Artikel Terkait

Nauzubillah, Demi Uang Anak Tega menjadikan Orangtuanya Menjadi Mangsa Harimau

Diposkan oleh Nusantara Kita





Nauzubillah, Demi Uang Anak Tega menjadikan Orangtuanya Menjadi Mangsa Harimau - Memang sudah gila masa sekarang, mau dapatkan uang saja anak kandung ini harus mengorbankan orang tua kandung Demi mendapatkan sejumlah uang kompensasi, fenomena tak lazim sekaligus kejam ini kini tengah marak terjadi di India.



Baru-baru ini kekejaman itu dilakukan oleh pasangan muda yang baru menikah. Dengan entengnya mereka melakukan perbuatan durhaka terhadap orangtuanya sendiri. Mereka membawa orangtuanya yang sudah tua renta ke sebuah hutan yang masih masuk dalam kawasan Cagar Alam Harimau di Uttar Pradesh, India, dan meninggalkannya begitu saja. Hal itu sengaja dilakukan supaya orangtuanya sendiri itu dimangsa oleh harimau. Dengan begitu, pasangan muda ini nantinya bisa mendapatkan sejumlah uang kompensasi dari pemerintah.

Seperti diberitakan media India, dan diliris kembali oleh situs VEBMA disebutkan bahwa pemerintah memang memberikan sejumlah uang sebagai kompensasi kepada keluarga yang menjadi korban meninggal akibat serangan harimau di kawasan cagar alam. Uang kompensasi jumlahnya sekitar Rp 11 juta. Namun, sejak tahun 2010, besaran uang kompensasi itu dinaikkan oleh pemerintah menjadi sekitar Rp 22 juta.

Hal ini yang kemudian diketahui menjadi latar belakan pasangan muda di Uttar Pradesh tega menghabisi nyawa orangtua mereka sendiri yang sudah dianggap 'tak berguna' karena lanjut usia. Bukan hanya sekali peristiwa yang menunjukkan kedurhakaan seorang anak kepada orangtuanya sendiri itu tersejadi.

Sejak uang kompensasi dinaikkan oleh pemerintah, peristiwa serupa kerap terjadi. Sejak Februari 2017 hingga kini, diberitakan, telah terjadi 7 kali peristiwa menyedihkan itu. Seekor harimau melintas di kawasan cagar alam harimau di Uttar Pradesh, India.

Menurut pengakuan seorang petugas cagar alam yang tak bersedia disebutkan namanya, dengan kesadaran penuh, para pasangan muda memutuskan untuk mengirim orangtua mereka untuk menjadi santapan harimau. Bahkan, ada juga yang sampai tega membiarkan orangtua mereka ditinggal sendiri di hutan sebagai cadangan makanan harimau atau hanya untuk dianiaya oleh binatang buas endemik India itu.

Dikabarkan, kebanyakan pelakunya adalah pasangan muda yang hidup dalam kemiskinan. Uniknya, ada juga orangtua yang rela mengorbankan dirinya sendiri sebagai mangsa harimau supaya keluarganya menerima uang kompensasi tersebut.Ingat, saat kamu masih kecil siapa yang menjaga dirimu dan menghabiskan waktu untuk menghidupimu dan artikel ini bisa kamu temui di:
anak dimakan harimau india,dimakan harimau,dimakan harimau di india,dimakan harimau di zoo india,dimakan harimau india,dimakan macan di india,manusia dimakan harimau di india,orang di makan harimau di india,pelajar dimakan harimau di india,pelajar dimakan harimau india



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 8:38 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment