Artikel Terkait

MIRIS! Ini Reaksi Kemarahan Istri Habib Rizieq Saat Tau Isi Chat Whatsapp Suaminya dengan Firza Husein

Diposkan oleh Nusantara Kita





MIRIS! Ini Reaksi Kemarahan Istri Habib Rizieq Saat Tau Isi Chat Whatsapp Suaminya dengan Firza Husein -Ibarat pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang berhembus menghempasnya, hal inilah yang mungkin dialami oleh habib rizieq keluarga saat ini. Seperti yang kita ketahui, setelah kasus penodaan agama yang dilakukan ahok mendapat perhatian publik, nama habib rizieqpun kian dikenal dan melejit.

Namun seiring dengan ketenarannya tersebut, sang habibpun diterpa berbagai macam tuduhan yang mengarah ketindak pidana. Yang terbaru adalah kasus video chat whatsapp nya dengan seorang yang bernama Firza Husein. Seperti dilansir dari MERDEKA, Kasus chat bernada p00rn0grafii antara Rizieq Syihab dengan Firza Husein membuat kondisi rumah tangga ketua Front Pembela Islam (FPI) sempat mengalami ketegangan. Kuasa hukum Rizieq Syihab, Kapitra Ampera menceritakan kondisi rumah tangga kliennya dengan sang istri Syarifah Fadlun Yahya.


Kapitra menyebut, baik Rizieq maupun istrinya marah dengan kasus ini. "Waktu itu Umi Syarifah marah. Tetapi Habib Rizieq lebih marah lagi akan fitnah ini," ungkap Kapitra di AQL Islamic Center. Tebet Utara. Jakarta Selatan (16/5).

Kapita menuturkan, Rizieq meyakinkan sang istri bahwa kasus yang membelitnya itu fitnah yang ingin merusak rumah tangga mereka. Setelah diberi penjelasan, sang istri bisa menerimanya. "Habib bicara sama Umi. 'Ini kita akan dipecah belah'. Mereka tetap akur. Mereka tetap bersama," jelas Kapitra. Saat ini keduanya masih berada di Arab Saudi untuk menjalani ibadah. Kapitra mengaku tak mengetahui persis kepulangan Rizieq dan istrinya. "Di Arab Saudi bersama Habib, sekalian mau beribadah sebentar lagi kan Ramadan," tutupnya.

Dilansir dari KOMPAS, Syarifah Fadlun Yahya, istri dari Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, disebut siap memberikan keterangan ke polisi soal kasus chat WhatsApp berkonten p00rn0grafi yang diduga melibatkan suaminya dan Firza Husein. "Kalau datang untuk diperiksa ya harus datang lah. Ini kan sudah ketentuan hukum yang berlaku," kata kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro ketika dihubungi, Senin (15/5/2017).

Kendati demikian, Sugito masih meyakini bahwa kasus ini adalah fitnah yang menimpa Rizieq dan keluarganya.Pihaknya akan memprotes polisi jika panggilan-panggilan yang dilayangkan tidak jelas dan bertendensi untuk sekedar mempermalukan Rizieq semata. "Kalau nanti ada hal yang janggal dalam pemanggilan terutama mengenai kesaksian untuk apa dan tidak jelas, tentunya kami sebagai kuasa hukum akan nanya dulu," ujar Sugito.

"Bahwa niatnya mau mempermalukan, polisi mau mempertontonkan punya kekuatan memanggil dengan dasar hukum lemah, tentunya kami akan komplain terhadap kepolisian," katanya. Sugito sendiri mengaku belum pernah berkomunikasi dengan Syarifah. Ia tidak mengetahui di mana keberadaan Syarifah saat ini. Ia terakhir diketahui ikut berangkat umrah ke tanah suci bersama Rizieq dan anak-anak mereka.

Menurut Sugito, pengalaman Rizieq yang sering tersangkut kasus hukum, membuat Syarifah tegar menghadapi kasus ini. Hanya saja menurutnya, khusus tuduhan p00rn0grafi ini terkesan dipaksakan. "Kalau yang ini kok sepertinya nggak adil gitu, lho. Jadi peristiwa ini membuat keluarga sangat prihatin aja," kata Sugito. Syarifah dijadwalkan memberi keterangan pada 25 April 2017 lalu, namun ia tak memenuhi panggilan. Polisi membutuhkan keterangan Syarifah soal pertemuan Rizieq dengan Firza dalam sejumlah pengajian. Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
istri habib rizieq,istri habib rizieq marah,istri habib rizieq sedih


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 4:17 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment