Artikel Terkait

Akhirnya Terbongkar, Inilah Jumlah Istri Habib Rizieq

Diposkan oleh Nusantara Kita





Akhirnya Terbongkar, Inilah Jumlah IStri Habib Rizieq - Mari kita membicarakan politik lagi, kali ini tidak lepas dari tokoh yang lagi fenomenal, yaitu habib rizieq, dan untuk saat ini siapa sih yang tak kenal sosok yang satu ini? dari anak SD sd tua, pada kenal sosok orang ini, Ia dikatakan seorang ulama besar Indonesia yang memiliki jutaan pengikut. Seorang tokoh Islam Indonesia yang dikenal sebagai pemimpin atau Imam Besar organisasi Front Pembela Islam (FPI).




Ia adalah seorang mujahid, orator ulung dan seorang singa podium ketika di atas panggung. Beliau mampu membangkitkan ruhul jihad didepan banyak orang. Beliau berani mengatakan yang haq itu haq dan yang batil itu batil walaupun nyawa yang menjadi taruhannya. Setiap pengajian atau tabligh akbar yang mana beliau menjadi penceramahnya, sering dihadiri oleh ribuan bahkan ratusan ribu orang seperti yang saya kutip dari JABARPUBLISHER.

Ia adalah DR. Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc.MA.DPMSS atau yang lebih dikenal dengan Habib Rizieq. Rumahnya terletak di Jl. Petamburan III No. 83, Tanah Abang Jakarta Pusat. Walau kini beliau pindah ke Markaz Syariah di Megamendung Bogor Jawa Barat, Ia lahir di Jakarta, 24 Agustus 1965.


Belakangan ini, publik ramai membicarakannya, pasca kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok. Publik semakin santer membicarakannya pasca Habib bersama pasukannya mencetuskan aksi 411 dan aksi 212. Tak sampai disitu, sejumlah pihak mempolisikannya atas kasus penistaan pancasila. Dan yang terkahir, adalah aksi bentrokan FPI dengan GMBI yang terjadi di Mapolda Jabar.

Santernya pemberitaan sang habib juga memunculkan pertanyaan banyak pihak, hingga muncul pertanyaan

“Berapa jumlah istri Sang Habib yang fenomenal ini?”

Banyak juga yang menduga, istri Habib Rizieq lebih dari satu. Namun setelah ditelusuri lebih dalam, Istri Habib Rizieq memang hanya satu yakni bernama Syarifah Fadhlun.


Nah,, pasti kamu berpikiran yang bukan- bukan kan? makanya jangan terpengaruh sama judul, tidak semuanya orang berpoligami disaat diatas daun, itu tergantung cowoknya aja, kalau udah pengen nikah lagi, ga ada salahnya jika istri pertama meridhoinya.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:11 AM

{ 2 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Anonymous said...

insya Allah, kalaupun lebih dari satu, kenapa tidak?!. biar lahir anak-anak sekaliber habib ..

HAYATUL ISLAMIYAH 2 HAMBUKU LIMA said...

kalau habib kawin kd jd persoalan krena keturunannya habib kembali dan jelas itu keturunan dari rasulullah, tp klaw org biasa ! bsa artiakan sendiri

Post a Comment