Nauzubillah, Masih Mengidolakan Megawati Seperti Ini? Nyebut Nama Allah SWT Aja Sulit, Video

Diposkan oleh Nusantara Kita

Nauzubillah, Masih Mengidolakan Megawati Seperti Ini? Nyebut Nama Allah SWT AJa Sulit,  Video - Mungkin sudah saatnya kita merasa malu sebagai seorang muslim jika tidak bisa menyebut asma Allah SWT,  karena jika kita diakhirat nanti pasti ditanya siapa Tuhan kita.

Dan bagaimana mau menjawabnya di dunia saja tidak benar pengucapannya apalagi di alam kubur, seperti yang Dikutip dari halaman Facebook resmi Ustadz Alfian Tanjung, yang menyinggung video Pemimpin tertinggi salah satu Parpol yang identik dengan moncong putih, yang ternyata kesulitan dalam menyebut Nama Allah di pidatonya seperti yang saya liris dari blog GO TO PUBLIK.

Dalam video tersebut memang terlihat Megawati begitu sulitnya menyebut Nama Allah. Sehingga Ustadz Alfian menyeru, agar sekiranya kita Umat Islam jangan sampai di akhir khayatnya, kesulitan menyebut Nama Allah.Berikut kutipan Ustadz Alfian Tanjung dalam facebooknya:




Maukah anda sakaratul maut dalam keadaan susah menyebut nama Allah dikarenakan selama hidup membela orang Kafir? Ini contoh manusia yang dibuat tak mampu sempurna menyebutkan nama Allah Azza wa jalla.

Dan semoga kita sebagai bangsa Indonesia diberi hidayah dan selalu dilindungi dari api neraka jahannam amin dan artikel ini bisa kamu temui di :
pidato megawati soekarnoputri,pidato megawati rakernas pdip 2016,pidato megawati di bali,pidato megawati rakernas nasdem,pidato megawati 2015,pidato megawati di rakernas nasdem,pidato megawati tentang jokowi,pidato megawati youtube,
Read MoreNauzubillah, Masih Mengidolakan Megawati Seperti Ini? Nyebut Nama Allah SWT Aja Sulit, Video

Roy Suryo Kritik Podium Merah Putih yang Diinjak Jokowi, Malah 'Diskakmat' Ridwan Kamil, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Roy Suryo Kritik Podium Merah Putih yang Diinjak Jokowi, Malah 'Diskakmat' Ridwan Kamil, Ini Fotonya - Sepertinya roy suryo selalu mencari celah dan mengkritik pak jokowi dan salah satunya yang terbaru ini yaitu bendera merah putih yang diinjak Jokowi , dan Kritikan Roy Suryo tentang podium Merah Putih yang diinjak Presiden Joko Widodo menjadi senjata makan tuan.

Salah seorang sosok yang menjawab kritik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu adalah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.Dalam kicauan di akun jejaring sosial Twitter @ridwankamil, pria yang karib disapa Kang Emil itu bilang tidak selalu kain berwarna merah putih itu adalah bendera.



"tidak setiap kain berwarna merah putih itu berarti bendera. itu hanyalah kain dekorasi merah putih. bendera punya dimensi 2 : 3. atau 3 : 4," kicau Emil.

Langsung saja, cuitan Emil tersebut ditanggapi banyak netizen yang rata-rata mengamini pendapatnya.

"tuh baca jawaban pak Ridwan Kamil ttg dimensi bendera, biar tau, jangan tiap yg merah putih dibilang bendera," kicau netizen pengguna akun @dadetea.

"@ridwankamil @maspiyungan itu karpet merah yg di pinggiran nya pke kain merah putih. Keliatan kok tempelan nya. Jdi bkn injek bendera yaaaaa," cuit akun @danayaas.

"@KRMTRoySuryo sebenarnya itu yang diinjak karpetnya. kalau hiasannya memang merah putih. tidak ada unsur pelanggaran. saya raya bung," kicau akun @andriejossh.

Sejak zaman Pak Harto


Warna merah putih podium presiden saat upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila bukan baru digunakan pada tahun ini.Kepala Bagian Umum dan Kerja Sama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Wawan Yogaswara mengatakan, format podium itu telah berlangsung sejak era Orde Baru seperti yang dikutip dari situs TRIBUNNEWS.

Ia menanggapi komentar politisi Demokrat Roy Suryo yang mempertanyakan podium merah putih yang digunakan Presiden Joko Widodo pada acara tersebut.

"Sejak zaman Pak Harto, podiumnya memang warna merah putih, tapi baru kali ini diprotes," ujar Wawan saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (3/10/2016).

Wawan mengatakan, publik dapat melihat sendiri dokumentasi peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang didokumentasikan pada setiap era.

"Kami punya dokumentasinya, lengkap. Dari zaman Pak Harto, Habibie, Megawati, sampai Pak Jokowi yang tahun lalu," ujar Wawan.

Ia tidak mengetahui pasti dasar hukum warna merah putih pada podium karena hanya meneruskan dari kebiasaan sebelumnya.Namun, ia menegaskan, kain dan karpet berwarna merah putih pada podium itu bukan termasuk kategori bendera RI.

"Memang jika dilihat seperti bendera Merah Putih, tapi sebenarnya Presiden berpijak pada karpet merah. Hanya di bawah karpet merah itu kami lapisi dengan kain putih yang lebar," ujar Wawan.

Meski demikian, Wawan tidak mempersoalkan Roy Suryo yang mempertanyakan warna podium Presiden tersebut.

"Bagi kami, mungkin itu masukan saja. Kami akan terima dengan baik," ujar Wawan.

Roy mempertanyakan hal itu melalui akun Twitter-nya @KRMTRoySuryo, Minggu (2/10/2016) malam.

"Tweeps, Apa tidak ada yg mengkoreksi Podium Upacara ini? Dasar Merah Putih?" tulis mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Roy juga menyertakan tautan gambar Presiden Jokowi sedang dalam posisi hormat di atas podium berwarna merah dan putih.Foto itu diakuinya diambil dari salah satu media online nasional.

Beragam komentar mengiringi unggahan Roy.


Menariknya, ada netizen yang mengunggah foto SBY ketika memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di tempat yang sama pada 2013 silam.Foto itu juga diambil dari pemberitaan media. Di dalam foto itu, terlihat Presiden SBY sedang dalam posisi hormat.Podium tempat berpijak SBY juga tampak berwarna merah dan putih, sama persis seperti podium Presiden Jokowi. semoga hal ini tidak dibesar-besarkan dan artikel ini bisa kamu temui di :

bendera israel di injak,bendera indonesia diinjak,bendera israel yang diinjak,bendera israel dibakar dan diinjak
Read MoreRoy Suryo Kritik Podium Merah Putih yang Diinjak Jokowi, Malah 'Diskakmat' Ridwan Kamil, Ini Fotonya

Inilah Pejabat dan Artis Indonesia Yang Doyan Punya Banyak Istri, Alasannya Mengejutkan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Pejabat dan Artis Indonesia Yang Doyan Punya Banyak Istri, Alasannya Mengejutkan - Mungkin buat pria ini adalah gaya hidup masa sekarang, karna Bagi kaum wanita, poligami adalah hal yang paling menyakitkan dan menyedihkan jika tidak di resapi dengan baik-baik dan tujuan yang benar,  Bagaimana tidak, sang wanita harus mau dimadu dan dibagi cintanya dengan wanita lain. Poligami ini banyak dilakukan oleh para pria dengan berbagai alasan dan faktor. Di antaranya adalah pria merupakan kepala rumah tangga dan sebagai pencari nafkah dirumah tangga mereka seperti yang dikutip dari TRIBUNNEWS.

Beberapa alasan seperti dorongan ehem",  ingin memiliki anak banyak, dan meningkatkan status dalam masyarakat juga menjadi faktor yang kerap digembor-gemborkan. Bukan hanya masyarakat biasa saja yang memiliki istri lebih dari satu atau berpoligami. Berikut beberapa pesohor Indonesia yang memiliki istri lebih dari satu.

Rhoma Irama


Siapa yang tak kenal dengan raja Dangdut, dan pemain film yang sangat populer pada masanya Rhoma Irama.Rhoma Irama juga tak hanya memiliki satu orang istri saja.Paa tahun 1972 Rhoma Irama menikah wanita Nasrani yang menjadi muallaf yang bernama Veronica.

Dengan pernikahannya dengan Veronica, Rhoma memiliki tiga orang nak.Pada tahun 1984, setahun sebelum bercerai dengan Veronica, Rhoma kembali menikahi wanita Nasrani yang kemudian menjadi Muslim yaitu Ricca Rachim.

Dari pernikahannya dengan lawan mainnya, Ricca Rahim ini, sang raja dangdut diberi seorang anak.Kemuadian berhembus kabar Rhoma Irama menikah siri dengan artis cantik Angel Lelga, yang kemudian diceraikannya setelah terendus media.

Mahfudz Shiddiq

Anggota DPR dari PKS, Mahfudz Siddiq diketahui telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Mahfudz telah menikah dengan dua orang wanita yang kini telah diceraikannya. Mahfudz Siddiq menikahi seorang wanita bernama Agatha Lily yang kabranya telah masuk Islam. Diketahui Agatha Lily merupakan mantan anggota KPI.

Dalam pernikahannya bersama Agatha Lily, pernikahan ketiga Mahfudz ini digelar sangat meriah serta mengundang anak-anaknya dari istri pertama dan kedua.

Parto


Komedian Parto Patrio atau pemilik nama asli Eddy Supono ini juga memiliki istri lebih dari satu. Pria kelahiran Jakarta, 17 April 1961 ini memiliki dua istri dan empat orang anak. Istri pertamanya bernama Ida Murwani yang memberikannya tiga orang anak. Kemudian pada tahun 2001, komedian ini menikah lagi dengan Dina Risty yang memberinya satu orang anak.

Kiwil

Siapa yang tak kenal dengan komedian yang masih sering tampil dilayar televisi, Kiwil atau Wildan Delta Pelawak dengan wajah pas-pasan ini memiliki nasib yang tidak pas-pasan, lho. Buktinya Kiwil berhasil menggaet dua wanita yang telah dijadikan sebagai istrinya. Rohimah merupakan istri pertama Kiwil yang dinikahinya pada 28 Februari 1998 dan telah memberikannya empat orang anak.

Kemudian Kiwil menikah lagi dengan wanita cantik yang bernama Meggy Wulandari. Sempat beredar bahwa Kiwil akan digugat cerai oleh kedua istrinya karena tak bisa bersikap adil.

Ahmad Tohari

Anggota DPRD Jombang dari fraksi Partai Demokrat, Ahmad Tohari harus mengalami nasib buruk.Peristiwa yang terjadi pada tahun 2011 ini harus membuat jabatan Ahmad Tohari sebagai anggota DPR gugur.Ahmad Tohari dilaporkan istrinya ke kepolisian setempat karena teribat skandal dengan pembantunya sendiri.Wanita yang menjadi selingkuhan Ahmad Tohari ini bernama Nita Safitri.

Kerry Saiful Konggoasa

Kerry Saiful Konggoasa merupakan bupati Konawe, Sulawesi Utara.Status pejabat pada diri Kerry Saiful Konggoasa tampaknya PD membuat dirinya untuk memiliki istri lebih dari satu.Istri pertamnya bernama Titin Nurbaya, sedangkan istri keduanya bernama Vince Sonaru.

semoga saja hidup mereka bahagia selalu walau si istrinya dipoligami oleh ulah suaminya sendiri dan artikel ini bisa kamu temui di :
artis poligami indonesia,kasus artis poligami,artis dan poligami,artis yang melakukan poligami,artis indonesia yg poligami,setia poligami artis ini pantang cerai,artis yang dipoligami,artis malaysia poligami,kisah artis poligami
Read MoreInilah Pejabat dan Artis Indonesia Yang Doyan Punya Banyak Istri, Alasannya Mengejutkan

Tiba-Tiba Annisa Yudhoyono Mengaku Orang Batak, Selama Ini Kemana? Ini Kata Netizen

Diposkan oleh Nusantara Kita

Tiba-Tiba Annisa Yudhoyono Mengaku Orang Batak, Selama Ini Kemana? Ini Kata Netizen - Kamu pasti tau kan kalau Agus Harimurti Yudhoyono adalah anak kandung dari mantan Presiden kita yaitu Susilo Bambang Yudhoyono, dan si mas agus ini membuat para kaget para politisi karena ikut bertarung calon Gubernur DKI Jakarta,

Dan istri calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Yudhoyono mengunggah sebuah postingan foto di akun Instagramnya. Namun foto tersebut tiba-tiba heboh di kalangan netizen. Dalam foto itu, ia mengaku sebagai orang Batak seperti yang dikatakan dari blog harianindo.



“Keluarga Besar Pohan (saya keturunan Pohan Simanjuntak nomor 16) Horas! horas! Horas!#mybataknesefamily,” tulis Annisa.

Annisa yang merupakan keturunan ke 16 dari keluarga besar Pohan, dengan marga Pohan Simanjuntak ini justru disindir mengaku Batak karena terkait dengan pencalonan sang suami dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu sindiran datang dari akun shendy_hariandja11. Ia menanyakan pengakuan Annisa sebagai orang Batak di postingan akun instagram miliknya.


“Dari dulu kemana aja @annisayudhoyono ?? Koq setelah mau maju pilkada ngakunya batak.. ada maksud tersembunyi..”

“Bangga jadi orang batak. .. #semoga bukan untuk cari simpati orang batak,” tuliskan akun minarti_sinambela_primagama yang bernada serupa.

“Hehehe klu kmrin suami nya msh jd TNI @annisayudhoyono nih org jawa.skrng di jkt kan bnyk org medan,nah mulai deh jurus nya di keluarin,” tulis akun anik1665.
Ya biasalah kalau orang mau bertempur, segala cara akan ditempuh, dan menurut saya ini namanya strategi dan semoga menang dan sukses ya mas agusnya dan artikel ini bisa kamu temui di :
annisa yudhoyono instagram,annisa yudhoyono twitter,annisa yudhoyono dan sandra bullock,annisa yudhoyono sandra bullock,annisa yudhoyono websta,annisa yudhoyono wikipedia,annisa pohan yudhoyono,instagram annisa yudhoyono,foto annisa yudhoyono
Read MoreTiba-Tiba Annisa Yudhoyono Mengaku Orang Batak, Selama Ini Kemana? Ini Kata Netizen