Artikel Terkait

Belum Genap 9 Bulan Menikah Artis Cantik Indonesia Ini Sudah Melahirkan Duluan, Termasuk Ayu Ting Ting Anak Diluar Nikah

Diposkan oleh Nusantara Kita





Belum Genap 9 Bulan Menikah Artis Cantik Indonesia Ini Sudah Melahirkan Duluan, Termasuk Ayu Ting Ting Anak Diluar Nikah - Saya ga pinter basa basi, apakah ini benar atau tidak tapi kayaknya benar deh gan,, jadi. Berikut 5 artis yang melahirkan ketika usia pernikahan mereka belum genap 9 bulan, ada yang memang sudah menikah siri, ada yang melahirkan bayi prematur, hingga mengaku kebablasan. 

Ayu Ting Ting



Pedangdut ini menikah pada 4 Juli 2013 dan melahirkan anak pertamanya dari Enji pada 31 Desember 2013. Hanya satu bulan setelah melahirkan, Ayu justru menggugat cerai Enji.

Risty Tagor


Risty menikah dengan Rifky Balweel ketika usianya masih 21 tahun pada 2 Oktober 2010 dan melahirkan anak pertamanya 6 bulan kemudian. Sayang, rumah tangga mereka akhirnya berhenti pada 2014 seperti yang saya kutip dari situs NULIS.

Nana Mirdad


Nana menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006. Ketika itu Nana terang–terangan mengaku hamil di luar nikah. 7 bulan menikah, tepatnya apda 30 Desember 2006, ia melahirkan anak pertamanya.

Angel Karamoy


Angel menikah dengan Steve Rumangkang pada 26 Januari 2008. Satu bulan setelahnya ia melahirkan anak pertamanya, tepatnya pada 28 Februari 2008. Menurut keterangan, mereka sebenarnya telah menikah sejak 2007, namun pernikahan mereka disembunyikan karena ada ikatan kontrak.

Donna Agnesia



Donna menikah dengan Darius pada 30 Desember 2006. Tak lama kemudian, pada 28 Juni 2007 ia melahirkan bayi laki – laki dengan nama Lionel Nathan Sinatrya.

Nah begitulah artis yang melahirkan belum genap 9 bulan setelah nikah,, dan artikel ini bisa kamu temui di:
artis melahirkan duluan donna agnesia,artis melahirkan duluan ayu ting ting,artis melahirkan duluannana mirdad,artis melahirkan duluan angel karamoy



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:53 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment