Inilah Bencana Dahsyat Yang Akan Terjadi Jika Ahok Bebas

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Bencana Dahsyat Yang Akan Terjadi Jika Ahok Bebas - Bisa jadi ini benar, karna menjelang ahok dijadikan tersangka aja sudah terasa aura yang panas, apalagi sampai ahok bebas dan terpilih pula menjadi Gubernur DKI sudah pasti terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Musni Umar menilai jika tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinyatakan bebas bisa terjadi peristiwa sosial yang dahsyat.



"Masyakat akan makin marah, karena mereka menyakini bahwa Ahok telah menistakan Alquran," katanya yang juga seorang Rektor di Universitas Ibnu Khaldun, Bogor kepada Okezone, Rabu (7/12/2016).

Ia menambahkan, jika Majelis hakim memutuskan mantan Bupati Belitung Timur itu bebas, maka tidak menutup kemungkinkan akan terjadi aksi Bela Islam Jilid IV seperti yang saya kutip dari situs OKEZONE.

"Mungkin saja akan ada aksi Bela Islam ke-4, lebih dahyat lagi, bahkan bisa mengarah ke revolusi karena mereka sudah tidak percaya sama hukum," tuturnya.

Selain itu, jika Ahok bebas, Musni menilai Ahok sudah dilindungi oleh kekuatan yang lebih besar. Sehingga penegakan hukum tidak mampu menjeratnya.

"Kalau bebas sudah terang benderang kalau dia di back-up oleh kekuatan besar," tutupnya. 

Semoga saja ini berjalan dengan lancar, tidak ada aksi damai kedepannya, aplagi sampai merugikan masyakarat sendiri juga untuk mencari rezeki.
Read MoreInilah Bencana Dahsyat Yang Akan Terjadi Jika Ahok Bebas

Allahu Akbar, Masjid Mewah 2 Lantai Ini Roboh Akibat Gempa Aceh Saat Jemaahnya Sedang Menanti Azan Subuh, Dan Ini Yang Terjadi

Diposkan oleh Nusantara Kita

Allahu Akbar, Masjid Mewah 2 Lantai Ini Roboh Akibat Gempa Aceh Saat Jemaahnya Sedang Menanti Azan Subuh, Dan Ini Yang Terjadi - Telah terjadi gempa 6,4 Rc pada subuh tadi, sekitar jam 5 pagi, dan ada cerita setempat saat jemaahnya lagi menunaikan ibadah sholat subuh dan saat lagi nunggu azan subuh, tiba- tiba masjid nya bergetar, otomatis jemaah berhamburan keluar dari masjidnya, Masjid dua lantai di Desa Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, tepatnya di lintas nasional Medan-Banda Aceh, roboh akibat gempa tektonik yang terjadi, Rabu (7/12/2016) sekira pukul 05.03 Wib.



Informasi yang dihimpun Serambi Indonesia di lokasi kejadian, sebelum gempa terjadi, beberapa jemaah di masjid tersebut sedang menunggu waktu azan subuh.Tiba-tiba, gempa berkekuatan 6,4 skala richter menguncang Aceh seperti yang dilansirkan dari situs TRIBUNNEWS.

Jemaah yang ada dalam masjid tersebut berhamburan ke luar, dan lari ke jalan nasional.Sehingga saat gempa meluluhlantakkan rumah ibadah umat muslim tersebut, jemaah masjid itu selamat dari reruntuhan bangunan masjid berlantai dua itu.Namun menurut warga setempat, ada seorang jemaah yang belum diketahui identitasnya, terkena serpihan reruntuhan bangunan masjid.Tapi, menurut warga setempat, kondisinya hanya luka-luka ringan.

Semoga amala ibadah yang telah menjadi korban gempa aceh diterima oleh Allah SWT, dan menjadi pelajaran baut kita yang masih hidup, amin.
Read MoreAllahu Akbar, Masjid Mewah 2 Lantai Ini Roboh Akibat Gempa Aceh Saat Jemaahnya Sedang Menanti Azan Subuh, Dan Ini Yang Terjadi

MERINDING! Ujian Ataukah Teguran Apa Ini: Gempa Di aceh Membuat Banyak Masjid Roboh, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

MERINDING! Ujian Ataukah Teguran Apa Ini: Gempa Di aceh Membuat Banyak Masjid Roboh, Ini Fotonya -  Seperti yang kita ketahui saat ini tepatnya pada subuh tadi telah terjadi gempa besar 6,5 di wilayah provinsi aceh. KAbarnya gempa ini berskala 6.5. setiap hal yang terjadi pasti ada tujuan dan hikmah disebaliknya.

Sejumlah warga berkumpul di luar sebuah masjid yang mengalami kerusakan akibat gempa yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12). Seperti dirilis BMKG, gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Aceh sekitar pukul 05.03 WIB. (Zian Muttaqien/AFP)


Kadang Allah SWT menurunkan bencacna untuk memberikan ujiannya kepada umatnya namun terkadang bencana tersebut justru menjadi teguran atas apa yang dilakukan oleh umatnya.

lalu bagaimana dengan bencana gempa di aceh kali ini?  apakah ini ujian atau teguran? sebelumnya diaceh memang sering terjadi gempa baik besar maupun kecil namun, ada yang sedikit berbeda dengan bencana kali ini mengapa banyak masjid-masjid dan fasilitas Islam yang roboh. salah satunya kampus  Sekolah Tinggi Agama Islam Al Aziziyah di Kabupaten Bireun Nangroe Aceh Darusalam yang terdampak bencana gempa bumi 6,5 SR.


Hal ini hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui Nya ,kita sebagai mahklukNya hanya berserah diri Kepada Nya, dan selalu instopeksi diri apakah yang kita lakukan selama ini sudah benar atau kah sudah menyimpang dari ajaran Nya, dan mungkinkah kita sebagai umat Islam terlalu arogan hingga Allah SWT menurunkan bencana ini sebagai teguran ataupun Ujian. allahu a'alam berikut foto-fotonya yang dapat saya himpun dari pencarian









Masjid berlantai dua di Desa Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, tepatnya di lintas nasional Medan-Banda Aceh, roboh akibat gempa tektonik yang terjadi, Rabu (7/12/2016) sekira pukul 05.03 Wib






Read MoreMERINDING! Ujian Ataukah Teguran Apa Ini: Gempa Di aceh Membuat Banyak Masjid Roboh, Ini Fotonya

HAH? Ternyata Sudah Ada Indikasi ‘Donatur’ Pelaku Makar, Siapakah Biang Keroknya?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ternyata Sudah Ada Indikasi ‘Donatur’ Pelaku Makar, Siapakah Biang Keroknya? - Bravo buat  Polisi dan salut buat Polisi untuk menyusut dan mencari dari donatur makar tersebut, karna sudah jelas makar itu sudah sangat melanggar hukum di Negara Tercinta kita ini. Polisi mengindikasikan penyumbang dana yang memberikan uangnya untuk keperluan makar berasal dari kelompok tertentu. Pihak ini tentunya ingin menggunakan ‘mulut’ kedelapan orang yang telah ditangkap untuk membuat situasi tak stabil.


“Terkait aliran dana, sedang kami lacak. Nanti pada saatnya kami akan sampaikan. Sudah ada indikasi,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Iriawan di Main Hall Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2016).

Iriawan mengatakan, Polda Metro juga tengah memeriksa rekening para pelaku terkait dana transfer dari otak makar seperti yang saya kutip dari situs KRIMINALITAS.
“Nanti dari bank-bank akan kami telusuri. Namun belum bisa disimpulkan apa itu dari parpol atau ormas tertentu,” tuturnya.

Seperti diketahui, polisi resmi menetapkan tersangka terhadap sepuluh orang yang diduga melakukan gerakan makar. Para pelaku dijerat dengan pasal dugaan makar, pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap lambang negara.Sejumlah nama tenar ikut diciduk, yakni
  • Kivlan Zen
  • Sri Bintang Pamungkas
  • Rachmawati Soekarnoputri
  • Ahmad Dhani dan 
  • Ratna Sarumpaet.
Nah, dari informasi tersebut, apakah para makar yang disebut sudah berpikir dua kali? kenapa selalu emmbuat rusuh di negara tercinta kita ini, maksud dan tujuan mereka apa sih? biarlah rakyat Indonesia mencari nafkah dan menjalani kehidupan mereka seperti biasa aja. dan buat yang suka menggangu harus ditangkap apalagi sampai makar-makar. mengganggu negara kita ini aja.
Read MoreHAH? Ternyata Sudah Ada Indikasi ‘Donatur’ Pelaku Makar, Siapakah Biang Keroknya?

OMG, Orang Ini Bongkar Prilaku Penyimpang Komentator Mas Idayu Dengan Seorang Muridnya, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

OMG, Orang Ini Bongkar Prilaku Penyimpang Komentator Mas Idayu Dengan Seorang Muridnya, Foto - Sebenarnya artikel ini berasal dari malaysia, jadi mohon maaf jika teman- teman kurang memahami tapi yang jelas bahasa malaysia dengan Bahasa Indonesia tidaklah jauh untuk dipahami.apalagi sekarang lagi ada acara DAA 2 yang lagi disiar langsung di salah satu acara hiburan dangdut di salah satu stasiun Tv,.



Ok langsung aja ya jadi ada facebook terkenal di malaysia bernama Abby Abadi menerusi akun Facebooknya ada bertindak untuk menegur  seorang artis  yang telah memeluk  pelajar lelaki didalam program AF.Ramai percaya bahawa teguran Abby itu ditujukan buat Mas Idayu dan ia mendapat perhatian orang ramai seperti yang saya kutip dari situs Beautiful Nara.

Berikut teguran penuh Abby :-


Apa ini? Apa ini? Maksiat besar-besaran depan mata, apa yang seronok sangat itu? Orang kena tangkap basah bukan main dihukum begitu begini, yang terang-terangan berzina sambil direcordkan? Berapa pasang mata yang menonton? Tak terkait dengan dosa pahalakah? Sampai bila nak di biarkan?



Sejujurnya saya dah lama tak tengok TV, Astro bertahun dah tak ada jadi saya tak tahu siapa yang di maksudkan dalam tulisan ini, agak-agak pun salah.

Saya cuma ada chanel biasa saja dekat rumah ini. Sebab dah lama tak ambil peduli pasal televisyen, pasal dunia hiburan ini semua. Punyalah tak ambil tahu, sampai nak buka TV pun tak reti dah.

Tapi ter  tahu juga pasal artis-artis ini sebab tertengok-tengok juga di laman sosial dan sebagainya, kadang-kadang ada orang datang rumah kena buka tv sendiri, kalau pergi rumah orang, tv terbuka sepanjang masa, dekat kedai makan, dekat hotel, jadi bila tertengok layankan saja cuma tak fokuslah.

Berbalik pada apa yang ditulis di FB ini, saya pun rajin tulis berkaitan dunia hiburan sebelum ini sebab dalam drama, filem, aksi-aksi begini dah biasa sangat dah sebab saya pun buat dulu.

Sebagai seorang yang sudah berpengalaman didalam industri hiburan, Abby percaya beliau sebagai seorang Muslim harus menegur mereka-mereka yang telah “lalai” dalam dunia hiburan.

Salah satu peserta DAA2


Memang perlu ada teguran & dakwah kepada ‘industri hiburan’ supaya mereka ‘bangun dari lena yang panjang’ kerana banyak yang perlu diperbaiki. Jauh sangat dah perginya kawan-kawan saya dalam dunia itu bila ‘ISLAM’ langsung tidak disebut dalam kontrak kerja kami.

Saya berada dalam dunia itu berbelas tahun, pernah merasa apa itu ‘popular’ (walau tak popular mana pun) berlakon, menyanyi, melawak, apa lagi semua saya buat dah.

Tapi memang tiada siapa yang peduli. Nak peluk siapa pun boleh. Nak pegang tangan suami orang/isteri orang, tidur baring tiada siapa yang larang. Sekarang inilah baru nampak ramai yang bersuara untuk bagi kesedaran pada yang dah jauh sangat dari ALLAH itu. Syukur untuk itu.

Cumanya bila ada yang nak main peranan, usaha untuk jalankan tanggungjawab sebagai hamba ALLAH ikut kemampuan masing-masing, ada pula yang berbunyi: “Gunakan saluran yang betul” “Jangan aibkan orang bla bla bla” Tegurlah dengan hikmah” katanya walhal dia sendiri pun tak buat apa-apa pun. Terang-terangan bermaksiat, tegur terang-terangan jugalah. Dimana silapnya?

Malaysia nak terbalik dah sahabat dengan rasuah, salah guna kuasa disetiap peringkat. Apa nak jadi dengan kita yang masih leka dengan hiburan 24jam seminggu ini? Tak takut mati ka?

Nah yang jelas posisi mas idayu sekarang sebagai komentator DAA2 yang lagi naik ratingnya di salah satu stasiun TV , nah kamu bisa menilai sendirikan bagaimana cara dia berkomentar peserta dari negara lain dengan peserta dia sendiri? dan selalu bermuka masam, ga tau apa masalahnya dengan peserta lain.

Read MoreOMG, Orang Ini Bongkar Prilaku Penyimpang Komentator Mas Idayu Dengan Seorang Muridnya, Foto

Nauzubillah, Usai Lepas Hijab Istri Tommy Kurniawan Makin Liar dan Mesra dengan Pria yang Bukan Muhrimnya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Nauzubillah, Usai Lepas Hijab Istri Tommy Kurniawan Makin Liar dan Mesra dengan Pria yang Bukan Muhrimnya - Nah ini dia yang lagi heboh, Bosan juga ya berita politik terus mulu, panas juga ne kepala, sekarang mari kita beralih ke dunia selebritis, dan dalam dunia selebritis juga tidak mau ketinggalan informasinya kali ini kita membahas soal istrinya tommy kurniawan, seperti yang kita ketahui bahwa istri dari tommy kurniawan adalah seorang muslimah dan jilbaber, tapi Setelah beberapa waktu lalu buat heboh karena lepas hijab, kini istri Tommy Kurniawan , Tania Nadira kembali jadi sorotan publik. Pasalnya Tania juga terlihat mesra dengan pria yang bukan muhrimnya.



Hal ini didapat dari postingan Tania lewat akun Instagramnya. Ibu dua anak ini memposting sebuah foto bersama sorang pria dengan akun Instagram avrielapry. Dalam foto tersebut keduanya duduk bersama dan Tania menyandarkan kepalanya pada pria tersebut seperti yang dikatakan dari situs KABARIN.

Rupanya sang pria tak lain adalah sahabat tempat Tania curhat. “Part of my life thanks for always be with me in every single time i need…my very very best best friend,” kata Tania.

Walaupun menganggap pria tersebut itu sebagai sahabatnya, netizen tetap saja menyindir istri Tommy itu. Menurut netizen, kedekatan Tania san pria bisa picu kesalahpahaman publik.


“Istigfar buu msh jd istri orang tp brdua”an sm lelaki lain pamer aurat pula,” ujar netizen. “Kok sekarang lepas hijab, padahal cantik berhijab,” ujar yang lainnya.

entahlah biasalah manusia, sering terbalik balik, awalnya ga berilbab, eh sekarang berjilbab, tapi dulunya berjilbab sekarang malah terbuka, emang kalau orang mau mendapat hidayah itu tidak mudah butuh mental yang sangat tinggi dan yang jelas semoga keluarganya tommy aman-aman saja, dan selalu bahagia sampai akhir hayat
Read MoreNauzubillah, Usai Lepas Hijab Istri Tommy Kurniawan Makin Liar dan Mesra dengan Pria yang Bukan Muhrimnya

EDAN, Orang Yang Membawa Keris Ini Berusaha Dekati Ahok Dan Ini yang Dilakukannya

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN, Orang Yang Membawa Keris Ini Berusaha Dekati Ahok Dan Ini yang Dilakukannya - Waduh, kok bisa ya, Ini orang kok nekad banged, tapi boleh lah actionnya dengan santainya membawa keris dan yang uniknya orang ini berusaha untuk dekati ahok, dan langsung aja Polisi mengamankan seorang warga yang berada di dekat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.



Cerita berawal ketika warga bernama Faizal Rizki itu mendekati Basuki atau Ahok yang sedang blusukan di Cipete Selatan. Salah seorang tim sukses Ahok, Lesli, melihat gelagat mencurigakan dari Faizal.

"Saya kan tempel Pak Ahok, nah dia mau nyelak. Ternyata dia bawa keris. Saya sudah curiga cuma awalnya enggak sangka dia bawa keris," ujar Lesli, Selasa (6/12/2016).

Ternyata, bukan hanya Lesli yang curiga dengan gerak-gerik Faizal. Polisi yang mengawal blusukan itu juga sudah mengawasi Faizal. Ketika ketahuan bawa keris, Faizal langsung dibawa oleh polisi untuk menjauh dari kerumunan seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Ketika ditanya, Faizal mengatakan dia tidak ada maksud buruk terhadap Ahok. Dia hanya ingin menunjukan koleksi barang-barang antik yang dia punya kepada Ahok. Selain membawa keris, dia juga membawa uang lama. Polisi pun membawa Faizal ke Polsek Cilandak.
"Saya kan memang kalau pakai jaket ini selalu bawa keris. Dikiranya ancaman atau apa, saya enggak tahu deh," ujar Faizal.

"Jadi emang lagi iseng aja. Saya kan mau foto mau tunjukin koleksi barang antik saya. Pas mau pulang dicegat seperti ini," katanya.
Jadi jika ingin berbuat nekad saat ini sebaiknya pikir-pikir dulu deh, karena saat ini orang algi sibuk ngurus pilkada Gubernur DKI semoga saja pada saat pilkada nanti berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun. dan mari kita doa bersama agar negara tercinta kita ini aman selalu,amin
Read MoreEDAN, Orang Yang Membawa Keris Ini Berusaha Dekati Ahok Dan Ini yang Dilakukannya

Astaga, Inilah Video Wartawan Metro TV Diusir dengan Kasar oleh Massa Aksi Damai 212, PANTASKAH??!!

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga, Inilah Video Wartawan Metro TV Diusir dengan Kasar oleh Massa Aksi Damai 212, PANTASKAH?!! -Seperti yang kita tau bahwa sebelumnya pada tanggal 2 desember lalu telah diadakan aksi yang diklaim super damai ummat islam kabarnya dihadiri hingga 7juta orang ummat islam. Berbagai media cetak, elektronik dan TV tentunya meliput peristiwa sejarah ini. Massa dari aksi tersebut hanya menuntut 1 hal, yaitu tangkap dan penjarakan Ahok karena dianggap sudah menistakan agama islam. Namun ada kejadian kurang mengenakkan yang terjadi sama persis dengan saat aksi damai 11 november 2016 dilakukan.

Seperti dilansir dari MERDEKA, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menyesalkan pengusiran yang dilakukan sekelompok massa terhadap jurnalis dari dua media televisi swasta dalam peliputan kegiatan doa bersama, Jumat (2/12). Dalam video yang beredar, massa aksi menyoraki wartawan MetroTV yang sedang melakukan peliputan. Mereka mengacungkan jempol ke bawah dan berteriak-teriak. Sebelumnya, dalam aksi 4 November lalu, wartawan Kompas TV pun mengalami intimidasi.

"AJI menyesalkan perbuatan kelompok masyarakat tersebut karena telah melakukan intimidasi dan menyerang hingga tidak terlaksananya liputan jurnalis," ujar Ketua AJI Suwarjono dihubungi melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu. Sebelumnya jurnalis dari dua media televisi swasta dihalang-halangi dan diusir kelompok massa, saat melakukan peliputan doa bersama di Jakarta. Suwarjono mengatakan pihaknya mengecam keras intimidasi atau penghalang-halangan kerja jurnalistik yang diterima reporter dan kameramen dari dua media televisi swasta.



"Pengusiran adalah pelanggaran serius terhadap UU Pers dengan ancaman hukuman pidana dan atau denda, bahkan juga berusaha merusak alat kerja, ini pelanggaran serius terhadap kerja jurnalistik dan perbuatan pelanggaran hukum, layak untuk dipidanakan dan proses hukum," tegas dia. Suwarjono menegaskan penghalangan terhadap kerja jurnalis mengancam hak masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi yang terkait dengan kepentingan publik.

Dia menyampaikan semestinya masyarakat yang keberatan atau tidak setuju atas pemberitaan yang dilakukan sebuah media, atau sering disebut sengketa media, bisa menempuh jalur sesuai prosedur penyelesaian sengketa pers.
"Mereka bisa langsung protes ke media yang bersangkutan dengan menggunakan hak jawab, hak koreksi dan menyampaikan pendapatnya. Apabila tidak puas dan ada dugaan pelanggaran etik, bisa melaporkan ke Dewan Pers," jelasnya.

Menurut Suwarjono, saat ini diperlukan literasi media yakni mendidik masyarakat agar melek media. Sehingga masyarakat pun tahu bagaimana memilih dan memilah pemberitaan untuk dikonsumsi, termasuk tahu bagaimana cara untuk melayangkan keberatannya ke media apabila ada perselisihan. Sebaliknya, kata dia, media juga dituntut untuk profesional, menjaga kode etik, tidak berat sebelah, menjaga keberimbangan dan tidak partisan.

"Termasuk di dalamnya media harus profesional, tidak boleh menjadi corong bagi partai, pemilik maupun penguasa/pemerintah. Jurnalis dan medianya harus menjaga profesionalisme," jelas dia. Lebih jauh terkait peristiwa penghalang-halangan dan pengusiran Jurnalis televisi swasta dalam aksi doa bersama Jumat, AJI menuntut kepolisian mengusut tuntas kasus intimidasi dan kekerasan terhadap jurnalis itu."Penegakan hukum secara tegas harus dilakukanuntuk menghindari kasus serupa terulang, menghindari masyarakat main hakim sendiri dan menghindari pembiaran masyarakat yang melanggar hukum," tegas dia.

Dilansir dari ERAMUSLIM, Pemandangan berbeda terjadi di tengah-tengah Aksi Bela Islam III Aksi Super Damai 212 di depan patung kuda Jl. Merdeka Barat, Jumat (2/12/2016). Diawali dengan salah seorang reporter Metro TV menyampaikan berita melalui stasiun TVnya dengan menyebutkan bahwa peserta aksi damai bela Islam III hanya dihadiri 50 ribu orang. berikut ini videonya



Pernyataan reporter tersebut menimbulkan kemarahan aksi massa. “Pergi, pergi, metro tipu, penipuuu,” teriak salah seorang aksi massa disaksikan Islamic News Agency (INA). metrookSalah seorang, peserta aksi massa, Asep menyuarakan kemarahannya atas kebohongan yang dilakukan oleh reporter Metro TV.

“Saya tidak terima mas, mereka banyak melakukan kebohongan. Ini bahaya, makanya kami usir,” terang Asep dengan nada tegas. Asep juga mengingatkan kepada Metro TV untuk tidak main-main dalam pemberitaan mengenai aksi ini. “Kami ingatkan kepada mereka agar tidak main-main dalam memberitakan aksi ini. Jangan kalian beritakan yang tidak baik. Kalian catat itu ya!” tegas Asep, seperti dilansir Kiblat.net.

Pantauan Eramuslim di lapangan dan dengan Google Earth, jumlah peserta aksi damai 212 melampaui jumlah peserta 411 yang 2.3 juta orang. Aksi 212 diikuti setidaknya hingga 4.000.000 orang! (ts). Kalau menurut pendapat admin pribadi mungkin sedikit tidak pantas hal ini dilakukan, karena hal ini malah menodai aksi super damai yang dilakukan. Islam adalah agama cinta damai dan tentunya menjunjung tinggi akhlak terpuji. Begitu juga untuk Media yang bersangkutan, diharapkan kedepannya dalam menyampaikan berita kepada masyarakat lebih jujur dan arif lagi, jangan sampai mememilintir berita hingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi kedepannya.
Read MoreAstaga, Inilah Video Wartawan Metro TV Diusir dengan Kasar oleh Massa Aksi Damai 212, PANTASKAH??!!

Terungkap, Artis Ini Benar-benar "Diperk0s4" Sungguhan Demi Adegan Film

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terungkap, Artis Ini "Diperk0s4" Sungguhan Demi Adegan Film - Waduh, sepertinya ini sudah sangat kelewatan, masa tega banget aktor dibuat seperti ini, seharusnya di denda pada masanya, Ketika pertama kali dirilis pada 14 Oktober 1972 di New York, film Last Tango in Paris menuai review yang sangat positif dari sejumlah kritikus dan para penontonnya.
 
Marlon Brando
Walau harus mendapat s3ns or di sejumlah negara lantaran banyaknya adegan yang tidak layak, film yang dibintangi oleh mendiang Marlon Brando dan mendiang Maria Schneider itu sukses meraup laba hingga US$1,25 juta dari budget sekitar US$96,3 juta.

Bernardo Bertolucci
Namun, setelah 44 tahun berlalu, segala pujian terhadap film tersebut berubah menjadi cacian.Terungkapnya aksi perka0s4n yang dilakukan oleh Marlon Brando kepada Maria yang saat itu masih berusia 19 tahun, membuat masyarakat, bahkan para pelaku Hollywood sendiri merasa geram seperti yang saya kutip dari situs LIPUTAN6.


Laman Variety melaporkan, kejadian mengerikan ini dimulai dengan konspirasi antara sang sutradara, Bernardo Bertolucci dengan Marlon Brando yang di tahun itu menginjak usia 48 tahun.Bertolucci mengakui, dirinya dan Brando sepakat untuk tidak memberitahu Maria Schneider tentang adegan itu. Keduanya ingin mendapatkan reaksi senyata mungkin dari Maria.
"Aku tak ingin Maria untuk berakting tentang kemarahan dan tindak pel3c-eh4n yang diterimanya. Aku ingin Maria benar-benar merasakannya," ucap Bertolucci dalam sebuah pengakuannya.


Sebelum meninggal, Maria Schneider juga pernah membahas soal adegan perka0s4n itu. Menurutnya, Marlon Brando sama sekali tidak meminta maaf atas tindakannya itu.

"Saya merasa dilecehkan dan kalau boleh jujur, saya merasa sedikit diperka0s4 , baik oleh Marlon maupun Bertolucci. Setelah adegan itu terjadi, Marlon tidak meminta maaf sama sekali. Untungnya adegan itu hanya berlangsung satu kali," ungkap Maria kepada Daily Mail pada 2007 silam.


Jenna Fischer
Menanggapi peristiwa tersebut, sejumlah selebritas Hollywood pun langsung mengungkapkan kegeramannya. Jenna Fischer bahkan berharap agar film ini dimusnahkan dari sejarah.

"Wow, aku tak akan pernah melihat film ini, Bertolucci (sutradara), atau Brando dengan cara yang sama lagi. Ini lebih dari menjijikan... Aku merasa marah," ucap pemeran Captain America, Chris Evans.

"Kesemua cetakan dari film Last Tango in Paris ini harus segera dihancurkan. Film ini mengandung tindak4n perka-0s4n serta aksi penyerangan seksual," timpal Jenna Fischer.
Semoga saja film tersebut segera dihapuskan, saya sebagai admin sependapat dengan artis jenna fischer, dan sekarang film sudah sangat maju, dan di Indonesia sendiri dalam dunia film sudah sangat keren, malah banyak aktor Indonesia sekarang sudah tembus di dunia.
Read MoreTerungkap, Artis Ini Benar-benar "Diperk0s4" Sungguhan Demi Adegan Film

Astaga, Gubernur Kaltim Sebut Peserta Aksi 212 Calon Teroris

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga, Gubernur Kaltim Sebut Peserta Aksi 212 Calon Teroris - Ya Aampun, ini Gubernur kok segitu amat sama rakyatnya, teganya menuduh orang sebagai teroris, emang bapak gubernur ini ga tau ya misi aksi damai 212 ? asal ngomong aja kalau warganya yang ikut aksi 212 adalah calon teroris. Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak melarang warganya ikut turun dalam aksi unjuk rasa pada 2 Desember 2016. Bahkan dia mengatakan, Pemprov Kaltim akan mencatat nama-nama warganya yang ikut aksi ke Jakarta dan dicap sebagai calon teroris.


Menanggapi hal ini, anggota Komisi III DPR Nasir Djamil menyebut, pernyataan itu tidak berdasar dan tidak mempertimbangkan imbas pernyataannya.Menurut dia, tidak sepantasnya seorang kepala daerah berkata demikian. Sebab, selain hak sebagai warga negara aksi unjuk rasa juga dilindugi oleh undang-undang seperti yang saya kutip dari situs ARRAHMAH.

“Wah (pernyataan) Itu bahaya lah. Bahaya itu asal ngomong, asal bunyi gubernurnya, bisa tambah sakit lagi itu dia kalau gitu” kata Nasir di Jakarta lansir inilah.com, Jumat (25/11/2016).

Terlebih, kata dia, aksi unjuk rasa warga setempat tidak meminta bantuan dana atau yang lain. Aksi itu, kata dia, didasari rasa terkait kepercayaan yang dirasa dilecehkan. Yakni terkait kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Kalau engga bisa bantu ya engga usah larang biarin aja. Ya toh engga ada minta bantuan biayai APBD Kaltim,” kata dia.

Diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) berencana menggelar aksi superdamai pada 2 Desember. Aksi ini menuntut tersangka penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alaisa ditahan. Yang jelas pada aksi 212 kemarin sangat aman, lancar dan tanpa ada rasa ketakutan seperti yang kita pikirkan sebelumnya,
Read MoreAstaga, Gubernur Kaltim Sebut Peserta Aksi 212 Calon Teroris

HEBOH! Satgas Partai NasDem Ini Menginjak- Nginjak Bendera Merah Putih Pada Saat Aksi 412, FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH! Satgas Partai NasDem Ini Menginjak- Nginjak Bendera Merah Putih Pada Saat Aksi 412, FOTO - Sepertinya mereka tidak sadar diri, kalau bendera merah putih adalah lambang negara Republik Indonesia, yang herannya Entah apa tujuannya, Satgas Partai Nasional Demokrat (NasDem) melipat bendera merah putih raksasa dengan menginjak bendera Indonesia tersebut saat parade kebudayaan di Bundaran HI, Minggu (4/12).




Bukannya melarang, peserta aksi yang melihat pun diam saja melihat para Satgas NasDem menginjak sang saka itu. Bahkan, mereka juga tak memedulikan untuk menjaga keindahan taman di sekitar kawasan tersebut. Massa nekat menginjak-injak taman-taman untuk melihat jalannya aksi tersebut seperti yang saya kutip dari situs KRIMINALITAS.

Tak hanya itu, setelah acara selesai. Mereka lupa membawa sampah itu pulang, tampak sampah dibiarkan menggunung di pinggir jalan. Padahal, tujuan dari aksi ini sendiri ialah memperkuat kebangsaan dan kebinekaan.

Yang saya mau tanyakan apa maksud mereka berbuat seperti ini? apakah satgas tersebut untuk memancing anarki masyarakat? bukannya bendera merah putih itu sebagi lambang negara kita? hal seperti ini harus ditindak lanjuti.
Read MoreHEBOH! Satgas Partai NasDem Ini Menginjak- Nginjak Bendera Merah Putih Pada Saat Aksi 412, FOTO

Ternyata Ada Penampakan Bidadari Turun Saat Aksi Damai 212 Kemarin, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ternyata Ada Penampakan Bidadari Turun Saat Aksi Damai 212 Kemarin, Ini Fotonya - Nah ini dia gan, dalam heboh- heboh nya aksi damai 212 kemarin ternyata ada penampakan, penampakan yang ga disangka- sangka yaitu ada bidadari yang ikut juga dalam aksi damai 212, dan Selain payung Jokowi dan polisi ganteng, ternyata ada sosok wanita cantik heboh di Aksi 212.Seperti peserta aksi lainnya, wanita itu berfoto selfie di antara kerumunan massa yang mengenakan pakaian putih-putih.



Wanita itu adalah Hila Zachria, ia ikut dalam Aksi Super Damai 212, Jumat (2/12/2016), kemarin. Ia kemudian memposting foto selfie dirinya di antara para massa saat itu.Tampak dalam foto tersebut, Hila, sapaan akrabnya, mengenakan baju warna putih dan kerudung putih.

Ia juga mengalungkan tanda pengenal warna hijau di dadanya. Hila terlihat cantik dengan hijabnya tersebut. Di belakangnya, tampak ribuan massa berkerumun di jalan. Ada yang sedang duduk, ada pula yang tampak berdiri.Beberapa juga terlihat khusyuk menundukkan kepalanya. Foto itu ia posting ke akun Instagramnya, @hilazach_, Jumat (2/12/2016).


"Keramaian dibelakang saya mungkin cuma nampak setitik kalo dilihat dari atas....

PS: Foto ini diambil setelah dzikir bersama selesai & bersiap meninggalkan tempat untuk dipakai solat jum'at jd jgn di bilang cuma buat ajang selfie aja yaaaaaaaaa," tulisnya pada keterangan foto.

Foto tersebut mendapat perhatian cukup banyak dari netizen. Netizen memujinya, karena selain cantik Hila juga membuat mereka kagum karena ikut dalam aksi damai. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah disukai sebanyak 31 ribu kali dan dikomentari lebih dari 600 kali oleh netizen. Banyak juga netizen yang menggombal di laman komentarnya seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Ini komentar dari netizen:


imronman3: Kemarin ada disamping ni pas pulang

farid_bigstar: Makin semangat deng jd ny gini kl Bela Islam nya, ad bidadariny soalny

mahkotastatistik: Darinsekiap banyak foto yg km apload di IG km ini lah yg terlihat paling cantik dan teduh

uwien_18: Udah cantik alhamdulillah masih memperdulikan agamanya

aiymirza: Cantikkkk bangeeeeeeeettt

candrasatriawan: pemberani itu cantik tapi gak malu bela agamanya dan gak takut sholat dibawah guyuran hujan !

iwan2587: Hayy km anak Cantik gk usah ikut"tan deh diem d rmh z

belleehouse: Saluuttt

yogginusatia: Masya Allah, ada juga bidadari surga ternyata di Aksi Bela Islam 3

sadambriangani123: Ada atu lagi ga kek mbak ini.. mau donk lansung di khitbah

 Nah, bagaimana cantik ga gan? yang jelas bidadari nya foto yang dibawah ya guy, yang diatas itu hanya animasi aja kali, hehehe,kalau benaran yang asli diatas yang muncul sudah apsti heboh seluruh dunia bukan hanya di Indonesia aja
Read MoreTernyata Ada Penampakan Bidadari Turun Saat Aksi Damai 212 Kemarin, Ini Fotonya

ALLAHU AKBAR! Dunia Menyaksikan: Presiden Joko Widodo Akhirnya Mengikuti Shalat Jumat Bersama Jutaan Ummat Islam di MONAS

Diposkan oleh Nusantara Kita

ALLAHU AKBAR! Dunia Menyaksikan: Presiden Joko Widodo Akhirnya Mengikuti Shalat Jumat Bersama Jutaan Ummat Islam di MONAS -Seperti yang kita ketahui, saat ini tengah terjadi aksi super damai ummat islam yang dilakukan di beberapa titik di jakarta. Bertepatan dengan hari jumat massa aksi pun melaksanakan shalat jumat bersama. Lautan manusia tumpah ruah di sekitaran monas.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terlihat keluar dari Istana untuk melaksanakan salat Jumat.Keduanya dari informasi yang dihimpun akan melaksanakan salat Jumat bersama-sama dengan para peserta zikir dan doa bersama di Monas.



Dari pantauan tribunnews, Presiden dan Wakil Presiden mengenakan pakaian putih, memakai payung berwarna biru, memakai peci hitam, berjalan menuju lapangan Monas untuk melaksanakan salat Jumat. Tampak beberapa menteri ikut solat Jumat bersama di Monas. Antara lain Panglima TNI Gatot Nurmantyo,Menkopolhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddi , Menseskab Pramono Anung. dan beberapa menteri lainnya.

Semoga kehadiran pak jokowi Sebagai Presiden, pak JK dan beberapa pejabat negara ini lebih mempersatukan NKRI. Dunia menyaksikan betapa damainya ummat islam dan pemimpinnya di I ndonesia.Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
jokowi ikut shalat jumat di monas,jokowi shalat jumat, jokowi shalat jumat di monas, presiden shalat jumat di monas, jokowi ikut shalat jumat bersama peserta aksi 212
Read MoreALLAHU AKBAR! Dunia Menyaksikan: Presiden Joko Widodo Akhirnya Mengikuti Shalat Jumat Bersama Jutaan Ummat Islam di MONAS

KAPOK, TV Yang Terkenal Menyudutkan Umat Islam Ini, Diusir Mentah- mentah Oleh Peserta Aksi Damai

Diposkan oleh Nusantara Kita

KAPOK, TV Yang Terkenal Menyudutkan Umat Islam Ini, Diusir Mentah- mentah Oleh Peserta Aksi Super Damai - Lagi ada chanel TV dan koran yang terkenal di Indonesia yaitu KOMPAS, mungkin buat kamu pasti sudah pada tau kompas kan? jadi begini ceritanya baru aja Sebuah mobil van news bertuliskan KOMPAS TV yang tengah berada di depan Gedung Lemhanas di Jalan Merdeka Selatan, diusir peserta aksi damai 212 seperti yang saya kutip dari situs ERAMUSLIM.


Massa mengatakan jika selama ini pemberitaan dari Kompas dianggap tidak profesional dan tidak jujur karena selalu saja merugikan umat Islam. Umat Islam yang berada di dekat mobil tersebut langsung mengusirnya dan mengatakan jika Kompas tidak perlu meliput aksi itu. Beberapa aparat kepolisian datang dan berusaha menengahi aksi massa tersebut.

Nah buat saudara-saudara ku, jangan rusuh ya, kita niatnya buat kebaikan, dan jangan dirusakkan oleh beberapa oknum lainnya, semoga aksi damai kali ini berjalan dengan lancar, amin
Read MoreKAPOK, TV Yang Terkenal Menyudutkan Umat Islam Ini, Diusir Mentah- mentah Oleh Peserta Aksi Damai

HOT NEWS: Aktor Makar Ini Akhirnya DItangkap Polisi, Ahmad Dhani Dan Anak Soekarno Juga Ditangkap

Diposkan oleh Nusantara Kita

HOT NEWS: Aktor Makar Ini Akhirnya DItangkap Polisi, Ahmad Dhani Dan Anak Soekarno Juga Ditangkap - NAh ini dia yang ditunggu- tunggu berita para aktor tokoh makar yang terjadi beberapa hari yang lalu, masih ingatkan kamu ? NAh baru beberapa jam yang lalu aktor- aktor tersebut ditangkap oleh Polisi Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra membenarkan informasi bahwa aktivis Ratna Sarumpaet dijemput polisi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. Namun, ia tak menyebutkan kapan tepatnya Ratna dijemput polisi. Informasi mengenai hal ini menyebar pada Jumat (2/12/2016) pagi.


"Saya tadi bicara per telepon dengan Bu Ratna Sarumpaet. HP-nya nyala. Beliau sedang dalam mobil dibawa dari Hotel Sari Pan Pacific ke Markas Brimob Kelapa Dua," kata Yusril, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat pagi.

Menurut Yusril, berdasarkan keterangan yang didapatkannya dari Ratna, ia akan dimintai keterangan karena dianggap akan melakukan makar. Melalui tweet-nya, pagi ini, Yusril mengatakan, akan menjadi kuasa hukum Ratna seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

"Begitu juga tokoh-tokoh lain yang diambil polisi pagi ini," kata dia.

Mengenai siapa saja yang ditangkap bersama Ratna, Yusril belum bisa memastikannya.

"Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah, dan konstitusional," ujar Yusril.

Selain Ratna Sarumpaet, beredar informasi bersumber dari Polri, polisi juga telah melakukan penangkapan terhadap musisi Ahmad Dhani, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sri Bintang Pamungkas.

Berikut informasi yang beredar :


Pelaku yg sdh ketangkap dan ditangani krimum

  1. Ahmad dani pasal 207 kuhp ditangkap di hotel san pasific
  2. Eko pasal 107 jo 110 kuhp jo 87 kuhp di rumahnya perum bekasi selatan
  3. Adityawarman pasal 107 jo 110 kuhp jo 87 kuhp ditangkap dirumahnya
  4. Kivlan zein pasal 107 jo 110 kuhp jo 87 kuhp ditangkap dirumahnya komplek gading griya lestari blok H1 -15 jalan pegangsaan dua
  5. Firza huzein pasa 107 jo 110 kuhp jo 87 ditangkap di hotel san pasific, jam 04.30
  6. Racmawati ditangkap di kediamannya, jam 05.00
  7. Ratna sarumpaet ditangkap dikediamannya, jam 05.00Sri Bintang Pamungkas, telah ditangkap dikediamannya di cibubur saat ini otw ke Mako Brimob Ditangani Krimsus. :
  8. Jamran UU ITE, diamankan di Hotel Bintang Baru Kamar 128 dipimpin oleh AKBP Iman Setiawan Kasubdit Indag.
  9. Rizal kobar UU ITE , ditangkap di samping SEVEL Stasiun Gambir Jakpus pada tanggal 2 Des 2016 Pkl . 03.30 wib.

sumber dari Polri ,,Sumber : Kompas.com/Polri

NAh semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kita, agar lebih kuat menjaga kelestarian Bangsa kita ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,
Read MoreHOT NEWS: Aktor Makar Ini Akhirnya DItangkap Polisi, Ahmad Dhani Dan Anak Soekarno Juga Ditangkap

Nauzubillah! Kotak Wadah Alquran di Surabaya ini Ternyata Berisi Barang Haram,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Nauzubillah! Kotak Wadah Alquran di Surabaya ini Ternyata Berisi Barang Haram,Ini Fotonya - Nah ini dia gan, ga tau deh apa yang ada dalam pikiran si Abdul Hadi (21) harus menjalani proses hukum di Polsek Kenjeran Surabaya. Pemuda asal Jl Kalilom Lor Surabaya ini dibekukuk polisi karena mengedarkan sabu-sabu. Tersangka awalnya ditangkap ketika menganiaya mantan pacarnya di rumah.



mungkin Sang mantan pacar mendatangi rumah tersangka bermaksud menagih utang kekurangan pembelian handphone saat masih menjalin hubungan asmara. Tersangka ngotot tak mau bayar utang sehingga terjadi adu mulut. Diduga  terpancing emosi, tersangka menghantamkan botol ke kepala tersangka hingga berdarah.

Tidak hanya itu, tersangka sempat mengancam akan membunuh pakai sebilah celurit. Atas laporan warga, anggota Unit Reskrim Kenjeran langsung mendatangi lokasi dan menangkap tersangka seperti yang dikatakan dari situs TRIBUNNEWS.

"Saat anggota datang ke lokasi, korban sedang ketakutan karena diancam celurit," kata Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir, Kamis (1/12/2016).

Setelah menangkap tersangka, petugas memeriksa menggeledah barang bukti. Ternyata polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap. Faisol Amir menambahkan, polisi  juga menemukan dua bungkus plastik berisi sabu-sabu seberat 0,7 gram yang disimpan di kotak wadah Alquran.

Selain barang haram tersebut, di dalam kotak itu juga ditemukan pipet sisa sabu, botol bong, korek api, dua sekop kecil, dan satu timbangan elektronik. Kepada petugas, kata Faisol Amir, tersangka mengakui selama sebulan terakhir ini  mengedarkan sabu.


"Sabu ambil dari Cak Mat, seorang pengedar sabu yang lebih dulu ditangkap  Polres Bangkalan," kata aisol Amir.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku menyimpan sabu di kotak Alquran dianggapnya lebih aman.

"Saya pilih aman saja menyimpannya. Sudah satu bulan mengedarkan sabu," aku tersangka Abdul Hadi. 
Jadi sudah sangat jelas kalau si hadi ini memang badung ne orang orang, karna nyimpan narkoba di kotak alquran, ga pikir apa dosa,waduh.
Read MoreNauzubillah! Kotak Wadah Alquran di Surabaya ini Ternyata Berisi Barang Haram,Ini Fotonya

GEGER, Inilah Yang Terjadi Saat Setya Novanto DIsumpah Kembali Menjadi Ketua DPR RI, Lidahnya Kenapa Tuh?

Diposkan oleh Nusantara Kita

GEGER, Inilah Yang Terjadi Saat Setya Novanto DIsumpah Kembali Menjadi Ketua DPR RI, Lidahnya Kenapa Tuh?  - Bagaimana ya, mau jelasin, jadi begini ya guy, biasanya kalau kita ambil sumpah harus sungguh- sungguh ya seperti akad nikah lah, jadi Setya Novanto hari ini telah mengucapkan sumpahnya untuk kembali menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat. Dia menggantikan ketua sebelumnya, Ade Komarudin alias Akom, yang tidak hadir di sidang paripurna sore tadi.

Namun pengambilan sumpah Novanto diwarnai hal yang membuat sebagian hadirin di atas balkon tertawa. Novanto “keseleo lidah” beberapa kali. Alih-alih mengucapkan 'Negara Kesatuan Republik Indonesia', dia malah salah mengucapkan kalimat itu seperti yang saya kutip dari situs VIVA.

"...dan Kesatuan Republik Indonesia," kata Novanto.

Hal itu membuat Wakil Ketua Mahkamah Agung Suwardi meminta Novanto mengulangi kembali kalimatnya.

"Ulangi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Suwardi.

"Dan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Novanto.

"Ulangi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Suhadi.

"Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ?kata Novanto.

Berikut ini sumpah yang dibacakan seseorang yang akan menjadi Ketua DPR:

Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan.

Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional, demi kepentingan bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Setelah kamu membaca dengan artikel ini apakah sumpahnya sungguh- sungguh atau atau lagi mikir sesuatu yang dipikirannya? entahlah Hanya Allah SWT dan pak setya saja yang tahu,
Read MoreGEGER, Inilah Yang Terjadi Saat Setya Novanto DIsumpah Kembali Menjadi Ketua DPR RI, Lidahnya Kenapa Tuh?