Busyet, Beredar Foto Artis Kimberly Ryder Tanpa Busana Bareng Cowoknya Di Kolam

Diposkan oleh Nusantara Kita


Busyet, Beredar Foto Kimberly Ryder Tanpa Busana Bareng Cowoknya Di Kolam - Nah ini dia artis yang masih muda tapi kelakuannya melebihi dari orang dewasa, mungkin artis sekarang pengen cepat- cepat dewasa sebelum umur kali ya. salah satunya Artis cantik Kimberly Ryder menghabiskan liburan tahun baru bersama kekasihnya, Edward Akbar di Bali dan Lombok. Beberapa foto hot Kimberly Ryder dengan sang pacar saat liburan diunggah di media sosial Instagram.











Selain foto hot, video Kimberly dan Edward menikmati liburan di Lombok juga beredar. Dalam video itu, Kimberly terlihat sangat seksi. Ia hanya mengenakan bikini saat mandi bersama sang pacar di salah satu gili seperti yang saya kutip dari situs POJOKSATU.

Kimberly dan Edward tampak sangat bahagia. Edward sempat memanggil sang kekasih dengan ucapan sayang. 

“I love you sayang,” ujar Edward dalam video singkat tersebut.

Meski menghabiskan malam tahun baru bersama pacar, Kimberly sendiri baru mengucapkan selamat tahun baru pada Senin (2/1/2017) siang. Hal serupa juga dilakukan sang pacar, Edward.

“Happy New Year from Us,” tulis Kimberly di Instagram miliknya, Senin (2/1). Kimberly mencantumkan lokasi saat mengunggah foto tersebut, yakni Gili Trawangan Island, Lombok.

Dalam foto itu, Kimberly memeluk mesra Edward. Foto mesra pasangan artis ini mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang menyatakan Kimberly dan Edward adalah pasangan serasi, ada pula menanyakan kapan akan menikah.

“Nempel muluk bulan madu trsss,” tulis kaiasyarie. “Mantap ini baru pasangan romantis,” tambah dadanarjuna. “Langgeng terusss sayang,” pungkas halimahtdg.
Bagaimana menurut kamu? dengan foto diatas? apakah sudah layak di expose seperti ini, padahal mereka status masih pacaran, tapi terserah lah itu urusan mereka




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 1:15 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment

ADVERTISEMENT