Artikel Terkait

Menyeramkan!! UFO Aneh Diabadikan Melintasi Permukaan Bulan

Diposkan oleh Nusantara Kita





Menyeramkan!! UFO Aneh Diabadikan Melintasi Permukaan Bulan  - semua masih meragukan apakah benar UFO itu ada atau tidak, tapi dari foto ini bisa sedikit membuktikan Seorang Youtuber Crrow777 telah bertahun-tahun mengikuti kamera HD melalui teleskop di bulan dan menangkap berbagai benda yang melintas di permukaannya.


BACA JUGA :

  1. Disangkanya Batu Ternyata Makhluk Aneh Di Dunia ini Muncul Permukaan Bumi
  2. Apakah Ini Penampakan Wajah Jin Atau Daki Di Dengkul Ayu Ting Ting ? Ini Fotonya
  3. Berani Lihat? Ternyata Begini Rupa Setan Sesungguhnya


Benda yang melintas di permukaan termasuk objek ‘boomerang’, yang katanya terdiri dari tiga cakram yang saling berhubungan, yakni cakram biasa dan benda berbentuk aneh yang tak rata. Crrow777, yang menceritakan videonya sendiri mengklaim setelah bertahun-tahun membuat film bulan melalui lensa teleskopik. Dia tahu UFO bukan satelit, serangga, atau burung yang terbang lebih dekat ke Bumi dan menciptakan ilusi optik yang sesuai.


"Ini merupakan kompilasi benda tak dikenal (UFO) yang transit ke bulan. Benda-benda ini ditembak selama beberapa tahun terakhir dan mewakili sebagian kecil tangkapan saya dan juga menunjukkan beberapa kesamaan yang telah saya dokumentasikan," katanya dalam uraian video yang dikutip dari Express.co.uk, Kamis (17/8/2017).

Namun, ia merupakan seorang ahli teori konspirasi besar yang percaya bahwa bulan tak ada, dan sebenarnya merupakan hologram. Tak hanya itu, ia juga mengklaim International Space Station (ISS) merupakan tipuan. Banyak teori konspirasi percaya bahwa Pemerintah Amerika Serikat (AS) telah mengembangkan pesawat rahasia yang bisa masuk ke luar angkasa yang tak diberi tahu publik.


Selain itu, banyak juga teori konspirasi mengklaim bahwa bulan benar-benar diduduki oleh alien dan inilah asalannya NASA tak pernah kembali. Salah satu teori yang tak masuk akal menyebutkan, bulan merupakan stasiun luar angkasa yang kosong.

Sementara itu, Scott Brando dari situs ufoofinterest.org mengatakan bahwa benda-benda yang ada dalam video Crrow777 telah terbukti satelit, burung, serangga, dan pesawat standar.

Ia menambahkan bahwa Boomerang dan UFO aneh berbentuk lain dalam video itu tampak seperti balon helium. Crrow777 menyatakan di situsnya, "Saya berjanji bahwa saya tak akan pernah menipu klip yang menyesatkan di saluran ini.” nah begitulah ceeritanya, semoga saja UFOnya baik,tidak menggangu umat manusia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:45 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment