Artikel Terkait

HEBOH, Ada penampakan Menyeramkan Saat Presiden Jokowi jadi Imam Sholat Magrib Pada Bulan Puasa, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita





HEBOH, Ada penampakan Menyeramkan Saat Presiden Jokowi jadi Imam Sholat Magrib Pada Bulan Puasa, Ini Fotonya - Saat ini kamu lagi melihat langsung seperti apa penampakan yang saya maksudkan, kalau dilihat sekilas sih, tidak ada yang aneh pada gambar dibawah ini, tapi kalau kamu simak artikel ini sampai selesai, kamu pasti ketemu,  jadi Momen Ramadan dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya ibadah, di antaranya salat.

Presiden asal Solo ini tak sekadar berkata-kata, tetapi memberikan contoh langsung. Seperti Rabu (7/6/207) kemarin saat Jokowi dan rombongannya tengah berada di jalan dan tiba waktu Maghrib. Presiden ke-7 ini berhenti di pos polisi KM 10 Jagorawi dan melaksanakan Salat berjamaah di sana.   

Ini terlihat dari foto yang diunggah di akun instagram @Jokowi kemarin. Di foto ini tampak Jokowi menjadi imam para stafnya di sebuah rungan yang tidak terlalu luas. Jokowi yang masih mengenakan jas resmi terlihat salat dengan beralaskan sajadah tanpa alas lainnya.   

"Tadi mampir untuk salat maghrib di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi. Walau sesibuk apapun, selalu sempatkan untuk salat. Ingat, salat itu tiang agama," tulis @Jokowi di caption fotonya.

Foto yang diambil Biro Pers Setpres ini langsung mendapat respon ribuan netizen. Mereka umumnya salut dengan teladan yang diberikan Jokowi seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.



norbert_juan: semoga Tuhan selalu beserta Bpk Presiden Jokowi.. di berikan jalan terang dan kelancaran selalu dalam bertugas.. maju terus Mr. President of Indonesia.. you're the best

arifinard_ghuraba: Bersyukurlah mempunyai presiden yang selalu melaksanakan sholat.

Tetapi ada juga netizen yang jeli melihat jarum jam yang tampak di kaca.

hallointan: Ko salfok sama jamnya ya. Itu kalo ga jam 11 ya jam 1.. Apa jamnya mati? khusnudzon ajalah ya.. Hehe *tkut kena langgar UU ITE*

muh_rusli89: Magrib jam brpa..? Tuh dinding

noerlee_beck: Mungkin beliau menjama sholat maghrib sama isya. Soalnya d liat dari jamnya sdh jam 11 malam tuh

raihan_apka_qotrunnada02: Jam 12 Shalat Maghrib??? @jokowi

tholibbelajar: Lihat jam dindingnya di pantulan kaca. Jam dindingnya mati kah @jokowi

johan_ism: Maaf pak @jokowi bapak ga salah tulis caption kan?. Pantulan jam dinding dikaca, kok pukul 13:00 ya. Setau saya magrib jam 18:00 pak!.

Lalu, sejumlah netizen mencoba mengklarifikasi hal itu.

derry_sophian: Itu jam 18:05..kenapa jadi pada ribet sama jam dinding

fisya_house: Gemess deh sama yg nyinyir soal jam. Perlu priksa mata kali ya. Coba di zoom lagi, liat bener2 bagian garis paling tebel, yang pendek dimana panjang dimana. Itu jam 6 kurang 5 menit mbak bro. Segala jam diurusin. Gajah dipelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak. Nyari2 salah orang aja.

Nah jadi penampakan adalah jam dinding gan, ga tau ya apakah jam dindingnya mati, atau memang terbalik orang masang jam dindingnya, dan artikel ini bisa kamu temui di:
penampakan saat jokowi sholat,jam dinding saat jokowi sholat,penampakan jokowi sholat pos polisi KM 10 Jagorawi,foto penampakan jokowi sholat pos polisi KM 10 Jagorawi


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:36 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment