Idih, Pria Ini Ketahuan Bohong Saat Beri Bantuan Pada Keluarga Miskin, Perhatikan Tulisan di Kaos Merah

Diposkan oleh Nusantara Kita

Idih, Pria Ini Ketahuan Bohong Saat Beri Bantuan Pada Keluarga Miskin, Perhatikan Tulisan di Kaos Merah - Seperti yang kita ektahui bahwa yang namanya beramal itu harus ikhlas, tidak seperti orang yang didalm foto ini bahwa Diduga pria ini melakukan pembohongan publik dengan melakukan kegiatan amal rekayasa. Itu semua terbongkar dari hasil foto yang diedit.Tidak semua foto itu diedit memang. Pria ini diduga hanya melakukan editan pada tulisan di baju wanita ini. Sungguh terlalu atas tindakan yang dilakukan oleh pria ini. Dia mencoba untuk membohongi banyak orang dengan tindakan yang dilakukannya.


Beruntung, tindakan itu segera disadari oleh seorang netizen yang tahu arti dan makna dari tulisan yang ada di baju itu. seperti dilansir dari viral4real, dewasa ini memang banyak sekali kegiatan penggalangan dana yang dilakukan di media sosial seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Penggalangan dana itu diberikan pada sosok atau lembaga yang dinilai membutuhkan bantuan. Memang awalnya, pasti akan menonjolkan sosok dari yang akan disumbang. Itu demi meraih banyak simpati dari netizen. Itu juga yang dilakukan oleh pria asal Malaysia ini. Dalam foto dia berpose seperti sedang memberikan bantuan pada sebuah keluarga miskin.

Sebelumnya, dia juga menggalang dana dan simpati dari netizen di akun Facebooknya. Kemudian, setelah mendapat galangan dana, dia pun memposting foto seakan merayakan ulang tahun dengan memberi bantuan.

"Ulang tahun ini saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Saya memutuskan untuk memberikan bantuan. Ini mungkin hanya pemberian kecil dan hanya pada satu keluarga saja. Tapi betapa indah perasaan ini karena sudah bisa melihat suka cita dan kebahagian dari senyum mereka. Kita bisa membantu dan menyelamatkan semua orang tapi kita bisa membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang.




Tapi jangan dulu terenyuh dengan foto dan kalimat itu. Ada fakta lain yang dilihat oleh akun Facebook Madhu Sevan. Menurutnya, pria ini berprofesi sebagai sopir. Bukan penyumbang seperti yang dia ceritakan.

"Lalu, jika Anda bisa melihat wanita berbaju merah itu, dia benar-benar menggunakan Kechara.

Tapi itu sudah diedit sehingga terlihat seperti kaos polos biasa. Terang saja, netizen menjadi geram atas fakta itu.

Lalu apa Kechara ?


Kechara ialah sebuah organisasi amalm internasional yang terkenal. Mereka tidak hanya melakukan amal untuk orang miskin saja. Mereka juga melakukannya untuk hewan.
Read MoreIdih, Pria Ini Ketahuan Bohong Saat Beri Bantuan Pada Keluarga Miskin, Perhatikan Tulisan di Kaos Merah

KAPOK! AHmad Dhani Ngakunya Bela Al-Qur'an Eh Malah Menggunakan Kata-kata Kasar, Dilaporin Balik Deh

Diposkan oleh Nusantara Kita

KAPOK! AHmad Dhani Ngakunya Bela Al-Qur'an Eh Malah Menggunakan Kata-kata Kasar,  Dilaporin Balik Deh - Sepertinya politik di Indonesia makin panas semakin harinya, baru- baru ini Musisi Ahmad Dhani dilaporkan dengan tudingan menghina Kepala Negara. Orasi 'kontroversial' yang menghina Presiden Joko Widodo di depan Istana Negara pada 4 November kemarin, menjadi penyebab musisi Ahmad Dhani berurusan dengan polisi.

Dilansir tribunnews, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh ormas Projo dan Laskar Rakyat Jokowi, Minggu (6/11/2016) malam. Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menganggap perbuatan yang dilakukan oleh musisi ternama tersebut merupakan penghinaan terhadap Kepala Negara.

"Perbuatan Ahmad Dhani adalah perbuatan melawan hukum, dengan dasar penghinaan Kepala Negara. Karena diucapkan saat orasi di depan Istana Negara," ujarnya.

Pelaporan tersebut, katanya, tidak terkait sedikit pun dengan momen pilkada DKI. Lebih lanjut, ia menegaskan laporan yang dibuat untuk menjaga kehormatan seorang Kepala Negara.

"Kami hanya ingin membela dan menjaga kehormatan Presiden," tegasnya.

Alat bukti yang dibawa oleh Ormas Projo dan Laskar Rakyat Jokowi berupa rekaman yang ada di situs Youtube. Berdasarkan pantauan BPost Online, video Ahmad Dhani ketika berorasi menajdi viral di media sosial. Dalam orasinya, suami Mulan Jameela ini bahkan tak segan melontarkan kata anjing dan babi yang ditujukan kepada Presiden RI, Joko Widodo. Ini dia penggalan orasi Dhani seperti yang dilansir akun Nirvana di youtube.

"Mempunyai presiden benar-benar tidak menghargai habib dan ulama. Saya sangat sedih sekali dan menangis, mempunyai presiden yang tidak menghargai habaib dan ulama.Ingin saya katakan anjing tapi tidak baik, ingin saya katakan babi. Ulama-ulama penerus Nabi Muhammad SAW duduk di sini. Habib ulama tidak diterima oleh presiden."
 dan ini videonya:



Dan buat kamu sebagai muslim sebaiknya mengerti dan mengetahui siapa pemimpin yang ahrus kamu pimpin, jangan sampai salah pilih, karna jika sampai salah pilih kamu akan menyesal kemudian harinya

Read MoreKAPOK! AHmad Dhani Ngakunya Bela Al-Qur'an Eh Malah Menggunakan Kata-kata Kasar, Dilaporin Balik Deh

Ternyata ini Komentar AHOK terkait AKSI Damai Umat Islam 4 November

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terkait aksi damai yang terjadi kemarin, ternyata orang yang menjadi asalan ummat islam demo besar-besaran ALIAS PAK ahok juga ikut berkomentar dan malah menyesalkan hal yang terjadi pada saat demo tersebut. Apakah yang mdisesalkan oleh salah satu calon kiuat gubernur DKI jakarta ini?


Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Selain prihatin dengan kerusuhan yang terjadi saat aksi massa pada 4 November 2016 kemarin, Gubernur Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyayangkan demo yang diikuti ratusan orang itu menghasilkan sampah di mana-mana hingga 71 ton.

 Massa yang menuju ke Istana Negara berasal dari berbagai titik, seperti dari Petamburan, Jakarta Barat dan Masjid Istiqlal. "Kerusuhan semalam seharusnya tidak perlu terjadi, apalagi menghasilkan sampah di mana-mana sampai 71 ton," ungkap Ahok saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ahok juga menyampaikan empati pada pihak yang dirugikan saat terjadi penjarahan beberapa toko di Penjaringan, Jakarta Utara. Ia menilai seharusnya dalam aksi menyampaikan aspirasi berlangsung damai dan memberikan keuntungan bagi masyarakat sekitar.


"Saya rasa kalau menyampaikan aspirasi sesuai aturan tidak perlu sampai ada kerusuhan. Saya juga ucapkan rasa empati pada massa unjuk rasa yang terluka akibat lontaran gas air mata semalam," ucap Ahok.

Ya bener juga sih kata pak ahok, tapi ya wajarlah pak sampah yang dihasilkan segitu banyak kan yang demo banyak dan ingat mereka semua demo itu gara-gara ucapan bapak, ups admin kok malah ngomong sendiri kaya pak ahok baca aja artikel ini hehe. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
ahok menghina alquran,ahok menghina surat al maidah,ahok menghina agama,ahok menghina islam,ahok menghina umat islam,ahok menghina agama islam
Read MoreTernyata ini Komentar AHOK terkait AKSI Damai Umat Islam 4 November

Selain AHOK, Ternyata Inilah Orang yang Berpotensi Untuk Jadi Tersangka Kasus Penistaan Al-Quran

Diposkan oleh Nusantara Kita

Selain AHOK, Ternyata Inilah Orang yang Berpotensi Untuk Jadi Tersangka Kasus Penistaan Al-Quran  -Pembaca semua semoga gak bosyan ya dengan artikel yang admin posting belakangan ini lebih ke artikel politik, hehe. Biar sekali-kali kita melek politik jangan hiburan melulu wkwk. Lagian biar agan-agan semua juga gak ketinggalan berita yang lagi panas saat ini, eits, panass?udah kaya minyak goreng aja haha.

Berita kali ini adalah tentang seorang bernama Buni Yani, yups mungkin sebagian dari agan yang mengikuti perkembangan kasus ahok menistakan agama mungkin sudah mendengar nama orang ini. Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Buni Yani, pengunggah video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait surat Al Maidah ayat 51 ke media sosial, berpotensi menjadi tersangka. Hal itu diungkapkan Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Boy Rafli Amar.

"Dia berpotensi menjadi tersangka," ujar Boy dalam konferensi pers di Kompleks Mabes Polri, Jakarta pada Sabtu (5/11/2016). Menurut Boy, Buni dilaporkan lantaran menyunting video Ahok saat kunjungan ke Kepulauan Seribu dan mengunggahnya ke media sosial.




"Dengan di-upload, menyebarluaskan di Facebook, lalu menjadi viral dan itu kemudian menjadi kemarahan publik," ujar Boy. Apalagi, Buni sudah mengaku bahwa dia salah menyunting video tersebut. Meski demikian, Boy mengatakan, penyidik akan memeriksa Buni dan melengkapi keterangan saksi serta alat bukti terlebih dahulu.


"Kami hanya ingin melihat dia itu ada unsur pidananya atau tidak. Itu saja. Kami tidak boleh ke yang lain-lain," ujar Boy.  Ya semoga saja keadilan bisa ditegakkan di negara yang tercinta ini ya gan. Siapapun yang bersalah harus dihukum dengan tegas. dan artikel ini bisa juga kamu temui di:
ahok ditangkap,buni yani ditangkap,buni yani tersangka,buni yani adalah,buni yani facebook,buni yani twitter,buni yani kaskus,buni yani dosen,buni yani provokator
Read MoreSelain AHOK, Ternyata Inilah Orang yang Berpotensi Untuk Jadi Tersangka Kasus Penistaan Al-Quran

Inilah Wajah Provokator Yang Mencemari Demo Umat Islam 4 November, Ternyata Beragama....

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Wajah Provokator Yang Mencemari Demo Umat Islam 4 November, Ternyata Beragama....  - Entah ini bisa dipercaya atau tidak berita di medsos, yang jelas di emdia sosial sangat heboh akan wajah si provokator ini, jadi ceritanya pada demo Damai Bela Islam kemarin adalah aksi damai. Namun selepas maghrib ternyata terjadi kerusuhan dimana kerusuhan ini diawali oleh provokasi sekelompok pemuda yang mengenakan jaket HMI yang tidak mau tunduk dan patuh pada panitia dari FPI.

Anak-anak muda berjaket HMI ini terus memprovokasi Brimob, sehingga malam itu FPI berusaha membuat pagar betis hidup antara anak-anak muda tersebut dengan anggota Brimob, dan bahkan anak-anak muda tersebut sempat akan diusir oleh laskar FPI seperti yang saya kutip dari situs ERAMUSLIM

Anak-anak muda inilah yang memprovokasi aksi damai sehingga berbuntut ricuh dengan korban meninggal di pihak umat satu orang dan puluhan lainnya luka-luka. Anak-anak muda berjaket HMI ini ternyata tidak dikenali oleh Ketua HMI sendiri yang ada di lapangan, sehingga sempat diamankan dan difoto wajah serta identitasnya. Silakan lihat wajah dan identitas provokator ini:






Semoga saja pak polisi bisa menjelaskan kepada publik siapakah tokoh ini dan biar kita semua pada tahu, bahwa tidak semua niat orang demo itu ebrbuat kriminal dan kebrutalan
Read MoreInilah Wajah Provokator Yang Mencemari Demo Umat Islam 4 November, Ternyata Beragama....

Haters Bilang Nagita Kaya Kulkas, Pas Pakai Dress Pendek Netizen Kaget dengan Kaki nya, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Haters Bilang Nagita Kaya Kulkas, Pas Pakai Dress Pendek Netizen Kaget dengan Kaki nya, Ini Fotonya - Biasalah yang namanya heters selalu mencari kekurangan seseorang, ya begitulah kerjaan para haters yang tidak pernah puas dengan dirinya, makanya orang lain jadi sasarannya, terutama para selebriti sebut saja istri dari Raffi Ahmad yang akrab dipanggil Gigi  ini justru memiliki banyak penggemar dari kaum wanita terutama para ibu-ibu. Banyak sekali akun fanbase dari Gigi yang beredar di Instagram.

Salah satu akun fanbase Nagita yang bernama Pecinta Ladi Gigi salah satunya.Akun instagram tersebut diikuti oleh 341ribu orang yang didominasi oleh kaum perempuan. Setiap postingan yang diunggah oleh admin akun tersebut, selalu mengundang rasa kagum penggemar Gigi seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Satu dari sekian banyak foto yang diunggah, foto inilah yang menarik perhatian. Dalam foto tersebut menampilkan Gigi memakai dress pendek berwarna kuning dan memperlihatkan kaki jenjangnya.

Jika haters pernah menyebut Gigi terlihat seperti kulkas, maka mereka bakal menyesali perkataannya jika melihat foto ini. Dalam foto ini, Gigi nampak terlihat cantik dan elegan juga langsing. Model busananya yang pendek, membuat kaki Gigi begitu jenjang. Hal tersebut pun diamini oleh penggemar Gigi.

"Kakinya jenjang..suka!,"

"Bagusnya betisnya...ya ampun.."

"Cantiknya kaki memsye,"

"siapa yg bilang memsye kulkaaas??sexy gini.."

"Sederhana tapi ttp cantik dan anggun... btw, Gigi @raffinagita1717 kakiny bagus bangeeet... Elegant..."



Foto berikut diambil saat Gigi menerima penghargaan di acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang diselenggarakan Selasa 1 November lalu. Sedangkan di foto lain yang juga diunggah oleh akun pecintaladygigi, kaki jenjang milik Nagita ini juga cukup menarik perhatian lo.

Bagaimana menurut kamu? dengan kaki jenjangnya? pada kaget kan? amkanya kaca dulu sebelum berkomentar orang kaya kulkas dan artikel ini bisa kamu temui di:
gigi, nagita slavina, nagita slavina cantik, kecantikan gigi, gigi kulkas
Read MoreHaters Bilang Nagita Kaya Kulkas, Pas Pakai Dress Pendek Netizen Kaget dengan Kaki nya, Ini Fotonya

Inilah Tukang SUnat Paling Cantik Sedunia, Ada Yang MAu DIsunatkan Sama Cewek Ini ?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Tukang SUnat Paling Cantik Sedunia, Ada Yang MAu DIsunatkan Sama Cewek Ini ? - Mungkin yang namanya sunat itu memang diharuskan oleh buat umat muslim, mungkin di agama lain juga diharuskan untuk sunat, karena jika sunat segala penyakit bisa diminilasirkan dan bahkan Belakangan ini tradisi khitan atau lazim disebut dengan sunat menjadi ritual wajib beberapa kaum adam. Selain karena tuntutan agama, menurut beberapa penelitian khitan juga bermanfaat bagi kesehatan. Di Indonesia sendiri tradisi khitan sudah menjadi hal yang lazim.

Maka tak heran jika di Tanah Air, sudah banyak perawat, dokter, hingga mantri yang membuka praktik khitan atau sunat. Namun bagaimana denga tukang sunat yang cantik?

Tampaknya perempuan tukang sunat yang satu ini bisa membuat kaum pria gagal fokus. Wanita cantik yang belakangan mendadak jadi viral di media sosial tersebut bernama asli Krestle Lailene Deomampoo seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.






Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung'anak kecil. Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen.

Menurut keterangan foto, total sudah lebih dari 28 'burung' anak kecil yang sudah ia tangani. Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini.

Potret cantiknya saat mengoperasi bedah ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina. Menariknya lagi, Deomampo tidak menggunakan metode sunat yang moderen. Misalnya metode laser yang marak digunakan saat ini.

Melainkan dia menyunat lewat metode konvensional bernama Dorsumsisi. Di samping profesinya sebagai tenaga medis, dara cantik ini termasuk salah satu selebgram Filipina lho.

Lewat akun Instagramnya, @krestledeomampo, wanita cantik ini kerap mengunggah foto-fotonya. Dalam foto di akun Instagramnya, dia benar-benar terlihat manis dan mempesona. Tak jarang ia juga kerap berpose seksi.


Sejatinya foto Deomampo tengah menyunat yang sedang viral di Indonesia ini adalah foto lawas. Kala itu ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center. Kemudian ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus.

Kini ia pun resmi menyandang gelar dokter dengan fokus spesialis bedah khitan. Wah sudah cantik cerdas pula.Ada yang mau disunat oleh Deomampo

Bagaimana menurut kamu ? tertarik untuk disunatkan sama cewek cantik ini ?
Krestle Lailene Deomampoo,dokter sunat tercantik Krestle Lailene Deomampoo
Read MoreInilah Tukang SUnat Paling Cantik Sedunia, Ada Yang MAu DIsunatkan Sama Cewek Ini ?

Jokowi: Rusuh Ditunggangi Oleh Aktor Politik Yang Memanfaatkan Situasi, Siapakah Aktor Tersebut?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Jokowi: Rusuh Ditunggangi Oleh Aktor Politik Yang Memanfaatkan Situasi, Siapakah Aktor Tersebut? - Buat kamu yang merasa tidak menonton TV pada pada pukul 00.15, Ternyata Presiden Jokowi memberikan penjelasan pers kepada wartawan di Istana Presiden, seusai memimpin rapat terbatas.

Jokowi di Manado Town Square, Selasa (19/10/2016)
Dan Dalam jumpa pers tanpa tanya jawab itu, Jokowi segera berlalu meninggalkan wartawan. Berikut isi jumpa pers Jokowi dengan gaya bertutur.
Sebagai negara demokrasi, kita menghargai proses penyampaian aspirasi melaui unjuk rasa yang dilakukan pada hari ini. Dengan cara-cara yang tertib dan damai.

Terima kasih kami sampaikan kepada para ulama, kyai, ustad yang telah memimpin semuanya yang menyejukkan. Sehingga sampai magrib tadi berjalan dengan tertib dan damai.

Tapi kita menyesalkan kejadian  setelah b’da isya’ yang seharusnya sudah bubar, tetapi menjadi rusuh.

Sebelumnya saya telah memerintahkan Wapres menerima pengunjuk rasa yang didampingi Menkopolhukam, Kapolri, Panglima TNI, Mensesneg, Menteri Agama, Seskab dan perwakilan DPR.

Dalam pertemuan itu telah disampaikan bahwa proses hukum terhadap Basuki Tjahja Purnama akan dilakukan secara cepat tepat dan transparan.

Oleh sebab itu saya minta para pengunjuk rasa untuk kembali pulang ke rumah masing-masing, ke daerah masing-masing dengan tertib. Biarkan aparat keamanan menyelesaikan penegakan hukum seadil-adilnya.

Terakhir saya mengapresiasi kerja keras aparat keamanan yang melakukan pendekatan persuasif dalam menjaga situasi sehingga tetap kondusif.

Saya harap masyarakat tetap tenang, dan menjaga lingkungan masing-masing sehingga situasi keadaaan tetap aman dan damai. 
Nah, dalam artikel ini saya heran kok ga ada hubungannya dengan disebalik aktor, kapan ya Pak Jokowi mengatakan ada disebalik aktor dalam penyampaian rapat terbatas pada pers, yang jelas pada judul ini saya bersumber dari situs TRIBUNNEWS , semoga aja berjalan dengan lancar segala urusan yang ada dan artikel ini bisa kamu temui di:
demo ahok, 4 november, jokowi rapat terbatas, kerusuhan demo ahok,
Read MoreJokowi: Rusuh Ditunggangi Oleh Aktor Politik Yang Memanfaatkan Situasi, Siapakah Aktor Tersebut?

Hah? Apa Benar Ustad Arifin Ilham Terkena Tembak? Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Hah? Apa Benar Ustad Arifin Ilham Terkena Tembak? Ini Fotonya - Ternyata berita ini diturunkan ustad arrfin masih dalam keadaan sehat walafiat dan ada Kabar tak benar beredar, mengatakan kalau Ustaz Arifin Ilham tertembak. Kabar itu langsung dibantah oleh Ustaz Arifin melalui rekaman suara, Jumat (4/11/2016). Melalui Facebook beredar foto Ustaz Arifin Ilham yang dikatakan tertembak, ternyata Ustaz Arifin tidak tertembak, namun benar kalau dirawat sebentar lantaran mencium gas airmata saat menenangkan massa.


Pada video yang beredar terlihat bagaimana ketika Ustaz Arifin dibawa ke rumah sakit setelah mencium gas airmata. Berikut transkrip rekaman suara Ustaz Arifin Ilham, dari rekaman suara yang didapatkan redaksi Tribunnews

"Subahanallah, Alhamdullilah, sahabatku keluargaku."

"Arifin sehat walafiat, tadi sedang negosiasi dengan bapak wakil presiden kita M Jusuf Kalla pak Wiranto dan Sekneg Sutikno."

"Kemudian mendengar tembakan di luar pak Jusuf Kalla terkejut dan pak Wiranto juga sempat marah lalu keluar."

"Arifin untuk ikut bersama beliau pak Kapolda menahan polisi untuk tidak menembak dan Arifin ke tengah umat untuk menahan umat juga lalu tercium gas airmata."

"Jadi gak papa."

"Kalau gambar yang beredar itu tersingkap baju bukan kena peluru jadi sehat walafiat."

"Terimakasih doa sejuta hikmah yang Allah berikan."

"Dan Pak Jusuf Kalla janji sampai beliau bersumpah di depan Arifin demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras."

"Dan meminta waktu dua minggu dan pak Kapolri berjanji menyelesaikannya InsyaAllah ya tunggu saja Ikhwah Fillah doakan sabar itu akan bawa kemenangan."

Berikut videonya :



Demikian transkrip seperti suara Ustaz Arifin Ilham yang didapat redaksi Tribunnews dan yang jelas artikel ini bisa ditemui di :
arifin ilham,ustad arifin ilham, arifin ilham tertembak,arifin ilham kena tembakan
Read MoreHah? Apa Benar Ustad Arifin Ilham Terkena Tembak? Ini Fotonya