Cek Pusar Kamu Sekarang, Jika Salah Satu Ada Bentuk Seperti Ini, Berarti Kamu Punya Penyakit Mengerikan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Cek Pusar Kamu Sekarang, Jika Salah Satu Ada Bentuk Seperti Ini, Berarti Kamu Punya Penyakit Mengerikan - Nah, ternyata dalam dunia kesehatan berbagai cara untuk mengecek seseorang itu punya penyakit atau tidak, bisa dilihat dari bola mata, suhu tubuh, dan denyut nadi, tapi ada juga dari bentuk pusar, bagiaman sih caranya? ada penjelasan para ahli menjelaskan, pusar di perutmu bisa mengungkapkan bagaimana bagian organ dalam tubuhmu bekerja seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.



Coba cek pusarmu sekarang!




1. Menonjol seperti tombol


Bentuk pusar ini perlu mendapat perhatian lebih.

Jika mengarah pada tonjolan yang lebih besar, berarti ada sesuatu yang tidak normal dan bisa jadi ini merupakan indikasi pertama bahwa kamu menderita hernia.

2. Pusar terselip


Kalau kamu punya bentuk pusar seperti ini, bisa jadi ini adalah tanda kamu punya masalah dalam pencernaan

Sebagian besar orang yang memiliki pusar bentuk ini punya masalah dengan berat badan.

3. Pusar Almond (seperti kacang almond)


Pemilik pusar bentuk ini biasanya menderita migrain dan nyeri otot-tulang.

4. Pusar dengan bentuk benjolan kecil


Orang dengan bentuk pusar seperti ini rentan terhadap virus, misalnya flu.

5. Tonjolan pusar berbentuk seperti huruf U


Jika kamu satu di antara orang yang punya bentuk pusar ini, kemungkinan besar, kamu punya masalah dengan penyakit kulit dan ginjal.

Nah itu lah yang dapat saya jelaskan, jika salah satu dari kamu bentuknya seperti diatas, segeralah cek kesehatan kamu di dokter terdekat ok.
Read MoreCek Pusar Kamu Sekarang, Jika Salah Satu Ada Bentuk Seperti Ini, Berarti Kamu Punya Penyakit Mengerikan

Miris, Beginilah Nasib Gaston Mantan Suami Jupe, Kamu pasti Kaget

Diposkan oleh Nusantara Kita

Miris, Beginilah Nasib Gaston Mantan Suami Jupe - Masih ingatkan kamu cowok nya Jupe yaitu gaston, ampe tergila- gila jupe akan kegantengan gaston, tapi setelah cercerai beginilah nasib mereka berdua, yang satu jualan kalung dan satunya kena kanker, seram amat ya. sebuat saja Pemain sepak bola Gaston Castano kini jualan kalung melalui akun Instagram pribadinya @gastoncastano32. Gaston mengiklankan berbagai motif kalung yang diberi brand Gaston Castano Collection melalui video pendek. Pada umumnya, kalung koleksi Gaston bermotif etnik dengan manik-manik dan beberapa diberi hiasan salib.



"Ready to order, inbox me on my Instagram," lelaki asal Argentina itu berpromosi.

Jupe dan Gaston sempat menikah diam-diam di Australia pada September 2013 dengan pertimbangan beda agama. Selain itu, Jupe menikah karena ingin menebus amanah dari sang ayah saat sebelum meninggal dunia. Pasangan ini diketahui telah menikah justru ketika Jupe menggugat cerai Gastos di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 10 Maret 2016 seperti yang saya kutip dari situs SUARA.

Hakim pengadilan pun mengabulkan gugatan Jupe pada tanggal 12 Mei 2016. Hakim juga memutuskan Gaston memberikan nafkah kepada bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe itu per bulan sebesar Rp15 juta.

Sementara itu, penyakit kanker yang diderita Jupe semakin parah. Setelah melakukan kemoterapi kanker serviks di Singapura pada November 2014 lalu, kanker di tubuh Jupe sudah menjalar sampai ke kaki kiri.

Hari ini, Jumat (30/12) Jupe rencananya akan menjalani operasi syaraf tulang belakang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat, demi mengurangi rasa nyeri yang membuatnya menderita. Ya begitulah kehidupan, kadang-kadang saat kita diatas, lupa akan kesusahan, dan lupa akan sakit, dan sendiri, atau ajtuh miskin. ya tapi itulah kehidupan berputar dengan sangat cepat.
Read MoreMiris, Beginilah Nasib Gaston Mantan Suami Jupe, Kamu pasti Kaget

Sudah Tiga Kali Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penodaan Agama, Apakah Akan Ditangkap?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Sudah Tiga Kali Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penodaan Agama, Apakah Akan Ditangkap? - Kenapa sekarang bangsa Indonesia sering saling serang? padahal kita bersaudara walau berbeda agama. Apalagi tentang bertetangga, sudah jelas hadist nabi mengatakan:


مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ فَلَا يُؤْذِ جَارَهُ

Artinya: “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari Akhir maka janganlah dia mengganggu tetangganya’”(HR. Bukhari (no.1609); Muslim (no.2463); dan lafazh hadits ini menurut riwayat beliau, Ahmad (no.7236); at-Tirmidzi (no.1353); Abu Dawud (no.3634); Ibnu Majah (no.2335); dan Malik (no.1462)).


Nah jadi kita lanjutkan artikelnya, Untuk ketiga kalinya, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) atas tudingan dugaan menyebarkan kebencian berbau SARA dan penodaan agama. Kali ini, Rumah Pelita (Forum Mahasiswa-Pemuda Lintas Agama) melaporkan Habib Rizieq seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.


Adapun pelaporan Habib Rizieq itu sudah ketiga kalinya, pertama PMKRI dan kedua SPI. Rizieq tak sendiri. Akun Twitter @sayareya juga kembali dilaporkan dengan kasus yang sama. Rumah Pelita mendatangi SPKT Polda Metro Jaya pada Jumat (30/12) sore ini, sekitar pukul 17.00 WIB.

Laporan yang dilayangkan oleh Forum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama (Rumah Pelita) itu diterima polisi dengan nomor LP/6422/XII/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 30 Desember 2016.

"Kami dari Forum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama melaporkan Habib Rizieq tentang penyebaran kebencian untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia serta memecah belah Islam," ujar Ketua Rumah Pelita Slamet Abidin, Jumat (30/12).

Slamet menyayangkan isi ceramah Rizieq yang dianggap terlalu jauh masuk ke ranah keyakinan agama lain. apalagi video penggalan isi ceramah itu kini telah tersebar luas melalui media sosial. Sebab, pernyataan Rizieq dinilai dapat memecah belah NKRI dan kerukunan antar-umat beragama.

"Ceramah soal menghina agama lain, ini salah satu mengolok-olok dan menistakan agama lain," tutur dia.

Dalam pelaporan ini, Rumah Pelita juga menyertakan flashdisk berisi penggalan video ceramah Rizieq sebagai barang bukti. Ia berharap, laporannya segera diproses oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Kita sudah serahkan kepada polisi bukti yang kami bawa," ucap Slamet.

Sementara anggota Rumah Pelita lainnya, John Paul mengatakan, laporannya ini tidak ada maksud untuk masuk dalam perdebatan teologi antara Islam dengan Kristen. Namun menurut dia, tindakan Rizieq itu telah melanggar undang-undang.

Dalam laporan tersebut, Rizieq dan Akun @sayareya dianggap melanggar Pasal 156 dan 156a KUHP Jo Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Saya pikir ini tidak dibenarkan karena kita negara hukum dan punya Pasal 156a, itu saya kira terjeratnya di situ dan itu dilaporkan di sana soal itu‎," ucap John.

Perlu diketahui, sebelumnya Rizieq dan Akun @sayareya juga telah dilaporkan oleh sejumlah orang dari Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) pada Senin 26 Desember 2016 atas kasus yang sama.

Selang sehari, sekelompok mahasiswa dari Student Peace Institute (SPI) juga melaporkan Rizieq dan Akun @sayareya ke Mapolda Metro Jaya dengan kasus yang sama. yang jelas kita sebagai orang muslim selalu menjaga bertetangga, biar saya tambah dikit ayat Alqur'an tentang adab bertetangga:

وَاعْبُدُوا اللَّهَ وَلَا تُشْرِكُوا بِهِ شَيْئًا وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا وَبِذِي الْقُرْبَى وَالْيَتَامَى وَالْمَسَاكِينِ وَالْجَارِ ذِي الْقُرْبَى وَالْجَارِ الْجُنُبِ

Artinya: “Beribadahlah kepada Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apapun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu bapak, karib kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh.” (QS. An Nisa: 36).

Di ayat diatas sudah sangat jelas yang saya tandai warna merah, tetangga kita tidak tahu dia suku dan agama apa yang jelas dalam ayat tersebut berbuat baik kepada tetangga.
Read MoreSudah Tiga Kali Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penodaan Agama, Apakah Akan Ditangkap?

MENGERIKAN, Beginilah Nasib Pria Inggris Ini Yang Meletakkan Daging B4B1 di Depan Pintu Masjid

Diposkan oleh Nusantara Kita

MENGERIKAN, Beginilah Nasib Pria Inggris Ini Yang Meletakkan Daging B4B1 di Depan Pintu Masjid - Entah apa penyebab tewasnya pria asal inggris tewas mengenaskan di penjara ini, hingga  sekarang masih belum dijelaskan sama petugas, mungkin sekarang lagi di investigasi, sebuat saja Seorang pria yang meletakkan daging B4B1 di pintu-pintu masjid di Bristol, Inggris meninggal di penjara saat menjalani hukuman selama 12 bulan.

Kevin Crehan


Kevin Crehan dijatuhi hukuman penjara di pengadilan Bristol pada Juli lalu karena mengganggu ketertiban umum dengan bertindak rasial. Irisan daging B4B1  itu digantungkan di gagang pintu masjid Jamia di Totterdown, Januari 2016 lalu. Juru bicara penjara mengonfirmasi kematian pria berusia 35 tahun itu pada hari Selasa (27/12) dan mengatakan penyelidikan independen tengah berlangsung seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.
.

Tidak ada rincian lebih lanjut


Selain Crehan, ada tiga orang lainnya yang juga mengaku terlibat dalam insiden yang terjadi pada bulan Januari itu. Crehan, 34 tahun, asal Knowle, dipenjara selama 12 bulan dan Mark Bennett, 48 tahun, dari Patchway dikenakan kurungan selama sembilan bulan.

Alison Bennett, 46 tahun, yang merupakan istri Mark Bennett, juga diganjar hukuman penjara selama enam bulan. Angelina Swales, 31 tahun, dari Brislington, dihukum penjara selama empat bulan. Petugas layanan penjara menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut seputar kematian Kevin Crehan.

Yang jelas ini adalah hukuman Allah SWT, jika meremehkan agama lain ya pasti dibalas, kalau ga di dunia ya diakhirat nanti, karna Allah SWT itu Maha Adil dan Bijaksana. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua
Read MoreMENGERIKAN, Beginilah Nasib Pria Inggris Ini Yang Meletakkan Daging B4B1 di Depan Pintu Masjid

HOTNEWS, Ini Hal yang Membuat Habib Rizieq Dilaporkan Ke Polisi Karena Menistakan Agama, Gak Nyangka Ya!

Diposkan oleh Nusantara Kita

HOTNEWS, Ini Hal yang Membuat Habib Rizieq Dilaporkan Ke Polisi Karena Menistakan Agama, Gak Nyangka Ya! Sebelumnya pimpinan Front Pembela Islam melaporkan Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan penistaan agama yang telah dilakukannya. Terkait kasus tersebut Ahok pun kini ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani sidang pengadilan. Habib rizieq sempat melakukan aksi besar-besaran yang diikuti oleh jutaan ummat islam agar ahok ditangkap dan diadli. Namun baru-baru ini malah beliau yang dilaporkan ke polisi karena kasus penistaan agama. Seperti dilansir dari BBC, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pimpinan pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Senin (26/12), karena diduga melecehkan umat Kristen.

"Kita laporkan dugaan penistaan agama, yang menurut temuan kita, itu dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab melalui ceramahnya," kata ketua umum pimpinan pusat PMKRI, Angelius Wake Kako kepada BBC Indonesia, Senin (26/12) sore. Menurutnya, Rizieq diduga melecehkan umat Kristen melalui isi ceramahnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, berdasarkan tayangan video yang diunggah oleh SR melalui akun Twitter dan AF melalui akun Instagramnya.

"Dalam bahasa dia (Rizieq Shihab), menurut kami, dia mencela (melalui kata-kata) 'Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa'," ungkap Angelius.Selain melaporkan Rizieq Shihab, PP PMKRI juga melaporkan S dan AF yang disebutnya mengunggah video Rizieq Shihab itu dalam akun Twitter dan Instagram milik mereka. "Dua orang itu pemilik akun Twitter dan Instagram (yang memuat cuplikan video Rizieq Shihab)," kata Angelius. Sejumlah laporan tayangan video itu berdurasi 21 detik.

Didampingi pengurus pusat PMKRI lainnya, Angelius Wake Kako mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka kemudian meninggalkan ruangan pelaporan Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB. Angelius membantah pelaporan atas Rizieq Shihab ke Polda Metro Jaya ini terkait dengan kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Enggak ada, enggak ada. Kita enggak pernah tahu itu," kata Angelius. Menanggapi pelaporan yang dilakukan PMKRI, humas FPI melalui Twitter mengatakan bahwa kalau yang PMKRI maksud video yang berisi ceramah Rizieq Shihab tentang Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakan, maka Rizieq Shihab tidak salah.

Sebab Rizieq Shihah, kata humas FPI, sudah tepat menyampaikan itu karena itulah yang diyakini oleh umat Islam. "Kalau perkataan tersebut dianggap sebagai penistaan oleh PMKRI dan dilaporkan ke polisi, jangan salahkan kami jika kami laporkan seluruh pendeta yg mengatakan bahwa Tuhan punya anak," demikian tanggapan humas FPI yang diunggah ke media sosial pada Senin sore.

Bulan Oktober 2016 lalu, Rizieq Shibab juga dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri ke Bareskrim Polri atas tuduhan pelecehan terhadap lambang negara, Pancasila. Dalam berbagai kesempatan, sejumlah pejabat polisi berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut. Wah semakin runyam saja ya gan, saling lapor sana sini, sekarang ini lagi trend banged isu SARA, yang jelas jangan sampai kita mencampuri urusan agama orang lain yang jelas bukan ranah kita, Lakum diinukum waliyadiin, sempoga saja hal-hal seperti ini tidak memecah belah NKRI yang kita cintai ini, bagaimanapun kita tetap orang indonesia, Berbeda-beda tetap satu jua. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
habib rizieq menistakan agama,habib rizieq menghina ummat kristen
Read MoreHOTNEWS, Ini Hal yang Membuat Habib Rizieq Dilaporkan Ke Polisi Karena Menistakan Agama, Gak Nyangka Ya!

Waduh, Dalam Keadaan Sakit Malah Ahok Minta "Beginian" Sama Jupe di RSCM

Diposkan oleh Nusantara Kita

Waduh, Dalam Keadaan Sakit, Malah Ahok Minta "Beginian" Sama Jupe di RSCM - Jupe itu lagi sakit pak,, jadi harus banyak istrirahat, tapi kok pak ahok malah ketemu jupe, kira- kira apa sih misinya? atau hanya sekedar menjenguk saja? mari kita simak artikel ini, Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyempatkan diri membesuk artis Julia Perez yang tengah terbaring di rumah sakit.
 

Jupe masih berjuang melawan sakit kanker stadium 4 yang diidapnya. Selama ini, Jupe harus rutin menjalani perawatan serta kemoterapi, demi menyembuhkan sakitnya. Di sela proses penyembuhan penyakitnya Jupe mendapat tamu spesial. Ahok menyempatkan diri datang membesuknya. Melalui akun instagramnya, juliaperrezz, Jupe mengunggah video kedatangan Ahok.

Dalam video tersebut tampak Ahok mendoakan agar Jupe bisa segera sembuh, dan dia juga meminta doa kepada Jupe dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang seeperti yang saya kutip kan dari situs TRIBUNNEWS

"Dan jangan lupa doain saya juga ya," ujar Ahok.

Ahok juga meminta agar Jupe berani menolak rekan-rekannya yang datang ketika dia tengah bersitirahat.

"Dan berani tolak temen-temen saat lagi segar lagi berbaring, kalau mau ganggu pas lagi susah, minta dipijetin, dikerokin," ujarnya.

Sementara itu Jupe mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu istimewanya tersebut.

"Aku seneng banget sudah disuport sama bapak Ahok, terima kasih atas suportnya pak, doanya semua, sharingnya biar aku semangat, sekali lagi terima kasih," ujar Jupe.
 Nah, jadi ternyata yang diminta dari pak ahok hanyalah sebuah doa semoga cepat lancar pada pencalonan Gubernur DKI nanti. kalau hanya sekedar doa sih, gapapa, asal jangan yang lain- lain aja deh. hehehehe
Read MoreWaduh, Dalam Keadaan Sakit Malah Ahok Minta "Beginian" Sama Jupe di RSCM

GEMPAR, Stefan William Tewas Digilas Truk, Ini Foto dan Videonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

GEMPAR, Stefan William Tewas Digilas Truk, Ini Foto dan Videonya - Hah? yang bener, ternyata tokoh utama dalam sinetron anak jalanan steven william tertabrak truk, dan tegilas rata dengan tanah, jadi begini ceritanya Sinetron populer ditayangkan RCTI, Anak Jalanan harus menghadapi masalah setelah ditinggal pemeran utamanya, Stefan William yang berperan sebagai Boy Wirawan. Keputusan Stefan untuk hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya itu cukup mengejutkan bagi penotonton setianya.



Musababnya, terkesan tiba-tiba atau tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Sepertinya ini pula membuat sutradara sinetron produksi SinemArt tersebut harus mengubah skenario seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Boy Digilas Truk

Nah, akhirnya sang sutradara pun memutuskan untuk mematikan karakter Boy. Caranya, Boy dalam tayangan teranyar Anak Jalanan, terlibat kecelakaan lalu lintas. ia digilas truk saat mengendarai sepeda motor sport hingga tewas.




Detik-detik kecelakaan merenggut nyawa Boy terlihat dalam teaser Anak Jalanan sebagaimana di-posting Gerald Yohanes Putra, pemeran Haikal atau sahabat Boy dalam sinetron itu, melalui akunnya pada Instagram @geraldyohanes.


Saat Boy dilaporkan kecelakaan hingga tewas, para pemeran pun terkejut, lalu histeris, terutama Marissa, ibunda Boy yang diperankan Yoelitta Palar.Haikal juga seperti histeris sebagaimana caption video di-posting-nya.

"Boy... jangan tinggalin kita semua boy," tulis @geraldyohanes.

Namun, reaksi berbeda malah ditunjukkan sejumlah pemilik akun pada Instagram ketika mengomentari video tersebut.Mereka malah mem-bully Anak Jalanan dan Stefan.

Pemilik akun @afrilletta07 menulis komentar, "Yg slama ini ditunggu2. #happyboymati."

Pemilik akun @aryad_r menulis komentar, "Alhamdullillah boy mati reva nya buat aku ajh."

Pemilik akun @a.is96 menulis komentar, "Gpp meninggal. Jadi gak bikin rebutan remote tv lagi. jadi ibu2 gak nonton tv lagi."

Pemilik akun @ibmasj_ menulis komentar, "Mungkin boy pngen denger om telolet om."

Pemilik akun @ila_ve07 menulis komentar, "udah mulai ngawur jalan ceritanya, masa peran utama di tiadain. kan ngawur banget."

Pemilik akun @mentari_elfaiz menulis komentar, "g seneng jd nya sm AJ.klo pmrn boy udh g ada knp msti kya gni crtanya?????knp msti mninggal dgn cra tragis???ke sngapur aja ke atau apa crtanya.skit hti crta nya jd kya gni tuh.kcwa boy.... km hengkang dr sntron ini...."

Pemilik akun @ari_satria44 menulis komentar, "Alhamdulillah akhir nya boy mati...reva jd milik ku..hahahaha."

Lantas apa sebenarnya memicu aktor kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu memilih hengkang? Apakah karena faktor rendahnya bayaran dari rumah produksi? Ternyata bukan itu, tetapi karena dirinya lebih mementingkan keluarga dibanding karier. Melalui akunnya pada MigMe Stefan curhat soal alasan dirinya "angkat kaki".

"Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu. Aku mencintaimu," kata Stefan.
Nah, jadi kamu sudah jelas bukan, bahwa kejadian diatas hanyalah steven williamnya udah ga mau menjadi artis anak jalanan, karna doi lebih mau fokus ke keluarga, mungkin bininya marah kali ya. Atau Steven william takut sama bini, hahahha.
Read MoreGEMPAR, Stefan William Tewas Digilas Truk, Ini Foto dan Videonya

Masih Ingat Artis Yang Dulunya Nakal Inneke Koeshrawati? Sekarang Miris Hidupnya, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Masih Ingat Artis Yang Dulunya Nakal Inneke Koeshrawati? Sekarang Miris Hidupnya, Ini Fotonya - Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan artis senior ini, dia adalah Inneke Koeshrawati dikenal sebagai bintang film "tau deh"  pada tahun 1990-an, namun akhirnya memutuskan untuk memakai jilbab tahun 2001.

Pada tahun 2013 ia menyatakan mundur dari pemeran layar lebar dan sinetron yang menyita banyak waktu, karena ingin mengurus suami dan anak-anak, tetapi ia masih mau mempertimbangkan tawaran sebagai bintang tamu acara temuwicara (talkshow) atau peragaan busana.


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia, Fahmi Darmawansyah. Fahmi ditahan sebagai tersangka suap pengadaan lima unit monitoring satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla) tahun anggaran 2016.

KPK langsung menahan dia usai diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Deputi Informasi Hukum dan Kerjasama sekaligus Pelaksana Tugas Sekretaris Utama Bakamla, Eko Susilo Hadi. Dia adalah suami dari Inneke Koeshrawati yang dikenal sebagai artis senior seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Sugguh menyedihkan nasib Inneke, bintang iklan, film, dan sintron kini. Inneke menikah Fahm, putra pemilik gedung Menara Shaidah, Jakarta, pada 2 April 2004. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, yakni Siti Rahlia Ibrahi dan Muhammad Rahlil Ibrahi.

Kini, Inneke bersama kedua "buah hatinya" harus hidup terpisah dengan Fahmi yang harus mendekam di balik "jeruji besi" demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.Saat ditahan KPK, Fahmi masih berstatus sebagai Bendahara Majelis Ulama Indonesia periode berjalan. Awalnya, KPK menetapkan Fahmi dan dua karyawannya, Muhammad Adami Okta dan Hardy Stefanus sebagai tersangka.

Saat operasi tangkap tangan dilakukan, Fahmi tengah berada di Belanda. Fahmi kembali ke Indonesia setelah mendapat kabar bahwa dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Fahmi dan dua pegawainya diduga memberikan suap sebesar Rp 2 miliar kepada Eko Hadi Susilo. Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, uang Rp 2 miliar yang ditemukan petugas KPK diduga terkait pengadaan alat monitoring satelit di Bakamla.

Anggaran proyek senilai Rp 200 miliar itu berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2016. Dalam kasus ini, Eko Susilo merupakan pelaksana tugas Sekretaris Utama Bakamla, yang diberikan kewenangan sebagai kuasa pengguna anggaran.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Eko Susilo, Adami Okta dan Hardy telah ditahanan untuk kepentingan penyidikan KPK. Yang jelas inneke sekarang sangat sedih ketika suaminya ketahuan korupsi, jadi akhirnya ketahuan juga tuh, belang suaminya sendiri selama ini.
Read MoreMasih Ingat Artis Yang Dulunya Nakal Inneke Koeshrawati? Sekarang Miris Hidupnya, Ini Fotonya

Ini Reaksi Keras Dunia Terhadap Sadisnya Pembantaian Muslim di Aleppo, ,Mana Reaksi Muslim di Indonesia dan Pemerintah??!

Diposkan oleh Nusantara Kita

 Ini Reaksi Keras Dunia Terhadap Sadisnya Pembantaian Muslim di Aleppo, Mana Reaksi Muslim di Indonesia dan Pemerintah??! Sepantasnya sebagai seorang muslim kita harus punya sikap peduli terhadap saudara seakidah yang sedang terkena musibah dan diuji dengan ujian berat oleh Allah Swt, karena dalam hadits shahihnya nabi muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam mengibaratkan muslim yang satu dengan yang lainnya adalah ibarat seperti anggota tubuh, apabila yang satu merasakan sakit maka yang lainnya akan ikut peduli dan merasakannya juga.

sepantasnya juga kita sebagai muslim yang tinggal di Indonesia harus bersyukur karena Indonesia sampai saat ini adalah negara yang damai dan aman. Hal ini sangat berbeda sekali dengan negara-negara muslim di daerah timur tengah seperti Palestina, Syiria dan juga di asia tenggara sendiri tepatnya di Myanmar, muslim disana sangat jauh dari rasa aman dalam menjalani kesehariannya.

Mungkin tidak banyak televisi di Indonesia yang menayangkan berita tentang Sebuah kota di di Suriah yakni aleppo yang habis dibombardir oleh rezim Syiah dan rusia. Tidak pandang bulu betapa banyak anak-anak yang menjadi korban hingga wanita-wanita yang (maaf) diperk00sa oleh tentara dari Rezim Bashar Al-Assad. Sadarkah kita bahwa mereka adalah saudara kita seakidah? adakah kita mengingat penderitaan mereka? mungkin sebagian kita lebih sibuk dengan pertandingan bola tempo hari :)



Seperti dilansir dari ERAMUSLIM, Pekan ini Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menurunkan laporan bahwa pasukan Syiah pro-Presiden Suriah, Bashar Al-Assad, dibantu milisi Syiah Iran dan Rusia membombardir wilayah timur Aleppo. Pasukan itu dilaporkan membantai penduduk sipil di rumah masing-masing—termasuk perempuan dan anak-anak. PBB mengutuk dan menyebut kondisi di Aleppo sebagai “Krisis Kemanusiaan Luar Biasa.”

sebuah organisasi pembela HAM lainnya menyatakan “pembantaian yang sesungguhnya” telah dimulai seiring masuknya tentara yang loyal pada Presiden Assad masuk Aleppo, merebut daerah pertahanan terakhir pihak oposisi.
aleppoWarga Aleppo yang masih selamat kini terusir dari kampung halamannya. Dunia pun bereaksi.

INI REAKSI DUNIA Untuk ALEPPO…

Aksi demontrasi merebak di banyak negara mengutuk aksi pembantaian di Aleppo. Di antaranya di Turki, Bosnia, Gaza, Maroko, Kuwait, dll.

paris2Di Perancis, lampu Lampu menara Eiffel sengaja dipadamkan dalam rangka menolak aksi pembantaian di Aleppo.


Saudi mengusir duta besar Rusia dan memutus hubungan diplomatik.

Hamas cabang di Lebanon membatalkan hari puncak perayaan berdirinya organisasi tersebut dalam rangka mengecam pembantaian di Aleppo.

_20161216_143733Qatar membatalkan perayaan hari jadi negara yang jatuh pada tanggal 18 Desember dalam rangka mengecam pembantaian di Aleppo.

Erdogan melakukan negosiasi dengan Putin agar memberikan tenggat waktu supaya bantuan kemanusiaan masuk ke Aleppo dan gencatan senjata. Akan tetapi kesepakatan itu dikhianati oleh rezim Asad dan sekutu.

Presiden Sudan menulis status Facebook dalam akun resminya, “Saya mengharapkan negara-negara yang berbatasan dengan Suriah agar memberikan akses kepada tentara Sudan untuk masuk dalam misi penyelamatan penduduk Aleppo dari pembantaian rezim Assad beserta koalisi.”

Ketua komite khusus investigasi HAM PBB di Suriah, Carla Dail Bounty mengusulkan agar di bentuk tim khusus untuk mengadili aksi kejahatan yang terjadi di Aleppo.


Lalu sekarang pertanyaannya mana reaksi dari Indonesia??? Sejauh ini yang saya lihat memang ada sebagian yang memberi bantuan dan mengecam aksi tersebut, tapi tidak begitu heboh seperti aksi super damai beberapa waktu lalu yang mendatangkan jutaan ummat islam. Lalu kemana kita saat saudara kita disana diserang habis-habisan? mungkin sebagian dari kita beralasan "ah urusin dulu keluarga sendiri, atau urusin yang didalam negeri aja dulu itu negara orang, gak ada urusan....,,, eits kita ummat Nabi Muhammad khaan? sudah tau dengan sabda nabi muhammad seperti yang admin sebutkan diatas bukan???" ...

Rasanya begitu miris ketika sebagian kita begitu antusias untuk mengadakan aksi damai ummat islam yang dihadiri berjuta-juta orang untuk menuntuk keadilan kepada seorang penista agama, lalu mengapa kita tidak melakukan AKSI SERUPA Demi membela dan Menyerukan KECAMAN Terhadap kejahatan perang yang menimpa saudara seakidah kita di Aleppo, Rohingnya, Palestina dan lainnya. Kemana para ustadz, kyai dan para Habaib dalam hal ini? mengapa mereka tidak menyerukan agar dilakukan AKSI Besar-besaran juga??? jika hanya menyerukan biasa-biasa saja, orang non islampun juga bisa :) begitu juga para pelaku teror yang mengatas namakan JIHAD, kenapa tidak berjihad disana saat ini??

Begitu juga dengan pemerintah saat ini, sebagai pemimpin dari negara Yang rakyatnya merupakan muslim terbesar di dunia, disaat Aleppo diserang habis-habisan, pak presiden yang terhormat malah terlihat makin mesra dengan presiden Iran yang merupakan "teman akrab" dari Rezim Bashar al-Assad.

 

ah semoga saja kedepannya kita bisa lebih berbuat banyak untuk mereka disana, dan mari kita jaga Indonesia tercinta ini, jangan sampai hal seperti di Aleppo terjadi di Indonesia karena seruan-seruan provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
Read MoreIni Reaksi Keras Dunia Terhadap Sadisnya Pembantaian Muslim di Aleppo, ,Mana Reaksi Muslim di Indonesia dan Pemerintah??!

Raisa Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hamish Daud, Netizen Langsung Heboh Apa Yang Mereka Lakukan Dalam Mobil

Diposkan oleh Nusantara Kita


Raisa Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hamish Daud, Netizen Langsung Heboh Apa Yang Mereka Lakukan Dalam Mobil  - Yang namanya lagi kasmaran tidak perduli dimanapun, palagi kalau artis lagi kasmaran, bilang saja salah satu artis cantik nan jelita papan atas yaitu raisa, karena Kabar kedekatan Raisa Adriana dan Hamish Daud memang sudah jadi rahasia umum. Keduanya kerap kepergok mesra, baik di media sosial maupun ketika sedang jalan berdua.


Raisa dan Hamish diketahui pernah makan siang bersama. Foto-foto mereka pun tersebar di media sosial. Foto ini bukan merupakan foto candid yang diambil oleh netizen.

Melainkan foto yang sengaja mereka ambil sendiri, bahkan diposting oleh akun Path Raisa. Yang membuat heboh, foto itu berhasil tersebar ke media sosial. Salah satunya, yang diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Jumat (11/11/2016).

Tampak dalam foto itu, sebuah capturan dari akun Path bernama R A I S A. Akun itu dipercaya milik pelantun lagu Kali Kedua tersebut. Tampak dalam foto itu, ada 4 foto yang dijadikan kolase.

Keempatnya memperlihatkan kemesraan Raisa dengan Hamish. Mereka tampaknya sedang makan siang bersama di salah satu restoran di Jakarta. Hamish tampak mengenakan kemeja putih sementara Raisa terlihat mengenakan baju abu-abu.

Pada foto itu, Raisa terlihat meletakan tangannya di bahu Hamish. Wajahnya juga tampak ditempelkan ke kepala Hamish. Ia bahkan menuliskan keterangan foto yang menjelaskan keberadaan keduanya.

"Lunch date with this one (emote kera)".

Beberapa hari yang lalu, Hamish juga terpergok sedang menamani Raisa belanja. Bahkan Hamish kemudian memposting fotonya ketika sedang memboncengkan Raisa dengan motor. Postingan Hamish Daud


"Butuh ojek neng?," tulis Hamish dalam caption foto tersebut.

Foto itu pun sontak membuat netizen heboh. Banyak juga yang menanti-nanti kapan Raisa akan melakukan hal yang sama. Pasalnya, Raisa selama ini selalu mengelak ketika ditanya kabar hubungannya dengan Hamish, padahal sudah jelas jika mereka dekat seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Namun kini tampaknya Raisa telah menjawab tantangan netizen untuk memposting foto kedekatannya dengan Hamish. Pada Minggu, 18 Desember 2016, Raisa akhirnya mengunggah momen kebersamaannya dengan Hamish. Dalam postingan itu Raisa tampak duduk di sebelah Hamish dalam mobil. Postingan Raisa

"Tukang ojek yang kemaren ya nih.." tulis Raisa.


Postingan itu pun langsung membuat heboh. Baru diposting 15 menit, postingan itu langsung dikomentari 2000 akun lebih.

"Akhirnya......babang Hamish di uplod juga.. ...uuuhhh meleleh Hati adinda bang...."

"Wow kaka yaya dah mulai move on mantaaaap."

"Anjir tukang ojek, wkwk. Tukang ojek udah jadi supir nih?."

"yaya udh cocok sama yg ini mah. tahun depan nikah ah yah.

Wah,, makin mesra aja nih mereka, ya udah biar ga jadi fitnah kemana-mana buruan deh, nikah biar dapat keturunan, semoga tambah bahagia ya.
Read MoreRaisa Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hamish Daud, Netizen Langsung Heboh Apa Yang Mereka Lakukan Dalam Mobil

Waduh, FPI Dengan Pasukannya Datangi Mal di Surabaya Soal Atribut Natal

Diposkan oleh Nusantara Kita

Waduh, FPI Dengan Pasukannya Datangi Mal di Surabaya Soal Atribut Natal - Waduh, mengerikan juga ya, kalau lagi jalan- jalan di Mall, eh tiba- tiba ada FPI datang di mall tersebut dengan pasukannya menanyakan soal atribut Natal, kira- kira apa ya masalahnya? karena baru- baru ini Massa Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur mendatangi sejumlah mal di Kota Surabaya, Minggu (18/12).



Mereka mengaku ingin sekadar menyosialisasikan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor: 56/2016 tentang hukum penggunaan atribut keagamaan non-muslim di mal-mal dan pusat perbelanjaan. Meski kegiatan FPU bertajuk pawai ta'aruf ini adalah aksi damai, pihak Polrestabes Surabaya tetap melakukan pengawalan ketat.

"Mereka (FPI) sudah berkoordinasi dengan kami (polisi). Kami akan mengawal ketat aksi ini agar tidak ada gesekan yang terjadi secara tiba-tiba," terang Kapolrestabes Surabaya, M Iqbal.

Perwira polisi dengan tiga melati di pundak ini juga menegaskan, aksi FPI ini bukan aksi sweeping tapi ta'aruf.

"Ingat ini bukan aksi sweeping, ini adalah aksi ta'aruf. Jangan menakut-nakuti warga Surabaya dengan istilah sweeping," tegas Iqbal.

Kembali mantan Kapolres Sidoarjo ini menjelaskan, massa FPI ini hanya melakukan sosialisasi di depan mal-mal terkait fatwa MUI tentang hukum atribut keagamaan non-muslim seperti yang dikatakan dari situs MERDEKA.

"FPI tidak masuk dalam mal hanya ada di luar saja dan dimediasi pihak kepolisian untuk menyosialisasikan fatwa MUI," aku Iqbal.
Dalam aksi ta'aruf itu sendiri, pihak FPI dan manajemen mal-mal yang ada di Kota Pahlawan ini, juga sepakat tidak memaksa karyawan beragama Islam mengenakan atribut Natal saat bekerja.

Mereka juga menandatangani surat pernyataan yang berisi dua point, yaitu; tidak melakukan penggunaan atribut Natal kepada karyawan/karyawati beragama Islam dan tidak memaksakan penggunaan atribut Natal kepada karyawan/karyawati baik dengan intimidasi atau iming-iming sesuatu. Ketua Bidang Organisasi DPD FPI Jawa Timur, Ali Fahmi mengatakan, imbauan MUI tersebut telah disepakati pihak mal.

"Mereka sudah sepakat dan menandatangani surat pernyataan bermaterai yang berisi dua poin tersebut," kata Ali Fahmi.


Aksi pawai ta'aruf FPI ini dimulai dari Jalan Indrapura, Surabaya dengan kawalan Unit Sabhara, Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Brimob Polda Jawa Timur. Rute pawai, dimulai dari Pasar Atum, ITC, Grand City, Delta Plaza, WTC, Excelso Galaxy Mall, Excelso Tunjungan Plaza, dan Ciputra World. nah sudah jelas belum penjelsannya saya tadi? kita masih kurang kesumbernya aja langsung keorangnya ok
Read MoreWaduh, FPI Dengan Pasukannya Datangi Mal di Surabaya Soal Atribut Natal

Inilah Sindiran Keras FPI kepada Polisi, Bikin Hati Tambah Nyesek

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Sindiran Keras FPI kepada Polisi, Bikin Hati Tambah Nyesek - Ehm kalau di pikir- pikir ada benarnya juga sih kenapa si ahok tidak di tahan sampai sekarang, padahal sudah status tersangka. Atau FPI orangnya ga sabaran kali ya, kan sidang masih berjalan, jadi ada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam, Ahmad Shobri Lubis, menyindir sikap Polri yang belum menahan Basuki Tjahaja Purnama soal kasus penodaan agama. Ia membandingkan kasus Ahok dengan Permadi Satrio Wiwoho, Lia Aminuddin yang mengaku malaikat jibril serta Ahmad Tantowi, pimpinan aliran keagamaan dengan nama Surga Eden, yang mengaku sebagai tuhan.

"Polisi hebat yah, bisa nangkap malaikat dan tuhan," kata Shobri, dalam acara Tablig Akbar dengan topik "Energi Al Maidah 51 Pilar Penguatan NKRI" di Masjid Raya Makassar, Minggu, 18 Desember 2016.



Sementara itu, perlakuan Polri kepada Ahok sangatlah berbeda. Ahok yang telah berstatus tersangka dalam kasus penistaan agama, sampai saat ini belum juga ditahan.

"Apakah ini adil?" tanya dia yang segera dijawab tidak adil oleh seluruh jemaah dengan kompak lalu diiringi kumandang takbir.

Sementara itu, Ketua Umum Wahda Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin, menyebut Islam saat ini memasuki era kejayaannya di Indonesia. Apalagi, acara tabligh akbar itu dihadiri sejumlah pejabat.

"Para pejabat yang hadir, ada bapak Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, ada bapak Kapolda Sulsel (Irjen Pol Muktiono) juga mengumandangkan takbir. Terbayang saat Rasulullah mengumandangkan takbir. Semoga para pejabat ini dijaga, diangkat derajatnya, dan tetap amanah," kata Zaitun.

Menurutnya, rangkaian aksi bela Islam akhir-akhir ini menjadi tanda masa kejayaan Islam di Indonesia. Ia pun mengajak umat untuk menjaga semangat Islam di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi persatuan dan kedamaian seperti yang saya kutip dari situs VIVA..

"Aksi 212 kemarin adalah karunia Allah SWT. Umat Islam mampu menjaga kesepakatan sehingga aksi berjalan dengan damai. Kita tidak akan berhenti untuk menuntut penista agama dan sejenisnya, juga yang melindunginya," kata Zaitun dalam kegiatan yang diiniasiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia ini.
 nah, setelah ditelusuri bagaimana menurut kamu tentang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh saudara ahok ini? apakah dia benar- benar melakukan penistaan agama, atau memang tidak ? kamu silahkan menilainya sendiri.

Read MoreInilah Sindiran Keras FPI kepada Polisi, Bikin Hati Tambah Nyesek

PARAH, Video Cewek Cantik Ini Tanpa Busana Memamerkan Gerakan Shalat, Minta Diapain Ne Orang? Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

PARAH, Video Cewek Cantik Ini Tanpa Busana Memamerkan Gerakan Shalat, Minta Diapain Ne Orang? Ini Fotonya - Kalau mau terkenal sih boleh, tapi bukan begini caranya, karana ini sudah sangat jelas kalau perbuatan wanita cantik ini sangat menistakan agama, karna baru - baru ini Netizen dihebohkan kembali dengan beredarnya sebuah foto tanpa mengenakan busana tengah memeragakan gerakan Sholat. Sontak saja foto yang di Screenshot dari sebuah video hot di akun Bigo Live langsung menuai kecaman.



Foto tersebut muncul ditengah ramainya pemberitaan tentang pemblokiran situs yang memiliki fitur live streaming ini. bigo Live diblokir oleh pemerintah lantaran banyaknya akun yang menayangkan video yang tidak layak ditonton untuk semua umur.

Sepertinya selalu ada saja foto yang tidak pantas untuk dipertontonkan di jejaring sosial. Dalam foto yang menghebohkan baru-baru ini adalah screenshoot dari video yang berasal dari aplikasi Bigo. Foto yang berdar di Facebook itu meperlihatkan seorang wnita yang memeragakan gerakan shalat dengan hanya menggunakan CIDI.

Tidak membutuhkan waktu lama, kini foto hot tersebut menjadi viral serta banyak diperbincangkan oleh publik. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan kecaman serta kritikan pedas terhadap apa yang telah dilakukan oleh wanita berambut panjang itu.

Pengguna Facebook menduga jika video hot di akun Bigo Live ini diambil disebuah kamar kos. Sementara itu diantara foto ketiganya memiliki gaya yang berbeda-beda pada setiap gerakan sholat yang dilakukannya.


Sudah jelas perilaku wanita ini sangat bertentangan dengan yang diajarkan oleh semua umat, dan segera dilaporkan jika benar- benar wanita ini berbuat dengan sengaja.


Read MorePARAH, Video Cewek Cantik Ini Tanpa Busana Memamerkan Gerakan Shalat, Minta Diapain Ne Orang? Ini Fotonya

Astaga Karna Hal Ini Presiden Jokowi Telah DIanggap Murtad Oleh FPI

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga Karna Hal Ini Presiden Jokowi Telah DIanggap Murtad Oleh FPI  - Ini apakah beritanya bisa di percaya atau tidak yang jelas perbuatan dari FPI mengatakan bahwa Presiden Indonesia seorang murtad, apakah terlalu dangkal, karna presiden sebelumnya sudah melakukan hal tersbut.



Karena di Indonesia, terdapat beberapa Agama selain Agama Islam,, Namun sebenarnya sebagai orang Islam kita memang tidak boleh mengucapkan selamat natal kepada agama lain, dan hal tersebut MUI juga sudah mengeluarkan Fatwa, Seperti yang dikatakan Ketua Dewan Syura Front Pembela Islam Misbachul Anam meminta Presiden Joko Widodo tidak mengucapkan selamat Natal. Sebab, kata Misbach, Jokowi murtad atau keluar dari Islam jika mengucapkan selamat kepada umat Kristiani yang merayakan momen kelahiran Yesus Kristus tersebut.

"Haram hukumnya mengucapkan selamat Natal bagi orang Islam. Tak terkecuali bagi Presiden Jokowi," kata Misbach kepada Tempo, Kamis, 18 Desember 2014. (Baca juga: FPI Gugat Bupati Soal Misa Natal di Alun-alun)

Misbach mengatakan ucapan Natal membuat orang Islam murtad karena berarti mengakui eksistensi agama lain. Sebab, Natal dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti kelahiran Yesus Kristus seperti yang dijelaskan dalam situs TEMPO.

"Jadi, ketika ada orang Islam yang mengucapkan Natal, artinya mereka memberi selamat atas kelahiran Yesus," ujarnya.

Dengan pengertian itu, menurut Misbach, perdebatan seputar ucapan selamat Natal memiliki dampak serius  bagi keyakinan seorang muslim. 
"Padahal dalam Islam jelas Tuhan itu lam yalid wa lam yulad. Tuhan itu tidak dilahirkan dan tidak melahirkan," katanya.


Misbach meminta prinsip akidah tersebut dihormati oleh pemeluk agama lain. Menurut dia, akidah tidak bisa dipermainkan dan seseorang atau instansi yang memaksakan pelanggaran akidah bisa dipidana. "Karena mereka memaksakan sesuatu terhadap norma keagamaan tertentu," ucapnya. (Baca: PBNU Bela Presiden Joko Widodo)

Berbeda dengan FPI, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama bersikap toleran. Organisasi berbasis Islam terbesar di Indonesia berpendapat, memberi ucapan selamat Natal merupakan wujud toleransi beragama. Sikap itu dinilai tidak akan mempengaruhi akidah dan identitas seorang.

"Sikap saling menghormati seperti itu tidak ada urusannya dengan pengakuan imani," kata Slamet Effendy Yusuf, salah satu Ketua NU.

 Nah ini menjadi pelajaran kita bersama, semoga saja ini ada hikmahnya untuk menjadi yang lebih baik dari segala pihak,
Read MoreAstaga Karna Hal Ini Presiden Jokowi Telah DIanggap Murtad Oleh FPI

Terungkap, Wartawan Senior Ini Beberkan Mengapa Metro TV Begitu Anti Dengan Islam, Ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terungkap, Wartawan Senior Ini Beberkan Mengapa Metro TV Begitu Anti Dengan Islam, Ini Faktanya - Nah lagi- lagi Metro tv, sebelumnya saya sudah pernah membaca salah satu  artikel tentang metro tv yang judulnya:




tapi ada salah satu Wartawan senior dan pernah bekerja di Media Indonesia Edi A Effendi membongkar kebusukan Metro TV. Media milik Surya Paloh itu pemimpin redaksi (Pemred) tidak pernah ada yang beragama Islam.

“Sejak Metro TV berdiri sampai sekarang dan sudah berkali-kali ganti pemred, tak pernah ada pemred beragama Islam. Ini fakta bukan fiksi,” kata Edy di akun Twitter-nya.

Edy juga mengatakan, saat ini ada kabar Don Bosco akan menjadi Pemred Metro Tv lagi. Konon, Don Bosco kembali jadi Pemred Metro TV. Pindah dari Beritasatu TV. Sudah tahu kan siapa pemilik Beritasatu TV? Ehem,” jelasnya.

Berita Satu merupakan media milik Lippo Group. Edy mengatakan, Metro TV merupakan satu-satunya televisi swasta yang menyiarkan berita dalam bahasa mandarin seperti yang dikatakan dari situs ERAMUSLIM.

“Saya sudah tak nonton Metro TV lagi. Apakah siaran Bahasa Mandarin masih ada? Satu-satunya TV swasta yang siaran pakai Bahasa Mandarin. Hmm,” paparnya.

 Apakah ini benar atau tidak berita yang saya dapatkan, nanti saya akan cek dan ricek, apakah benar si edy  dulunya pernah berkerja di metro tv atau tidak, jika benar alangkah suatu hal yang sangat mengejutkan.
Read MoreTerungkap, Wartawan Senior Ini Beberkan Mengapa Metro TV Begitu Anti Dengan Islam, Ini Faktanya

Malu- Maluin, Ahok Ngakunya Dididik Almarhum Gus Dur, Tapi Ini Komentar Wasekjen PKB

Diposkan oleh Nusantara Kita

Malu- Maluin, Ahok Ngakunya Dididik Almarhum Gus Dur, Tapi Ini Komentar Wasekjen PKB - Nah ini dia ada kabar baru, setelah sidang ahok kemarin, yang pertama sepertinya sangat banyak hal bisa dibahas dan disimak.Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan bahwa ‎Presiden RI ke-4 almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tidak pernah mendidik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Nah, yang mana yang benar nih, informasinya? kok pernyataan PKB dan pernyatan ahok berbeda?  Hal itu merupakan klaim Ahok dalam nota keberatannya di sidang perdana kasus dugaan penistaan agama yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tadi.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Lukman Edy

"Mana ada Ahok dididik almarhum Gus Dur," kata‎ Wakil Sekretaris Jenderal PKB Lukman Edy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Dikatakannya, justru pihaknya yang memperkenalkan Ahok ke Gus Dur saat menjadi calon bupati Belitung Timur.

"Gus, ini ada yang mau nyalon jadi bupati Belitung Timur, kenal sama Gus Dur juga baru saat mau nyalon aja," tutur ‎Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Diketahui, Gubernur DKI jakarta nonaktif ini membawa-bawa nama almarhum Gus Dur saat membacakan nota keberatannya tadi di sidang perdana seperti yang saya kutip dari situs SINDONEWS.

Berikut sepotong nota keberatan Ahok yang membawa-nama nama Almarhum Gus Dur :


‎‎Majelis Hakim yang saya muliakan.

Saya berani mencalonkan diri sebagai Gubernur, sesuai dengan amanah yang saya terima dari almarhum Gus Dur, bahwa gubernur itu bukan pemimpin tetapi pembantu atau pelayan masyarakat.

Itu sebabnya, dalam pidato saya setelah pidato almarhum Gus Dur pada tahun 2007, saya juga mengatakan bahwa menjadi calon gubernur, sebetulnya saya melamar untuk menjadi pembantu atau pelayan rakyat.

Apalagi, saya melihat adanya fakta, bahwa ada cukup banyak partai berbasis Islam, seperti di Kalimantan Barat, Maluku Utara, dan Solo juga mendukung calon gubernur, bupati, wali kota non-Islam di daerahnya.

Untuk itu, saya mohon izin kepada majelis hakim, untuk memutar video Gus Dur yang meminta masyarakat memilih Ahok sebagai gubernur saat Pilkada Bangka Belitung tahun 2007, yang berdurasi sekitar sembilan menit.

Majelis Hakim yang saya muliakan.

Saya ini hasil didikan orang tua saya, orang tua angkat saya, Ulama Islam di lingkungan saya, termasuk Ulama Besar yang sangat saya hormati, yaitu Almarhum Kyai Haji Abdurahman Wahid.

Yang selalu berpesan, menjadi pejabat publik sejatinya adalah menjadi pelayan masyarakat. Sebagai pribadi yang tumbuh besar di lingkungan umat Islam, tidaklah mungkin saya mempunyai niat untuk melakukan penistaan agama Islam dan menghina para Ulama, karena sama saja, saya tidak menghargai, orang-orang yang saya hormati dan saya sangat sayangi.

Semoga dnegan dari sidang ini akan terkuak semuanya, akan mana yang benar dan amna yang salah, dan ktia tinggal menunggu hasilnya apakah sidang ini nantinya jadi seperti sidang jessica atau tidak, mari kita saksikan episode berikut sidangnya ahok.
Read MoreMalu- Maluin, Ahok Ngakunya Dididik Almarhum Gus Dur, Tapi Ini Komentar Wasekjen PKB

Inilah Sindiran Keras Al-Quran Terhadap Air Mata Buaya Ahok di Persidangan, Wajib Baca

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Sindiran Keras Al-Quran Terhadap Air Mata Buaya Ahok di Persidangan, Wajib Baca - Seperti yang kita ketahui pada wal sidang ahok terbaru ini, terlihat ahok menangis terisak- isak seperti menangis, walau saya hanya nonton dari TV, hanya terlihat dari belakang, apakah itu nangis dari lubuk hatinya yang dalam atau yang sudah dijelaskan dalam Al-Quran pada surah yusuf ayat 16, Sebelum saya meneruskan artikel ini ada baiknya kita membaca dulu Surah yusuf ayat 16



Artinya:

Kemudian mereka datang kepada ayah mereka di sore hari sambil menangis.(12: 16)


Jadi Pada ayat-ayat yang lalu telah dijelaskan bahwa saudara-saudara Yusuf telah menjalankan rencana mereka dengan melemparkan Yusuf ke dalam sumur. Setelah itu mereka pulang ke rumah pada malam hari. Mereka sudah yakin bahwa reaksi pertama yang bakal ditunjukkan ayah mereka, Yaqub as, adalah menanyakan keberadaan Yusuf yang tidak kembali bersama mereka.

Untuk itu, mereka menyiasatinya dengan datang ke rumah sambil menangis untuk mengesankan bahwa mereka juga sedih karena kehilangan Yusuf. Dengan cara ini mereka berharap dapat menghilangkan kecurigaan Yaqub tentang kemungkinan adanya konspirasi di antara mereka.

Dari ayat tadi terdapat dua pelajaran yang dapat dipetik:

  1. Kita tidak boleh langsung mempercayai seseorang hanya karena tangisan dan air mata. Sebab seringkali orang jahat menggunakan air mata untuk melepaskan diri dari hukuman yang bakal ia tanggung akibat kesalahannya.
  2. Salah satu cara yang digunakan dalam konspirasi dan tipudaya adalah dengan tangisan dan air mata.

Semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kita agar kita lebih hati-hati dalam epngucapan dan selalu berkata jujur, jika memang ingin menangis ya menangis jika memang itu adalah saatnya menangis,begitu juga sebaliknya, jangan menangis pada saat yang bukan pada tempatnya.
Read MoreInilah Sindiran Keras Al-Quran Terhadap Air Mata Buaya Ahok di Persidangan, Wajib Baca

Baru Terungkap di Persidangan: Ternyata ini yang telah Dilakukan Ahok Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta Kepada Ummat Islam

Diposkan oleh Nusantara Kita

Baru Terungkap di Persidangan: Ternyata ini yang telah Dilakukan Ahok Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta Kepada Ummat Islam -tepatnya pada hari ini tanggal 13 desember 2016 telah dilakukan sidang perdana dugaan penistaan agama terhadap basuki tjahaja purnama alias ahok. Sidang ini berlangsung dengan lancar seperti yang diprediksi. Ada hal menarik yang terjadi saat ahok melakukan pembelaan dimana ahok menangis dan seperti dilansir dari REPUBLIKA, Pengacara terdakwa dugaan kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengatakan Ahok banyak melakukan kebaikan untuk umat Islam. Hal itu disampaikan saat pembacaan nota keberatan dalam sidang perdana kasus penistaan agama, Senin (13/12).

"Berbagai perbuatan yang dilakukan, jelas menyatakan bahwa Ahok bukan pembenci Islam, Ahok banyak melakukan kebaikan untuk umat Islam," kata Sirra.Dalam nota keberatan, Sirra memaparkan, Ahok membangun beberapa masjid, seperti Masjid Fatahillah di Balai Kota yang menghabiskan anggaran Rp18,8 miliar selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, lanjut Sirra, Ahok juga menginisiasi pembangunan Masjid Raya Provinsi DKI Jakarta di Daan Mogot dengan anggaran Rp170 miliar, yang rencananya akan selesai pada akhir 2016.
 

"Ahok ingin Provinsi DKI Jakarta memiliki Masjid Raya, sehingga dibangunlah masjid di Daan Mogot. Karena Masjid Istiqlal merupakan masjid negara, bukan provinsi," ungkap Sirra. Kemudian, Ahok juga membangun masjid Al-Hijrah di rumah susun Marunda, Jakarta Barat, dan Masjid Al-Muhajirin di rusun Besakih, Jakarta Barat. Sirra menyampaikan, Ahok juga memajukan Masjid Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, sebagai etalase keilmuan keislaman dan wisata religi.

Sirra juga menyebut, Ahok mengumrohkan 40 orang penjaga masjid, marbot dan kuncen makam di Jakarta pada 2015, 50 orang pada 2016 dan rencananya 100 orang pada 2017. "Ahok menutup lokalisasi prostitusi di Kalijodo dan beberapa diskotek," kata Sirra.Dengan perilaku di atas, lanjut Sirra, Ahok jelas berupaya mensejahterakan umat Islam saat menjadi pejabat publik."Sangat ironis jika hari ini kita sedang menonton pengadilan yang didesak massa. Ahok yang mensejahterakan Islam, justru didakwa dengan tuduhan menodai agama Islam," katanya.

setelah membaca berita diatas bagaimana pendapat agan sebagai orang awam tentang hal tersebut dan benarkah bahwa ahok telah dengan sengaja menistakan agama islam?
Read MoreBaru Terungkap di Persidangan: Ternyata ini yang telah Dilakukan Ahok Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta Kepada Ummat Islam

Astagfirullah! Ternyata ada "Pihak" yang Ingin Menghabisi Habib Rizieq Karna Membangkitkan Gerakan Islam di Indonesia, Ini Buktinya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astagfirullah! Ternyata ada "Pihak" yang Ingin Menghabisi Habib Rizieq Karna Membangkitkan Gerakan Islam di Indonesia, Ini Buktinya -Kasus kasus dugaan penistaan agama yang didugakan kepada calon gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias ahok semakin bergulir hingga saat ini, Kasus ini begitu menyita perhatian publik karena ummat islam sampai mengadakan aksi damai besar-besaran sebanyak dua kali yakni pada tanggal 4 november 2016 dan 2 desember 2016 untuk menuntut agar ahok diadili dan ditangkap.

hari inipun sidang perdana kasus penistaan agama terhadap ahok ini telah dilaksanakan. namun ada berita mengejutkan yang mengatakan bahwa ada pihak yang ingin menghabisi Habib rizieq. Seperti dilansir dari REPUBLIKA, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), KH Sobri Lubis mengungkapkan pihaknya mendapatkan informasi jika ada pihak-pihak yang ingin menghabisi imam besar FPI, Habib Rizieq. Oleh karena itu, saat ini pihaknya meningkatkan kewaspadaan terhadap yang bersangkutan.



"Saya mendapat informasi untuk Habib Rizieq agar waspada karena ada yang ingin menghabisi Habib," ujarnya saat memberikan ceramah di mesjid Pusdai Kota Bandung dalam acara Gerakan Shalat Subuh berjamaah, Senin (12/12). Menurutnya, Habib Rizieq menjadi sasaran dikarenakan yang bersangkutan disebut-sebut menjadi tokoh yang membangkitkan kembali gerakan umat Islam. Sehingga, betul-betul disorot.

Ia menuturkan, saat ini Habib Rizieq tidak bisa mengikuti kegiatan gerakan shalat subuh berjamaah. Sebab masih dalam keadaan sakit. "Beliau lima hari di rumah sakit, sekarang sudah pulang tapi masih demam," katanya.  Ribuan warga hingga pukul 03.00 WIB terus menerus memadati mesjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (12/12). Mereka hendak mengikuti gerakan shalat subuh berjamaah dan shalat malam bersama.
Read MoreAstagfirullah! Ternyata ada "Pihak" yang Ingin Menghabisi Habib Rizieq Karna Membangkitkan Gerakan Islam di Indonesia, Ini Buktinya

Gila Sexy Banget, Cewek Liar Ini Dikabarkan Pesta Dugem Bareng Suami Olla Ramlan, Cantikan mana sama Olla?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Gila Sexy Banget, Cewek Liar Ini Dikabarkan Dugem Bareng Suami Olla Ramlan, FOTO - Perlahan- lahan terkuak juga informasi artis olla ramlan tentang keluarganya, yang selama ini jauh dari gosip, dan bahagia- bahagia saja, nah ada kabar yang tidak enak, katanya laki olla ramlan sekarang pergi dugem ama cewek lain, yang lebih sexy dari olla ramlanBaru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar Aufar Hutapea yang pergi dugem dengan wanita lain.



Suami Olla Ramlan tersebut, disebut-sebut dugem dengan wanita bernama Sevira Tari di salah satu tempat hiburan di Kota Medan. Kabar heboh tersebut muncul setelah akun gosip @lambenyinyir mengunggah screenshot komentar Olla dan salah satu netizen yang disamarkan namanya.

Sejak kabar tersebut berhembus, nama Sevira Tari pun mendadak terkenal di kalangan netizen. Mereka merasa penasaran dengan sosok wanita cantik yang dikabarkan pergi dugem dengan Aufar.Dari akun Instagramnya @seviratari, wanita cantik yang satu ini cukup banyak mempunyai follower seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Jumlah pengikutnya di Instagram kini hampir mencapai 50 ribu orang. Tak hanya itu, ia juga kerap mengenakan jilbab dan berpenampilan modis. berikut fotonya

Sevira Tari




Cantikan mana sama Olla? kalau menurut saya sih amsih cantikan olla ramlan,,mungkin suaminya udah bosan kali ya ama olla, kalau bosan beri ke saya aja, hahahaha,, emang piala bergilir gitu,,just kidding mbak olla
Read MoreGila Sexy Banget, Cewek Liar Ini Dikabarkan Pesta Dugem Bareng Suami Olla Ramlan, Cantikan mana sama Olla?

Masih Ingat Baim Tarzan? Sekarang Parah Banget, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Masih Ingat Baim Tarzan? Sekarang Parah Banget, Ini Fotonya -  eh,, emang sih waktu masa jaya- jayanya bocah ini selalu hadir di semua TV, saking aksisnya ini bocah bisa ia beliin rumah mewah waktu masa jayanya, tapi artis cilik Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang dikenal Baim lama tak ada kabarnya, Baim membuat netizen terkaget-kaget.


Bagaimana tidak, Baim yang dikenal dulu begitu lucu dan menggemaskan kini erubah perilaku. Sejumlah akun gosip di instagram mengunggah foto dan video Baim sedang menghisap vape dan shisha seperti yang dikatakan dari situs TRIBUNNEWS.

Jika dilihat dari foto itu, artis cilik dulunya terkenal dengan ungkapan “Tolong Aim ya Allah” ini sepertinya terbiasa dengan hal tersebut. Sontak foto tersebut mengundang keprihatinan juga kemarahan netizen. Mereka umumnya menyalahkan orangtua Baim. Mereka menilai, jika anak seusia Baim tak pantas menghisap vape dan shisha.

ririabcd: Serem yaaa .. btw ini ank dptin alat isepnya dr mana dah ?? Yakali dia bocah beli sndiri.

wulandariimut7148: Jd ancur tuh hidupnya tuh anak. Salah asuh an.

lindachandra: Paraaaaahhhhhhh , mn mak nya mana bpaknya.... Gilaaaa gak kontrol anak.

pinkpurple.add: Ada apa dengan aim ya Alloh...???

Nah setelah kamu melihat fotonya bagaimana menurut kamu? apakah sekarang kurang didikan dari orang tuanya, jagalah pak, bu karna baim itu adalah aset kita untuk diakhirat nantinya
Read MoreMasih Ingat Baim Tarzan? Sekarang Parah Banget, Ini Fotonya

HEBOH, Densus 88 Grebek Kamar Kos di Kartosuro Yang Diduga Ditempati Teroris Dan Ini yang Ditemukan

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Densus 88 Grebek Kamar Kos di Kartosuro Yang Diduga Ditempati Teroris Dan Ini yang Ditemukan - Sepertinya teror makin menjadi- jadi saja di Indonesia, dan selalu menggangu ke tentraman dinegara tercinta kita ini. Baru- baru ini Polisi kembali menggeledah sebuahkamar kos di Kartasura, Sukoharjo, pada hari Senin (12/12/2016). Kamar kos tersebut tadinya ditempati terduga teroris KF. Polisi menemukan puluhan liter bahan kimia cair dalam botol di kamar kos yang berlokasi di kampung Keputren, RT 2/ RW 8, Kartasura.



Selain puluhan botol, polisi juga mengamankan satu unit laptop dan sejumlah dokumen dari dalam kamar kos. Menurut Ketua RT Suripto, KF tinggal di kos tersebut selama dua bulan seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Baru dua bulan pindah ke sini, dan memang belum menyerahkan KTP ke saya. Tadi ada barang barang air banyak sekali," katanya.

KF ditangkap di jembatan Walikukun, Ngawi oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, Minggu (11/12/2016). Menurut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar, KF merupakan bagian dari jaringan teroris Bekasi yang sudah menyiapkan bom untuk diledakan di Istana Kepresidenan. Bom rakitan seberat 3 kg ditemukan di kamar 104 itu di Perum Bintara Jaya VIII pada Sabtu (10/12/2016).

"(KF) salah satu yang merakit bom," ucap Boy.

Warga di sekitar tempat kejadian perkara menyebutkan, polisi menangkap KF saat mengendarai sepeda motor di perlintasan palang pintu kereta api Desa Walikukun atau sekitar 1 kilometer dari rumah orangtuanya  Sudah hukum mati aja kalau memang mereka terbukti teroris, abis nganggu banget jadi orang
Read MoreHEBOH, Densus 88 Grebek Kamar Kos di Kartosuro Yang Diduga Ditempati Teroris Dan Ini yang Ditemukan

MIRIS, ORMAS ini Memanfaatkan Aksi Damai Islam 212 Kemarin Untuk Duit Rp.470M, "kaannn Ujung-ujungnya Duit!!!"

Diposkan oleh Nusantara Kita

MIRIS, ORMAS ini Memanfaatkan Aksi Damai Islam 212 Kemarin Untuk Duit Rp.470M, "kaannn Ujung-ujungnya Duit!!!" - Mungkin benar sebuah pepatah yang mengatakan bahwa ada udang dibalik bakwan eh dibalik batu maksudnya hehe. Sangat-sangat disayangkan kalau aksi super damai ummat islam tempo hari harus dimanfaatkan oleh sekelompok  orang seperti dibawah ini, dengan alasan membangun masjid lagi, duh duh ngeri ya kalau orang sudah lapar apa segala cara dihalalkan.

Jadi begini ceritanya, seperti dilansir dari DETIK,Wakil Ketua Aku Cinta Tanah Air (ACTA), Ali Lubis mengajukan gugatan class action terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama. Dirinya menuntut ganti rugi sebesar Rp 470 miliar terhadap pernyataan pria yang akrab Ahok tersebut. "Hari ini kami mendaftarkan gugatan class action ganti kerugian kepada Ahok di PN Jakut yang saat ini berkantor di Jalan Gajah Mada No 17 Jakarta Pusat. Gugatan diajukan dengan mekanisme class action mengingat jumlah warga negara Indonesia yang beragama Islam sangat banyak," ujar kuasa hukum Ali, Nurhayati di Gedung PN Jakpus, Jalan Gajah Mada No 81, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).



Nurhayati menjelaskan gugatan class action ini diwakilkan oleh Ali Lubis yang juga Wakil Ketua ACTA. Kliennya mengatasnamakan umat Islam yang tidak suka dengan Ahok. Ali Lubis mengajukan gugatan terhadap Basuki Tjahja Purnama terkait pidato Ahok di Kepulauan Seribu. Gugatan ganti rugi sebesar Rp 470 miliar itu mengatasnamakan umat Islam yang benci terhadap pria yang akrab disapa Ahok. "Gugatan ini dari kelompok anti Ahok dari pernyataan dia yang banyak protes dengan kerugian secara materil dan immaterial. Nah kita mencoba rumuskan kerugian materil," ujar pemohon gugatan class action Ali Lubis di Gedung PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, (8/12/2016).

"Intinya kita akan menggunakan untuk perjuangan Islam ke depan, dengan dari anggaran ini kita buatkan hal-hal seperti penistaan agama. Intinya untuk perjuangan umat seperti pembangunan masjid," sambungnya.Ali mengklaim gugatan ini telah disetujui oleh umat Islam yang anti Ahok. Dia juga membeberkan alasan gugatan ini yang diwakilkan olehnya."Hanya kelemahannya tidak semua orang bisa menggugat. Jadi kami mewakili dalam hal ini yang mengerti hukum untuk mengajukan gugatan," paparnya.

Ali mengatakan nominal Rp 470 miliar ini dikakulasikan dengan perhitungan biaya yang dikeluarkan umat Islam dalam kegiatan kemarin. Biaya pengeluaran itu dilakukan dengan jumlah umat yang turun ke jalan. "Rp 470 miliar ini kan kita kalkulasi dari aksi kemarin. Minimal orang yang ikut aksi kemarin mengeluarkan uang Rp 100 ribu. Karena ada yang cerita mereka biaya sendiri, enggak dibayar. Kita menghitung tidak semua. Dari aksi pertama kedua, ada jumlah kurang lebih 4.700 orang dari tiga aksi tersebut. Ini kan minimal, kami tak menghitung biaya rinci per orang, seperti ada biaya hotel perorangan," pungkasnya

Sebelumnya Ali Lubis bersama kuasa hukumnya Nurhayati mendaftarkan gugatan class action ke PN Jakut sebesar Rp 470 miliar. Dalam tuntutannya uang itu akan digunakan untuk pembangunan masjid di seluruh Indonesia. Hmm apa iya orang-orang ini bisa benar-benar dipercaya... yang bener tuuh kalau duit segitu banyak udah didepan mata bener-bener mau disumbangkan untuk pembangunan masjid dan bukan malah untuk kocek sendiri. . .hehe, hanya waktu saja yang bisa menjawabnya dan yang pasti kebenenaran akan terus berjaya dan terungkap. dan berikut ini beberapa komentar dari netizen terkait hal tersebut:


Read MoreMIRIS, ORMAS ini Memanfaatkan Aksi Damai Islam 212 Kemarin Untuk Duit Rp.470M, "kaannn Ujung-ujungnya Duit!!!"

GEGER, Siapa Yang Menyangka: Inilah Reaksi Prabowo Saat Kader Partainya Diduga Terlibat Makar

Diposkan oleh Nusantara Kita

GEGER, Siapa Yang Menyangka: Inilah Reaksi Prabowo Saat Kader Partainya Diduga Terlibat Makar - Sekali lagi saya membahas soal politik seputar makar , pak prabowo akhirnya angkat bicara soal kadernya di duga terlibat masalah makar, kenapa saya memberikan informasi ini, biar yang membaca artikel ini selalu update masalah politik di negara tercinta kita ini yaitu Indonesia, baru- baru ini  Polisi menangkap 11 orang pada Jumat (2/12) dengan dugaan makar, penghinaan Presiden dan menyebar ujaran kebencian di media sosial. Mereka adalah :

  1. Sri Bintang Pamungkas
  2. Jamran
  3. Rizal Kobar
  4. Ratna Sarumpaet
  5. Rachmawati Soekarnoputri
  6. Eko Suryo Santjojo
  7. Adityawarman Thahar
  8. Kivlan Zein
  9. Firza Huzein
  10. Alvin Indra dan 
  11. Ahmad Dhani.

Di antara sejumlah tokoh yang ditangkap memiliki hubungan dengan Partai Gerindra. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan Eko Suryo Santjojo yang menjabat Ketua DPP Partai Bidang Pengkajian Ideologi Partai Gerindra.


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan agar partainya mengawal proses hukum dua kadernya Rachmawati Soekarnoputri dan Eko Suryo yang terjerat kasus dugaan makar terhadap Presiden Joko Widodo.

"Itu lah masalahnya saya juga sudah ngomong di beberapa media, apa yang saya sampaikan kami akan memantau mengikuti perkembangan khusus terhadap Bu Rachma," kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/12).

Prabowo siap pasang badan dan membela kadernya bila tuduhan yang diberikan kepada kedua kader itu tidak sesuai fakta seperti yang saya kutip dari situs MERDEKA.

"Kami akan bereaksi kalau ada ketidakadilan yang dibebankan kepada Eko dan Bu Rachmawati," tegas Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Sedangkan Anggota Dewan Penasihat Gerindra Martin Hutabarat menegaskan, rencana makar yang dilakukan oleh Rachmawati dkk adalah hak perseorangan, bukan bagian dari agenda partai.

"Ini kan bukan persoalan Gerindra. Ini persoalan polisi dengan orang-orang yang dituduh makar. Dan, kan bukan partainya yang dipersoalkan oleh polisi. Ini kan hak-hak politik perorangan masyarakat, kan gitu. Kecuali kalau dia mengorganisir kegiatan Gerindra untuk melakukan rencana ini. Ini kan tidak. Ini hanya pribadi," jelas Martin.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Rachmawati, Eko dan Kivlan tidak ditahan oleh Polri. Martin membantah jika mereka tidak ditahan bukan karena memiliki kedekatan Prabowo Subianto.

"Oh enggak (ada kaitan dengan Prabowo) lah. Dia (Rachmawati) kan, mungkin karena dia anak pendiri negeri ini, anak Bung Karno yang mendirikan negeri ini, mungkin. Tapi kan sebenarnya alasannya karena sakit saja. Dan memang dia kan sedang sakit. Nggak ada persoalan kawan berkawan itu. Persoalannya karena dia sakit," tegasnya.

Martin menekankan, polisi harus memberikan bukti yang kuat soal pemufakatan jahat untuk melakukan makar itu. Sebab, jika mereka hanya menginginkan UUD kembali ke UUD 45, tidak bisa dikatakan makar. Apalagi kalau hanya menyurati DPR/MPR untuk meminta pergantian presiden dan wakil presiden.

Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri juga telah menyampaikan segenap pembelaan atas tuduhan aksi makar yang dialamatkan terhadap dirinya. Dia membantah keras melakukan makar terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

"Saya membantah dengan keras bahwa saya tidak melakukan makar sama sekali dan tidak ada upaya untuk melakukan makar terhadap pemerintahan yang sekarang," kata Rachmawati di kediamannya Jalan Jati Padang, No 54 A, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Dia menjelaskan sebagai anak dari Bung Karno, dirinya mengetahui batas-batas hukum yang berkaitan dengan makar. Bila dituduhkan melakukan upaya makar kepada negara dengan pasti dia akan membantah itu semua. Dia pun membeberkan kronologi penangkapan terhadap dirinya.

"Sebagaimana diketahui saya sejak tahun lalu sudah bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam rangka untuk menyampaikan aspirasi selamatkan NKRI dan meminta agar MPR kembali pada UUD 1945 dan ini berlanjut sampai saya mendengar beliau ketemu di muktamar IMM saya menagih janji bagaimana permintaan saya untuk tidak melakukan amandemen kelima," tutur Rachmawati.

Rachmawati juga membantah adanya transfer sejumlah dana kepada dirinya untuk membiayai pemufakatan jahat melakukan makar. Dia mengaku bukan tipe orang yang meminta sana sini kepada konglomerat untuk membiayai kegiatannya. semoga dengan artikel ini kita sama-sama berdoa agar negara Indonesia selalu terjaga dari serangan dari luar maupun dari dalam.
Read MoreGEGER, Siapa Yang Menyangka: Inilah Reaksi Prabowo Saat Kader Partainya Diduga Terlibat Makar

HEBOH, Benarkah Tommy Soeharto Telah Menstransfer Dana Makar Kepada Habib Rizieq? Ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Benarkah Tommy Soeharto Telah Menstransfer Dana Makar Kepada Habib Rizieq? Ini Faktanya - Serpertinya maslah makar belum juga usai, para tim penyidik dari Polisi masih mencari siapa para donatur dari makar tersebut, dan masih berkembang beberapa isu yang bisa dikatakan berita ini HOAX tapi bisa jadi benar.

Yang jelas kamu yang membaca artikel ini sebaiknya sampai selesai biar kamu ga salah tanggap ok, jadi begini Putra Presien ke-2 RI Soeharto, Tommy Soeharto disebut-sebut sebagai donatur gerakan makar. Bagan penyandang dana makar yang menempatkan Tommy Soeharto di posisi paling atas telah beredar di media sosial (medsos) sejak beberapa hari lalu.



Dalam bagan tersebut, terdapat 20 orang yang disebut-sebut sebagai donatur makar. Dari 20 orang tersebut, 11 orang di antaranya sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pada 4 Desember 2016. Namun hanya tiga orang yang ditahan, delapan lainnya dilepas karena kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

Belum diketahui siapa yang membuat bagan donatur makar tersebut dan kapan diupload ke media sosial (medsos). Bahkan, orang pertama yang menyebarkan bagan donatur makar itu juga belum diketahui. Bagan donatur makar itu mengesankan bahwa Tommy Soeharto sebagai penyandang utama dana makar. Dana dari Tommy Soeharto dialirkan ke sejumlah tokoh, seperti Habib Rizieq, Bahtiar Nasir, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, hingga Sri Bintang Pamungkas seperti yang saya kutip dari situs POJOKSATU.

Dana tersebut ditransfer melalui Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein. Firza sendiri telah ditangkap pada 4 Desember 2016 di Hotel San Pasific Jakarta, pukul 04.30 WIB. Penangkapan Firza hampir bersamaan dengan penangkapan 10 tokoh dan aktivis yang juga disangka makar.

Benarkah Tommy Soeharto merupakan penyandang dana makar dan mentransfer sejumlah dana ke tokoh yang diduga makar? Hingga kini teka-teki itu belum terjawab.Namun Polda Metro Jaya telah menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk menelusuri aliran dana makar.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan menerangkan, dia memang telah melihat gambar skema pendana makar yang beredar di media sosial.Dari gambar itu diketahui orang yang menjadi sumber dana adalah Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Namun, Iriawan tak mau berspekulasi sebelum menemukan bukti kuat.

“Ya jangan dulu lah, kalau belum jelas ya jangan dispkeluasi macam-macam,” ucap Iriawan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/12).

Saat disinggung apakah kemungkinan benar Tommy Soeharto terlibat dalam aksi makar itu, Iriawan berharap tidak ada yang saling menuduh di perkara ini.

“Bukan, belum lah belum. Itu kata siapa? Gak boleh lah nuduh orang. Perlu bukti dong. Jangan nuduh,” tegas Iriawan.

Namun menurut Iriawan, tak menutup kemungkinan informasi yang beredar di medsos itu benar. Karena itu, pihaknya akan melakukan penelusuran untuk membuktikan apakah info itu benar atau hoax.

“Nanti kalau sudah ada baru kita buka. Kalau gambar orang bisa buka, semua juga bisa. Jangan percaya media sosial ya. Menyesatkan lah. Kalau orang enggak terlibat lalu dituduh, kan gak enak,” terang mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Seperti diketahui, Polri telah menetapkan sejumlah tokoh sebagai tersangka upaya makar. Antara lain Kivlan Zein, Adityawarman Thaha, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Firza Huzein dan Sri Bintang Pamungkas.

Nah setelah kamu membaca artikel ini bisa kamu rangkumkan seperti yang dijelaskan oleh Pak kapolda bahwa  “Ya jangan dulu lah, kalau belum jelas ya jangan dispkeluasi macam-macam,” ucap Iriawan.
Read MoreHEBOH, Benarkah Tommy Soeharto Telah Menstransfer Dana Makar Kepada Habib Rizieq? Ini Faktanya