Artikel Terkait

Wanita ini Hanya Sibuk Mempercantik Wajah Selama Hidup, Saat Meninggal Wajahnya Jadi Begini

Diposkan oleh Nusantara Kita





Selama hidup Cewek cantik ini kerjaannya mempercantik wajah, Saat Meninggal Wajahnya Jadi Begini, Seram - Yang namanya wanita sudah tidak aneh lagi untuk mempercantik diri, karna sudah sifat wanita seperti itu, jadi Tidak ada orang yang ingin mati dalam keadaan kotor dan berdosa. Andai saja kematian dapat diketahui terlebih dahulu. Mungkin orang-orang akan mempersiapkan kematiannya sebaik mungkin. Sayangnya, kematian hanya Allah yang tahu. Tak bisa diprediksi siapapun.



BACA JUGA :

  1. Tes Kejelian Mata: Dimanakah Cewek Gak Pakai Baju Bersembunyi di Foto-foto Ini? Awas Ngiler
  2. Tragedi Celana Dalam Gaston Inikah Penyebab Tubuh Julia Perez Digerogoti Kanker Hingga Meninggal? Ini Faktanya
  3. Tragis! Diperiksa Polisi Di Arab Saudi, Ini yang Dialami Habib Rizieq
  4. Waduh! Ini Bedanya Saat Raja Salman Mengundang Habib Rizieq dengan Mengundang Jokowi Ke Arab Saudi, Mencolok Banget


Karena itu alangkah baiknya jika mulai sekarang mempersiapkan kematian dengan memperbanyak amal perbuatan selama di dunia. Sebuah kisah kematian seorang wanita ini bisa jadi pelajaran. Dikutip dari Sehinggit, Minggu (20/8/2017).

Begini kisahnya yang dituturkan oleh seorang pemandi jenazah Aku sudah terbiasa menguburkan mayat masyarakat setempat. Salah seorang familiku menghubungiku meminta agar menguburkan ibu mereka yang meninggal. Aku pergi ke pekuburan dan aku menunggu di tempat memandikan mayat.

Di sana aku melihat empat wanita berhijab bergegas meninggalkan tempat memandikan mayat tersebut. Aku tidak menanyakan sebab mereka keluar dari tempat itu karena memang bukan urusanku. Beberapa menit kemudian wanita yang memandikan mayat keluar dan memintaku agar menolongnya memandikan mayat tersebut. Aku katakan kepadanya, ‘Ini tidak boleh, karena tidak halal bagi seorang lelaki melihat aurat wanita.’ Tetapi ia mengemukakan alasannya bahwa jenazah wanita yang satu ini sangat besar.

Kemudian wanita itu kembali masuk dan memandikan mayat tersebut. Setelah selesai dikafankan, ia memanggil kami agar mayat tersebut diusung. Karena jenazah ini terlalu berat, kami berjumlah sebelas orang masuk ke dalam untuk mengangkatnya. Setelah sampai di lubang kuburan .

Kami buka lubang masuknya dan kami turunkan dari pundak kami. Namun tiba-tiba jenazahnya terlepas dan terjatuh ke dalam dan tidak sempat kami tangkap kembali hingga aku mendengar dari gemeretak tulangnya yang patah ketika jenazah itu jatuh. Aku melihat ke dalam ternyata kain kafannya sedikit terbuka sehingga terlihat auratnya. Aku segera melompat ke jenazah dan menutup aurat tersebut.

BACA JUGA :


  1. 3 Cewek Cantik Ini Nekat Perkosa Pendeta, Alasannya Gokil Banget
  2. Arwah Jupe Muncul Saat Tahlilan, Ini Videonya
  3. Cewek Cantik Ini Ditelanjangi Gara Gara Ketahuan Copet,Ini Fotonya
Lalu dengan susah payah aku menyeretnya ke arah kiblat dan aku buka kafan di bagian mukanya. Aku melihat pemandangan yang aneh. Matanya terbelalak dan berwarna hitam. Aku menjadi takut dan segera memanjat ke atas dengan tidak menoleh ke belakang lagi.

Setelah sampai di rumah, aku menghubungi salah seorang anak perempuan jenazah. Ia bersumpah agar aku menceritakan apa yang terjadi saat memasukkan jenazah ke dalam kuburan.

Aku berusaha untuk mengelak, namun ia terus mendesakku hingga akhirnya terpaksa harus memberitahukannya. Ia berkata, “ustadz, ketika anda melihat kami bergegas keluar dikarenakan kami melihat wajah ibu kami menghitam, karena ibu kami tidak pernah sekalipun melaksanakan shalat dan meninggal dalam keadaan berdandan.”

Kisah nyata ini menegaskan bahwa Allah SWT menghendaki agar sebagian hamba-Nya melihat bekas Su’ul khatimah hamba-Nya yang durhaka agar menjadi pelajaran bagi yang masih hidup. Sesungguhnya yang demikian itu merupakan pelajaran bagi orang-orang yang berakal.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:33 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment