEH mengunggah apapun ke media sosial, tapi perlu diketahui meski sudah di-private pun kemungkinan unggahan tersebut menyebar luas itu sangat mungkin.

yang jelas kalau tahu orang tuanya dipastikan ada amukan yang sangat brutal, karna ortu mereka tidak akan pernah mengajarkan hal seperti ini, tapi ya namanya anak muda, kelakuannya memang suka yang aneh.
Read MorePARAH,, Sepasang Pelajar Rayakan Hari Jadian di Kamar, Dan Ini Yang Mereka Lakukan, FOTO

Hah,,Yang Benar? Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Menghilang, Siapakah Lakinya itu?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Hah,,Yang Benar? Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Menghilang, Siapakah Lakinya itu? -  Seperti yang kita ketahui bahwa umi pipik merupakan Janda almarhum Ustaz Jefry Al Buchory, Pipik Dian Irawati seolah menghilang dari hadapan publik dan semua pada bertanya kemana perginya. Lalu pada Jadwal pengajiannya pun kini diliburkan tanpa waktu yang ditentukan. Adik ipar Pipik, Ustaz Fajar Sidik juga mendengar kabar Pipik meliburkan diri. Hanya saja kata dia, alasan kerap meliburkan diri itu, dirinya tak mengetahui.


"Saya nggak tahu, cuma ada info juga dari jemaah kalau pengajiannya diliburkan sementara. Tapi diliburkan karena apa saya nggak tahu," ungkap Ustaz Fajar Sidik, adik ipar Pipik seperti diberitakan JPNN, Sabtu (24/12).

Menghilangnya Pipik seiring dengan kabar pernikahan yang kembali mencuat ke permukaan. Sejak tahun lalu kabar dinikahi mantan eks vokalis band Matta Sunu Hermaen, Pipik pernah membantah dengan tegas kabar tersebut.Kontan mendengar pengakuan Ustaz Fajar, lagi-lagi berita langsung menyebar dengan cepat. Bukan lagi isu menikah siri, Umi Pipik bahkan dikabarkan tengah berbadan dua seperti yang saya kutip dari situs RMOL.

"Saya kurang tahu kabar itu," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan kabar pernikahan siri Pipik dan Sunu? Meski masih simpang siur kejelasan status Pipik saat ini, keluarga Jefry tetap mendoakan apabila seandainya pernikahan ibu beranak empat tersebut memang benar adanya.

"Mudah-mudahan terus langgeng yah. Bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Kalau Pipik menikah itu saya kurang tahu," lanjut Fajar.
 Semoga saja ini tidak berlarut-larut, karena jika dibiarkan akan menjadi fitnah. karna kita semua tahu bahwa fitnah itu sangat berbahaya, malah ada pepatah mengatakan bahwa " fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan" dan kita tunggu aja hasilnya nanti.
Read MoreHah,,Yang Benar? Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Menghilang, Siapakah Lakinya itu?

Kalau Sampai Kamu Tahu Harga Kebaya Kutu Baru Yang Dipakai Mulan Jameela, Pasti Kamu Menangis

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kalau Sampai Kamu Tahu Harga Kebaya Kutu Baru Yang Dipakai Mulan jameela, Pasti Kamu Menangis - Sekarang lagi heboh artis mulan jameela memamerkan Belakangan ini acara turun tanah putra bungsu Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Nah ternyata Dalam acara yang digelar di Puncak Bogor itu, Ahmad Dhani yang kerap disapa Dhani 'Ahmad Family' itu kompak mengenakan kebaya dan beskap.

Masalahnya sekarang itu pada kostum itu juga kerap kali menarik perhatian netizen. Sebab, Mulan Jameela terlihat seksi dengan kabaya kutu baru berwarna merah tersebut. Selain itu, penampilan Al, El dan Dul dalam balutan beskap juga banyak disorot netizen. 


Ketiganya tampak sangat tampan dengan busana adat Jawa tersebut. Bahkan, ibundanya, Maia Estianty beberapa kali memposting foto mereka dan mengatakan kalau ketiganya tampan. Nah, baru-baru ini netizen kembali menyorot kebaya yang dikenakan Mulan Jameela dan anak perempuan dari pernikahan pertamanya, Tiara Kidrauhl.

Sebuah akun online shop mempromosikan kebaya kutu baru dengan model dan bahan serupa dengan yang dikenakan oleh Mulan Jameela. Sambil memposting foto kebaya jualannya, akun itu juga menyertakan foto Mulan Jameela bersama ketiga anaknya seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Bahkan akun tersebut juga menyertakan harga dari kebaya tersebut. Harganya cukup membuat netizen terkejut, yakni Rp 75 ribu. Postingan dari akun itu kemudian dicapture dan diposting di akun Instagram @jenk_kelin_official.


Entah bahan yang digunakan sama atau tidak. Namun kebaya itu sekilas memang terlihat sama. Namun belum bisa dipastikan kalau Mulan Jameela membeli kebaya tersebut dengan harga Rp 75 ribu. Meski demikian, banyak netizen yang berkomentar pada postingan tersebut.

Ada yang menyebut Mulan merakyat, irit hingga berspekulasi kalau kebaya yang dikenakan Mulan dan yang dijual di online shop itu kualitas bahannya berbeda.

Ini beberapa komentar netizen:


herdiniaputri: SELERA EMANG GABISA DIBELI yaa Minjennkk wkwkwk

kindahdwi: Kata nya mat nani dy biasa makan steak 400rb, jd mkn steak 150rb aja uda blg ga enak. Lha iki pas acr spesial bwt anak nya ko mlh pake baju 75rb. Awam ngakak berjamaah

ammy_raph: Bangkrut yaa....lbh mahal gamis eike brarti hahaha

junii_archie: Siapa tau juga itu boleh nyewa .. Sepaketan sama beskap para lelaki .. #ehh

jerimawaluyo: Nanti alesannya merakyat yes sis

dewisetiowati76: Bukan merakyat ...irit kalau buat siri

annisamortafia: Di solo mah lebih murah min, juragannya batik.. di pasar klewer/PGS/BTC solo ada semua ituuu

reskynovita93: Jangan gitu.. mungkin yg 75rb yg KW nya muljem, dan yg punya muljem yg ori.. positive thinking aja

yoooooooooooggg: kalo yang mahal nanti bilangnya sok kaya, yang murah bilangnya gapunya duit, ibu ibu maunya apaan si?

sigitkurniadhi: model boleh sm, tp kualitas kain bs beda min, ada batik cap ada batik tulis dr segi kain jg bisa beda2
Yang jelas mau murah atau mahal tergantung selera sih, karna walau dia berduit kalau pengen yang harganya di bawah standar ga ada salahnya, cuman memang anak alay sekarang demen yang namanya kepo, cari tau urusan orang, hehehhe
Read MoreKalau Sampai Kamu Tahu Harga Kebaya Kutu Baru Yang Dipakai Mulan Jameela, Pasti Kamu Menangis

Edan, Tak Cuma Rela 'Diajak Nikah', Ayu Ting Ting Makin Bringas Lakukan Ini ke Raffi Ahmad Di Depan TV

Diposkan oleh Nusantara Kita

Edan, Tak Cuma Rela 'Diajak Nikah', Ayu Ting Ting Makin Bringas Lakukan Ini ke Raffi Ahmad Di Depan TV - Sbeenarnya sih bosan juga nih memberitakan artis satu ini, tapi daripada ga ada berita artis yang lagi heboh, jadi begini Di tengah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting sepertinya tidak kapok mendekati suami Nagita Slavina tersebut. Kedekatan Ayu dan Raffi pun sepertinya semakin erat. Buktinya, meski isu memanas, Ayu dan Raffi tetap nekat melancarkan "kode-kode" mesra.



Usai melontarkan candaan genit merayu Ayu duduk di pelaminan bersamanya, Raffi seolah tampak dibuat klepek-klepek oleh aksi mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Saat Raffi memamerkan kaus bertuliskan kata-kata lucu, Ayu berpura-pura tidak bisa melihat barisan kalimat itu seperti yang diliris dari situs WOWKEREN.

Secara mengejutkan, Ayu berlari kecil seraya mendekatkan wajahnya ke dada Raffi. Melihat sikap Ayu, Raffi pun bertingkah seolah terpanah panah asmara. Ia melunglaikan tubuhnya saat wajah Ayu berada di dadanya. Aksi berani Ayu itu pun semakin membuat netter muak dan meradang. Tak pelak, Ayu dan Raffi menjadi sasaran hujatan netter. Cibiran dan komentar pedas netter pun kembali membanjiri media sosial.

"Dasarr Gatellll g tau Malu bangett jadi prmpuang . woyyy itu suami nya Org kalii .. @ayutingting92," cibir pemilik akun @dewan***oonti.

"Kok kayaknya si japok makin disengajain yess makin gapunya malu aja. Kalo dia punya laki d gituin ama permpuan laen gmn meskipun temen kerja ! Ngotak dong brooohhh @ayutingting92," sahut akun @mira***stinna.

"Jijiiiiikkk hbs pergi umroh smakin pengen di garuk.... itulah klo umroh endorse gak niat dr dlm hati," tambah akun @tania**zkia.

Nah itulah komentar para netizen dan hatternya ayu ting-ting, kadang- kadang itu tuntutan kerja tapi aklau menurut saya semua itu hanyalah settingan untuk menaikkan pamor mereka berdua, biasa, mereka juga lapar
Read MoreEdan, Tak Cuma Rela 'Diajak Nikah', Ayu Ting Ting Makin Bringas Lakukan Ini ke Raffi Ahmad Di Depan TV

Ga Nyangka, Ternyata Ini Alasannya Kenapa SBY Tak Hadir Langsung di Acara Debat Perdana Anaknya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ga Nyangka, Ternyata Ini Alasannya Kenapa SBY Tak Hadir Langsung di Acara Debat Perdana Anaknya - Akhirnya terungkap Kenapa Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tak hadir di acara debat Pilkada DKI Jakarta. Ternyata Sang istri mengemukakan alasannya Setelah debat selesai, Ani Yudhoyono, Ibunda dari calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku puas dengan performa dari putra sulungnya. Ya tentu dong, kan anak ibu, siapaka sih yang ga bangga dengan anak sendiri.


Saat debat cagub dan cawagub yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. Meski begitu, dia menilai, masih perlu ada yang ditambahkan dari Agus untuk menghadapi debat cagub-cawagub selanjutnya seperti yang dijelaskan dari situs TRIBUNNEWS.

"Tentu bisa disempurnakan lagi. Saya puas untuk malam ini, tapi untuk ke depan bisa sempurnakan kembali," ujar Ani seusai menyaksikan debat cagub-cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Ani enggan membeberkan apa yang masih dirasa kurang dari performa Agus saat debat tadi. Namun, ia memastikan, suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali memoles Agus agar bisa lebih baik ke depannya.
"Jangan lupa, pak SBY dua kali jadi presiden, mempunyai pengalaman dan pengalaman itu diturunkan kepada putranya," ucap dia.

Ani mengungkapkan mengapa suaminya tidak hadir dalam debat kali ini. Menurut dia, SBY saat ini sedang berdoa di rumah untuk Agus. ternyata sudah taukan kamu kenapa Pak SBY tidak hadir disaat putra sulungnya berjuang untuk merebut kursi no 1 di DKI? ternyata BERDOA, kata ibu ani.
Read MoreGa Nyangka, Ternyata Ini Alasannya Kenapa SBY Tak Hadir Langsung di Acara Debat Perdana Anaknya

Akhirnya Terkuak, Ternyata Penulis Pidato Megawati Disebut Seorang Anti Islam, Siapakah Dia?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akhirnya Terkuak, Ternyata Penulis Pidato Megawati Disebut Seorang Anti Islam, Siapakah Dia? - Sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel ini coba baca disini :

Nah sudah baca bukan? sekarang ini lanjutannya pada materi pidato yang dibacakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat HUT ke-44 PDI Perjuangan di JCC, Selasa lalu (10/1) masih jadi polemik seperti yang diliris dari situs FAJAR.



Menurut Prof. Ryaas Rasyid, di dalam pidato itu ada pesan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Walaupun menurutnya, sang pembaca pidato, Mega, tidak memiliki niat untuk itu. Ryaas Rasyid mengatakan, dirinya mengenal Mega cukup lama dan tahu batas kemampuannya berpidato dan berkomunikasi.

“Penulis pidatonya pasti seorang yang anti-Islam atau sangat takut pada kebangkitan Islam atau mau menempatkan PDI Perjuangan pada garis depan konfrontasi nasionalis terhadap Islam. Ini sangat berbahaya,” kata Ryaas dalam keterangan, Rabu malam (10/1).
Semoga saja sipenulis materi tersebut tidak ada niat yang terselubung, dan niat untuk memecah belah Bangsa kita Tercinta ini yaitu Indonesia. Karena sudah bersusah payah pejuang kita terdahulu untuk memerdekakan bangsa kita ini, hingga nyawa taruhannya.

Read MoreAkhirnya Terkuak, Ternyata Penulis Pidato Megawati Disebut Seorang Anti Islam, Siapakah Dia?

WOW! Ternyata Segini Harta Kekayaan Ayu Ting Ting, Benarkah Hasil dari Ini????

Diposkan oleh Nusantara Kita

WOW! Ternyata Segini Harta Kekayaan Ayu Ting Ting, Benarkah Hasil dari Ini????- Ibarat Pepatah mengatakan, semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang menerpanya. Kehidupan para artispun begitu pula, tak jarang mereka menerima gosip tak mengenakkan hingga bahkan kehidupan mereka terganggu. Namun hal itu memang sudah menjadi resiko profesi mereka sebagai publik figur, apapun yang berkaitan dan dilakukan oleh para artis pasti akan mengundang perhatian dan diburu oleh para khalayak ramai.

Seperti janda cantik satu ini, yaps dia adalah Ayu Tin ting. Nama yang melejit berkat lagunya yang berjudul alamat palsu ini akhirnya menjadi artis papan atas Indonesia saat ini. Hal ini bisa dilihat dari seringnya Ayu muncul setiap harinya diberbagai acara di televisi suasta di Indonesia. Berbica mengenai kekayaan, berapakah kekayaan janda satu anak ini?

Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Pundi-pundi harta Ayu Ting-ting kini semakin kain banyak seiring dengan cemerlangnya karir Ayu di dunia hiburan Tanah Air. Tak main-main, jumlah kekayaan janda satu anak tersebut ditaksir bernilai Rp 200 Miliyar. Angka yang cukup fantastis, bukan? Dilansir situs richcelebs, Ayu memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 miliar.



Diketahui, sebagai seorang selebriti, Ayu memang memiliki segudang prestasi. Jumlah pengikut akun Instagram miliknya yang mencapai 17 juta lebih membuat Ayu kerap menjadi wadah promosi produk endorse. Ia pun memiliki banyak bisnis lainnya seperti karaoke hingga pakaian. Kekayaan Ayu pun kerap dipamerkan, mulai dari koleksi mobil mewah hingga vila mewah yang ditaksir seharga Rp 7 miliar.

Maka tak heran jika situs yang kerap mempublikasikan harta kekayaan artis di berbagai negara itu berani merilis jumlah kekayaan Ayu. Namun, jumlah kekayaan Ayu yang fantastis itu ternyata membuat netizen tidak percaya. Netter pun membandingkan Ayu dengan kekayaan Syahrini yang disebut bernilai USD 20 juta (sekitar Rp 269 miliar).

“Kalau syahribu aku percaya min hartanya segtu sebab dia terlahir dah kaya dan jadi artis makin kaya,lah kalau ayu dri mana hartanya kok bisa hampir imbangin syahrini,” cibir akun @sy*sa_l*m. “Ga percaya gw min, mobil kn dri raffi, villa 7 empangny juga ga jelas, ga mungkin dah, kalo duit dia bnyak harus ny selera fashion dia berkelas, bukan barang endorsean semua,” sahut akun @shaf**ahr. “Itu kan kerja an menejemennya, artisnya di lebay2 in biar lbh TOP..klo syahrini sini masuk akal.liburan.rmh dan barang2 yg dipake jelas..laah ini pedungdat vanturah keluar negri endorse.amiiit2,” tambah akun @tani***zkia.
Read MoreWOW! Ternyata Segini Harta Kekayaan Ayu Ting Ting, Benarkah Hasil dari Ini????

Inilah Ancaman Keras FPI Jika Tidak "DitindakLanjuti" Polisi Kasus Pengusiran Wasekjen FPI di Sintang

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Ancaman Keras FPI Jika Tidak "DitindakLanjuti" Polisi Kasus Pengusiran Wasekjen FPI - Mengerikan sekali ancaman dari FPI ini, kalau sampai kasus Penghadangan terhadap Tengku Zulkarnain selaku Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Sintang pada Rabu (11/1/2017) berbuntut panjang dan terus bergulir.



Pada Jumat (13/1/2017), ribuan muslim yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam di Kalimantan Barat menggelar aksi bela ulama di Pontianak. Mereka melakukan long march dengan start Masjid Mujahidin menuju ke Polda Kalbar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Sudah mendengar kabar tersebut, Kapolda Irjen Musyafak beserta jajarannya dan juga Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo menunggu kedatangan ribuan umat di Polda Kalbar seperti yang saya kutip dari SURATKABAR.

Dalam tuntuntannya, massa  berharap jika pihak kepolisian melakukan penagkapan terhadap otak penolakan kedatanga Tengku Zulkarnain. Mendapatkan laporan tersebut, Iwan langsung melakukan koordinasi dengan umat yang berkumpul.

“Setelah ditelaah akan ada proses hukum tegas dan cepat terhadap pelaku pencekalan itu. Ditangkap sesegera mungkin,” papar Iskandar, dilansir dalam jpnn.com.

Setidaknya, terdapat 18 perwakilan massa yang dipersilahkan untuk bertemu dengan Kapolda dan jajarannya di dalam ruang rapat selama dua jam. Yang hadir di dalam pertemuan tersebut antara lain DPP FPI Habib Muhammad Iskandar, Perwakilan Kesultanan Kadriah Pontianak, dan juga Sekretaris Aliansi Umat Islam Kalbar Bersatu Syahrani.

Setelah audiensi, Habib Iskandar menyebutkan jika Musyafak setuju untuk menindaklanjuti tuntutan dengan melakukan prosedur hukum. Pihaknya juga akan melakukan kejelasan terhadap kinerja Kapolres Sintang.

Iskandar menyebutkan jika pihaknya mempercayakan masalah tersebut kepada proses hukum. Ia berpesan kepada umat Islam di Kalbar untuk membela ulama karena hal tersebut merupakan sesuatu yang wajib. Namun, ia juga menghimbau kepada semua umat Islam agar tetap menjaga keutuhan NKRI. Yang jelas kita sebaiknya bermusyawarah dahulu, kan sudah ada dalam penjelasan dari Al-qur'an dan hadist setiap ada maslaah sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan dan bersama- sama.
Read MoreInilah Ancaman Keras FPI Jika Tidak "DitindakLanjuti" Polisi Kasus Pengusiran Wasekjen FPI di Sintang

Terungkap Sudah! Ini Judul Skripsi Jokowi Saat Kuliah dI UGM, Pantas Sajaaa... Ternyata Tertariknya Pada Hal ini

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terungkap Sudah! ini Judul Skripsi Jokowi Saat Kuliah dI UGM, Pantas Sajaaa... Ternyata Tertariknya Pada Hal ini -Skripsi merupakan sebuah kewajiban yang harus dibuat dan dilaksanakan oleh mahasiswa Strata Satu yang ingin menyelesaikan studi perkuliahannya. Terkadang banyak mahasiswa yang ngadat alias macet saat menjalankan tugas skripsi karena dirasa sulit dan sukar. Berbicara mengenai skripsi, ada hal menarik yang terungkap tentang skripsi yang telah dibuat oleh Presiden Indonesia saat Ini yakni bapak Joko Widodo pada saat beliau masih menjadi mahasiswa di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Nama Joko Widodo mulai dikenal setelah dianggap berhasil mengubah wajah Kota Surakarta menjadi kota pariwisata, kota budaya, dan kota batik. Namanya semakin mencuat di media saat Jokowi masih menjabat sebagau wali kota Solo memperkenalkan mobil Esemka buatan pelajar SMK.

Dikutip dari wikipedia, Joko Widodo berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, rumahnya pernah digusur sebanyak tiga kali, ketika dia masih kecil, tetapi ia mampu menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada.

Setelah lulus, dia menekuni profesinya sebagai pengusaha mebel. Karier politiknya bermula saat ia menjabat sebagai Wali Kota Surakarta pada tahun 2005. Kemudian pada tanggal 20 September 2012, Jokowi berhasil memenangi Pilkada Jakarta 2012. Kemenangannya dianggap mencerminkan dukungan populer untuk seorang pemimpin yang "muda" dan "bersih", meskipun umurnya sudah lebih dari lima puluh tahun. Semenjak terpilih sebagai gubernur Jakarta, popularitasnya terus melambung dan menjadi sorotan media.



Hingga akhirnya pada tanggal 14 Maret 2014, Jokowi menerima mandat dari Megawati untuk maju sebagai calon presiden, tiga minggu sebelum pemilihan umum legislatif dan dua hari sebelum kampanye . Terhitung mulai 20 Oktober 2014, Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi ini resmi menjabat sebagai Presiden Indonesia.Hampir tiga tahun kepemimpinannya, pemerintahan Jokowi selalu menuai pro dan kontra. Meskipun begitu, tak sedikit prestasi juga yang berhasil diraih oleh Jokowi.

Banyaknya pemberitaan tentang Jokowi sejak ia dinobatkan sebagai Gubernur Jakarta, membuat blogger membuat tulisan menarik soal skripsi Jokowi saat di bangku kuliah. Blog tersebut bernama hairicipta.blogspot.co.id. Foto Jokowi saat kuliah dan skripsi Jokowi pun diunggah di blog tersebut.

Ayah 3 anak ini dulu tercatat sebagai mahasiswa di UGM jurusan Kehutanan dengan nomor mahasiswa 1681-KT. Rupanya saat kuliah, Jokowi membahas tentang konsumsi pemakaian kayu di tanah kelahirannya di Surakarta. Judul skripsinya adalah "Studi Tentang Pola Konsumsi Kayu Lapis Pada Pemakaian Akhir di Kotamadya Surakarta".
Saat itu Jokowi mendapat bimbingan dari Prof. Achmad Soemitro dengan dekan Fakultas Kehutanan waktu itu Prof. Soenardi Prawirohatamdjo di tahun 1985. Jokowi menyelesaikan pendidikan S1 nya selama 5 tahun. Dalam foto buku alumni tersebut, Jokowi terlihat lebih kurus dengan gaya yang populer saat itu.

Siapa sangka pria yang terdaftar sebagai alumni UGM dengan nomor alumni 1120 itu sekarang justru menjabat sebagai Presiden Indonesia yang ke-7.(*)
Read MoreTerungkap Sudah! Ini Judul Skripsi Jokowi Saat Kuliah dI UGM, Pantas Sajaaa... Ternyata Tertariknya Pada Hal ini

EDAN! Ada Yang Kenal? 2 Gadis Ini Jualan Pisang Goreng Sambil Pamer Dadanya yang Tumpeh-tumpeh :o

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN! Ada Yang Kenal? 2 Gadis Ini Jualan Pisang Goreng Sambil Pamer Dadanya yang Tumpeh-tumpeh :o-Jaman sekarang ada saja hal unik terjadi,dan seiring didukung dengan teknologi informasi yang semakin berkembang pesat berita apapun saat ini mudah sekali menyebar dan orang-orang mudah sekali tenar.Sebut saja beberapa orang yang mendadak viral dan dibicarakan netizen hingga ada yang bahkan menjadi artis terkenal di negara sendiri bahkan tembus menjadi artis Hollywood.

Begitupun dengan dua ladies dibawah ini, yang mendadak viral karena aksi mereka menjual pisang, yaps meskipun mereka tergolong wanita cantik nan sekseeeh, mereka tidak malu untuk sekedar berjualan pisang dipinggir jalan. Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS,  Baru-baru ini jagad media sosial diramaikan dengan seorang tukang cukur rambut yang memiliki paras cantik. Wanita bernama Nitchamon Jirapatchanon inu berprofesi menjadi tukang pangkas rambut khusus pria.
 

tak hanya orang dewasa, ia pun biasa memangkas rambut anak laki-laki. Foto-fotonya pun tersebar dan menjadi viral di dunia maya. Nah, rupanya ada pula wanita yang menandingi kepopuleran Nitchamon ini.

Rupanya, netizen Thailand juga sedang dihebohkan dengan dua wanita ini, Foto-foto dua wanita cantik ini tersebar cepat di media sosial. Yang menjadi ramai perbincangan adalah mereka ini adalah pedagang pisang goreng!

Ya, kedua gadis cantik ini bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Mereka membuka usaha kuliner pisang goreng. Tempat mereka berjualan pun di tempat pasar tradisional biasa. Bahkan, mereka sendiri yang menjajakan sekaligus mengolah pisang gorengnya.

Pedagang pisang goreng ini bikin gagal fokus

Disamping nikmatnya pisang goreng, mereka juga sengaja mengumbar kemolekan tubuhnya. Setiap berdagang, mereka selalu berdandan dan mengenakan pakaian seEksi. Mungkin itu salah satu strategi pemasaran mereka. Dalam postingan di Facebook Inglish Nasamdeng, ia mengaku tak malu menjadi seorang pedagang pisang goreng.

"Saya bukan tipe orang yang malu karena tak memiliki banyak uang. Saya harus bekerja untuk memiliki uang dan saya tidak pilih-pilih pekerjaan." Yang jelas, mereka kini sedang menjadi pembicaraan warga Thailand.

Hehehe, kalau ada yang jualan pisang goreng kaya gini ditempat agan apa yang akan terjadi gan? wkwk, yang jelas kalau ini terjadi didaerah kita otomatis dagangannya bakal laku keras dan so pasti pembelinya adalah kaum adam.
Read MoreEDAN! Ada Yang Kenal? 2 Gadis Ini Jualan Pisang Goreng Sambil Pamer Dadanya yang Tumpeh-tumpeh :o