Artikel Terkait

Niat Beri Kejutan pada Calon Suami dengan Naik Helikopter, Pengantin Ini Malah Mengalami Hal Mengerikan

Diposkan oleh Nusantara Kita





Niat Beri Kejutan pada Calon Suami dengan Naik Helikopter, Pengantin Ini Malah Mengalami Hal Mengerikan - Kedengarannya sepertinya tidak mungkin, tapi ternyata kejadian ini benar adanya, tepatnya dibrazil Hari bahagia itu ternyata menjadi akhir dari kehidupan Rosemere do Nascimento Silva. Ia ingin memberi kejutan kepada calon suaminya, Udirley Damasceno, yang sudah menunggu di altar untuk melaksanakan pernikahan dengannya.



Dia pun menyewa helikopter untuk menuju tempat perkawinan. Bersamanya, ada seorang saudara yang mendampingi. Namun, rencana tak berjalan mulus. Helikopter itu mengalami masalah dan akhirnya jatuh ke tanah. Rosemere dan saudaranya tewas, demikian juga sang pilot.

Selain itu, fotografer yang dia sewa juga ikut tewas. Padahal fotografer wanita itu dalam keadaan hamil. Saat kejadian, Damasceno dan 300 undangan sudah menanti kehadiran pengantin perempuan. Namun, mereka akhirnya justru hanya menyaksikan insiden tragis tersebut.

Rosemere do Nascimento Silva dan saudaranya Silvano Nascimento da Silva mulai panik karena helikopter mulai ada masalah. Rosemere do Nascimento Silva dan saudaranya Silvano Nascimento da Silva mulai panik karena helikopter mulai ada masalah.

Seperti yang diliris dari situs GRID Peristiwa di Brasil itu kini menjadi penyelidikan polisi untuk mengetahui penyebab kecelakaan helikopter tersebut. Sementara ada yang beranggapan, helikopter itu menabrak pohon.

"Semua pengantin wanita selalu memiliki mimpi dan dia (Rosomere) ingin hadir dengan helikopter pada pernikahannya tanpa diketahui orang lain," kata koordinator pernikahan itu, Carlos Eduardo Batista kepada Globo.
Rosemere do Nascimento Silva semakin panik ketika helikopter sudah semakin tak terkendali. Batista termasuk tahu rencana itu tapi tetap menjaga kerahasiaannya. Ia sempat menelepon dan mendapat kabar, helikopter sudah mengudara. Dia dan para tamu kemudian diberi tahu, helikopter yang membawa pengantin perempuan kecelakan tak jauh dari tempat perkawinan.

Pastur yang rencananya akan mengawinkan mereka pun diberi tahu. Ia kemudian mengabarkan kecelakaan itu kepada pengantin pria dan ia tampak syok berat. Agen Penerbangan Nasional Brasil mengindikasikan, helikopter tersebut memiliki izin terbang sampai 1 Februari 2017.

Kapasitasnya hanya membawa tiga orang, belum termasuk pilot.Helikopter yang membawa pengantin wanita itu akhirnya jatuh dan terbakar menewaskan seluruh penumpangnya. Helikopter itu kecelakaan berjarak 1,3 km dari tempat pernikahan, tepatnya di wilayah hutan.

Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran sempat bergegas menuju tempat kecelakaan, tapi tak banyak yang bisa mereka lakukan. Pilot yang bernama Peterson Pingheiro ditemukan tewas. Demikian juga pengantin putri dan saudaranya, Silvano Nascimento da Silva. Sedangkan fotografer wanita, Nayla Cristina Neves yang sedang hamil, juga tewas. Padahal, perjalanan ini rencananya hanya memakan waktu 15 menit dari hanggar hingga tempat perkawinan. Namun, tragis ini mengacau semua rencana. makanya jika memang sudah ajal begitulah, susah dibilangin dan artikel ini bisa kamu temui di:

pengantin tewas, foto pengantin tewas,pengantin tewas di helikopter, pengantin wanita tewas di helikopter


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:59 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment