Artikel Terkait

Busyet Dah, Dikenal Endorse Hijab, Artis Cantik Ini Malah Umbar Auratnya kemana mana, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita






Busyet Dah, Dikenal Endorse Hijab, Artis Cantik Ini Malah Umbar Auratnya kemana mana, Foto - YAng namanya kehidupan artis tidak jauh dari prilaku yang mencolok. coba kamu lihat 3 artis cantik Indonesia yang kerap mendapat kritikan maupun bullyan akibat pakaian yang dikenakannya yang bagian atasnya menggunakan hijab namun bagian bawahnya sangat membuka aurat.



1. Marshanda

 

Sangat jelas tampak pada foto diatas, Marshanda menggunakan pakaian kebaya yang hampir sama dengan Depe, ia juga seolah-olah bagian atasnya saja yang sopan namun bagian bawahnya seperti tidak menggunakan celana. Karena hal tersebutlah ia pun mendapat bullyan dari para warga internet seperti yang saya kutip dari situs nulis.co.id/?p=55486.

2. Dewi Perssik


Penyanyi dangdut sekaligus artis, Dewi Perssik yang lebih akrab disapa dengan Depe ini pernah memposting foto menggunakan pakaian kabaya merah yang sangat vulgar sehingga ia mendapat kripik pedas dari netizen karena Depe nampak memamerkan selangkangannya.

3. Syahrini


Hidup dengan kemewahan sehingga membuat artis yang satu ini sangat dikenal dengan gayanya yang sangat glamor. Bahkan Syahrini juga dikabarkan mempunyai pesawat pribadi. Tak hanya barang-barang mmewah yang ia miliki namun gaya berpakaiannya juga kerap mendapat cuitan dari netizen. Syahrini pernah memamerkan foto saat ia menggunakan hijab berwarna hitam, namun bawahannya menggunakan celana yang sangat ketat. Sehingga tak lepas dari mata para netizen untuk memberikannya kritikan. nah begitulah artis yang memang nyentrik, tapi tidak memperdulikan makna disebalik hijab tersebut dan artikel ini bisa kamu temui di:

artis hijab suka pamer aurat,artis hijaber pamer aurat,foto artis hijab suka pamer aurat,penampakan artis hijab pamer aurat


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:09 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment