Menggunakan Jilbab, Gadis Ahok Ini Diminta Bersyahadat Dan Ini Jawabannya Yang Mengejutkan,, FOTO + VIDEO

Diposkan oleh Nusantara Kita





Baca Juga Artikel Top Ini:


    Menggunakan Jilbab, Gadis Ahok Ini Diminta Bersyahadat Dan Ini Jawabannya Yang Mengejutkan,, FOTO + VIDEO -  Lagi dikeramaian dan suara kegaduhan seperti di pasar gitu suaranya. tiba- tiba ada seseorang menanyakan seputar keabsahan dari wanita tersebut. dan Sejumlah wanita pendukung Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang menamakan diri Gadis Ahok, blusukan ke Pasar Minggu Jakarta, Sabtu (8/1/2016) pagi.



    Salah satu dari Gadis Ahok, Ela Nofita Sari, mengenakan jilbab. Karena penampilannya itu, seorang pedagang pun menginterogasi dia seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

    "Pedagang itu curiga hijab yang digunakan hanyalah pura-pura dan rekayasa saja," tulis Harri Baskoro Adiyanto, lewat akun Facebooknya, Sabtu.

    "Pedagang itu merekam dengan video hp-nya, meminta Mbak Ela untuk membaca kalimat syahadat, Rukun Iman dan Rukun Islam," katanya.

    Cerita dan video di atas, diunggah Harri Baskoro Adiyanto lewat akun Facebooknya. Selengkapnya lihat video di bawah ini..



    Bagaimana menurut kamu? apakah si tukang penannyanya yang saraf apa si ceweknya? silahkan kamu menilai sendiri ok bro...

    { 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


    Post a Comment