[MUST READ] BMKG Prediksi Akan Terjadi Kemarau Panjang Tahun 2019 Hingga 2022, Inikah Pertanda Keluarnya DAJJAL Sudah Sangat Dekat?

Diposkan oleh Nusantara Kita

[MUST READ] BMKG Prediksi Akan Terjadi Kemarau Panjang Tahun 2019 Hingga 2022, Inikah Pertanda Keluarnya DAJJAL Sudah Sangat Dekat? -Tidak ada satupun makhluk di dunia ini yang mengetahui kapan dunia akan berakhir alias mengalami kiamat. Sebelum kiamat terjadi, dalam ajaran islam dikatakan bahwa akan terjadi serentetan peristiwa-peristiwa Salah satunya adalah munculnya Dajjal, turunnya imam mahdi hingga Nabi ISA AS. Kemunculan dajjal sendiri dikatakan ditandai dengan kemarau yang berkepanjangan. Berikut ini admin akan bahas sedikit tentang hal tersebut. Seperti dilansir dari PORTALPIYUNGAN, BADAN Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang yang akan melanda dunia. Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. Cadangan air dunia saat ini hanya tersisa 3% saja. Lalu apa artinya informasi ini bagi kita? Artinya adalah keluarnya Dajjal telah sangat dekat. Dan munculnya Imam Mahdi telah berada di tengah-tengah kita, tanpa kita sadari. Ini berarti apa yang disabdakan Rasulullah telah terbukti.

Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi. Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi. Diikuti dengan semakin minusnya mata air Zughar. Dan yang paling mencengangkan adalah surutnya air di danau Tiberias di Israel sudah sangat mengkhawatirkan.

Sedemikian, sehingga pemerintah Israel sibuk mencari sumber air lain. Salah satunya perencanaan penyulingan air laut. Dalam hadits lain dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya ditandai setelah terjadi kemarau dan kekeringan selama kurun 3 tahun. Dan sebagaimana disebutkan di atas, bahwa Badan Meteorologi dan Geofisika telah memperkirakan kekeringan panjang akan dimulai tahun 2019 hingga 2022.


Jika di antara kita ada yang pernah berhaji dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, maka insya Allah pernah berjumpa dengan “calon Imam Mahdi” di dekat Ka’bah. Dan hanya orang-orang khusus saja yang mengetahui tanda tandanya. Dan kemunculan Imam Mahdi ini seperti yang pernah di nubuwahkan oleh Rasulullah adalah ditandai wafatnya Raja yang namanya bermakna nama hewan.

Bisa jadi ia adalah Raja Fahd (Fahd: singa). Setelah itu terjadi perselisihan. Dan naik tahta raja yang banyak dosa, kemudian meninggal, kemudian muncul raja yang baik. (Bisa jadi ia adalah Raja Salman). Wallahu a’lam.

Di masa atau setelah masa pemerintahan Raja Salman inilah terjadinya pembai’atan atas Imam Mahdi. Dari pertanda ayat-ayat qauniyah tersebut, kesimpulannya adalah akhir dari fananya dunia ini sudah demikian dekat.

Marilah kita berbuat baik semaksimal mungkin, dan ajaklah setiap berjumpa dimanapun untuk semakin bersungguh sungguh memperbanyak amal akhirat.


Waallahu a’lam bi showab. [] Artikel ini beredar viral di media sosial utamanya di WhatsApp. Kami kesulitan menghubungi dan menyertakan sumber pertama. Judul oleh Redaksi dengan tanpa mengubah konten.

Semoga dengan membacanya membuat kita lebih sadar dan lebih memperisapkan diri lagi dan semoga kita selalu ingat bahwa dunia yang kita tinggali saat ini penuh dengan tipu muslihat, akhiratlah sebaik-baik tempat.
Read More[MUST READ] BMKG Prediksi Akan Terjadi Kemarau Panjang Tahun 2019 Hingga 2022, Inikah Pertanda Keluarnya DAJJAL Sudah Sangat Dekat?

Akibat Melepas Hijab, Beginilah Nasib Para Artis Indonesia Ini Sekarang, Miris

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akibat Melepas Hijab, Beginilah Nasib Para Artis Indonesia Ini Sekarang, Miris - Yang namanya nasib itu sudah ditentukan oleh Allah SWT, karna yang namanya rezeki jodoh dan maut itu hanya milik Allah, Kita hanya bisa berusaha menghindari dan mengejar impian kita, nah masalah hijab, Akhir-akhir ini hijab menjadi tren fashion baru bagi wanita. Jika dahulu wanita yang berhijab sering dipandang setengah mata, kini hijab justru menjadi mode berbusana yang digemari. Banyak juga para artis yang dulunya tidak berhijab namun kini memutuskan tampil anggun dengan kain menutupi rambutnya.

Keputusan seorang publik figure untuk menggunakan hijab biasanya disambut dengan baik oleh netizen. Namun ternyata ada juga artis yang telah menggunakan hijab, namun justru memutuskan untuk melepasnya lagi. Keputusan tersebut pun sempat menuai kritik di kalangan netizen. Ada banyak yang menjadi alasan mereka, dari mulai tuntutan profesi hingga bentuk protes kepada orangtua. Lalu siapa dan bagaimana nasib para artis ini setelah memutuskan melepas hijab?


1. Marshanda

 


Janda satu anak ini memang sempat menghebohkan publik ketika dirinya membuat keputusan mengejutkan selepas ia bercerai dengan Ben Kasyafani. Marshanda yang sebelumnya selalu tampil anggun dengan hijab dikepalanya, justru memutuskan untuk kembali melepas hijabnya seperti yang saya kutiip dari situs TRIBUNNEWS.

Banyak netizen yang menduga jika tindakan Marshanda tersebut karena dirinya mengalami gangguan kejiawaan setelah perceraian. Namun melalui pengacaranya, ia menegaskan jika alasan melepas hijab bukan karena hal itu.

Kini Marshanda pun kembali tampil tanpa penutup kepala. Baru-baru ini ia sering diterpa pemberitaan mengenai hubungannya dengan Egi John yang kandas karena Marshanda ketahuan berselingkuh. Egi pun sempat mengumbar aib Marshanda akibat merasa sakit hati dengan kelakuan kekasihnya itu.

Bahkan Egi sempat menuduh Marshanda menderita penyakit kelamin. Kini Marshanda dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Sementara itu, Ben Kasyafani, mantan suaminya telah memiliki kehidupan baru yang bahagia dengan istri dan putri hasil pernikahan Marshanda - Ben Kasyafani.

2. Dewi Hughes



Dewi Hughes merupakan presenter kenamaan yang dulu selalu tampil berhijab. Ia selalu tampil tertutup dengan hijab dan baju muslimnya. Ya, presenter dari acara 'Celoteh Anak' ini memang kerap tampil dengan balutan busana yang unik dengan gaya hijab yang cantik pula.

Namun tiba-tiba, secara mengejutkan ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Hughes menyatakan jika keputusan tersebut sudah atas persetejuan keluarga. Dan hal itu juga merupakan pilihannya sendiri, bukan karena tekanan dari orang lain. Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca dan seperti tak lagi berkecimpung di dunia hiburan.

Namun bukan berati Hughes tak memiliki kegiatan sama sekali. Hughes ternyata kini menjadi seorang pengajar. Ia kini menjadi dosen komunisai bisnis di Interstudi. Wanita asal Bali ini mengaku sangat menikmati hidupnya.

3. Tya Subiakto



Tya Sulestyawati, atau yang biasa dikenal sebagai Tya Subiakto adalah seorang komposer, dirigen, penata lagu film dan sutradara film Indonesia. Ia sebenarnya telah sudah lama memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun hal tersebut tetap saja membuat banyak netizen kecewa.

Banyak yang mengatakan jika keputusan melepas hijab tersebut karena perceraiannya dengan sang suami. Namun Tya menyatakan jika keputusan tersebut merupakan bentuk protes kepada sang ayah karena menikah lagi. Kini Tya tetap menggeluti kesibukannya di dunia musik.

4. Septy Sanustika



Septy Sanustika merupakan istri dari tersangka kasus korupsi Ahmad Fathanah.Sebelum sang suami dipenjara, Septy merupakan penyanyi dangdut yang menggunakan hijab. Namun setelah sang suami dipenjara, Septy mendadak memutuskan untuk tak lagi berhijab. Bahkan sempat ada kabar beredar jika Septy justru berfoto tanpa busana.

Septy mengatakan jika ia melepas hijabnya karena ia harus bekerja demi menghidupi anak-anaknya. Selepas suaminya mendekam di penjara, Septy memang harus bekerja keras demi mencari nafkah,,Bagaimana menurut kamu? apakah ada hubungannya dengan menutup auratnya atau tidak akan ansibnya mereka diatas?
Read MoreAkibat Melepas Hijab, Beginilah Nasib Para Artis Indonesia Ini Sekarang, Miris

Geger, Ternyata Demo 2 Desember Diikuti Oleh Non Muslim, Apa Maksud Habib Rizieq Ini?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Geger, Ternyata Demo 2 Desember Diikuti Oleh Non Muslim, Ini Penjelasan Dari Habib Rizieq - Pimpinan Nah ini dia, apakah benar Non Muslim akan ikut demo? apakah mereka juga tidak puas dengan ahok? baru- baru ini Front Pembela Islam Habib Rizieq Sihab menyebut ada kelompok non muslim yang akan ikut demonstrasi pada Jumat (2/11/2016). Itu sebabnya, Rizieq yang menjadi pembina organisasi yang menggalang demonstrasi meminta TNI dan Polri serta stakeholder untuk menyediakan tempat khusus bagi mereka.


"Kami minta tim terpadu (TNI/Polri) untuk mengatur peserta aksi yang non muslim untuk memberikan mereka tempat khusus," kata Rizieq dalam konferensi pers di gedung Majelis Ulama Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Mengapa perlu ada tempat khusus bagi peserta demonstrasi non Islam?

"Karena aksi ini ibadah, mereka harus diberi ruang yang nyaman dan aman tanpa merasa terganggu," kata Rizieq.

Demonstrasi untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan, antara lain akan dilakukan dengan cara salat Jumat berjamaah di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Rizieq menyebut aksi tersebut merupakan aksi lintas agama, mazhab, dan suku. Menurut dia ini menunjukkan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok adalah masalah serius seperti yang saya liris dari situs SUARA.

"Tidak ada agama apapun yang boleh dinistakan, baik itu Katolik, Kristen, Buddha, Hindu, maupun keyakinan Konghucu, apalagi Islam sebagai agama mayoritas," ujar dia.

Rizieq menjamin aksi 2 Desember berlangsung damai. Organisasi yang menamakan diri Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI meminta tim terpadu untuk mengawal demonstrasi hingga kepulangan mereka ke rumah masing-masing agar tertib.

"Aksi bela Islam III ini adalah aksi super damai," tutur dia.

Sebelum konferensi pers, Rizieq, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah pemuka agama berdialog. Mereka akhirnya menyepakati salat Jumat pada 2 Desember tak dilakukan di jalan raya seperti rencana semula, tetapi di kawasan Monas agar tak mengganggu kepentingan publik.Semoga saja demo nanti berjalan sesuai dengan rencana tidak ricuh dan rusuh, yang jelas suara mereka sampai dan didengarkan, amin,

Read MoreGeger, Ternyata Demo 2 Desember Diikuti Oleh Non Muslim, Apa Maksud Habib Rizieq Ini?

Astaga, Gara- Gara Kalah Taruhan Balapan Liar, Cewek SMA Ini Rela Melucuti Seluruh Bajunya Didepan Umum, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga, Gara- Gara Kalah Taruhan Balapan Liar, Cewek Cantik SMA Ini Rela Melucuti Seluruh Bajunya Didepan Umum, Foto - Kalau yang namanya balapan liar sudah tidak aneh lagi terdengar di telinga kita, malah dikampungku ada kok yang balapan liar tapi ga begitu banget, tapi ada yang unik anak- anak zaman sekarang. Hanya gara-gara kalah taruhan balapan motor, seorang gadis SMA nekat melepas bajunya. Aksi yang dilakukannya remaja putri berinisial R ini cukup menyedot perhatian warga Bontang.

Mengapa? Karena beberapa adegan pelepasan baju diunggah oleh rekannya yang memiliki akun media social FB ‘Dimas Kamtis Bontang’, dan dishare di BBB (Bursa Barang Bontang). sontak, aksi ‘nyeleneh’ tersebut mengundang perhatian seperti yang saya kutip dari POJOKSATU.

Dari upload foto-foto di medsos tersebut, terlihat mereka sedang melakukan aksi balapan di Bontang Lestari Jalan M Roem. Kawasan Bontang Lestari memang kerap dijadikan tempat ajang balap liar. Di dalam unggahan yang memiliki akun Dimas Kamtis Bontang, terlihat R melepas baju putih yang dikenakannya, lantaran kalah taruhan dengan rekannya yang bernama Datte. Otomatis seluruh bagian atas tubuh gadis tersebut terlihat jelas, termasuk bra hitam yang dikenakannnya.

Aksi tersebut justru menjadi tontotan remaja yang berkumpul di lokasi, yang rata-rata adalah pria. Walau kalah taruhan dan harus menanggalkan pakaiannya dari mimik wajah foto yang diupload di facebook, R justru tak tertekan. Bahkan terlihat tersenyum saat melepas bajunya.

Aksi tak  yang dilakukan remaja putri ini, ternyata juga menyedot perhatian polisi. Senin kemarin (21/11), Wakapolres Bontang Kompol Mawan Riswandi, menyatakan, pihak kepolisian sudah mencari identitas  perempuan yang ada di video dan foto yang saat ini tersebar di dunia maya. Menurut Mawan Riswandi, aksi ini sudah masuk dalam hal yang tidak benar.


“Anggota sudah bergerak untuk mencari tahu, karena hal ini sudah nggak benar, pertama soal balapan liarnya termasuk penggunggah videonya, karena sudah masuk melecehkan. Selain itu ini juga ada dugaan kegiatan perjudian,” ujar Mawan, Senin kemarin (21/11/2016) seperti dilansir dari Radar kaltim (grup pojoksumut.com).

Lebih lanjut Mawan mengatakan, polisi akan mencari siapa penyebar pertama dalam video itu. Dan si penyebar video bisa terancam hukuman kurungan di atas lima tahun, termasuk pelaku. Menurut Mawan, data baru mereka terima Senin pagi kemarin, dan polisi akan menindak tegas kasus tersebut.

“Anggota dari Polsek dan serse sudah bergerak dan akan lakukan upaya hukum,” pungkasnya

 Nah lo, gara- gara upload videonya , pada nyeselkan, coba ga diupload di media sosial, mungkin kamu aman- aman aja main balapannya, hehehe, tapi tetap aja di larang perbuatan tersebut, akrna merugikan orang ramai nantinya,,
Read MoreAstaga, Gara- Gara Kalah Taruhan Balapan Liar, Cewek SMA Ini Rela Melucuti Seluruh Bajunya Didepan Umum, Foto

Inilah Bukti Betapa Bobrok Mario Teguh Sudah Ketahuan Salah Dan Bohong Tetap Saja Sombong

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Bukti Betapa Bobrok Mario Teguh Sudah Ketahuan Salah Dan Bohong Tetap Saja Sombong - Lo,, apa salah aryani soenarto harus meminta maaf? emang apa salahnya , ,malah dikatakannya sebagai perusak dan turunnya pamor mario teguh, sepertinya aneh ya, apa ga kebalik tuh guh ? Ario Kiswinar Teguh terbukti sebagai anak biologis motivator Mario Teguh. Hal ini didasarkan pada hasil tes DNA yang disampaikan Polda Metro Jaya, hari ini. Meski begitu, Mario melalui pengacaranya tetap meminta Aryani Soenarto meminta maaf.


"Kalau bicara siapa yang duluan, ya harusnya ibu Aryani (ibu Kiswinar) dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," kata Vidi Galenso, pengacara Mario, Jumat (25/11/2016).

Vidi menganggap Aryanilah yang menyebabkan perseteruan muncul. Aryani adalah mantan istri Mario.

"Pak Mario Teguh mengatakan itu (soal ayah Kiswinar) kan karena ada apinya kan. Asap kan ada apinya," ujar Vidi.

Mario pernah mengatakan bahwa Kiswinar bukan anak biologisnya, melainkan anak hasil perselingkuhan Aryani dengan lelaki berinisial Mr. X.Mario mengatakan hal itu ketika diwawancara di acara Sapa Indonesia Pagi yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi.

Gara-gara ucapan itu, Kiswinar tersinggung dan melaporkan Mario ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016 lalu seperti yang diliris dari situs SUARA.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan mario teguh sekarang,? apakah masih menganggap sebagai moderator, tapi tetap meminta maaf ? aneh,,,, kalau memang seorang tokoh moderator Indonesia seperti ini,
Read MoreInilah Bukti Betapa Bobrok Mario Teguh Sudah Ketahuan Salah Dan Bohong Tetap Saja Sombong

KETAHUAN: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Habib Rizieq Terus Menerus Mendesak Polisi Menahan Ahok

Diposkan oleh Nusantara Kita

KETAHUAN: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Habib Rizieq Terus Menerus Mendesak Polisi Menahan Ahok - Masih seputar ahok dan kali ini saya membahas FPI, nah ini dia guy, orang ini ga ada capeknya melapor ahok untuk ditahan, Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab terus menerus menekan aparat penegak hukum untuk menahan Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama. Ahok merupakan tersangka kasus dugaan penistaan agama.
"Tuntutan kami tetap harus ditahan. Dari awal kami laporkan pada 6 Oktober harus ditahan," kata Rizieq di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (25/11/2016). 

Rizieq dan rombongan mendatangi Kejagung setelah Bareskrim Polri melimpahkan berkas perkara ke Kejagung.Jika Ahok tak segera ditahan, Rizieq mengatakan akan menempuh langkah politik untuk mengintervensi aparat hukum seperti yang saya kutip dari situs SUARA.

"Kalau tidak kami akan lakukan langkah konstitusional secara hak maupun politik dengan mendatangi DPR atau instansi lain agar ditahan," kata Rizieq.

Dia menilai ucapan Ahok telah menciptakan kegaduhan, bahkan sampai ke luar negeri.Untuk mendesak aparat hukum menahan Ahok, Rizieq melalui Gerakan Pengawal Fatwa MUI akan demonstrasi pada 2 Desember.
"Kami tetap akan digelar aksi Bela Islam III insya Allah akan tetap digelar hari Jumat," katanya.

Rizieq menjamin aksi nanti berlangsung damai. Tapi, dia minta jangan ada yang menghalang-halangi aksi tersebut.

"Itu aksi super damai unjuk rasa yang dilindungi UU, siapapun manusianya tidak berhak melarang. Karena pada Pasal 18 ayat 1 dan 2 UU Nomor 9 Tahun 1999. Barang siapa melarang atau menghalangi orang untuk menyampaikan pendapat di muka umum dipidana 1 tahun. Jadi tidak ada satu orang pun yang berhak melarang," kata dia
 Nah, sekarang kamu sudah tahukan apa yang dilaporkan oleh habib rizieq, dan menurut kamu bagaimana .. jika ada yang mau dikomentar silahkan berkomentar dibawah blog ini.
Read MoreKETAHUAN: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Habib Rizieq Terus Menerus Mendesak Polisi Menahan Ahok

HEBOH, Poster Kebhinnekaan Gaya Baru Ini Tampilkan Pakaian Adat China, Pertanda Apakah Ini?

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Poster Kebhinnekaan Gaya Baru Ini Tampilkan Pakaian Adat China, Pertanda Apakah Ini? - Nah ini dia gan, yang lagi heboh- hebohnya poster yang katanya di buat oleh Divisi Humas POLRI, yang jelas mari kita simak artikel ini ampe selesai, jadi Lini masa Twitter dihebohkan sebuah unggahan Poster Kebhinekaan yang disinyalir dibuat oleh Divisi Humas POLRI. Dalam unggahan yang terdapat pada laman facebook Divisi Humas Polri tersebut

sumber gambar dari FACEBOOK Divisi HUMAS POLRI
Dalam poster tersebut terdapat sosok laki-laki berpakaian adat China yang berada di tengah-tengah, diapit oleh 4 sosok kartun berpakaian adat Indonesia. Sontak netizen pun geger. Pasalnya, meskipun rakyat Indonesia sudah menerima dengan tangan terbuka warga keturunan etnis Tionghoa, namun peletakkan sosok berpakaian adat China di tengah-tengah 4 sosok lain yang mengenakan pakaian adat asli Indonesia terasa sangat janggal seperti yang saya kutip dari blog YESMUSLIM.

Persoalannya, lagi-lagi bukan karena  unsur CHINA-nya, tetapi lebih kepada unsur "memaksakan" atau "menyusupkan" pakaian tradisional China ke dalam unsur kebhinekaan Indonesia dan mensejajarkannya dengan pakaian adat asli Indonesia. Persoalannya kemudian menjadi, siapa yang menyusupkan? Adakah pesan khusus terkait "diterimanya" etnis China sebagai bagian suku asli di Indonesia?

Sungguh pertanyaan yang memusingkan. Karena jika pakaian adat China dianggap merepresentasikan diterimanya etnis China sebagai bagian dari suku asli di Indonesia, maka perlu juga kiranya memasukkan pakaian adat Belanda sebagai representasi asimilasi bangsa dan budaya Belanda yang hingga saat ini masih sangat kental terasa di suku Ambon dan Manado.

Maka tak berlebihan kiranya jika upaya "menyusupkan" pakaian tradisional China ke dalam unsur kebhinekaan Indonesia dan mensejajarkannya dengan pakaian adat Indonesia sebagi sebuah tindakan yang dangkal dan perlu dicari tahu latarbelakangnya. Tanpa perlu poster, rakyat Indonesia sudah hidup damai tenang berdampingan dengan berbagai etnis pendatang selama ratusan tahun tanpa perlu diprovokasi oleh poster dan istilah kebhinnekaan.

Keberadaan poster kebhinnekaan "gaya baru" ini justru menjadi sebuah provokasi murahan yang bisa merusak kedamaian negeri. Berikut tanggapan netizen atas foto tersebut:

@ZaraZettiraZR: darah gue minang arab jawa badui taiwan belanda manado manaaaaaaaaa ga terwakili satupun??? Heloooooo

@tya_subiakto: biasanya ada adat Jawanya kok ini gak ada?

@Combatadventure: peta Indonesia Merah,wong Cino ada ditengah...filosofi PKI tuh.

@zidnii: ini makar yg sesungguhnya dilakukan oleh institusi negara thd NKRI @Puspen_TNI

@farisfarrel: gak cerdas dan cendrung provokatif..

@joanathata: mana perwakilan papua di poster itu?? Ntar papua mau hengkang baru brisik urus2 papua..

@dadangewox: kalo china bukan rakyat indonesia, jd mrk mau merubah pancasila hati2.. Ini makar trhdp pancasila cc : @tni_ad

@Cobeh64: Begitu Istimewanya Si Ahok

Sampe (Di Halaman Facebook) Divisi Humas Polri Mem-posting Grafis Ke-Bhinneka-an Yg Nyleneh Ahok Ada Ditengah, Nah bagaimana menurut kamu sendiri? apakah ini bisa dikatakan mewakili dari Kebhinnekaan kita? tapi kembali lagi dari kamu,
Read MoreHEBOH, Poster Kebhinnekaan Gaya Baru Ini Tampilkan Pakaian Adat China, Pertanda Apakah Ini?

TERUNGKAP, Ternyata Ini Motif Sebenarnya Buni Yani Menyebarkan Video Pidato AHOK

Diposkan oleh Nusantara Kita

TERUNGKAP, Ternyata Ini Motif Sebenarnya Buni Yani Menyebarkan Video Pidato AHOK - Seperti yang kita ketahui masalh ahok soal ayat almaidah 51 sekarang sudah memasuki apda babak baru, baru- baru ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan motif Buni Yani mengunggah penggalan video pidato Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Berdasarkan pengakuannya ke penyidik, postingan itu bertujuan untuk diskusi antar-netizen atau pengguna internet seperti yang saya kutip dari situs LIPUTAN6.

"Yang bersangkutan ingin mengajak diskusi ke netizen dan sengaja memposting itu. Kalimat memang diambil dari video, namun ditambahkan sendiri yang di dalam kurung," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/11/2016).


Buni Yani telah ditetapkan sebagai tersangka akibat postingan tersebut. Namun, polisi tak mempermasalahkan video yang diunggah Buni Yani, melainkan caption atau keterangan pada postingan tersebut.
"Kata-kata ini mengajak kepada siapa dalam kurung pemilih Muslim. Kalimat ini tidak ada di video, dan ditambah, dan menyebarkan informasi, terkait rasa permusuhan dan kebencian berdasarkan SARA, dan ini kita ulas apa yang dibahas dan sampaikan saksi ahli," beber Awi.

Sebelumnya, Awi juga memperlihatkan screenshoot postingan Buni Yani yang memuat tiga paragraf kalimat yang dianggap memenuhi unsur pidana. Berikut bunyi kalimat yang ditulis di Facebook Buni Yani:

'PENISTAAN TERHADAP AGAMA'

'Bapak Ibu (pemilih Muslim)... Dibohongi Surat Al Maidah 51"... (dan) masuk neraka (juga bapak-ibu) dibodohi'

'Kelihatannya akan terjadi suatu yang kurang baik dengan video ini'.

"Tiga paragraf inilah berdasarkan saksi ahli meyakinkan penyidik yang bersangkutan melanggar Pasal 28 ayat 2 UU ITE," jelas Awi

Semoga aja masalah ini segera terselesaikan secara damai dan aman, karena awalnya bangsa kita sudah aman, dan jangan dirusakkan oleh oknum-oknum yang ingin merusak kelestarian dan keragaman kita.
Read MoreTERUNGKAP, Ternyata Ini Motif Sebenarnya Buni Yani Menyebarkan Video Pidato AHOK

Miris Usai Shalat Malam, Pria di Pasuruan Ini Malah Dihajar Massa, Ternyata Ini YAng dilakukannya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Miris Usai Shalat Malam, Pria di Pasuruan Ini Malah Dihajar Massa, Ternyata Ini YAng dilakukannya - Tidak tau apa maksud pria ini lagi sholat di masjid tiba - tiba dipukul massa, setelah saya membaca berita ini ternyata benar dan wajar jika masyakarat memukul pria ini, bernama Saiful (32) warga Dusun Simpar, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Pasuruan menjadi sasaran empuk warga Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Rabu (23/11/2016) dini hari.

Pria ini dimassa setelah tertangkap tangan mencuri kotak amal di Masjid Nailul Rohman, Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Saat ini, tersangka sudah ditahan di Mapolsek Pandaan. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti kotak amal masjid berisi uang Rp 40.000, mobil pick up warna merah Nopol N 706 UT.

“Tersangka kami amankan setelah ada laporan dari masyarakat ada pencurian kotak amal dan yang bersangkutan dianiaya,” kata Kapolsek Pandaan Kompol M Iskak       

Tersangka kepergok takmir masjid Rochmad (57) Rabu pagi saat membawa kotak amal dari masjid dan dimasukkan ke dalam mobil pick upnya seperti  yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

“Setelah terpergok, saksi ini langsung berteriak maling dan minta tolong ke warga,” paparnya.

Tak lama, warga dan saksi langsung mengejar tersangka. Sempat terjadi aksi kejar – kejaran antara tersangka dan warga.

“Tersangka berhasil ditangkap, dan langsung dihajar warga,” kata Iskak.

Iskak menjelaskan, dalam pemeriksaan juga diketahui modus tersangka dalam melakukan aksi ini dengan berpura – pura masuk ke dalam masjid untuk menjalankan salat malam. Namun, di dalam masjid, tersangka justru mengambil kotak amal ini. Setelah berhasil dibawa, kotak amal dimasukkan ke dalam mobil pick up.

“Kami masih mengembangkan perkara ini,” pungkasnya.

Nah, bagaimana menurut kamu? apakah pria ini layak untuk di beri hukuman . berikan opini kamu disini biar kamu bisa memberikan komentar - komentar kamu dibawah ini
Read MoreMiris Usai Shalat Malam, Pria di Pasuruan Ini Malah Dihajar Massa, Ternyata Ini YAng dilakukannya

Anak Arifin Ilham, Alvin Faiz Tidak Sanggup Mengurus Istri, Akhirnya Diantar Pulang Kerumah Orang tuanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Anak Arifin Ilham, Alvin Faiz Tidak Sanggup Mengurus Istri, Akhirnya Diantar Pulang Kerumah Orang tuanya - Hah,, yang benar, apakah berita ini hanyalah HOAX atau benar, ternyata benar banget, guy, jadi gosipnya anak Ustad arifin Ilham Alvin Faiz mengantar IStrinya kerumah orang tuanya, karna ga sanggup mengurusnya dan kelawahan akhirnya begini deh jadinya.


Awalnya pasangan ini  adalah Pasangan muda yang menikah pada Agustus lalu ini tengah berbahagia. Larissa Chou kini tengah mengandung buah hati Muhammad Alvin Faiz. Kabar bahagia ini Alvin sampaikan melalui akun Instagramnya. Alvin mengunggah foto tespek yang menunjukkan hasil positif. Kabar tersebut diperkuat lewat caption lainnya seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Kelelahan dan sakitnya abi semalam hilang seketika setelah mendengar kabar bahwa dirinya akan menjadi kakek muda (emoji) #MuslimCouple," tulisnya.

Kondisi hamil muda, wajar jika mengalami mual-mual dan badan melemah. Melihat kondisi istrinya yang butuh penjagaan, Alvin menitipkan Larissa di keluarganya untuk sementara waktu. Mengingat jadwalnya yang semakin padat, tak mungkin untuk Alvin meninggalkan istrinya sendirian di rumah. Melalui caption Instagram, ia menjelaskan maksud dari kepulangan Larissa ke Cirebon.

"DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL, CEKREK, CEKREK, UPLOAD!

Baik-baik ya sayang di cirebon, jaga shalat, jaga zikir dan doa, jaga makan, jangan kelelahan, jaga diri dari fitnah, dan yang terpenting doain aku selamat dan lancar yaa semua kegiatan nya, aku sayang kamu, sekarang, nanti, dan insyaAllah di dunia dan akhirat (emoji).

Jadi cerita nya larissa saya pulangkan dulu ke cirebon selama 1-2 mingguan dikarenakan jadwal saya yang padat kedepan dan saya engga tega ninggalin istri sendiri terus di bogor terlebih lagi hamil, banyak mual dan muntah2 nya, sakit-sakitan, dan lain-lain, jadi saya titip dulu sama keluarga nya di cirebon," tulisnya
 Semoga anaknya cantik secantik ibunya dan seganteng seganteng ayahnya, dan tidak lupa juga imannya seperti orang tuanya juga, wah yang jelas selamat ya alvin jika sampai memiliki seorang anak. Biar Ustad arifin ilham dapat cucu,,
Read MoreAnak Arifin Ilham, Alvin Faiz Tidak Sanggup Mengurus Istri, Akhirnya Diantar Pulang Kerumah Orang tuanya

FAKTA: Ahok Marah Kepada Pendeta Minta Dibangunkan Gereja, Dan Ini Yang Terjadi

Diposkan oleh Nusantara Kita

FAKTA: Ahok Marah Kepada Pendeta Minta Dibangunkan Gereja, Dan Ini Yang Terjadi - Yang jelas apa yang di aktakan ahok di dalam artikel ini benar, jika membangun tempat ibadah tidak cukup dengan jamaahnya buat apa dibangun, termasuk masjid juga, kalau sampai jemaah nya ga sesuai dengan target nya, ya begitulah, baru- baru ini seorang Pendeta GBI Kalibata City Yosua Tewu tak menyangka keinginannya untuk mengadu ke Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) justru membuat dirinya disemprot dan membuat Ahok marah. Hal ini bermula saat Yosua mengadu ke Ahok sulitnya membangun gereja di Jakarta.


"Tempat ibadah tidak ada. Sejak bapak memimpin, agak ketat (untuk membangun tempat ibadah), diberi keleluasaan lah," ujar Yosua di markas pemenangan Ahok-Djarot, di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).


Mendengar keluhan tersebut membuat wajah Ahok memerah, mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan ke pendeta jangan membuat suasana semakin gaduh menjelang pesta demokrasi tahun depan.

"Jangan membuat rusuh, Balai Kota dibangun Masjid karena Balai Kota nggak butuh gereja. Karena ibadah kita bukan jam kerja," ujar Ahok kesal.

Menurut Ahok, pembangunan tempat ibadah Gereja protestan kerap disalahgunakan oleh sejumlah oknum yang tak bertanggung jawab. Itu sebabnya Ahok lebih ketat dan berhati-hati dalam mengeluarkan izin mendirikan Gereja seperti yang saya kutip dari situs dari SUARA.
"Kalau orang Kristen minta buat gereja saya tanya dulu jamaatnya berapa? Kalau Katolik langsung buka izin, karena katolik nggak bisa buka gereja tanpa jamaat. Saya tanya berapa banyak orang cari uang jual nama gereja?" kata Ahok.

Melihat nada bicara Ahok semakin meninggi, sejumlah pendukung Ahok-Djarot yang berada di Kampanye Rakyat mencoba menenangkan Ahok dan meminta pembawa acara untuk menyudahi dialog anatara Ahok dengan pendeta Yosua.

"Pak sudah pak, jangan dijawab, nanti dipelintir," teriak para pendukung.

Tak mendengar permintaan pendukung, Ahok kembali menjelaskan kepada pendeta. Ahok khawatir nantinya orang non muslim mengiri setelah adanya kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberangkatkan marbot Masjid ke tanah suci.

"Orang Kristen minta diberangkatkan ke Yerusalem? nggak bisa, karena nggak ada aturan di alkitab kan. Yang Islam (diberangkatkan) haji karena itu rukun Islam," kata Ahok.

Menurut Ahok, keadilan pembangunan rumah ibadah yang diminta pendeta itu tak tepat. Nah bagaimana respon kamu akan ketegasan dari bapak calon Gubernmur kita ini? masih diterima atau tidak?
Read MoreFAKTA: Ahok Marah Kepada Pendeta Minta Dibangunkan Gereja, Dan Ini Yang Terjadi

Alamak Polisi ini Kaget, Saat Menggeledah Kamar Hotel, Ternyata Istrinya Sedang...

Diposkan oleh Nusantara Kita

Alamak Polisi ini Kaget, Saat Menggeledah Kamar Hotel, Ternyata Istrinya Sedang... - Waduh, ini sangat memalukan , kalau sampai suaminya ga tahu kemana istrinya pergi selama ini, apakah suaminya yang sebagai Polisi sudah tau perbuatan istrinya atau tidak baca terus artikel ini, sebut saja namanya SB, seorang polisi di Polresta Tebing Tinggi, Sumatera Utara, terkejut bukan kepalang ketika menggeledah sebuah hotel, Senin (21/11/2016) malam.

gambar ilustrasi
Melihat dengan mata kepala sendiri, SB mendapati istrinya, tengah berduaan dengan pria lain di sebuah kamar hotel di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara! Dengan mengenakan pakaian dinas lengkap, polisi berinisial SB itu menggedor sebuah kamar di Hotel Grand Family, Kecamatan Perbaungan, Serdang Begadai.Karena tidak sabar menunggu, dia mendobrak pintu dan menemukan istrinya, BB, sedang berduaan dengan pria lain.

Pria tersebut diduga merupakan warga Pematangsiantar yang mengaku sebagai pengusaha di Batam. Keduanya tidak berkutik saat digiring ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UUPA) Polres Serdang Begadai. SB mengikuti mereka seraya menutup baju dinasnya dengan jaket hitam. Dia mondar-mandir di sekitar ruang UPPA seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Ia menolak berkomentar ketika wartawan bertanya kepadanya. Nainggolan, salah seorang pekerja hotel, membenarkan ada pria menggerebek kamar nomor 5. Namun, ia tidak tahu bahwa pria yang mendobrak pintu itu adalah seorang polisi.

"Aku juga kurang tahu kapan kakak itu check in," kata Nainggolan.

Sementara itu, Kepala Polres Serdang Bedagai AKBP Eko S enggan berkomentar lebih jauh tentang kasus ini.

"Kasusnya masih kita selidiki," kata Eko, Selasa (22/11/2016). 

 Nah ini sudah jelas melanggar dari sisi agama ataupun hukum, yang jelas sebagai suaminya pasti sangat murka lihat prilaku istrinya yang sangat tidak terpuji.
Read MoreAlamak Polisi ini Kaget, Saat Menggeledah Kamar Hotel, Ternyata Istrinya Sedang...

Geger, Bella sophie Dilaporkan Gara- Gara Tubuh Mulusnya Sudah Ditiduri Sama Suami Orang Ini

Diposkan oleh Nusantara Kita

Geger, Bella sophie Dilaporkan Gara- Gara Tubuh Mulusnya Sudah Ditiduri Sama Suami Orang Ini - KAlau artis satu ini sudah tidak aneh lagi kalau prilakunya seperti ini, karna artis ini memang suka mengganggu keluarga orang,, entar kalau sudah ga ada manisnya entar dibuang lagi, cari lagi cowok lain. dan abru- baru ini Bella Shofie tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha beristri. Nama Irene Priscilya tiba-tiba muncul ke permukaan terkait dengan gosip tersebut. Irene rupanya yakin bahwa pengusaha yang tengah dekat dengan Bella tersebut adalah suaminya. Irene mengaku yakin setelah melihat foto-foto Bella dan seorang pria yang tersebar di dunia maya.



"Ini yang buat saya kaget, siapa sih, masa suami kita kita enggak kenal. Dari matanya, dari telinganya," ujar Irene dalam tayangan "Go Spot", pada Selasa (22/11/2016). 

"Yang buat saya lebih yakin bahwa ketika Bella Shofie ada di Pulau Maratua. Saya yakin bahwa ini foto siapa, kalau bukan Daniel Rigan dan gayanya saja saya tahu. Suami kita masa kita enggak tahu."

Tak main-main, Irene bahkan menuduh Bella sudah tinggal bersama suaminya. Informasi ini juga sudah ia tanyakan para orang yang dikenalnya bernama Yus. Menurut Irene, Yus mengaku padanya bahwa Bella memang kerap datang ke rumah tersebut.nah
"Rumah ini rumah BDI, Bukit Damai Indah, di Balikpapan. Yang Daniel Rigan tinggal. Dan rumah ini saya tahu Bella Shofie tinggal di sini juga," ungkap Irene. "Ada orang di dalam rumah ini yang namanya Yus, juga bilang bahwa memang benar, Bella Shofie sering datang dan tidur bareng Daniel Rigan."

Ketika ditanya soal rumah tangganya, Irene menegaskan bahwa dirinya belum bercerai dari sang suami. Walaupun sudah tak tinggal bersama, namun Irene mengaku belum memiliki akta perceraian yang menunjukkan bahwa dirinya resmi bercerai seperti yang sya kutip dari situs WOW KEREN.

"Orang pikir saya sudah pisah dengan Pak Dani, padahal belum," tambahnya. "Kalaupun sudah pisah, tentu harus ada akte cerai kan. Tapi saya masih sah dengan Pak Daniel Rigan. Kami menikah di Ambon."

Karena itulah, Irene menilai apa yang dilakukan Bella dan suaminya ini merupakan sebuah perselingkuha. Ia pun berniat untuk melaporkan hal ini pada polisi. "Saya tidak terima kalau dia (Bela) merusak rumah tangga saya dan Daniel Rigan. Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan pelaporan ke polisi," pungkasnya.

akhirnya ketahuan juga kaannn? yang namanya bangkai ikan pasti akan tercium juga. dan buat ibu-ibu jagalah lakinya  jangan jadi korban seperti irene,

Read MoreGeger, Bella sophie Dilaporkan Gara- Gara Tubuh Mulusnya Sudah Ditiduri Sama Suami Orang Ini

Sampai Sekarang SBY Belum Juga Menjenguk Sutan Bhatoegana Yang Sudah Sekarat, Ada Apa Gerangan?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Sampai Sekarang SBY Belum Juga Menjenguk Sutan Bhatoegana Yang Sudah Sekarat, Ada Apa Gerangan?  - ZSeperti yang ktia ektahui bahwa sutan bhatoegana adalah kader dan salah satu petinggi di partai Demokrat, dan keadaan beliau sekarang lagi sakit yang sangat menyedihkan,.

Kita sebagai orang Muslim, dan sesama muslim harus selalu mendoakan agar beliau cepat sembuh dan diangkat penyakitnya, tapi ada masalahnya yaitu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak kunjung menjenguk Sutan Bhatoegana di rumah sakit Bogor Medical Center (BMC). Kondisi kesehatan Sutan Bhatoegana yang menurun tak membuat pentolan partai Demokrat datang menjenguk seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Hal itu juga disampaikan oleh Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Soapcua.Menurutnya, SBY dimungkinkan untuk datang ke rumah sakit BMC.

"Saya belum tahu pasti kapan SBY akan datang ke sini, karena kan saya gak tahu jadwal beliau, tapi pasti akan datang," ujar Max kepada TribunnewsBogor.com usai menjenguk Sutan, Rabu (17/11/2016).

Meski demikian, sampai dengan Kamis (17/11/2016) malam, SBY tak kunjung datang ke rumah sakit yang berada di wilayah Bogor Timur, Kota Bogor itu. Sedari siang tadi, banyak orang datang menjenguk Sutan. Diantaranya seorang laki-laki berkacamata mengenakan kemeja garis warna biru. Saat dimintai keterangan terkait kondisi Sutan ia enggan berkomentar.Ia pun enggan memberitahu identitas dirinya.

"Ya saya habis jenguk Sutan, sudah ya saya buru-buru" ujar pria berkacamata yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian dua orang laki-laki masing-masing mengenakan kemeja panjang berwarna biru tua dan putih keabu-abuan.Mereka pun enggan berkomentar terkait kondisi Sutan saat ini yang tengah terbaring di ruang ICU RS BMC.

"Sudah ya saya gak mau bilang apa-apa dulu, cukup keluarga aja yang tahu kondisi Sutan yang sebenarnya bagaimana, saya tidak tahu secara pasti," ujar pria berkemeja biru tua yang enggan memberitahu identitasnya.
Semoga saja penyakit bapak satu ini segera sembuh, biar bisa bertobat dan menjauhi dari segala yang tidak baik dan tidak disukai oleh Allah SWT, karna Allah SWT sudah memberi peluang kepada nya untuk kedua kalinya
Read MoreSampai Sekarang SBY Belum Juga Menjenguk Sutan Bhatoegana Yang Sudah Sekarat, Ada Apa Gerangan?

Inilah Sosok Model Cantik Yang Tewas Jatuh di Kalibata City, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Sosok Model Cantik Yang Tewas Jatuh di Kalibata City, Foto- Ini cewek lagi heboh- hebohnya jadi pemberitaan di media, mungkin seimbang dengan hebohnya berita ahok yang lagi heboh, nah langsung aja namanya Desi Wulan Dari (19) tewas setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Seperti apa sosok Desi? melihat sosok Desi di akun Twitter @dessywulan88. Polisi memastikan bahwa akun tersebut merupakan milik Desi, sesuai pengakuan dari teman-temannya.

"Iya menurut teman-temannya itu Desi," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom, Kamis (17/11/2016).


Desi sepertinya tidak aktif di akun Twitter itu. Di akun tersebut, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya, masing-masing pada 2 September 2015 dan 11 September 2015.Di salah satu foto, Desi nampak berpose sambil tersenyum. Dia mengenakan topi warna kuning dan rambut panjang. Di tangan kanan Desi nampak ada tato bertuliskan 'don't look back in anger' yang merupakan judul salah satu lagu hits band Oasis seperti yangs aya kutip dari situs ternama DETIK.COM.

Menurut rekan-rekannya, Desi merupakan seorang model. Teman Desi berinisial S dan R, korban sudah lama menggeluti dunia modeling. Dia suka mengikuti pemotretan di dalam dan luar negeri.

"Tapi tidak tahu model majalah atau apa," ujar Aswin.


Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Desi ini. Polisi belum menyimpulkan apakah korban tewas terjatuh karena kecelakaan, bunuh diri, atau ada pelaku yang mendorong. Desi ditemukan tewas terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Rabu (16/11/2016) malam. Korban yang tercatat sebagai mahasiswi itu dinyatakan meninggal saat coba diselamatkan di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berikut fotonya yang saya kutip dari situs DETIK





Semoga saja almarhum desy di terima Di Sisi- Nya, amin ya robbal alamain, karna dalam Islam yang namnya bunuh diri itu Hukumnya dosa besar,
Read MoreInilah Sosok Model Cantik Yang Tewas Jatuh di Kalibata City, Foto

Hah? Terungkap Kalau Istri Siri Tukul Pernah Dekat dengan Jokowi, Begini saat Ketemu dan Panggilannya, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

Hah? Terungkap Kalau Istri Siri Tukul Pernah Dekat dengan Jokowi, Begini saat Ketemu dan Panggilannya, Foto - Nah ini dia, artis ini dikabarkan sudah nikah siri sama tukul arwana, cuman belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut, ya tunggu aja nanti, dan Pedangdut Meggie Diaz (26) digosipkan menikah secara siri dengan komedian, pemandu acara, bintang iklan Tukul Arwana (53). Gosip itu didukung foto-foto kedekatan mereka sebagaimana ter-posting pada akun Meggie pada Instagram @megghidiaztawa dan @megghi.diaztawa. Pada foto-foto ter-posting, Meggie dan Tukul tampak tak canggung memamer kemesraan hingga "lengket".


Mereka pun bahkan seperti sepasang kekasih atau suami-istri. Namun, di antara foto-foto kemesraan kedua artis itu, tampak terselip foto Presiden RI, Joko Widodo. Pada Sabtu (3/9/2016), Meggie melalui akunnya @megghi.diaztawa mem-posting fotonya bareng Jokowi. Foto itu sebenarnya merupakan foto lama, tapi di-repro untuk di-posting pada Instagram.

Pada foto tersebut, Jokowi dan Meggie tampak bersama dengan orang berbaju motif kotak-kotak. Baju motif ini dipopulerkan Jokowi saat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012 berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur. Melalui caption foto, Meggie mengakui dirinya menjadi bagian "Tim Kotak-kotak' seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.


Belum diketahui secara pasti, apakah Meggie menjadi anggota tim pemenangan Jokowi-Ahok, empat tahun lalu, atau hanya sekadar diundang untuk menghibur massa pendukung melalui tembang dangdut.
meggie. Meggie mengaku akun @megghi.diaztawa merupakan akun barunya lantaran akun lama @megghidiaztawa diretas (di-hack).

Melalui akun barunya, pelantun 'Madu Merah' ini kerap mem-posting foto-foto dan video sensualnya. Selain nikah siri dengan Meggie, Tukul sempat digosipkan selingkuh dengan Vega Darwanti (30). Pada tahun 2015, gosip perselingkuhan antara Tukul dengan Vega, rekan sesamanya pemandu acara talkshow "Bukan Empat Mata" yang ditayangkan Trans 7 kembali tersibak.

Bahkan, mereka dikabarkan telah menikah secara siri. Kali pertama, gosip itu mencuat pada tahun 2005 ketika mereka kali pertama berpasangan sebagai pemandu (host dan co-host) talkshow populer tersebut. Gara-gara mereka pasangan, Tukul yang saat itu baru 10 tahun menikahi Susiana cinta lokasi atau cinlok dengan Vega yang saat itu masih lajang.

Namun, gosip perlahan redup ketika Vega menikah Dema Sany Sanjaya sejak 1 Maret 2009. Entah apa penyebabnya kembali tersibak. Apakah karena Vega dan Tukul mesra di belakang panggung? Manajemennya kemudian bertanya-tayanya, ada apa antara Vega dengan Tukul di belakang panggung, saat itu?

"Pure kan? Bener-bener kerja, sahabat. Nggak ada apa-apa. Biasa aja, kayak rekan kerja lainnya. Mau di belakang panggung atau bukan. Bukan hanya aku doang rekan kerja, banyak. Ada penyanyi, ada homeband," tutur Vega mengklarifikasi kemesraannya di belakang panggung sebagaimana ditayangkan melalui sebuah infotainment.

Kemesraan itu ditunjukkan melalui sapaan khusus masing-masing. Vega saat itu disapa Ngatini, sedangkan Tukul disapa Tarjo.

"Padahal Ngatini itu mantannya dia. Aku manggilnya dia Tarjo. Itu mah panggilan bercanda aja," tutur Vega berdialek Sunda.

Namun, klarifikasi Vega tak menyurutkan gosip itu lantaran muncul gosip lain jika Vega sempat pisah ranjang dengan Dema. Pemicuny, terlalu banyak waktu tersita dengan Tukul. Selain soal urusan pekerjaan, mereka juga kabarnya sering mengabiskan waktu akhir pekan bersama, walaupun masing-masing berkeluarga. Vega membantah. Dia mengakui jika akhir pekan tetap dihabiskan bersama suami di Bandung atau Jakarta.

Nah yang namanya gosip itu selalu aja ada dan tidak pernah lepas yang namanya gosip dari artis, tetangga, tokoh dan semuanya bisa dijadikan gosip, yang jelas kita harus pintar menanggapi mana gosip yang ebnar dan tidak.
Read MoreHah? Terungkap Kalau Istri Siri Tukul Pernah Dekat dengan Jokowi, Begini saat Ketemu dan Panggilannya, Foto

Baru Aja Jadi Tersangka, Ahok Dilaporkan Lagi Gara-gara Memfitnah Aksi Damai 411

Diposkan oleh Nusantara Kita

Baru Aja Jadi Tersangka, Ahok Dilaporkan Lagi Gara-gara Memfitnah Aksi Damai 411 -  Entahlah bagaimana akhir dari cerita ahok calon Gubernur kita satu ini, baru aja jadi tersangka eh sekarang di laporkan lagi , tapi dengan kasus yang berbeda pula, Jadi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah berstatus tersangka kasus dugaan penistaan agama. 

Nah, kini Ahok bakal menghadapi satu kasus baru. Pelapornya adalah salah satu peserta Aksi Damai 4 November, Herdiansyah. Dia melaporkan Ahok atas pernyataannya di laman berita online internasional yang menyebut peserta aksi 411 adalah massa yang dibayar seperti yang saya kutip dari situs KOMPAS.

"Kami melaporkan Ahok ke Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan bahwa sebagian besar Demonstran 411 dibayar Rp 500.000," ujar pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman saat mendampingi Herdiansyah di Bareskrim Polri di Kantor KKP, Jalan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Pernyataan Ahok tersebut termuat di laman berita mobile.abc.net.au dengan judul berita 'Jakarta Governor Ahok Suspect in Blasphemy Case, Indonesian Police Say'. Dalam berita ini juga terdapat rekaman video pernyataan langsung Ahok .

"Ahok yang secara garis besar mengatakan 'It's not easy, you send more than 100.000 people, most of them if you look at the news, said they got the money 500.000 rupiahs'," ujar Habiburokhman, seperti diberitakan RMOL.

Sementara Herdiansyah membantah telah menerima bayaran saat Aksi 411. Atas alasan itu, Herdiansyah meminta Ahok untuk menyebutkan nama oknum yang menerima bayaran Rp 500 ribu pada saat aksi.

"Saya sama sekali tidak menerima dibilang dibayar. Saya sakit hati difitnah menerima bayaran. Kalau Ahok memang tahu, sebutkan saja siapa," pungkasnya.

begitulah informasi yang dapat saya sampaikan, nanti kalau ada kelanjutan soal tentang 500 ribu ini, akan saya posting lagi, ok, maklumin aja ya gan karna kasus ahok ini setiap hari ada aja yang membuat viral,
Read MoreBaru Aja Jadi Tersangka, Ahok Dilaporkan Lagi Gara-gara Memfitnah Aksi Damai 411

Miris, Beginilah Keadaan Jupe Sekarang Akibat Terlalu Bebas Bersama Gaston Yang Doyan,,,

Diposkan oleh Nusantara Kita


Miris, Beginilah Keadaan Jupe Sekarang Akibat Terlalu Bebas Bersama Gaston Yang Doyan,,, - Ya ampun kasihan banget penyakit yang ada pada diri artis satu ini yaitu Julia Perez atau sering dosebut Jupe, dan berikut foto Kondisi Julia Perez Menyedihkan: Doa Mengalir dari Netizen Lihat Jupe Sebelum Jalani Kemoterapi Artis julia Peres menjalani kemoterapi di rumah sakit Ciptio Mangukusumo kamis, (17/11/2016).


Dalam video yang diunggah di akun instagramnya Jupe tampak dituntun suster dan dokter sebelum lakukan kemoterapi. Kondisi jupe juga tampak lemas. Tubuhnya kurus dan suaranya berat. Meski demikian Jupe tampak mencoba bersemangat dan meminta support dari fans-nya seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Semangat semuanya kemo laps 1," tulisnya.

Fans Jupe yang melihat kondisi idolanya tersebut ramai-ramai mendoakan.


andibejo141178: Cepat sembuh ya kak jupe doa kaki menyertaimu..

redendhaaden: Semangat Kak Jupe untuk pengobatan terapi nya.semoga kakak cepet sembuh bersih dr semua penyakit yg kakak Alami Amin... Kak Jupe jangan takut ya Kak ada Allah yg selalu melindungi menjaga kakak. SEMANGAT KAKAK

debzchristy: cepet sembuh yaaaa...

sitiaminah23034: Smoga cepet sembuh ya

manda.nov: cepet sembuh yaaa

endaishaq: Smga segera diangkat penyakitnya.

Semua Gara-gara Gaston

Artis Julia Perez alias Jupe telah resmi bercerai dengan pesepakbola Gaston Castano. Mereka resmi bercerai dalam sidang putusan pengadilan agama Kamis 12 Mei 2016 lalu. Meski sudah resmi bercerai, namun cerita ‘dibelakang layar’ kehidupan mereka berdua satu per satu muncul di publik.

Dalam pembacaan sidang putusan hakim terungkap jika salah satu alasan Jupe menggugat cerai lantaran Gaston senang "bermain" dengan banyak wanita.

Bahkan Jupe menyebut jika mengindap kanker serviks yang membuatnya harus menjalani pengobatan di Singapura, beberapa waktu lalu adalah salah satu bukti perilaku buruk Gaston. Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi mengungkapkan kankerserviks yang diderita Jupe akibat gaya hidup Gaston senang "bermain" dengan banyak wanita..

"Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka berg 0nta-g44nti pasangan," ungkap Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi.

Jupe pun tak membantah kabar itu. Dia juga mengungkapkan, semua yang dibacakan Majelis Hakim di persidangan berdasarkan fakta. Yang jelas buat kita sebagai muslim selalu mendoakan kepada saudara kita satu ini agar diberi kemudahan dan diberi kesehatan amin,
Read MoreMiris, Beginilah Keadaan Jupe Sekarang Akibat Terlalu Bebas Bersama Gaston Yang Doyan,,,

Innalillahi, Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Selamat jalan Manohara

Diposkan oleh Nusantara Kita

Innalillahi, Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Selamat jalan Manohara - Apakah berita ini HOAX apa tidak sebaiknya kita telusuri dulu keabsahan dari berita ini dan sumbernya masih simapng siur , Kabar mengejutkan datang dari Manohara Odelia Pinot. Dirinya dikabarkan meninggal dunia. Tak diketahui sumbernya, Manohara disebutkan meninggal di Rumah Sakit Siloam Graha Medika Jakarta, Rabu (16/11/2016) pada pukul 02.27 WIB.


Sebelum dibawa ke rumah sakit Manohara sempat pingsan. Hal ini diduga karena dirinya mengalami overdosis. Kabar ini pun langsung cepat menyebar dan ramai dibicarakan di dunia maya. Banyak netizen yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Ada berita katanya ka manohara meninggal?,” tanya akun dinda.syf. “Bener ga nih beritanya?? moga2 ga bener yaaa,” timpal akun tieni_rin992.

tapi setelah di cek dari situs DETIK ternyata ini adalah berita HOAX


Kabar mengejutkan beredar terkait Manohara Odelia Pinot yang diberitakan meninggal. Manohara disebut tewas karena overdosis. Saat detikHOT mencoba menanyakan langsung, Rabu (16/11/2016) malam, Manohara ternyata masih mengangkat teleponnya. Ia langsung membantah berita tersebut seperti yang saya kutip adri situs DETIK.

"Hoax. Aku baik-baik saja. Thank you for asking," ujarnya dengan nada kaget.

Manohara pun mengonfirmasikan keadaannya saat ini. Ia mengaku baik-baik saja dan kini sedang berada di rumah.

"Di rumah saja aku," ucapnya.

Dalam kabar tersebut, Manohara disebut overdosis usai dugem. Ia sempat di bawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Kabar itu langsung menyebar cepat di kalangan awak media. yang jelas berita HOAX lebioh cepat tersebar dari pada berita fakta ya gan,
Read MoreInnalillahi, Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Selamat jalan Manohara

Terungkap, Ternyata Inilah Cara megawati meloloskan Ahok Dari Jerat Hukum Mesti Berstatus Tersangka

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terungkap, Ternyata Inilah Cara megawati meloloskan Ahok Dari Jerat Hukum Mesti Berstatus Tersangka - Wah,, pasti kamu pada penasaran bukan, bagaimana cara dan trik ibu mega ini meloloskan jika ahok sudah tersangka. KArena AHok tetap maju sebagai calon Gubernur DKI nantinya, Jadi Jika Ahok tak ditetapkan jadi tersangka alias tidak terbukti melakukan tindak penistaan agama maka Ahok akan tetap selamat dari jeratan hukum berikutnya.

Namun jikapun tersangka, maka Ahok akan lolos lewat upaya pra peradilan sebagaimana Kasus Budi Gunawan saat berhadapan dengan KPK. Rachmawati Soekarnoputri mengungkapkan cara-cara itulah yang akan dilakukan dan berlaku dalam kasus Ahok yang dinilai dibekingi penguasa. Rachmawati Soekarnoputri khawatir kasus Ahok akan lolos seperti kasus Budi Gunawan (BG).

Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Ahok adalah terlapor dalam kasus dugaan penistaan agama. Sementara tokoh kepolisian BG yang saat ini menjabat kepala Badan Intelijen Negara (BIN), pernah ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. Jelas Mbak Rachma sapaan akrab putri Bung Karno itu, kasus BG tersebut menjadi preseden buruk dan bisa menjadi yurisprudensi buruk seperti yang dikatakan dari situs POJOKSATU.

“Sudah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka gratifikasi dan rekening gendut di kepolisian, tapi dengan “invisible hand” tangan penguasa (diyakini intervensi Megawati Soekarnoputri terhadap mantan ajudannya), maka drama BG dengan seknario teknis hukum bisa lolos Praperadilan,” ujar Rachma dalam keterangan tertulisnyaa, Selasa (15/11/2016).

Anehnya lagi, lanjut Mbak Rachma, setelah BG lolos dari jeratan KPK, komisioner dan penyidik KPK di bawah pimpinan Abraham Samad waktu itu, ramai-ramai dikriminalisasi.

“Apakah kasus Ahok akan berakhir seperti BG? Tetap lolos jadi gubernur, dan ada yang dijadikan kambing hitam dan dikriminalisasi? Karena sponsor pelindungnya sama itu-itu juga, yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan rezim penguasa Jokowi,” tukas pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu.
Semoga saja masalah Ahok ini segera terselesaikan dengan cara kekeluargaan dan yang jelas ahok sudah di jadikan tersangka, jadi mari kita liaht hasilnya kemudian hari tanpa ada demo yang bisa merugikan diri kita masing- masing,
Read MoreTerungkap, Ternyata Inilah Cara megawati meloloskan Ahok Dari Jerat Hukum Mesti Berstatus Tersangka

Artis Cantik Bekas Lawan Ariel Dalam Video " Ehm ehm " Ini Makin Cantik dan Awet Muda

Diposkan oleh Nusantara Kita

Artis Cantik Bekas Lawan Ariel Dalam Video " Ehm ehm " Ini Makin Cantik dan Awet Muda - Wow, kalau ingat- ingat kasus ariel yang pada tahun 2010 silam, sepertinya tidak akan pernah terlupakan, di dunia hiburan artis, Nah kali ini kita membahas walannya si ariel tersbut, siapakah wanita itu,,? Dia Tampil awet muda di usia tua adalah impian banyak wanita. Menjelang usia 40 tahun, banyak wanita yang khawatir berlebihan akan mendapat keriput di bagian wajah dan tampil tua.

Tak jarang, banyak juga wanita yang rela melakukan berbagai jenis perawatan wajah agar menunda penuaan. Meskipun menjadi tua adalah hal yang pasti terjadi pada setiap wanita, namun tak sedikit wanita yang ingin mengakali hal tersebut dengan suntik botox atau operasi plastik.


Namun nampaknya hal tersebut tak perlu dilakukan oleh artis cantik berdarah Aceh berikut ini. Meski di usianya yang hampir menjelang 40 tahun, ia masih tampak sangat muda. Lihat saja fotonya di cover berita ini,ada yang bilang penampilannya bahkan seperti penyanyi muda Selena Gomez yang baru berusia 24 tahun.


Apakah kamu bisa menebak siapa sosok artis cantik satu ini? Selain pernah membintangi beberapa judul sinetron, ia juga merupakan seorang pembawa acara gosip ternama di Indonesia. Namun, di tahun 2010 ia pernah tersandung skandal dengan seorang vokalis band ternama. Skandal tersebut pernah sangat menggegerkan masyarakat Indonesia.Sudah bisa menebaknya?

Ya, ia adalah Cut Tary (39). Artis cantik kelahiran Jakarta,  1 November 1977 silam ini pernah menggegerkan publik karena videonya dengan Ariel Noah beredar di internet. Dikutip dari laman Wikipedia, akibat skandal ini, Cut Tary diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment Insert di TransTV.

Pada awalnya Cut Tary bersikeras tidak mengakui bahwa dia yang ada di dalam videonya tersebut, bahkan ketika diwawancara dengan sangat percaya diri di sebelah suaminya sendiri. Di kemudian hari di dalam jumpa pers, Cut Tary sambil berlinang air mata mengakui kalau memang betul dirinya lah yang ada di dalam video tersebut.


Akan tetapi Cut Tary berkata bahwa ia terkejut dan tidak tahu tentang adanya video itu. Suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata pada awalnya tetap teguh dan malah bangga terhadap keberanian istrinya untuk mengakui hal tersebut di depan publik dan berkata bahwa ia tidak akan menceraikan Cut Tary.

Pada kenyataannya, Johannes kemudian menceraikan Cut Tary secara sah dan resmi pada tahun 2014. Bahkan saking hebohnya, berita mengenai skandal Ariel dan Cut Tary tersebut tidak hanya menghebohkan Indonesia tetapi juga sempat diliput dibeberapa koran mancanegara seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Nah, kini setelah 6 tahun berlalu, meski Ariel sudah berpasangan dengan Sohila Latjuba, namun masih banyak orang yang belu melupakan skandal Cut Tary dan Ariel. Meski kin Cuti Tary sudah mulai sering tampil di Televisi, namun kepopuleritasny di dunia hiburan agaknya berbeda saat sebelum skandal menggegerkan itu terungkap.

Namun, ibu dari satu anak ini kini mulai bangkit dari keterpurukan. Ia juga aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya. Bahkan penggemarnya juga masih banyak lo. Dari foto-foto yang ia unggah, Cut Tary yang baru saja menginjak usia ke 30 tahun ini justru kelihatan awet muda.Simak saja foto-fotonya berikut ini yuk!



Nah, foto ini nih yang dibilang netizen mirip Selena Gomez.



Kalau kamu ingin mengikuti foot-foto kegiatan sehari-harinya Cut Tary kamu bisa mengikuti akun Instagramnya bernama @cuttaryofficial ya. Yang jelas jangan tanya yang amcem- amcem, ntar nagmbek lagi tuh,, artis,,
Read MoreArtis Cantik Bekas Lawan Ariel Dalam Video " Ehm ehm " Ini Makin Cantik dan Awet Muda

Langsung Panas : Antasari Azhar Baru Saja Bebas, Kader Partai Demokrat ini Beri "Peringatan" Begini

Diposkan oleh Nusantara Kita

Langsung Panas : Antasari Azhar Baru Saja Bebas, Kader Partai Demokrat ini Beri "Peringatan" Begini -Setela menjalani masa hukuman 7 tahun lebih, pada tanggal 10 November 2016 kemarin, mantan ketua KPK yang terjerat kasus pembunuhan akhirnya bebas bersyarat. Publik tentu masih bertanya-tanya dan menunggu kepastian benarkah mantan orang nomor satu di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi ini adalah benar dalang dari pembunuhan tersebut.

Tekait kasus tersebut, Pak Antasaripun mengatkan akan mencari bukti dalam waktu 3 bulan untuk mengetahui siapa aktor penting yang ada dalam kasus tersebut. Mungkin karena menganggapi pernyataan tersebut, ataupun menanggapi pernyataan pak Antasari yang mengatakan tidak terpikir untuk mengundang pak SBY membuat seorang kader Partai Demokrat melontarkan pernyataan.

Seperti dilansir dari KOMPAS, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, meminta Antasari Azhar menjaga ucapannya selama masih berstatus bebas bersyarat. Amir yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengkhawatirkan ucapan-ucapan yang dilontarkan Antasari justru mengganggu proses pembebasan bersyarat yang dijalankan Antasari.

 "Kalau bisa, beliau (Antasari) menjauhi hal-hal, ucapan-ucapan atau pernyataan yang kemudian bisa mengganggu posisinya sebagai narapidana bebas bersyarat," ujar Amir saat ditemui di Balai Sidang UI Depok, Sabtu (12/11/2016).

Menurut Amir, narapidana yang bebas bersyarat masih berstatus sebagai napi, tetapi sudah menandatangani kesanggupan mengenai hal-hal tertentu di bawah pengawasan Balai Pemasyarakatan. Amir mengatakan, kata-kata Antasari yang hanya membuat masyarakat menduga, berspekulasi dan terus mengaitkan orang lain dalam perkara yang dihadapinya, dikhawatirkan dapat menimbulkan kerugian bagi Antasari.


Misalnya, ada laporan-laporan kepada Balai Pemasyarakatan dari pihak tertentu mengenai penilaian negatif Antasari. "Kalau ada faktanya ya silakan saja, tapi jangan membuat spekulasi, harus jelas. Kalau memang ada fakta, silakan salurkan melalui jalur hukum," kata Amir.

Antasari sudah menjalani kurungan fisik selama 7 tahun 6 bulan. Ia sempat ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sejak 2010, total remisi yang dia peroleh selama 4 tahun 6 bulan. Dengan demikian, total masa pidana yang sudah dijalani, yakni 12 tahun. Mantan Ketua KPK itu berhak mendapat bebas bersyarat setelah menjalani dua pertiga dari vonis 18 tahun penjara.

Pada tahun 2010, Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara atas pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnain. Sebelumnya, sejak 14 Agustus 2015, Antasari mulai menjalani asimilasi setelah menjalani setengah masa pidana.

Padahal, sejauh ini belum ada statemen Antasari yang terkait SBY terhadap kasus hukumnya. Yang ada Antasari hanya mengatakan tidak pernah berpikir untuk mengundang SBY saat acara syukuran kemarin karena dirinya merasa kecewa selama masa tahanan hanya pak JK yang menengok.  SBY belum pernah sekalipun, bahkan mengucapkan kata prihatin saja tidak..
Read MoreLangsung Panas : Antasari Azhar Baru Saja Bebas, Kader Partai Demokrat ini Beri "Peringatan" Begini

Masih Ingat Ex-Putri Indonesia Angelina Sondakh? 5 Tahun Di Penjara, Begini Nasib dan Kondisinya Sekarang

Diposkan oleh Nusantara Kita

Masih Ingat Ex-Putri Indonesia Angelina Sondakh? 5 Tahun Di Penjara, Begini Nasib dan Kondisinya Sekarang  -Ada yang masih ingat dan kenal dengan sosok satu ini? ya namanya sempat melejit saat dai terpilih menjadi putri Indonesia kala itu. Tak lama kemudian dirinya terjun ke ramnah politik dan selanjutnya menikah dengan seorang aktor tampan yaitu Adji Masaid.

Setelah berpindah keyakinan menjadi seorang muslimah dan dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Adji Masaid tersebut, sosok Angelina Sondakh ini seolah diuji cobaan yang begitu berat mulai dari ditinggal pergi suami tercintanya yang berpulang ke rahmatullah duluan hingga ditangkap dengan dakwaan korupsi kepadanya.

Lalu setelah 5 tahun berlalu dan mendekam di penjara bagaimana nasib dan kondisi artis cantik ini sekarang? Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Terjegal dengan kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games Palembang membuat Angelina Sondakh harus rela kehilangan kebebasannya. Angelina Sondakh, diputuskan bersalah oleh hakim dan harus mendekam di penjara selama 10 tahun.

Divonis pada tahun 2011, Angelina sudah melakoni 5 tahun hukuman hingga tahun 2016 ini. Harus mendekam selama bertahun-tahun di balik jeruji besi tampaknya membawa perubahan yang besar bagi pribadi Angelina Sondakh. Hal tersebut terbukti dari sebuah postingan yang diunggah oleh Ustaz Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Arifin bertemu secara tak sengaja dengan Angelina Sondakh ketika dirinya diundang untuk memberi ceramah di Penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur. Setelah memenuhi undangan tersebut, Ustaz Arifin Ilham pun mengungkap mengenai kondisi terakhir dari wanita yang pernah menjadi bunga Senayan tersebut.

Menurut Arifin, Angelina mendapat hikmah yang luar biasa dari kasus yang sengharuskannya mendekam di penjara tersebut. Dalam foto yang diunggah olehnya, tampak Angelina Sondakh memakai gamis panjang berwarna hitam.

"Bunda Angelina Sondakh mantan DPR RI merasakan hikmah besar setelah 5 tahun di pesantren Pondok Bambu," tulis Arifin Ilham. "Beliau menemukan ARTI HIDUP sebenarnya, lebih tenang dan damai," tambahnya. Angelina memang mengalami perubahan yang luar biasa setelah tinggal di penjara untuk menjalani hukuman.


Ia kini menjadi sosok wanita yang sangat religius. Pada Januari 2016 lalu, Angelina juga membuat keputusan besar dengan berhijrah dan memakai hijab di kepalanya. Sempat ragu karena takut dihujat, ia akhirnya mantap untuk menggunakan hijab.

Bahkan di penjara pun, Angelina puluihan kali mengkhatamkan bacaan AlQuran. "Bahkan sudah berpuluh puluh kali khatam Alqur'an," terang Arifin Ilham dalam postingannya. Kekaguman pada sosok Angelina yang sekarang tak hanya diungkap oleh Arifin Ilham saja.

Sebelumnya, artis cantik Maia Estianty juga pernah mengungkap hal yang sama. Kekaguman Maia pada Angelina tersebut ia ungkapkan setelah dirinya menjenguuk sang sahabat di penjara. Dalam postingan dengan foto Angie dan anak Angie tersebut, Maia mengatakan dukungan dan motivasi dari keluarga sangat berarti bagi Angie.

Pada kesempatan yang sama, anak Angie dengan almarhum Adjie Massaid juga sedang
menjenguk ibunya. Dalam kunjungannya Maia mengaku juga membawa kosmetik perawatan wajah Angie. “The support and motivation from the family is very meaningful for Anggelina Sondakh. Anggie's children also always visit her, it means a lot for her to be close with her friends and family. Every time i visit her, I always bring EMK Beverly Hills is becoming anggie skin care.”


Dalam postingan Maia, ia juga menceritakan sosok Angie yang kini menjadi perempuan yang kuat dan religius. Angie bahkan membagi hal-hal positif kepada sesama tahanan yang membuatnya kagum dengan sosok Angie sekarang.

“Since Anggie spents the time in the prison, She becomes a very faithful woman and very religious (salute to her) . She is also very nice to all the prisoners, she share a good things and help the prisoners, to spend leisure time in the prison. Salute for patience and keep strong my best friend Anggie…”

“Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius, khatam Alquran berkali2, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat, dan tertutup rapat dengan jilbab. MasyaAllah... Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya... (di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tdk pernah tau maksud Allah kepada umatNya)..”. (*)

Berikut ini admin kasih bonus foto beliau setelah berhijab, keep istiqomah mba angie, doa kami selalu bersamamu



 

Ma Sya Allah, semoga mba Angie selalu kuat menghadapi cobaan hidupnya dan semoga beliau selalu sehat kembali bisa beraktifitas seperti semula. Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
angelina sondakh 2016,angelina sondakh sekarang,angelina sondakh berhijab,angelina sondakh instagram,angelina sondakh bebas,angelina sondakh putri indonesia,angelina sondakh menikah,angelina sondakh dan anaknya

Read MoreMasih Ingat Ex-Putri Indonesia Angelina Sondakh? 5 Tahun Di Penjara, Begini Nasib dan Kondisinya Sekarang