Artikel Terkait

Kerap Mengumbar Aurat dan Nakal Semasa Hidupnya, Begini Jadinya Penampakan Wajah Jenazah Jupe Setelah Dimandikan

Diposkan oleh Nusantara Kita





Kerap Mengumbar Aurat dan Nakal Semasa Hidupnya, Begini Jadinya Penampakan Wajah Jenazah Jupe Setelah Dimandikan- Siapa yang tidak kenal dengan sosok cantik satu ini. Mengawali karirnya sebagai artis pada tahun 2006, artis cantik Julia perez banyak menghasilkan karya-karyanya dibidang entertain. Berbagai judul film sudah dibintanginya. Selain bermain film, ia juga kerap menjadi host dan bintang tamu pada acara-acara di TV, Selain itu jupe sapaan akrabnya juga mengeluarkan beberapa single lagu salah satunya belah duren.

Semua pasti setuju, bahwa sosok Jupe tidak bisa dipisahkan dengan keseksiannya. Yaps, semua orang tahu bahwa semasa hidupnya jupe sering mengumbar auratnya. Bahkan tak jarang berita miring menerpa dirinya. Namun mendekati akhir hayatnya, justru Sosok jupe menerpa menjadi seoarang yang bisa memotivasi banyak orang khususnya para penderita kanker agar mereka tetap semangat hidup dan berjuang melawan penyakitnya.  Seperti dilansir dari BINTANG,  Julia Perez mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 11:12 WIB.


Sebelum pergi untuk selama-lamanya, janda Gaston Castano itu sempat berpesan kepada keluarga agar menghidupkan lagi rumah singgah yang dibangunnya khusus untuk anak-anak kurang mampu. "Jupe pesan sama kita, dia mau rumah singgah dibesarkan lagi, dihidupkan lagi," ujar Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Eko Patrio melanjutkan, Julia Perez acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan. Ia ingin, rumah singgah tersebut berguna bagi banyak orang. "Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe)," ujar Eko.

Eko berharap amanat Julia Perez ini bisa dijalani. Sehingga rumah singgahnya itu bisa kian besar dan bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu. Eko juga berdoa, agar amal ibadah Jupe bisa diterima di sisi-Nya. "Semoga kita bisa menjalankan, pesan almarhum. Semoga Jupe juga diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang terindah," ujar Eko Patrio.

Suasana duka penuh isak tangis terjadi saat jenazah Julia Perez baru selesai dimandikan. Dari pantauan Bintang.com, usai dimandikan, sejumlah keluarga serta para pelayat telah menunggu mendoakan dan melihat wajah Jupe untuk terakhir kalinya.

Usai dimandikan, jenazah Jupe kemudian tutup dengan kain putih dan hanya memperlihatkan wajahnya kepada para pelayat di rumah duka di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur (10/6/2017). Tampak terlihat wajah Jupe ketika dibuka oleh pihak keluarga. Sejumlah pelayat pun melihat wajah Jupe yang terlihat seperti tersenyum.

Pantauan Bintang.com dengan posisinya berada di lantai 2 berhasil mengabadikan momen wajah tersenyum Jupe tersebut. Seakan, foto wajah Jupe tersenyum memberikan signal bahwa dirinya ikhlas meninggalkan semuanya.
Usai diperlihatkan wajahnya untuk kali terakhir, Julia Perez kemudian dibawa menuju Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur. Tak lama kemudian, jenazah yang telah disalatkan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Ternyata setelah meninggal, wajah jenazah jupe tersenyum indah, semoga semua dosa nya semasa hidup diampuni dan dibukakan tempat yang sangat indah dan nyaman untuk alm disana. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
foto jenazah jupe,foto wajah jenazah jupe,foto muka jenazah jupe,foto jenazah julia perez


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 1:33 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment