Artikel Terkait

Lagi Sholat Isya, Tiba Tiba Terdengar Suara Mengerikan " Akulah Tuhanmu, Sembahlah Aku" Ternyata Dajjal, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Nusantara Kita





Lagi Sholat Isya, Tiba Tiba Terdengar Suara Mengerikan " Akulah Tuhanmu, Sembahlah Aku" Ternyata Dajjal, Ini Penampakannya - Ya Allah pertanda apakah ini, apa benar dajjal sudah hadir di keramaian manusia sekarang? karna baru baru ini telah terjadi kehebohan, yang sangat luar biasa dn terjadi pada negara malaysia, Ratusan jamaah Masjid Amru Ibni Al'As, Bandar Baru Sentul, Kuala Lumpur, Malaysia, terkejut saat mereka menunaikan shalat Isya, di hari kedua Ramadhan, Minggu (28/5/2017) lalu . Pasalnya di saat jemaah khusu'  berjamaah, tiba-tiba terdengar kalimat :

"Akulah Tuhan, sembahlah aku"



Belum hilang rasa kaget para jemaah karena teriakan itu, lalu, ketika jamaah ruku dan sujud, tiba-tiba terdengar lagi teriakan :

"Ha bagus, sembah lagi!," Teriakan itu terdengar di rakaat ke-3.

Melihat kondisi yang mengagetkan itu, Imam yang mengimami shalat mengeraskan suaranya, dan memutuskan tidak membatalkan shalat Isya di masjid tersebut. Dilansir dari media Malaysia, Sinar Harian, ternyata suara itu diteriakkan seseorang yang mengidap gangguan jiwa. Pria yang meneriakkan kalimat itu kemudian dibawa keluar oleh para takmir masjid.

"Saya dengar keributan itu, lalu ada pihak yang membawa lelaki itu keluar dari dalam ruang salat," kata Mohd Syabandi Saarani, 40, yang saat kejadian sedang mengambil wudu.

Salah seorang jemaah, Mohd Ali Oshman (52), yang berada di shaf ketiga saat kejadian mengaku terkejut dan terganggu dengan insiden itu. Dia mengatakan, pria itu tidak bersama dalam shaf shalat, namun tiba-tiba masuk ke ruang utama mesjid menghadap jemaah, sambil meneriakkan kata-kata itu seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Sementara, muazin masjid, Reza Iskandar, memberi keterangan yang mengejutkan. Dia mengatakan, insiden itu bukan pertama kali terjadi di sana dan sudah yang kesekian kali. Orang yang meneriakkan kalimat itu diduga mengidap kelainan jiwa. Tahun ini, di masjid itu, sudah terjadi tiga kali insiden yang sama. Pria itu, kata Reza, selalu datang mengaku sebagai dajjal.

"Lelaki berusia 30-an itu biasa mengaji di masjid, tapi mempunyai masalah kesehatan mental dan bergantung pada obat. Dia dalam keadaan berhalusinasi dan tidak sadar apa yang dia buat," ujar Reza.

Yang mengejutkan, pria itu bila tidak sedang 'kambuh', ternyata dikenal sebagai pria yang berperilaku baik. Dia bahkan selalu ikut salat fardu berjamaah di masjid. Sebelumnya, ada yang melaporkan hal ini ke kepolisian.Tapi pihak masjid meluruskan perkara, dan menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan. untung saja orang ini sakit jiwa, atau mentalnya jiwanya sudah kena, dan seperti yang ktia ketahui yang namanya dajjal jika sudah turun, dipastikan keadaan dunia sangat mengerikan sekali pada saat dajjal benar benar hadir di tengah kita dan artikel ini bisa kamu temui di:

dajjal sudah ada, dajjal muncul di malaysia,dajjal sekarang dirantai,dimanakah dajjal sekarang,pulau dajjal,penampakan dajjal,foto dajjal asli,penampakan dajjal asli



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:21 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment