Artikel Terkait

Ternyata Disinilah Tempat Bekas Novel Bamukmin Bekerja di "Fitsa Hats"

Diposkan oleh Nusantara Kita





Ternyata Disinilah Tempat Bekas Novel Bamukmin Bekerja di "Fitsa Hats"  - Ok sebelum saya melanjutkan artikel ini mari kita telusuri dulu apa itu sejarah pizza hut:

Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Dia dibeli oleh PepsiCo, Inc. pada 1977. Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia, dengan hampir 12.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. - wikipedia



Sekarang mari kita simak dari mana pepsi tersebut :

Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir pada bulan Februari  2009 lalu, dimana dia menjabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari “Pay Every Penny to Save Israel” atau “Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel.”

Para pemuka Muslim dengan tegas menyatakan mereka takkan pernah menarik pernyataan yang mengemukakan bahwa Pepsi Cola esensinya adalah nama kode bagi komplotan Zionis

Sebelumnya,  seorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut pada April 2008 silam. Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, “Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang di seluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel.” - dari arrahmah

Sekarang mari kita lanjutkan artikel ini, Seperti yang kita ketahui bahwa produk pizza hut Sejak semalam, frasa 'Fitsa Hats' ramai dibicarakan setelah Ahok mengungkap kesalahan penyebutan tempat kerja yang tertulis di berita acara pemeriksaan (BAP) Habib Novel Bamukmin. Seperti apa rupa tempat tersebut saat ini?

'Fitsa Hats' itu merujuk pada franchise restoran pizza ternama, Pizza Hut. Kesalahan penulisan yang ada di BAP itu diungkap oleh Ahok untuk menyindir Novel. Belum jelas siapa yang menulis frasa itu, namun BAP sudah ditandatangani oleh Novel.

Menurut Ahok, Novel sengaja mengeja tulisan dari Pizza Hut menjadi Fitsa Hats. Ahok menuduh Novel malu karena restoran itu dari Amerika Serikat. Novel membantah tuduhan Ahok. Menurut Novel, dia kurang memperhatikan hal itu saat membuat laporan. Novel menjelaskan nama tempat bekerjanya dahulu bukan 'Fitsa Hats', melainkan Pizza Hut, yang letaknya di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ia bekerja di restoran tersebut pada 1992-1995 sebagai maintenance mesin di dapur seperti yang dikatakan dari situs DETIK.

"Pizza Hut Park Royale, daerah Farmasi, Bendungan Hilir. Samping RSAL. Saat itu saya kuliah sambil kerja. Saya bekerja sebagai maintenance mesin di kitchen. Karena saya STM mesin, jadi maintenance produksi. Mesin yang menunjang kerja di dapur dan juga kendaraan operasional," jelas Novel.

menelusuri kompleks Apartemen Park Royale, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017). Salah seorang pegawai dari manajemen Park Royale mengatakan gerai Pizza Hut di kompleks itu sudah tutup.

"Sudah tutup sejak tahun 2005-an. Kontraknya memang habis," kata pegawai manajemen Park Royale yang mengurusi bagian tenant.

Nah bagaimana sudah jelas kan siapa itu novel bamukmin, apakah masih bisa dikatakan habib?


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:49 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment