Artikel Terkait

Dulu Kabareskrim Polri, Setelah Keluar dari Polri Begini Nasib Pak Susno Duaji, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita





Dulu Kabareskrim Polri, Sekarang Begini Nasib Pak Susno Duaji, Foto - Memang yang namanya hidup, tidak selamanya kita akan terus jaya, karena akan selalu saat berada di bawah. Mungkin tampak tidak adil bagi sebagian orang, ketika telah berusaha keras mencari uang dan jabatan, semua mesti hilang seketika. Namun di itu semua mungkin memang itu cara unik Tuhan mengingatkan kita untuk tidak berjumawa.

BACA JUGA :

  1. Wanita Ini Berzina dengan Banyak Pria, Termasuk Suami Temannya, Kejadian Berikutnya sangat Tragis
  2. Cewek Cantik Ini Ditelanjangi Gara Gara Ketahuan Copet,Ini Fotonya
Ya, bicara mengenai nasib yang bisa berubah secara drastis, tidak perlu jauh-jauh kita menengok. Kamu pasti kenal dengan Jenderal Polisi Susno Duaji kan? Setelah pernah punya pangkat tinggi, ibarat membalikkan telapak tangan, tiba-tiba semua hilang seketika. Namun di balik itu semua ada hikmah besar yang dampak kita ambil apalagi melihat profesinya sekarang, penasaran? Simak ulasan berikut seperti yang saya kutip dari situs BOOMBASTIS.

Sosok Susno Duaji yang dulunya sangat terkenal


Siapa yang tidak kenal dengan orang yang satu ini, ya dulunya dia adalah mantan Kabareskrim Polri yang sempat jadi viral karena ucapan “Cicak vs Buaya”. Ya, kata tersebut terlontar saat KPK mencoba menyelidiki beberapa kasus yang ditengarai melibatkan beberapa orang penting di badan kepolisian, salah satunya termasuk Susno Dwaji sendiri.





Alhasil, kata-kata tersebut pun menjadi viral dan respons berbeda dari para netizen. Namun ternyata di balik semua itu, Susno Duaji adalah sosok yang berprestasi, mulai dari penangkapan aksi terorisme, hingga penindakan masalah ilegal loging pernah di lakukan, jadi bukan hal aneh kalau waktu itu dia mencapai jabatan yang tinggi.

Sederet kasus Susno Duaji


Seperti yang diketahui, Susno Duaji memang sempat terjerat beberapa kasus dan masalah. Yang paling fenomenal adalah mengenai perkataan “Cicak vs Buaya” tadi. Namun tidak sampai di situ, dia juga sempat terjerat kasus mengenai Century hingga pengelapan uang yang dilakukan di salah satu provinsi. Akhirnya karena kasus-kasus tersebut Susno Duaji harus merelakan jabatan tingginya bahkan meski mendekam dibui.

BACA JUGA :

  1. Ganas! 2 Model Majalah Pria Dewasa yang Tertangkap Bareng Pretty Asmara, Lihat Deh Foto Brutal Mereka
  2. Istri Jokowi Dicela Di Medsos, Ini Yang Dilakukan Polisi
  3. Lagi Sholat Isya, Tiba Tiba Terdengar Suara Mengerikan " Akulah Tuhanmu, Sembahlah Aku" Ternyata Dajjal, Ini Penampakannya
  4. MIRIS! Cewek Seksi Ini Niatnya Beri Kejutan, Namun Betapa Terkejutnya ia Melihat Aksi Sang Pacar Diatas Kasur Sedang.... Njirrr


Bahkan ada kabar yang mengatakan kabar yang mengatakan bahwa semua aset yang dijual sebelum dia mundur merupakan hasil korupsi. Kasusnya masih abu-abu, ada yang bilang kalau itu hanya usaha kriminalisasi yang dilakukan beberapa pihak, namun ada pula yang mengatakan kalau tuduhan yang dituduhkan adalah hal yang jelas terjadi.

BACA JUGA :

  1. Belum Genap 9 Bulan Menikah Artis Cantik Indonesia Ini Sudah Melahirkan Duluan, Termasuk Ayu Ting Ting Anak Diluar Nikah
  2. Busyet Dah, Dikenal Endorse Hijab, Artis Cantik Ini Malah Umbar Auratnya kemana mana, Foto
  3. EDAN! Makam Seorang Gadis Dibongkar, Ini yang Terjadi pada Jenazah Dan Kain Kafannya

Kehidupan sangat sederhana setelah keluar Polri


Lalu bagaimana keadaan Susno Dwaji sekarang? Rupanya mantan Kabareskrim ini sekarang lebih memilih untuk hidup sederhana saja. Ya, dari uang hasil bekerjanya sebagai polisi dahulu di kumpulkan buat beli lahan. Alhasil kini dia punya sawah dan kebun sendiri yang di urus.




Ibarat bumi dan langit, kini kehidupan Susno Duaji sangat berbeda dengan dahulu, tidak ada pakaian atau barang bagus yang melekat pada dirinya. Dia justru lebih sering tampil layaknya petani biasa dengan cangkul dan peralatan sawah lainnya.

Lalu apa yang bida diambil dari cerita Susno Duaji ini?


Seperti pepatah, ibarat roda, kadang tidak selamanya kita akan berada di atas terus, suatu saat kita juga akan di bawah. Ya, namun demikian ini tergantung bagaimana kita menyikapinya. Mungkin kalau dilihat secara kasat mata, ketimbang menjadi petani, jadi Kabareskrim pastinya lebih menjanjikan.

BACA JUGA :

  1. Astaga Ayu Ting Ting Terindikasi Menderita Penyakit K3elami11n, Kok Garuk garuk Terus ya
  2. Disiram Air Keras dan Wajahnya Hancur, Setelah Operasi Gadis Cantik Ini Bikin Melongo, FOTO

Jadi petani


Namun ternyata Susno Duaji mengatakan sebaliknya. Pria ini lebih memilih hidup sederhana seperti sekarang ketimbang harus mengurusi banyak hal seperti itu. Terlepas dari berbagai tuduhan yang ada padanya, kini Susno terlihat lebih bahagia. Ini juga bisa menjadi sebuah bukti, jabatan dan uang tidak akan selamanya menjamin kebahagiaan seseorang.

Terlepas dari semua konflik dan skandal yang ada, sosok Susno Duaji ini telah mengajarkan kita banyak hal. Apalagi melihat wajahnya yang sekarang, seolah dia menemukan kedamaian ketikan menjadi rakyat biasa.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 4:49 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment