Artikel Terkait

Mendekati Sekarat, Mahkluk Peliharaan Jupe Pada keluar Seperti Tuyul dan Anak Kecil, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Nusantara Kita





Mendekati Sekarat, Mahkluk Peliharaan Jupe Pada keluar Seperti Tuyul dan Anak Kecil, Ini Penampakannya - Ya Allah, Jika ini benar terjadi pertanda apakah ini, apakah mahkluk ini benar- benar peliharaan jupe atau hanya kasat mata, karna saat sadar aja ketemu mahkluk seperti tuyul dan anak kecil. Kabar buruk kembali berhembus dari RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, tempat dimana artis Julia Rahmawati (36) atau Julia Perez dirawat. Kondisi mantan istri Damia Perez dan Gaston Castano tersebut sedang memburuk lagi.



Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa setelah dua bulan dirawat, terdapat perubahan kondisi kesehatan atau membaik, walaupun tidak signifikan. Jupe bahkan sempat direncanakan segera meninggalkan rumah sakit untuk selanjutnya dirawat di rumah seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Melihat demikian, lerabat dan sahabat pun kini mulai cemas. Nia Anggia, adik Julia Perez mengatakan, tanda-tanda kesehatan kakaknya kian memburuk dilihat dari kehilangan ingatan. Dia tak dapat mengenali sebagian kerabat sehingga harus terus diingatkan.

"Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang," kata Nia Anggia saat menceritakan kondisi daya ingat kakanya yang menurun, Kamis (13/4/2017).

Zacky Mirza pada Kamis kemarin, bersama dengan sejumlah pengisi acara 'Pesbukers' ANTV langsung mendatangi rumah sakit guna mengetahui kondisi terkini Jupe. Usai membesuk, dia juga mengatakan jika daya ingat Jupe menurun.

"Sekarang, ngobrolnya susah nyambung. Saya jadi bingung. Waktu saya jenguk sekitar sebulan lalu, masih bagus ingatannya," ujar mantan suami Shinta Tanjung ini.

Saat dijenguk, kemarin, Jupe mengatakan kepada Zacky jika dirinya sekarang sedang berada di hotel, bukan di rumah sakit. Selain daya ingatnya menurun, kata Zacky, Jupe juga kadang berhalusinasi di kamar perawatan.

"Suka liat tuyul dan anak kecil, tapi tetap saya arah-in banyak-inzikir," kata Zacky.

Belum diketahui, mengapa daya ingat Jupe, sapaan Julia Perez, tiba-tiba drop hingga berhalusinasi. Namun, sejauh ini, kerabat menduga jika hal itu terjadi karena efek samping pengobatan yang diberikan selama dua bulan terakhir. Ditambahkan Zacky, selain masalah daya ingat dan halusinasi, tubuh Jupe terlihat jauh lebih memprihatikan dibanding sebelumnya.

"Saya lihat badannya (Jupe) kurus banget," ujarnya.

Akhirnya terungkap sudah bukan, kalau jupe memang sudah mendekati sekarat, semoga saja dosanya diampuni oleh Yang Maha Kuasa dan Semua amalam di Terima di SIsi Nya,, amin, dan artikel ini bisa kamu temui di :

julia perez terbaru,julia perez hilang ingatan,julia perez meninggal,julia perez kanker,julia perez dan gaston,julia perez sekarang,julia perez kurus,julia perez meninggal 2017


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 6:58 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment