Artikel Terkait

Semoga Jadi Pelajaran Bagi Kita Yang Hidup: Ini Kronologi Jenazah Julia Perez Kesulitan Masuk Ke Liang Lahat, Bikin Merinding

Diposkan oleh Nusantara Kita





 Semoga Jadi Pelajaran Bagi Kita Yang Hidup: Ini Kronologi Jenazah Julia Perez Kesulitan Masuk Ke Liang Lahat, Bikin Merinding- Maut memang tidak mengenal status manusia, maut pasti akan mendatangi manusia bila ajal telah sampai. Dunia hiburan tanah air dikejutkan dan dibuat sedih dengan berpulangnya artis cantik yang dikenal dengan nama Julia Perez. Setelah hampir 3 tahun berjuang keras berobat di dalam maupun di luar negeri agar penyakit kanker serviks yang dideritanya sembuh, akhirnya artis yang akrab disapa Jupe ini meninggal dunia.

Seperti dilansir dari LIPUTAN6, Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Manajer Julia Perez, Mario mengungkapkan janda Gaston Castano itu meninggal saat didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih.


"Tadi didampingi sama mamah dan papahnya," kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe. Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. "Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik," kata Mario.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram. Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, Jupe akan segera dimakamkan sore ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.


Setelah disalatkan, jenazah Julia Perez langsung dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Jenazah tiba di pemakaman sekitar pukul 16.35 WIB. Rupanya, kedatangan jenazah Julia Perez sudah disambut oleh masyarakat setempat yang ingin mengikuti proses pemakaman sang artis. Tak sedikit yang mengabadikan kedatangan jenazah Julia Perez melalui ponselnya.

"Jupe datang, Jupe datang," ujar salah seorang warga, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jenazah Jupe sempat sulit menuju liang lahad, lantaran banyaknya warga yang berkerumun. Dengan susah payah, keluarga dan orang terdekat berusaha membawa jenazah untuk dikuburkan. "Permisi ya, permisi ya, kasih jalan, ya," kata petugas TPU. Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Selama dua tahun, Jupe berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Semoga khusnul khotimah ya mbak Jupe, meninggal dibulan suci ramadhan lagi, dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
pemakaman jupe,pemakaman jenazah jupe,jenazah jupe,foto jenazah jupe,foto pemakaman jupe


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 8:56 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment