Artikel Terkait

Wanita Cantik dan Seksi Ini Menjadi Staf di Kementrian Indonesia, Bikin Pegawai Gagal Fokus

Diposkan oleh Nusantara Kita





Wanita Cantik dan Seksi Ini Menjadi Staf di Kementrian Indonesia, Bikin Pegawai Gagal Fokus- Nah ini dia yang seru gan, Belakangan ini tersiar kabar heboh mengenai beberapa foto kebersamaan seorang wanita cantik dengan menteri ESDM, Ignasius Jonan. Wanita itu terlihat bukan wanita biasa dan cukup familiar di ranah selebriti Indonesia. Ya, wanita itu adalah mantan Puteri Indonesia tahun 1992, Indira Soediro.
 




Menurut juru bicara kementrian ESDM, Indira memang direkrut oleh kementrian ESDM pada bulan April 2017 lalu sebagai tenaga untuk mengelola hubungan media internasional dan lembaga Internasional.

Selain Indira, ada juga wanita cantik lainnya yang pernah menjadi Puteri Indonesia tahun 2015 juga menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe, yaitu Anindya Kusuma Puteri. Dia adalah juru bicara menteri pemuda dan olehraga, Imam Nahrawi. Anindya direkrut oleh Menpora sejak bulan Mei 2017.

Satu lagi wanita cantik yang berada dalam lingkaran para menteri adalah Fika Fawzia, asisten pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Wanita cantik ini selalu menjadi perhatian netizen, karena selalu berada dekat dengan sang menteri dimanapun berada.


Dimana ada Bu Susi, disitu pasti ada Fika. Tugas utama Fika adalah mengawasi setiap gerak-gerik Bu Menteri dan menjaga keamanan serta keselamatannya. Keberadaan wanita cantik dan seksi di sekitar para menteri itu, sering membuat orang gagal fokus


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 1:03 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment