Cewek Cantik Ini Malah Bikin Malu Indonesia di Ajang Kecantikan Dunia, Maluu Bangeeetttt

Diposkan oleh Nusantara Kita

Cewek Cantik Ini Malah Bikin Malu Indonesia di Ajang Kecantikan Dunia, Maluu Bangeeetttt -  Bayangkan jika kejadian ini menimpa pada diri kamu? apakah kamu merasa malu, karna yang dipanggil miss italia, eh yang maju miss Indonesia dengan pedenya tanpa rasa malu, dan yang jelas ajang ini hanya untuk pamer - pamer doang,, tanpa ada kontribusinya, jadinya ya sangat malu gini deh, jadi kejadian kurang menyenangkan baru saja terjadi pada perwakilan Indonesia di ajang Miss Earth 2016.
 
Luisa Andrea Soemitha, Miss Earth Indonesia yang berada di ajang tersebut, salah mendengar nama negara ketika pengumuman finalis 16 besar berlangsung. Dalam rekaman video yang beredar di Youtube, Luisa salah mengira Italia sebagai Indonesia. Luisa nampak sempat bertanya-tanya, dan melangkah ragu ke depan menuju para finalis lainnya sembari melambaikan tangan dengan gembira. Namun sayang, MC ternyata menyebut nama Italia, bukan Indonesia seperti yang dikira oleh Luisa.

Tentu saja hal ini membuat Luisa malu, terlebih ia sempat maju ke depan dan acara itu ditayangkan secara langsung, juga direkam di Youtube. Bersyukur kedua MC di acara tersebut bersikap tenang dan tak membuat Luisa malu dua kali di atas panggung.

Usai acara Miss Earth 2016 yang dimenangkan oleh wakil dari Ekuador tersebut, Luisa membuat video permintaan maaf. Sambil menangis, Luisa memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia karena belum bisa berprestasi seperti yang diharapkan.


"Halo, halo Indonesia. First of all, aku mau minta maaf banget ya, gara-gara tadi aku salah denger. Dan bukannya mau ngasih pembelaan atau apa-apa, tapi bener-bener bukan aku aja yang salah denger. Di sini soalnya bener-bener bassnya kenceng banget dan aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa pecah telor di Miss Earth. Sama, bukan gara-gara Miss Grand International atau Miss Intercontinental atau Miss International, tapi aku minta maaf banget. Aku, sorry banget. Maaf ya Indonesia," ungkap Luisa.

Reaksi dari netizen soal permintaan maaf ini pun beragam. Ada yang memberi dukungan dan salut karena Luisa dengan besar hati meminta maaf secara langsung. Ada pula yang sempat membully dan menyebut Luisa sudah mempermalukan nama negara seperti yang diliris dari situs KAPANLAGI.

Luisa Andrea Soemitha adalah pemenang Miss Earth Indonesia 2016 alias Duta Lingkungan Hidup yang terpilih pada bulan Agustus lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2016 yang diikuti oleh perwakilan berbagai negara.

Sejauh ini, Indonesia memang belum bisa bicara banyak di ajang Miss Earth. Sempat memenangkan beberapa penghargaan tambahan, namun Indonesia belum bisa menunjukkan tajinya di kancah dunia. Well, Luisa, kami tetap bangga kepadamu karena punya hati yang amat besar dengan meminta maaf secara langsung. KLovers tentu bangga juga bukan?

Simak video selengkapnya di sini:



Bagaimana menurut kamu? malu ga sih jika kejadian seperti ini,keliatan banget pengen dipanggil menjadi miss Earthnya,,hihihihi dan artikel ini bisa kamu temui di:
luisa andrea soemita,luisa andrea soemitha instagram
Read MoreCewek Cantik Ini Malah Bikin Malu Indonesia di Ajang Kecantikan Dunia, Maluu Bangeeetttt

Sempat Bergelimang Harta, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang

Diposkan oleh Nusantara Kita

Sempat Bergelimang Harta, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang - Sudah biasa artis kalau lagi dipuncak kadang- kadang lupa akan dibawah atau mereka pernah dibawah karna menikmati hasil mereka saat mereka diatas, nah kali ini kamu pasti kenal artis dadakan yaitu Sony Wakwaw yang sering ditayangkan di TV swasta, Sempat bergelimang kemewaan saat di puncak karir, begini kehidupan Sony Wakwaw usai sinetronya tamat! Benarkan, ekonomi keluarga Sony Wakwaw ikut meredup? Sony Wakwaw terlahir dari keluarga kekurangan.


Hidup Sony berbalik 180 derajat setelah diajak syuting sinetron kejar tayang.Roda terus berputar, karir Sony Wakwaw seakan redup setelah sinetron yang dibintanginya berakhir. Rupanya, kabar Sony Wakwaw yang kini hidup nelangsa tidak sepenuhnya benar seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Sony Wakwaw masih bisa menikmati kehidupannya dengan kecukupan. Hasil kerja keras selama dua tahun di sinetron masih manis hingga sekarang. Meski jarang terlihat di sinetron baru, Sony Wakwaw tetap berusaha. Kini, Sony Wakwaw fokus membantu orangtua mengembangkan usaha. Sebuah toko sepatu di bilangan Cibubur, Jakarta Timur dikelola bersama ayahnya.

"Alhamdulillah, (toko) cukup membantu (ekonomi keluarga)," kata Zakaria, ayah Sony Wakwaw seperti siaran Fokus Selebriti di channel Youtube.

Kini, Sony Wakwaw melanjutkan sekolah semoga keluarga mereka selalu bahagia walau keuangan mereka masih dikatakan tidak semewah saat sony wakwaw masih aktif dalam dunia artis dan artikel ini bisa kamu temui di :
sony wakwaw miskin lagi,sony wakwaw meninggal beneran,sony wakwaw meninggal dunia beneran,sony wakwaw youtube,sony wakwaw dan mancung,sony wakwaw sekarang,sony wakwaw jonggol,sony wakwaw miskin,sony wakwaw sudah meninggal
Read MoreSempat Bergelimang Harta, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang

Negara Memberikan Rumah Mewah Untuk SBY, Ada Lift nya Juga, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita


Edan, Negara Memberikan Rumah Mewah Untuk SBY, Ada Lift nya Juga, Foto - Seperti yang kita ketahui bahwa rakyat seperti kita sangat susah untuk mendaptkan rumah di Jakarta, tapi berbeda jika kamu seorang pejabat negara, karna langsung diberikan sebuah rumah mewah di ibukota. Seperti tokoh satu ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai mantan Presiden Indonesia menerima sebuah rumah mewah dari negara. Rumah tersebut berlokasi di kawasan elit Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Menurut Asisten Deputi Humas Kementerian Sekretariat Negara Masrokhan, serah terima telah dilakukan pada Rabu (26/10) lalu.

"(Serah terima) sudah dilakukan pada hari Rabu lalu," ungkap Masrokhan.

Masrokhan menjelaskan, pemberian rumah tersebut sudah diatur dalam undang-undang No. 7 tahun 1978 tentang hak keuangan/administrasi presiden dan wakil presiden serta bekas presiden dan wakil presiden mengatur soal hal tersebut.

Dikatakan bahwa negara berkewajiban memberikan rumah beserta fasilitasnya kepada mantan presiden dan wakil presiden," ujarnya.

Rumah tersebut berdiri kokoh di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan. Nampak proses pengerjaannya belum rampung 100 persen. Terlihat dari beberapa sisi tembok yang belum selesai pengecatannya. Tak hanya, beberapa ruangan di dalamnya pun masih dalam proses pengerjaan.

Tampak dari luar, rumah tersebut bergaya arsitektur modern dengan sentuhan kontemporer. Dinding lantai dasar bangunan tersebut dilapisi cat berwarna krem berupa marmer, sementara lantai dua didominasi dengan lapisan kayu berwarna coklat terang.


Pintu dan jendelanya berukuran besar dengan tinggi hampir melebihi 3 meter. Selain itu, di halaman depan sudah berdiri tiang bendera dengan bendera merah putih berkibar di halamannya. Terdapat garasi mobil yang luas di sebelah kanan gerbang. Sementara itu, di sebelah kiri gerbang terdapat sebuah pos keamanan kecil.

Jika dilihat dari jauh, rumah berlantai dua itu nampak paling menonjol dibanding sekitarnya karena di hadapannya terdapat tanah lapang. Sementara di sebelah kiri bangunan tersebut merupakan tanah kosong. Melihat lebih dekat lagi. Nampak beberapa ruangan di dalam rumah tersebut. Tak hanya itu, di dalamnya juga disediakan sebuah lift, kemungkinan untuk mempermudah akses penghuninya ketika di dalam rumah.

Beberapa ruangan terlihat sudah diisi dengan sejumlah furnitur, seperti di ruang makan sendiri sudah lengkap dengan meja dan kursi. Begitu juga di kamar tidur tampak sudah dihuni oleh ranjang serta lemari. Sudut samping di dalam rumah pun dibuat taman yang terbilang cukup luas. Bagaimana menurut kamu dengan rumah seperti ini? apakah kita sebagai orang susah makin disusahkan? yang jelas artikel ini bisa kamu temui di :
rumah sby di mega kuningan,rumah sby di cikeas,rumah sby pacitan,rumah sby sekarang,rumah sby di blitar,rumah sby di cibubur,rumah sby barat,rumah sby puri cikeas bogor,rumah sby dijual,rumah sby timur,rumah sby
Read MoreNegara Memberikan Rumah Mewah Untuk SBY, Ada Lift nya Juga, Foto

Edan, Karna Ga Membalikkan Plastik Customer Isi Daging, Trus Dagingnya Dibikin sate, Ternyata dagingnya adalah... Jijik

Diposkan oleh Nusantara Kita

Edan, Karna Ga Membalikkan Plastik Customer Isi Daging, Dan Dagingnya Dibikin sate, Ternyata dagingnya adalah... Jijik - Berbagai cerita yang dimiliki oleh para gojek, dan abru-baru inia da kejadian yang aneh appakah ini cerita HOAX atau beneran,  jika ini beneran berarti benar- benar ape snasib si wawan, jadi bagaimana ceritanya? kisah seorang pengendara Gojek beredar saat hujan deras yang harus membelikan makanan customer, ketika sampai di tangan customer, yang bersangkutan tidak mau membayar.

Akhirnya, pengendara tersebut hingga hampir larut malam mendatangi kedai makanan tempat di mana ia membeli pesanan customer tadi. Dengan halus menjelaskan, sang pengendara Gojek meminta pengertian kepada sang penjual, bisa tidak makanannya dikembalikan karena customernya tak mau menerima lantaran kedatangan driver Gojek terlambat lantaran hujan deras.

Kali ini, seorang pengguna Facebook dengan nama Akun Panji Nugraha mengirimkan postingan di Komunitas Uber Motor Indonesia mengenai kisah seorang driver ojek online, tapi tidak diketahui dari perusahaan mana driver tersebut.

Bermula dari kisah driver yang mengantar customer, namun plastik kantong hitamnya tertinggal di motor driver. Berisi daging segar, rekan sang driver menyuruh untuk memasak sate daging tersebut. Sang driver berlaku pasrah, karena dirinya sangat mengantuk, dia juga ragu jika mengembalikan ke lokasi rumah si customer seperti yang di katakan dalam situs TRIBUNNEWS.

Beberapa saat kemudian, sang driver menerima sms dari customer yang memberi tahu bahwa daging tersebut dikubur saja atau jika bersedia diantar ke rumah customer. Ya, ternyata daging segar tersebut adalah daging tumor sang mertua customer yang usai operasi di Rumah Sakit Cengkareng.

OJEK ONLINE



Kupacu motorku menuju titik penjemputn di Rumah Sakit Cengkareng.

"Ibu Sity yah," tanyaku pada ibu di depan pintu keluar Rumah Sakit Cengkareng.

"Eh.. iya betul, bang Panji dari Ojek Online yah?" begitu dia balik bertanya.

"Betul, Bu, Tujuan ke Bidara Cina ya, Bu?" ujarku sambil menyerahkan helm padanya.

"Iya, Bang, tolong saya titip kantong ini di depan yah, Bang," Si Ibu mencantolkan kresek plastik hitam di cantolan depan motorku.

"Oh.. iya bu, Silakan!"

"Wan.. Customer gue barusan kelupaan bawaannya, pas gue lihat isinya daging, bagaimana ya, Wan?" tanyaku pada Wawan Suwarman di basecamp.

"Masih bagus gak tuh, dagingnya, Bang?" Balik bertanya Wawan,

"Kayaknya sih masih seger, Wan, darahnya aja belom beku," jawabku sambil membuka kantong dan memperlihatkan isinya pada Wawan.

"Wah, disate enak nih," berkata Toyip sambil merogoh isi kantong plastik.

"Mau gue pulangin, jauh banget di Bidara Cina, orangnya juga gak nelpon atau sms gue, jadi bingung nih gue."

"Udah gak usah bingung, Bang. Kita sate aja di mari, gak bakal tuh orang marah, paling rating loe turun, hehehe," timpal Wawan dengan wajah penuh harap.

"Hmm.. yaudah terserah loe deh, gue mau pulang, tidur dulu, mata gue sepet, ngantuk, semalem abis ngalong gue," kataku sambil menyerahkan kantong isi plastik pada Wawan.

"Wan..wan.. kemanain tuh daging?" Aku berteriak sambil lari ke arah basecamp.

"Tenang, Bang, masih gue sisain, tuh masih ada lima tusuk lagi," ujar Wawan menunjuk lima tusuk sate yang sudah diberi bumbu di piring."Enang banget dagingnya, Ji. Sering-sering aja ada customer ketinggalan bawaan dagingnya yah, Ji, hehehe," Toyip menimpali.

"Wadoooh, loe gila ye! Nih baca sms dari customer yang bawaaannya ketinggalan barusan," sambil menyerahkan handphone-ku pada Wawan Sumarwan.

Wawan langsung muntan-muntah sedang Toyib pingsan seketika begitu mereka membaca sms di handphone-ku.

"Maaf, Bang, plastik yang saya taro di depan motor lupa saya ambil, kalo bisa tolong diantar ke rumah saya, atau tolong dikubur aja, soalnya itu daging tumor mertua saya, sebelumnya terima kasih, Bang."

Viral, cerita tersebut pun diunggah oleh akun Instagram, @kemlinthi, Sabtu (29/10/2016). Netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan, ada yang merasa jijik hingga ingin muntah bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak.

mimami_27, "waaanjaaaaiii. jijaaaaiiiii.....howeeexx."

destroyer.ge, "Modyarrr ,,,,,,, lgsg jd vegetarian dah,,, klo liat dging lgsg mutah2 inget sm sate tumor."

indrianap28, "Hahahahahahahaha anjirr ,, daging tumorrr."

satriyorahadani, "Bbhhuuuaaaahahahahaha...... nggragas..."

novi_12345678, "Gw baca aja langsung muntah muntah."


Nah bagaimana menurut kamu dengan ceritanya diatas,pakah kamu benar- benar merasa yakin dnegan cerita diatas? atau hanya rekayasa? dan artikel ini bisa kamu temui di :
tumor daging tumbuh,daging tumbuh apakah tumor,obat tumor daging,daging tumor
Read MoreEdan, Karna Ga Membalikkan Plastik Customer Isi Daging, Trus Dagingnya Dibikin sate, Ternyata dagingnya adalah... Jijik

Lagi Merayakan Ulang Tahun, Tiba - Tiba Muncul Setan, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Lagi Merayakan Ulang Tahun, Tiba - Tiba Muncul Setan, Ini Fotonya - Entahlah apakah dalam foto ini hanya rekayasa dari suatu perayaan dari perayaan ulang tahunnya atau memang mahkluk ini benar- benar  adanya jadi begini ada Sebuah video perayaan ulang tahun yang dibagikan di Facebook memperlihatkan pemandangan yang membuat bulu kuduk siapapun akan langsung berdiri. Video yang dibagikan di halaman Facebook HypeQuiva itu diunggah oleh netizen bernama Jerron.


Dalam video, sekelompok anak muda sedang merayakan ulang tahun seorang temannya. Dalam pesta kecil itu, acara sudah memasuki waktu untuk meniup lilin. Saat salah seorang teman merekam teman lainnya yang menyalakan lilin di atas kue ulang tahun seperti yang sudah saya kutip dari situs DREAM.


Awalnya Terdengar Tawa


Awalnya yang merekam terdengar tertawa-tawa. Namun begitu kamera menyorot ke pojok ruangan, dia bagaikan melihat sosok anak hantu. Ternyata di pojok ruangan itu ada sosok menyeramkan seorang anak kecil berpakaian putih dengan wajah tertutup rambutnya yang panjang. Begitu melihat sosok tersebut, teman yang merekam pesta tersebut terdengar berteriak ketakutan. Yang jelas penampakan ini bisa kamu menilai sendiri apakah HOAX atau asli dan artikel ini bisa kamu temui di:
Lagi Merayakan Ulang Tahun, Tiba - Tiba Muncul Setan, penampakan hantu anak kecil,penampakan hantu
Read MoreLagi Merayakan Ulang Tahun, Tiba - Tiba Muncul Setan, Ini Fotonya

Rudal Syiah Ingin Hancurkan Masjidil Haram, Tapi Ini Yang Terjadi Sebelum masuk Kota Makkah

Diposkan oleh Nusantara Kita

Rudal Syiah Ingin Hancurkan Masjidil Haram, Tapi Ini Yang Terjadi Sebelum masuk Kota Makkah - Seperti yang kita ketahui bahwa syiah itu adalah bukan Islam dan untuk kepastian kamu silahkan kamu cek di pencarian di google, syiah itu apa. Nah baru- baru ini Milisi pemberontak Houthi Yaman meluncurkan rudal balistik ke arah kota suci Makkah pada hari Kamis.


Namun, militer koalisi Arab yang yang dipimpin Arab Saudi berhasil mencegat dan menghancurkan rudal Houthi yang nyaris menghantam Kota Makkah itu.Serangan Houthi dengan target Kota Makkah itu dikonfirmasi militer Saudi yang disiarkan kantor berita negara Saudi, SPA, Jumat (28/10/2016).

Menurut pernyataan militer Saudi, pasukan koalisi Arab menghancurkan rudal balistik Houthi yang sudah melesat 65 km (40 mil) dari kota suci Makkah. Serangan rudal Houthi tidak menimbulkan kerusakan terhadap situs suci umat Islam seperti yang saya kutip dari situs SINDONEWS.

Makkah seperti diketahui merupakan rumah bagi berbagai situs suci dalam Islam, termasuk Masjidilharam. Sementara itu, kelompok Houthi dalam sebuah pernyataan hari Jumat, mengkonfirmasi tembakan rudal balistik Burkan-1 ke wilayah Arab Saudi. Namun, Houthi mengklaim tembakan rudal balistik mereka diarahkan ke Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, bandara tersibuk Kerajaan Arab Saudi.

Kelompok Houthi telah menguasai sebagian wilayah Yaman utara termasuk Ibu Kota Sanaa bersama dengan sekutunya para loyalis mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.



Bagaimana menurut kamu dengan video diatas ini,, apakah itu benar atau tidak sebaiknya ini adalah peringatan buat kita sebagai muslim,Dan artikel ini bisa kamu temui di:
syiah adalah,syiah houthi,syiah indonesia,syiah di indonesia,syiah iran,syiah bukan islam,syiah sesat,syiah kuala,syiah itu apa,syiah wukuf di karbala,syiah
Read MoreRudal Syiah Ingin Hancurkan Masjidil Haram, Tapi Ini Yang Terjadi Sebelum masuk Kota Makkah

Akhirnya Terungkap, Inilah Rahasia Besar Jokowi Dan Keluarganya Yang Tidak Diketahui Oleh Publik

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akhirnya Terungkap, Inilah Rahasia Besar Jokowi Dan Keluarganya Yang Tidak Diketahui Oleh Publik - Sangat luar biasa jika kamu membaca tentang sedikit pribadi dari Presiden kita ini, dan ada yang unik juga, jadi Pada 20 Oktober 2016, Joko Widodo genap dua tahun memimpin Republik Indonesia. Sepak terjangnya kerap menjadi bahan diskusi panas, baik oleh para pemujanya maupun pembencinya. Mulai dari kebijakan pemerintahan hingga hal remeh temeh dalam perikehidupannya. Terlepas dari segala pro dan kontra, harus diakui Jokowi – sapaan akrab Joko Widodo, adalah presiden yang unik.

Karakternya yang sederhana, membumi, dan serba spontan sangatlah berbeda dibandingkan dengan presiden-presiden terdahulu  republik ini. Berikut delapan kisah unik Jokowi di mata staf Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Happy Kurniawan Harinto dan Eko Sulistyo, Deputi IV – Kedeputian Komunikasi dan Diseminasi Informasi seperti yang dikutip dari situs TRIBUNNEWS.

1. Jarang Sarapan

Sarapan umumnya menjadi satu rutinitas banyak orang pada pagi hari. Namun, tidak untuk Jokowi. Selidik punya selidik, ia ternyata jarang nyarap pada pagi hari.Kadang kala dia hanya mengisi perutnya dengan makanan ringan seperti telur rebus.

Jadi, jangan membayangkan menu sarapan presiden kita ini mewah. Bahkan  untuk makanan sehari-hari, mantan Wali Kota Surakarta ini lebih menyukai menu sederhana dan tradisonal macam nasi liwet, sayur asam, dan tempe. Biasanya, kalau tak menyantap telur rebus, Jokowi hanya meminum jamu, madu, atau air putih pada pagi hari.

Jamunya campuran temu lawak, jahe, dan kunir. Pernah di suatu kesempatan Happy bertanya pada dirinya yang jarang menyarap pada pagi hari. Jawab bapak tiga anak tersebut singkat saja,

“Tidak, saya cukup minum air putih saja.”

2. Punya 30 Kucing

Selain gemar memelihara kecebong, Jokowi juga memiliki kegemaran memelihara burung kicauan. Kicauan demi kicauan senantiasa meramaikan kediamannya di Solo. Saking senangnya, dia memiliki 10 jenis burung kicauan. Mulai dari cucak rowo, jalak, parkit, hingga perkutut.

Selain itu, Presiden RI ini juga pernah melepaskan 190 burung di Kebun Raya Bogor. Burung-burung itu dibelinya di Pasar Pramuka, Jakara timur. Selain gemar memelihara burung, Jokowi  juga gemar bercocok tanam.

Tanaman yang ditanamnya pun beragam. Sedangkan Istri dan anak-anakya, lebih menyukai kucing sebagai hewan peliharaan. Sewaktu menjadi Wali Kota Surakarta, mereka memiliki 30 ekor kucing peliharaan. Namun, kini jumlahnya tak lebih dari 10 ekor. Sebab, kucing-kucing itu diberikan kepada rekan dan kerabatnya yang ingin memeliharanya.

3.Rahasia di Balik Buku Tulis


Meski telah menjadi presiden, Jokowi tak pernah menanggalkan kesederhanaan dan kebiasaan lamanya. Sebelumnya, saat menjabat sebagai Gubernur DKI  Jakarta, ia sering kali membagikan buku tulis kepada anak-anak.

Biasanya, hal itu ia lakukan ketika  blusukan. Nah, hal ini pula yang masih ia lakukan hingga kini. Ketika bertolak ke berbagai daerah di tanah air, di dalam mobil RI-1 miliknya, setidaknya terdapat 2.000 hingga 3.000 buku tulis yang siap ia bagikan. Buku itu berbeda dengan buku tulis pada umumnya.

Di sampul buku atau di dalamnya kerap terdapat kata mutiara yang dibuatnya sendiri. Seperti,

 “Membacalah, dan bangsa ini akan terhindar dari buta karena ketidaktahuan.”

Ada juga kata-kata unik, bergaya pantun.

“Beli duku sama Bang Muin, sekolah dulu baru main.”

Menurut Happy Kurniawan Harinto, pengolah sosial media jokowi saat pilpres, Jokowi memang menyukai anak-anak kecil.

“Pak Jokowi senang sama anak-anak, apalagi yang sumringah,” ujarnya .

Sebenarnya, Jokowi tak hanya membagikan buku ketika tiba di lokasi. Usut punya usut, dia tak segan untuk turun dari mobil R1-1 saat melihat anak-anak di pinggir jalan. Misalnya saja saat kunjungannya ke Aceh pada Maret 2016. Kala itu, iring-iringan rombongan presiden mendadak berhenti. Para pengawalnya spontan terkaget-kaget karena menduga terjadi apa-apa.

Ternyata, mobil Jokowi berhenti bukan karena ada sesuatu yang tidak beres. Pria murah senyum ini hanya ingin memberikan buku kepada tiga anak yang berdiri di pinggir jalan.

4. Tak Menyukai Teks

Setiap presiden tentu memiliki gaya dan keunikannya tersendiri saat berbicara di depan publik. Ada yang berapi-api, ada yang kaku penuh tata cara, ada pula yang sederhana alias tidak bertele-tele.

Nah, gaya terakhir inilah yang dimiliki Jokowi. 

“Pak Jokowi memang bukan orator, dia lebih menunjukkan aspek yang sifatnya action oriented,” ungkap Eko saat ditemui Kantor Staf Presiden Republik Indonesia.

Menurut Eko, Jokowi enggan menggunakan teks karena ia percaya diri dan menguasai topik yang akan diutarakannya. Bahkan, Presiden Ke-7 Republik Indonesia ini, kerap menggunakan slide presentasi untuk menyampaikan pesan dan gagasannya. Padahal, penggunaan slide ini terbilang rumit.

Namun, ada juga bisik-bisik berseliweran di dunia maya yang mengatakan bahwa gaya pidato Jokowi tak spesial. Mereka menyarankan agar Jokowi meningkatkan kemampuan pidatonya.

5.  Juga Bisa Marah


Manusia mana yang tak pernah marah? Sesabar apa pun seseorang, pasti pernah juga emosinya menyeruak. Demikian pula dengan Jokowi. Bagaimana ekspresi Jokowi saat marah?

“Bapak (Jokowi) lebih cenderung diam saat marah,” ungkap Eko.

Jokowi jarang meluapkan kemarahannya melalui kata-kata. Dia hanya diam. Namun, orang-orang di sekelilingnya bisa merasakan bahwa Jokowi sedang marah. Terutama dari sorot matanya. Eko sendiri pernah mengalaminya saat masa kampanye Pilpres 2014. Kala itu dirinya diminta untuk mengumpulkan Satgas anti-money politics.

Namun, pesan Jokowi yang dititipkan melalui seorang ajudan tak utuh diterimanya. Alih-alih mengumpulkan Satgas, Eko malah menghimpun masyarakat dan relawan dengan jumlah yang tak sedikit.

Ketika tiba waktunya, Eko menyadari ada sesuatu yang ganjil dari penampilan Jokowi di atas panggung. Lantas dia pun meminta untuk ditempatkan semobil bersama Jokowi seusai kegiatan tersebut. Di dalam mobil Jokowi hanya berkata singkat, “Bukan itu yang saya maksud.” Singkat tapi menohok.

6. Bisa Tidur di Mana saja


Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi agendanya sangat padat. Kegiatan-kegiatan tersebut tentu menguras energinya. Jika tak pandai-pandai mengatur waktu beristirahat, kesehatan pasti terganggu. Sayangnya, menurut cerita Eko dan Happy, Jokowi selalu tidur di atas pukul 12 malam karena kesibukannya.

Padahal orang berusia 26-64 tahun butuh tidur 7-9 jam per hari. Lantas bagaimana Jokowi bisa beristirahat secara efektif? Nah, selidik punya selidik, ternyata Jokowi mudah terlelap saat di perjalanan kala hendak berkunjung ke sesuatu tempat.

“Pak Jokowi tuh ngobrol sebentar, enggak sampai 10 menit bisa tertidur,” cerita Happy.

7. Tak Suka Nasi Kotak


Sejak dilantik 20 oktober dua tahun silam, Jokowi rutin merima tamu negara di lingkungan istana. Mulai dari pejabat pemerintah, pengusaha, hingga masyarakat umum. Bahkan, dia juga pernah mengundang  para supir metromini dan tukang ojek untuk makan siang bersama. Nah, saat mengundang tamu negara, ada aturan main yang diberlakukan Jokowi.

Aturan ini berlaku untuk semua tamu. Aturannya sederhana, yakni tak boleh menyajikan nasi kotak. Menurutnya setiap tamu mesti diperlakukan secara istimewa. Sebelumnya, pada waktu tertetu Jokowi kerap mengajak tamunya untuk makan bersama di luar istana. Mulai dari wartawan, masyarakat, hingga pejabat pemerintah.

Dalam kegiatan itu, penyajian makanan adalah salah satu hal yang diamatinya. Nah, pernah suatu saat hanya makanan kotak saja yang disajikan. Alhasil,  ia pun langsung memintanya untuk menggantinya dengan prasmanan.

8. Memberi Teladan, Bukan Nasihat


Pernah suatu waktu saat menjadi Wali Kota Surakarta, ia mengajak anaknya, Kaesang Pangarep, untuk berkeliling kota menggunakan mobil. Sebelumnya, di dalam mobil itu Jokowi telah meletakan beras kiloan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar.

“Bapak (Jokowi) pernah membangunkan tukang becak untuk memberinya beras, bahkan sampai tukang becak itu kaget, karena wali kota yang membangunkannya,” cerita Eko yang sudah mendampingi Jokowi sejak di Surakarta.

Tindakan yang dilakukannya itu bukanlah sekadar untuk membantu masyarakat kecil. Ternyata, Jokowi juga punya maksud khusus. Ia berharap perbuatannya itu bisa  menjadi teladan bagi anaknya.
“Le, itu masih banyak yang kurang beruntung daripada kamu,” tutur Eko meniru perkataan Jokowi pada anaknya.

Nah, bagaimana menurut kamu tentang kebiasaan sehari-hari presiden Jokowi ini, apakah unik dan jarang yang kamu lakukan sehari-harinya ? dan artikel ini bisa kamu temui di:
jokowi ahok,jokowi hari ini,joko widodo,jokowi vs prabowo,jokowi lucu,jokowi jk,jokowi main coc,jokowi vs sby,jokowi marah,jokowi,jokowi dodo,jokowi adalah
Read MoreAkhirnya Terungkap, Inilah Rahasia Besar Jokowi Dan Keluarganya Yang Tidak Diketahui Oleh Publik

ALAMAK! Ulama FPI Ini Dilaporkan Anak Seokarno Gara-gara Menghina Pancasila dan Kehormatan Soekarno, Ini Buktinya

Diposkan oleh Nusantara Kita

ALAMAK! Ulama FPI Ini Dilaporkan Anak Seokarno Gara-gara Menghina Pancasila dan Kehormatan Soekarno, Ini Buktinya -Saya juga bingung mau ngomong apa terkait kasus yang lagi panas ini. Karena ini mungkin adalah hal yang sangat sensitif. Bagaimana tidak, seorang puteri Presiden Indonesia yakni Soekarno telah melaporkan seorang ulama tepatnya seorang habib. Hal yang dilaporkam ini juga sangat sensitif, yaitu karena sang habib dituduh telah menghina lambang negara Republik Indonesia.

Mungkin sedikit wajar kalau anak dari Presiden pertama Indonesia ini langsung naik pitam dan melaporkan sang habib karena isi ceramahnya. Seperti dikutip dari SURYAMALANG, Sukmawati Soekarnoputri, putri Presiden RI pertama, Sukarno, melaporkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Bareskrim Mabes Polri.

Kepada wartawan, Kamis (27/10/2016), Sukmawati mengaku tidak terima dengan pernyataan Imam Besar FPI, yang ia anggap telah melecehkan Pancasila dan Soekarno yang ikut merumuskan Pancasila. "Perihal penodaan terhadap lambang dan dasar negara Pancasila, serta menghina kehormatan dan martabat doktor insinyur Soekarno sebagai Proklamator dan presiden pertama Republik Indonesia," katanya.

Dalam pernyataannya Muhammad Rizieq Shihab atau yang dipanggil Habib Rizieq menyebut "Pancasila Sukarno ketuhanan ada di pantat sedangkan Pancasila piagam Jakarta Ketuhanan ada di kepala." Sukmawati mengaku tahu pernyataan tersebut dari sebuah video berisi ceramah Habib Rizieq di wilayah Jawa Barat.

Sejatinya video tersebut sudah beredar dua tahun lalu. Mengapa Sukmawati baru melaporkannya sekarang, ia mengatakan bahwa dirinya baru tahu Juni lalu, saat Indonesia merayakan hari kelahiran Pancasila. Saat itu salah seorang temannya menunjukkan rekaman tersebut.


Menyaksikan rekaman tersebut ia naik pitam. Kemudian setelah dirapatkan bersama sejumlah teman-temannya yang juga tersinggung, akhirnya diputuskan untuk melaporkan Habib Rizieq.

"Marah sekali saya, sangat tersinggung," ujarnya. Dalam laporannya hari ini, Sukmawati menuduh Habib Riziek melanggar pasal 154a KUHP, tentang penodaan lambang negara. Kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini, yang jelas semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar dalam menuturkan kata-kata lebih hati-hati dan berfikir kembali.dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
habib rizieq vs gus dur,habib rizieq syihab,habib rizieq syiah,habib rizieq fpi,habib rizieq vs jokowi,habib rizieq mp3,habib rizieq youtube,habib rizieq vs ahmad dhani,habib rizieq ahok,habib rizieq hina pancasila,habib rizieq vs sukmawati
Read MoreALAMAK! Ulama FPI Ini Dilaporkan Anak Seokarno Gara-gara Menghina Pancasila dan Kehormatan Soekarno, Ini Buktinya

ALAMAK! Ikut Ahmad Dani Kampanye, Mulan Jameela Malah Pakai Jilbab yang Membuat Hina Dirinya Sendiri [FOTO]

Diposkan oleh Nusantara Kita

 ALAMAK! Ikut Ahmad Dani Kampanye, Mulan Jameela Malah Pakai Jilbab yang Membuat Hina Dirinya Sendiri [FOTO] -Hmm, yang namanya artis pasti saja sellau menjadi sorotan publik. Ntah itu pakaian mereka, model rambut mereka hingga kegiatan pribadi maupun umunya. Aapalgi buat artis atau orang terkenal yang memiliki hatters.

Hatters ini boleh dibilang adalah penggemar sejati dari sang artis. Bagaimana tidak, lha wong hal sekecil apapun gak akan pernah luput dari tinjauan mereka. Seperti artis cantik satu ini, yang mungkin memiliki banyak sekali hatters, seperti dilansir dari WOWKEREN, Mulan Jameela belakangan ini aktif terlibat kampanye untuk mendukung sang suami Ahmad Dhani di pemilihan calon wakil bupati Kabupaten Bekasi. Dalam sejumlah foto yang beredar, Mulan juga kerap terlihat mengenakan busana sopan dan kadang memakai hijab.


Seperti dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, tampak Mulan dalam balutan jubah berwarna hitam dan juga berhijab. Ibu dari dua anak Dhani ini tampak bersama sejumlah warga berpose dengan mengancungkan dua jari. Namun sayangnya, di foto lain terlihat jilbab hitam bermotif polkadot yang dikenakan Mulan tampak dirubung oleh lalat. Tak ayal hal ini pun langsung membuat netter gagal fokus dan membahas lalat yang hinggap di atas kepala pelantun lagu "Abracadabra" ini.


Banyak yang mencibir Mulan karena lalat saja bisa sampai merubung jiLBabnya. Hal ini membuat netter menyebut lalat tersebut sebagai pertanda jika jilbab yang dipakai Mulan itu hanya bentuk kepura-puraan saja.

"Wakakkakakakkakak di lalerin kerudungnya karna lalat pasti tau itu cuma kerdus (kerudung dusta) dan yang dilalerin kepala sampah," komentar netter. "Haha..keren euy..hiasan hijab jmn kekinian bentuk lalat ijo," tambah yang lain. "Pertanda buruk tuhhh hadehhhhh...save bekasi lagi dahhhh," sahut lainnya. (wk/kr) dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
jilbab mulan jameela,jilbab hitam mulan jameela,jilbab hitam mulan,jilbab mulan,jilbab bergo miulan,bros jilbab miulan


Read MoreALAMAK! Ikut Ahmad Dani Kampanye, Mulan Jameela Malah Pakai Jilbab yang Membuat Hina Dirinya Sendiri [FOTO]

Bikin Kaget, Ternyata Inilah Profesi Nikita Mirzani Sebelum Menjadi Artis

Diposkan oleh Nusantara Kita

Bikin Kaget, Ternyata Inilah Profesi Nikita Mirzani Sebelum Menjadi Artis - Sebelum saya melanjutkan artikel ini sebaiknya kamu baca dulu kelakuan nikita mirzani ini :

Beredar Video Nikita Mirzani Berbagi Leendiir Bareng Sosok Mirip Suami Nafa Urbach, Zack Lee

Nah kalau kamu sudah membacanya sekarang mari kita lanjutkan lagi artikel tentnag nikita mirzani sebelum menjadi artis, jadi Sebelum menjadi artis, ternyata Nikita Mirzani (30) pernah menjadi sekretaris di salah satu perusahaan batu bara di Indonesia seperti yang dikatakan dalam situs TRIBUNNEWS.

"Profesinya dulu sebelum jadi artis itu, Niki kerja di salah satu perusahaan batu bara. Niki jadi sekertaris. Itu aja sih," kata Nikita Mirzani saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).


Niki, panggilan Nikita Mirzani, menjelaskan, perjuangan hidupnya selama ini sangat lah besar untuk menghidupi anaknya yang masih kecil, Azka Raqila Ukra.

"Niki berjuang banget hidup. Niki itu kan orangnya emang terjun ke dunia entertain ini emang berjuang sendiri,""Mulai dari figuran, cuma dapet satu scene, syuting sampai pagi. Betul - betul dari nol banget dan gak kayak orang - orang jaman sekarang," sambung ibu dua anak ini.

Oleh karenanya, artis kontroversial ini bersyukur bisa menikmati hasil jerih payahnya ia bekerja selama ini.

"Jadi perjuangannya alhamdulillah lumayan berat, tapi hasilnya Niki dapetin, ya, lumayan lah," kata Nikita Mirzani.

Ingin berhijab


Nikita Mirzani punya niatan baik untuk berhijab. Menurut Nikita, niatan itu baru akan ia lakukan sekitar 3 tahun lagi, di tahun 2019. Nikita menjelaskan kalau niatan untuk tak serta-merta muncul dalam benaknya, namun memang sudah menjadi niatan sejak lama.

"Nanti 2019 gue pakai hijab, In Shaa Allah. Bukannya kepikiran tiba-tiba, kayaknya gue diumur itu, di tahun itu, enggak tahu gue memikirkannya dari kapan tahu," kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

Nikita mengaku tak punya alasan pasti kenapa ia memilih tahun 2019 sebagai momen dimana ia akan memakai hijab.Menurut Nikita, tahun 2019 adalah tahun ganjil yang tepat baginya untuk menutup aurat.

"Kan Niki bilang, doain saja, pengin saja tahun itu, kan ganjil-genap kayak mobil, In Shaa Allah, kalau segala sesuatu yang baik, akan baik," kata Nikita.

Nikita tak mau mempermasalahkan peniaian masyarakat tentangnya.Soal tato yang banyak bertengger di tubuhnya, Nikita juga tak ingin dibuat pusing jika nantinya ia akan berhijab.

"Yang (tato) di tangan saja, enggak ada nambah, tato berkurang, dua malah hilang. Bagus dong dengan adanya haters, Niki diakui di dunia entertainment," kata Nikita. 
Dan Dalama rtikel ini, kamu pasti sudah mengira dan menduga pekerjaan dari nikita mirzani sebelum menjadi artis, pasti kerjaan adalah,,hehehehe,, dan artikel ini bisa kamu temui di:
nikita mirzani hamil,nikita mirzani comic 8,nikita mirzani dan glenn,nikita mirzani twitter,nikita mirzani wikipedia,nikita mirzani kaskus,nikita mirzani melahirkan,nikita mirzani warkop reborn,nikita mirzani biodata,nikita mirzani dan zack lee
Read MoreBikin Kaget, Ternyata Inilah Profesi Nikita Mirzani Sebelum Menjadi Artis

HEBOH, Beredar Terjemahan Al-Quran Surat Al-Maidah : 51, Kata Pemimpin Diganti Teman Setia, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Beredar Terjemahan Al-Quran Surat Al-Maidah : 51, Kata Pemimpin Diganti Teman Setia, Ini Fotonya - Nauzubillah, Jika ini benar -benar terjadi di Indonesia, tega sekali orang yang niatnya sengaja merubah arti sebenarnya dari ayat tersebut, apa maksud dan tujuan jika perbuatan itu disengaja di ubah artikan, karna terjemahan resmi Surat Al Maidah Ayat 51 versi bahasa Indonesia mengacu pada Terjemahan Al-Quran Departemen Agama RI.


Terjemahan Surat Al Maidah mengacu pada terjemahan Departenen Agama (Yayasan Penyelenggara Penerjemah Tafsir Al Quran yang ditunjuk menteri agama dengan surat Keputusan no.20 th.1967. Terjemahan ini populer di kalangan masyarakat seperti yang saya kutip dari moslemtoday.

Bahkan terjemahan ini dipakai dalam cetakan ‘Al Qur’an dan Terjemahanya’ yang diterbitkan oleh Raja Kerajaan Arab Saudi (Mujammma ‘ Al Malik Fahd Li Thiba At Al Mush-haf Asy-Syarif Madinah Al Munawwarah Po.O Box 6262 Kerajaan Arab Saudi). Terjemahan ini juga dibagikan secara cuma-cuma kepada Muslim Indonesia.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” [Al-Maidah: 51]

‘Usaha’ terjemahan dilakukan dalam masa selama 8 tahun. Para anggota ‘Dewan Penerjemah’ terdiri delapan orang, yakni :
  1. Prof TM Hasbi Ashshiddiqi
  2. Prof H Bustaman A Gani
  3. Prof H Muchtar Jahya, Prof H M Toha Jahjya Omar
  4. DR H A Mukti Ali
  5. Drs Kamal Muchtar
  6. H Gazali Thaib
  7. KH A Musaddad
  8. KH Ali Maksum
  9. Drs Busjairi Madjid.

Saat ini beredar terjemahan lain yang dicetak tidak mengacu pada terjemahan versi Departemen Agama RI yang mengganti makna Surat Al-Maidah Ayat 51. Berdasarkan rilisan yang diterima redaksi, ditemukan Al-Quran Terjemahan Surat Al-Maidah ayat 51, dimana terjemahan untuk kata “Awliya” yang seharusnya berarti “Pemimpin” telah diganti menjadi kata “Teman Setia“. Yang jelas jika Ini snegaja dilakukan sudh jelas berarti ada indikasi dan kok berani-berani sekali merubah arti ayat al-qur'an ? dan artikel ini bisa kamu temui di:

al maidah 51,al maidah 51-54,al maidah 51 ahok,al maidah 51 tafsir,al maidah 51-52,al-maidah 51 dan ali imran ayat 28,al maidah 51-57,al maidah 51-53,al maidah ayat 51,surah al maidah 51,al maidah 51 terjemahan,al maidah 51 arti
Read MoreHEBOH, Beredar Terjemahan Al-Quran Surat Al-Maidah : 51, Kata Pemimpin Diganti Teman Setia, Ini Fotonya

Akibat Korupsi, Kesehatan Sutan Bhatoegana Memburuk Akibat Kanker Hati

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akibat Korupsi, Kesehatan Sutan Bhatoegana Memburuk Akibat Kanker Hati - Seperti yang ktia ektahui di asma jayanya sutan bhatoegana selalu muncul di media dengan gayanya yang khas, setelah tersandung dengan kasus korupsi ternyata Beredar kabar Sutan Bhatoegana, terpidana kasus korupsi pembahasan APBN 2013 di Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral dirawat di rumah sakit. Mantan Ketua Komisi VII DPR RI itu pun dikabarkan menderita sakit keras yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin Bandung, Dedy Handoko, membenarkan jika warga binaan yang mendekam di lapasnya itu tengah jatuh sakit. Ia pun menyebut jika Sutan dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

"Pak Sutan kena sakit kanker hati, liver," kata Dedy kepada Tribun melalui sambungan telepon, Selasa (25/10/2016).

Dedy menceritakan, Sutan dirawat di RS Medistra pada Selasa (11/10/2016). Sebelumnya, kata dia, eks politisi Partai Demokrat itu dirawat di Rumah Sakit Hermina Arcamanik karena sakitnya tersebut seperti yang dijelaskan dalam situs TRIBUNNEWS.

"Dia dirujuk ke RS Medistra setelah kondisinya semakin memburuk," ujar Dedy.

Adapun alasan dibawa ke RS Medistra, kata Dedy, merupakan rekomendasi dokter. Selain rekomendasi dokter, lanjutnya, terdapat dokter yang dipercaya Sutan untuk merawat dan mengobati penyakitnya.

"Sampai sekarang yang bersangkutan masih dirawat," kata Dedy.

Sekedar informasi, Sutan mendekam di Lapas Sukamiskin untuk menjalani masa hukumannya. Ia divonis 12 tahun penjara setelah Mahkamah Agung memperberat hukumannya. Sebelumnya Sutan divonis 10 tahun atas kasus korupsi yang menjeratnya. Sutan masuk ke Lapas Sukamiskin pada Kamis 26 Mei 2016.

Yang jelas korupsi tidak ada yang baik, lambat atau cepat akan mencelakakan diri kita sendiri ya contoh yang sudah ada aja sekarang dan artikel ini bisa kamu temui di:
sutan bhatoegana kurus,Sutan bhatoegana 1cak,sutan bhatoegana lucu,sutan bhatoegana meme 1cak,sutan bhatoegana jkt48,sutan bhatoegana jarwo,sutan bhatoegana siregar,sutan bhatoegana kaskus,sutan bhatoegana profil,sutan bhatoegana muda,sutan bhatoegana,sutan bhatoegana wikipedia,sutan bhatoegana anak,sutan bhatoegana adalah,sutan bhatoegana agama
Read MoreAkibat Korupsi, Kesehatan Sutan Bhatoegana Memburuk Akibat Kanker Hati

Astaga, Siswi SMA Cantik Ini Terlalu Sering"Begituan" Sampai Hamil Dan Anaknya Dibuang DI Kebun

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astaga, Siswi SMA Cantik Ini Terlalu Sering"Begituan" Sampai Hamil Dan Anaknya Dibuang DI Kebun - Nauzubillah, Kelakuan remaja sekarang memang sudah melampaui batas dari prikemanusiaan, dia pikir bayi itu seperti hewan atau kucing kali ya, main buang aja di sembarang tempat, yang jelas cerita ini adalah fakta, Seorang remaja (15) tega membuang darah dagingnya sendiri.

Gambar ilustrasi
Pelajar ini membuang bayinya di Kp Sukamanah RT 08 / RW 03 Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Akibat perbuatannya itu, pelaku pun diamankan polisi.Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto menjelaskan peristiwa ini berawal, saat pelaku, dalam keadaan hamil 9 bulan dan mengalami mulas pada perutnya. Kemudian pelaku pergi ke kebun seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Di bawah pohon pisang tersangka seorang diri melahirkan bayi perempuan. Malang nasib bayi ini. Darah daging pelaku didapati sudah meninggal dunia.Ia pun membuangnya di empang lele pada Minggu (9/10/2016) lalu. Setelah itu, pelaku ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Warga pun menemukan mayat bayi perempuan tersebut pada Selasa (11/10/2016). Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus ini.Hasil penyelidikan, petugas mengamankan tersangka di kediamannya, yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.Pelaku ditangkap aparat pada Sabtu (22/10/2016).

"Dia sering berhubungan badan dengan kekasihnya," ujar Agus di Mapolsek Tigaraksa pada Minggu (23/10/2016).

Kekasihnya, berinisial J (20).J bekerja sebagai buruh pabrik, langsung dicokok polisi di rumahnya yang beralamatkan Desa Dari, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

"J ayah biologis dari bayi ini juga kami amankan," ucapnya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Agus. 
 Semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi untuk kedepannya dan artikel ini bisa kamu temui di:
anak sma hamil diluar nikah,anak sma hamil dan melahirkan,anak sma hamil 6 bulan,anak sma hamil duluan,anak sma hamil besar,anak sma hamil terbaru,anak sma hamil tua,anak sma hamil luar nikah,anak sma hamil muda,anak sma hamil foto,anak sma hamil,nak sma cantik hamil
Read MoreAstaga, Siswi SMA Cantik Ini Terlalu Sering"Begituan" Sampai Hamil Dan Anaknya Dibuang DI Kebun

Inilah Fakta Dan Makna Sebenarnya Logo Oreo, Seram Banget

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Fakta Dan Makna Sebenarnya Logo Oreo, Seram Banget - Saatnya kita mengupas tentang biskuit oreo, yang sering muncul di iklan TV, nah kali ini saya sebagai admin akan membahas seputar biskuit oreo, seperti yang kita bicarakan diatas tadi, bahwa kita pasti sudah mengenal akan biskuit oreo tersebut Bicara soal biskuit paling populer di dunia, nama Oreo dipastikan masuk di dalamnya. Punya rasa biskuit yang manis yang khas, biskuit Oreo banyak digemari di belahan dunia.

Dilansir Wikipedia, (22/10), Oreo adalah nama dagang dari sejenis biskuit yang diproduksi oleh Nabisco, pertama kali pada 1912.Terdiri dari dua biskuit coklat dengan krim putih di tengahnya. Salah satu cara populer untuk memakan Oreo adalah dengan mencelupkannya ke dalam susu. Selain itu Oreo juga digunakan untuk bahan baku untuk makanan lain, misalnya milkshake dan es krim. 


Di Indonesia, Oreo diproduksi oleh PT. Mondelēz Indonesia Manufacturing (dahulu PT. Nabisco Indonesia sebelum tahun 2008 dan PT. Kraft Indonesia sebelum tahun 2013) di Bekasi, Indonesia. Di Indonesia, Oreo terkenal dengan slogan dijilat, diputar, dicelupin. Terlepas dari hal-hal di atas, pernahkah Anda memperhatikan logo di permukaan biskuit Oreo yang berwarna cokelat?


Jika kita perhatikan dengan seksama, ternyata ada makna di balik motof permukaan Oreo tersebut. Dikutip TribunSolo , mungkin masih belum terlalu jelas siapa yang mendesain emboss pada permukaan Oreo ini. Tetapi, banyak sumber yang mengatakan William Turnier adalah pencipta desain tersebut.Lambang biskuit Oreo saat ini saat ini memiliki kata “Oreo” dalam lingkaran atasnya dengan dua bar Garis.

Desain juga berisi tepat 12 bunga, 12 titik dan 12 strip. Desain ini adalah variasi dari logo Nabisco. Tapi ternyata masih banyak yang menganggap desain ini punya makna terselubung.Ada yang berpendapat jika logo tersebut mewakili simbol Eropa yang berarti 'Salib dari Lorraine" yang biasa digunakan oleh Ksatria Templar saat Perang Salib.

Motif titik dengan empat buah segitiga yang mengitarinya terlihat seperti terbentuk semanggi berdaun empat. Hal ini menurut referensi juga berkaitan dengan Ksatria Templar.Lantas jika kita teliti lebih lanjut, ada pola atau dot di pinggir permukaan Oreo.

Itu merupakan kode morse yang berarti EAT. E adalah satu titik, A adalah titik dan garis, dan T adalah garis tunggal. Soal logo biskuit Oreo ini memang masih jadi misteri hingga sekarang, termasuk apakah logo tersebut hanya dibuat sebagai pemanis atau memang bermakna.


Yang jelas, Oreo adalah biskuit yang cukup laris dan jadi favorit di setiap negara. Selain itu Oreo sudah menjual lebih dari 362 miliar cookie sejak pertama kali diperkenalkan sampai sekarang. Dengan artikel ini semoga saja kita lebih tahu tentang biskuit oreo dan artikel sederhana ini bisa kamu temui di:
logo oreo salib,logo oreo cookies,logo oreo vector,logo oreo png,oreo logo history,oreo logo tutorial,oreo logo psd,oreo logo on cookie,arti logo oreo,makna logo oreo,logo oreo
Read MoreInilah Fakta Dan Makna Sebenarnya Logo Oreo, Seram Banget

EDAN, Orang Ini Nekad Mutil4si dan Bakar Anggota TNI Cuma Gara- gara...

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN, Orang Ini Nekad Mutil4si dan Bakar Anggota TNI Gara- gara... - Busyet dah, ga ada kata- kata lain lagi deh selain nekad ini orang, bayangkan seorang TNI di penggal- penggal tubuhnya cuman gara- gara hutang, makanya jangan suka ngutang begini nih jadinya runyam kan, pelaku bernama Budi Wawantoro alias Wawan dan Edi, warga Dusun Teluk Jaya Gelumbang, Sumatera Selatan, ditangkap aparat Polres Prabumulih, Jumat (22/10/2016) malam. Wawan dan Edi ditangkap karena membunuh seorang anggota TNI bernama Pelda Aceng pada tanggal 10 Oktober 2016 lalu.

Wawan mengaku membunuh lalu memutil4si korbannya dan membakarnya karena ditagih utang. Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Rendra mengatakan, peristiwa yang menggegerkan masyarakat Prabumulih itu berawal dari laporan istri korban yang kehilangan suaminya Pelda Aceng ke Polres Prabumulih tanggal 10 Oktober lalu.

Dari keterangan istri korban, diketahui pada tanggal 9 Oktober 2016 lalu Pelda Aceng pamit ke istrinya hendak menagih hutang ke tersangka Wawan di Dusun Teluk Jaya. Namun hingga keesokan harinya atau pada tanggal 10 Oktober Pelda Aceng tidak kunjung pulang ke rumah seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Merasa khawatir, istri korban lalu melapor ke Polres Prabumulih. Polisi dari Polres Prabumulih yang mendapat laporan lalu melakukan pencarian ke rumah Wawan bersama personel polisi dari Polsek Gelumbang dan Polres Muaraenim. Saat rumah Wawan digeledah, polisi menemukan bercak darah di rumah Wawan.

Polisi yang curiga langsung menangkap tersangka Wawan saat pulang ke rumah. Saat diinterogasi Wawan mengakui perbuatannya.

“Saat korban sudah tewas, mayat korban lalu dibawa ke Dusun Teluk Meranti dan dibakar oleh pelaku. Setelah dibakar, mayat korban lalu ditinggal begitu saja,” kata Rendra.

Belum diketahui peran Edi. Sementara itu, dua pelaku lain, Heri dan Putra, masih dalam pengejaran polisi. Semoga ini menjadi pelajaran berharga buat pelaku dan buat kamu- kamu juga yang demen hutang, ini akibatnya dan buat keluarga korban semoga diberi ketabahan agar si almarhum diberi yang layak di Sisi Nya amin dan aritkel ini bisa kamu temui di :
anggota tni ganteng,anggota tni al,anggota tni potong tangan,anggota tni al selingkuh,anggota tni selingkuh,anggota tni yang membelot ke gam,anggota tni terlibat narkoba,anggota tni dipecat,anggota tni cantik

Read MoreEDAN, Orang Ini Nekad Mutil4si dan Bakar Anggota TNI Cuma Gara- gara...

Aneh, Acara Ini Untuk Membodohi Masyarakat dan Sering Dtegur KPI, Eh Malah Dapat Penghargaan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Aneh, Acara Ini Untuk Membodohi Masyarakat dan Sering DItegur KPI, Eh Malah Dapat Penghargaan  - Entahlah bagaimana cara penialian di penghargaan panasonic gobel award 2016 ini,  apakah sistimnya pakai polling atau menggunakan orang kenal alias yang sering dekat-dekat sama panitianya, yang jelas Prestasi membanggakan diraih oleh acara Pesbukers yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Betapa tidak, acara yang menampilkan Raffi Ahmad cs tersebut meraih Panasonic Gobel Awards 2016 untuk kategori Program Komedi Terfavorit.

Kebanggaan ini dipamerkan oleh stasiun TV itu di akun jejaring sosial Instagram resmi mereka. Unggahan tersebut diposting belum lama ini.

Dalam unggahannya, akun itu memajang foto yang menampilkan deretan presenter dan penampil di program Pesbukers. Sebut saja, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo, Jessica Iskandar dan lainnya.

Tak hanya itu, di foto tersebut juga terdapat ucapan selamat untuk prestasi yang diraih program Pesbukers.

"Selamat untuk PESBUKERS yang memenangkan PROGRAM KOMEDI TERFAVORIT Panasonic Gobel Awards 2016 dan kesuksesan selama 4 tahun berturut-turut jadi pilihan terbaik pemirsa. Terima kasih atas dukungan Anda selama ini." demikian tertulis di gambar yang ditampilkan.

Akun itu juga mengunggah tulisan yang menjadi pelengkap foto tersebut.

"Terima Kasih ANTVLovers Atas Dukungannya Selama Ini.. Selama 4 Tahun Berturut-turut Program Pesbukers Masih Menjadi Program Komedi Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 Dan Tetap Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Masyarakat," tulis akun tersebut.

Namun, ternyata prestasi membanggakan tersebut ditanggapi lain oleh netizen follower akun Instagram mereka. Alih-alih mendapat banyak pujian, unggahan tersebut malah menuai kritik dari para netizen seperti yang sudah saya kutip dari situs terbesar di Indonesia TRIBUNNEWS.

Berikut komentar mereka:


raksapradnyani Ini acara smpah jd fvorit??? Apa ni lucunya?? kbnykan gimmick. Msh bgusan di acara N*T sm sule. Liat cntohnya sn gakbnykan buka aib @antvkeren

mozzarelamozzarela Idih bisanya acara ini jdi favorit,isinya ajah komedian palsu bisanya ngrlawak dipaksaakan,atuh harusnya penyayi pantura jdi pelawak@antvkeren

sheptya06 Iya bener bgt tuh ,acara lawak tapi kebanyakan buka2 masalah pribadi ,lucuan OVJ trans7 kemana mana

asfiaunnisa16 Congratulation pesbukers @antvkeren menang pengahargaan sbgai slah stu acara komedi tpi skrang brubah jdi acara party dan bnyak gimmick ..balikin seperti dlu acara ny yg real komedi tanpa gimmick dan blikin pemain2 yg dlu pasti masyarakat juga akan lbih seneng aplgi tnpa bhas RT orang yg d gimmickin sma perempuan lain..ayoo pesbukers lbih baik lagi dan kmbali seperti semula @ai_sindhu @ai_shindu

nafilaama Menang dari sisi apa coba pesbukers ini? Menghibur enggak, mendidik enggak.. Eh mendidik deng, mendidik teriak teriak, mendidik bongkar aib, mendidik toyor2an, dan yg terbaru adalah mendidik dugem *ajepajep*... Boleh deh menang, tapi menang di kalangan alay. Orang yg bener2 bisa mikir pasti juga gak minat sm acara ini

artikavalentina Gatel pgn coment.acara ga mutu kok menang.pga mah ga fair yg menang uda bisa ketebak.ga ky tipi sebelah televisi ms kini

kimiklasik Pesbukers masih ad tohh???menang toh???emang acara komedi??katanya sering dpt teguran KPI??katanya skrg bnyak org yg geli sm acara ini??kok bs menang??hmmmmmm

nindaa06 Aneh ko bisa menang sih yg milih bloon nih ,acara ga mutu kebanyakan nyela acara komedi jam tayanh tengah malem pindah pindah lagi

elwahyuu Aneh kok bisa dpet penghargaan nyogok brpa duit ni??? Rakyat indonesia yg waras dan normal pst gk akan setuju,bubarinlah acara gk mutu ini please mending tmpilin acara upin ipin mndidik anak2 atau gk dpongebob atau berita ptualang gk pp,please tolong bubarin ini acara gk mutu gk mndidik antv buta @antvkeren

tututapril Dear @antvkeren .....karena pesbukers menang lagi taun ini...tlong kualitas nya d tingkatkan lagi,,,d berikan selipan2 acara yg mendidik....trs jam tayang nya jgn jam 1 dong...thanks @antvkeren

mrs.ayu_almira Jd gatel pngen komen jg abisnya heran deh saya, acara ga bermutu tp koq bs dpt award? Hrsnya yg dpt award itu yg berkualitas n mendidik bkn yg kaya gini. Acara sampah yg ga ada matinya, ampe dibela2in tayang di jam pocong. @antvkeren

yanapiliang Dari pada nayangin acara gk jelas kayak @pesbuker_antv mending kalian bikin acara da'i seperti beberapa tahun lalu, jauh lebih bermanfaat!!!

brilian.belladonna ANEH ACARA BUKA AIB, NEMPLOKIN LAKI ORANG, GESEK GREPE BISA MENANG
aman_khansKuq bisa ??menang berturut2??acara komedi terfavorit ???komedinya dimana,yg ada acar buka aib nie mah apalgi skg bintng tamu nya gk jelas dan cerita yg dibawakan apa di acara nie..

trachmadani Kgk masuk akalll !! kok bs yakkk...?????? Sumpah ngakakk guling2 dah... acr ajep ajep asoy... busyettt dah kgk mendidik. Mirisss !!!
Nah setelah kamu memabca dari responnya apakah kamu bisa memberi nilai dan komentar sendiri? yang jelas komentarnya yang baik-baik aja ya guy dan artikel ini bisa kamu temui di:
pesbukers 2016,pesbukers antv,pesbukers hari ini,pesbukers pemain,pesbukers tidak tayang,pesbukers tamat,pesbukers bubar,pesbukers juli 2016,pesbukers instagram,pesbukers agustus 2016,pesbukers,pesbukers antv tidak tayang,pesbukers antv twitter,pesbukers ayu ting ting
Read MoreAneh, Acara Ini Untuk Membodohi Masyarakat dan Sering Dtegur KPI, Eh Malah Dapat Penghargaan

Beginilah Reaksi Ahok saat Warga Meneriakinya di Samping Panggung, Parah

Diposkan oleh Nusantara Kita

Beginilah Reaksi Ahok saat Warga Meneriakinya di Samping Panggung, Parah - Berbagai cara warga Jakarta bahakan seIndonesia ingin menanyakan langsung kepada ahok tentang surah al maidah 51 yang telah terjadi beberapa minggu kemarin, dan tidak lepas setelah kejadian itu berbagai even selalu mencari berita ahok tentang menyebut soal surah al maidah 51 tersebut, Sempat ada protes yang dilayangkan warga saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hendak meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Tiga puluhan warga protes, menolak kedatangan Ahok saat meresmikan RPTRA. Tak hanya dari luar RPTRA, penolakan warga juga terjadi di saat Ahok memberi kata sambutan.Seorang pria bernama Salim bin Muhsin yang mengaku sebagai tokoh agama berteriak dari samping panggung tempat Ahok memberikan kata sambutan. Salim mengenakan sarung dan baju koko seperti yang sudah saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Salim hendak mengonfirmasi, apakah pernyataan Ahok terkait Surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu 27 September lalu, memang berniat untuk menistakan agama.

"Iya Pak sebentar Pak, sebentar Pak," ujar Ahok di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Tapi, belum sempat melanjutkan, seorang warga itu, sudah diamankan pihak kepolisian. Salim digiring ke area parkir motor. Salim mengaku kehadirannya bukan ingin membuat kegaduhan. Salim ingin mendapatkan penjelasan dari Ahok langsung.

"Apa betul, Ahok bermaksud meleceh Alquran dan Islam," kata Salim.

Dikatakan dia, dirinya sebagai seorang tokoh agama di Jakarta mencinta negara ini. Sehingga untuk urusan agama dirinya tidak mau termakan isu dan lebih baik menanyakan langsung kepada orangnya.

"Kalau benar dia ada maksud mencerca Alquran, saya islam hanya itu saja. Saya nggak mau bikin kacau ini negara. Itu saja,"‎ katanya.

Dalam protes puluhan warga tersebut, Ahok dinilai tidak berpihak kepada wong cilik. Menanggapi hal itu, Ahok tidak mempermasalahkannya.

"Tuhan saja ada yang nolak kok, apalagi saya. Jadi enggak masalah lah," ujar Ahok di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Pengunjuk rasa menolak Ahok. Mereka ingin RPTRA diresmikan pemimpin selain Ahok.Misal, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat atau Sekretaris Daerah Jakarta, Saefullah.

"Silakan saja resmikan program pemerintah. Tapi asal bukan Ahok. Terserah Sekda atau Wagub atau Wali Kota," kata koordinator pengunjuk rasa, Syakir.
 Jadi menurut saya sebaiknya kita tunggu saja ahsil nanti dipemilihan Gubernur DKI siapa yang akan memenangkan pilakda yang bergengsi dan artikel ini bisa kamu temui di:
ahok menghina islam,ahok pdip,ahok youtube,ahok agama,ahok djarot,ahok masuk islam,ahok vs risma,ahok vs rizal ramli,ahok korupsi,ahok terbaru hari ini,

Read MoreBeginilah Reaksi Ahok saat Warga Meneriakinya di Samping Panggung, Parah

Beginilah Kondisi Terakhir Komedian Eko DJ Srimulat, Miris Lihatnya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Beginilah Kondisi Terakhir Komedian Eko DJ Srimulat, Miris Lihatnya - Artis lawak senior ini sangat menyedihkan akan penyakit yang dideritanya, padahal teman - temannya masih ada yang aktif dalam dunia perfiliman, dan kondisi komedian Eko DJ bikin sedih.Sebuah foto diunggah akun Instagram @jinnyohjinny_antv pada Kamis (20/10/2016).Dalam foto itu tampak kondisi kini Eko DJ atau Eko Koeswoyo. Eko DJ tampak berfoto dengan Ivan Ray atau pemeran Bagas di sinetron Jinny Oh Jinny.

Pengen banget jenguk pakde Eko dj, bersama beberapa joj lovers dan juga sama pemain joj buat Kasih doa dan support semangat ke pakde eko seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS

"Sedih liat kondisi pak baroto seperti itu," tulis akun @audypc.

@nur6246: Cepat sembuh ya pak baroto, q suka liat ekting nya lucu

@iwan219: cpet sembuh pak bos

Dipanggi Eko DJ


Komedian ini dikenal dengan panggilan Eko DJ alias Eko Dari Jawa. Pria ini lahir di Malang, 7 Januari 1952 yang kini berumur 64 tahun. Eko DJ adalah seorang aktor dan pelawak Indonesia.

Ia merupakan salah satu anggota grup lawak legendaris, Srimulat. Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron Jinny oh Jinny pada tahun 1997. Dalam sinetron ini perannya sebagai Pak Baroto. Tak heran jika banyak orang mengenalnya dengan sebutan Pak Broto.

Nah mari kita doakan bersama-sama semoga eko DJ segera diberi kemudahan dalam segala urusan terutama penyakit yang dideritanya dan artikel ini bisa kamu temui di:
eko dj jinny oh jinny,eko dj wikipedia,eko dj dan istri,eko djalmo asmadi,eko dj profil,eko dj instagram,eko dj pak baroto,eko dj dan yusuf surya,eko djalmo,eko dj keluarga masa kini,eko dj,eko dj jinny oh jinny,eko dj wikipedia,eko dj dan istri
Read MoreBeginilah Kondisi Terakhir Komedian Eko DJ Srimulat, Miris Lihatnya

ALAMAK! Pria Ini Nekat Ciium Payud4ra Cewek Cantik Saat Sedang Siaran Langsung di TV ini, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

ALAMAK! Pria Ini Nekat Ciium Payud4ra Cewek Cantik Saat Sedang Siaran Langsung di TV ini, Ini Fotonya -Memang ada-ada saja kelakuan manusia jaman sekarang ini, ntah karena terlalu modern atau karena rasa malu manusia semakin hari semakin berkurang bahkan hilang sehingga membuat manusia bebas semaunya melakukan apa saja tanpa merasa malu sama sekali.

Seperti dikabarkan dibawah ini, dimana ada seorang presenter TV yang mendadak membuat publik marah karena aksi nyelenehnya di sebuah stasiun TV. Aksina tersebut adalah ia berani menc1um dada seorang wanita cantik padahal saat itu siaran TV tersebut sedang live aliasa langsung.

Seperti dilansir dari SINDONEWS, Seorang presenter atau pembawa acara televisi (TV) di Prancis memicu kemarahan publik setelah dia menc1um payuudaara perempuan saat siarang langsung.  Presenter pria dan seorang perempuan itu sedang menjalani drama komedi untuk menceritakan perampokan terhadap aktris Kim Kardashian di Paris.

ILUSTRASI

Presenter pria itu bernama Jean-Michel Maire. Dia adalah panelis di sebuah acara dengan durasi panjang di channel C8. Sedangkan perempuan yang memainkan drama komedi dalam acara itu diketahui bernama Soraya. Setelah keduanya rampung menjalankan drama komedi secara live, seorang pembawa acara bernama Cyril Hanouna mendesak Maire untuk memberikan ciuman kepada Soraya di pipi.

Tapi Soraya menolaknya ketika Maire mendekatkan kepalanya. ”Saya bilang tidak,” kata Soraya.  Saat Soraya memalingkan wajahnya, Maire bersandar ke bawah dan menciium payuudaara perempuan itu. Adegan saat siaran langsung itu dikecam publik. Dewan Tinggi Pemerintah Prancis untuk Audiovisual—mirip dengan Ofcom di Inggris—mengaku  menerima lebih dari 250 aduan terkait episode yang diwarnai adegan asusila tersebut. Penyelidikan pun diluncurkan terkait insiden ciuman sang presenter.

Menurut media Prancis, The Local, semalam (20/10/2016), setelah adegan itu memicu kegaduhan publik, Soraya menulis status dukungan untuk Maire dengan mengunggah foto dirinya bersama pembacara acara televisi itu. ”Hentikan mengusik orang ini, dia sangat terhormat dan tidak layak mendapatkan hukuman apapun meskipun melakukan impuls maskulin,” tulis Soraya.

Beberapa penonton acara itu mengekspresikan kemarahan mereka melalui Twitter. ”Bahkan dalam sebuah acara hiburan, ketika seorang wanita mengatakan tidak itu adalah tidak. Saya menghubungi regulator televisi tentang kekerasan s*ksu4l ini,” tulis seorang pengguna Twitter. Pengguna Twitter lainnya menulis; ”Tidak berarti tidak. Itu penyerangan s*ksu4l. Tubuh perempuan bukan properti pria!”
Read MoreALAMAK! Pria Ini Nekat Ciium Payud4ra Cewek Cantik Saat Sedang Siaran Langsung di TV ini, Ini Fotonya

Geger! Apa yang Telah Dilakukan Oleh Jokowi di Mall ini hingga Bikin Heboh Netizen dan Media Asing? FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

Geger! Apa yang Telah Dilakukan Oleh Jokowi di Mall ini hingga Bikin Heboh Netizen dan Media Asing? FOTO -Beberapa hari ini Presiden Republik indonesia yaitu bapak Joko Widodo atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Jokowi membuat heboh orang Indonesia bahkan media luar. Ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik dan tugas beliau sebagai presiden,

Lalu apa yang telah Jokowi lakukan hingga membuat netizen dan media online baik di Indonesia maupun diluar negeri heboh? Seperti yang dilansir dari DREAM, Gaya hidup Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya memikat perhatian dunia internasionl. Gaya sederhananya menjadi buah bibir termasuk media dari negeri jiran, Malaysia.

Belum lama ini Jokowi memang menjadi “ buah bibir” karena membeli sepatu diskon di pusat perbelanjaan di Manado, Sulawesi Utara. Aksinya itu membuat salah satu media Malaysia, Mynewshub, membuat sebuah artikel tentang Jokowi. Mengamblil judul `Gaya Hidup Sederhana Jokowi Terbongkar` media Malaysia itu menggambarkan gaya Jokowi ketika membeli sepatu.


 Digambarkan bahwa Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, masuk ke pusat perbelanjaan. Kehadirannya ini menghebohkan pengunjung yang ada di perbelanjaan tersebut.

“ Ramai yang cuba bersalaman menyebabkan Jokowi terpaksa berjalan perlahan, menyapa, dan memenuhi permintaan untuk bergambar (Banyak yang mencoba bersalaman sehingga Jokowi terpaksa berjalan pelan untuk memenuhi permintaan untuk berfoto),” tulis Mynewshub, dilansir pada Kamis 20 Oktober 2016.

Media tersebut menuliskan bahwa Jokowi datang ke sana untuk membeli oleh-oleh. Toko yang dituju adalah toko sepatu produksi lokal. Di depan toko itu, terpampang harga diskon sepatu. “ Dia masuk ke sebuah kedai kasut yang di luarnya terlekat tawaran diskaun 20 peratus (Dia masuk ke sebuah toko sepatu yang di luarnya terpampang tawaran diskon 20 persen,” tulis media itu.

Mantan walikota Solo ini pun memilih sepatu yang dijual dengan kisaran harga Rp150 ribu-Rp250 ribu. Setelah mencobanya, Jokowi membayar sepatu itu, lalu pulang. Jokowi pun membawa sendiri sepatu yang dibelinya. “ Beli sepatu ini karena ada diskon,” kata Jokowi yang ditulis oleh Mynewshub.

Usai membeli sepatu, Jokowi mencuit dalam akun resmi Twitter-nya, @Jokowi. Di sana dia mengemukakan senang karena bisa membeli sepatu buatan lokal. Nah setelah kamu mengamati dan membaca artikel tadi bagaimana pendapat agan agan semua? ditunggu ya komentarnya.
jokowi beli sepatu di pedagang kaki lima,jokowi beli sepatu,jokowi beli sepatu di pedagang kaki lima,jokowi beli sepatu
Read MoreGeger! Apa yang Telah Dilakukan Oleh Jokowi di Mall ini hingga Bikin Heboh Netizen dan Media Asing? FOTO

Innalillahi, Nenek Tua Renta Ini Meninggal Dunia Saat Diinterogasi Lantaran Mencuri Obat Nyamuk Harga Rp. 2000 :(

Diposkan oleh Nusantara Kita

Saat membaca artikel yang saya kutip dari Tribunnews dibawah ini, jujur hati nurani saya sebagai manusia merasa tersayat-sayat dibuatnya. Bagaimana tidak, dikabarkan seorang nenek yang boleh dibilang sudah memasuki usia senja meninggal dunia usai diinterogasi lantaran katanya almarhumah mencuri obat nyamuk seharga Rp. 2000. Saya cuma bisa mendoakan semoga sang nenek diterima disisi uhan yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya.

Mungkin ini sebuah pelajaran bagi kita semua agar kita yang diberi rezeki berlebih tidak lupa untuk bersyukur dan tentunya tidak lupa bersedekah untuk orang-orang disekitar kita. Nenek berusia 60 tahun ketahuan mencuri obat nyamuk bakar. Perempuan yang tak diketahui identitasnya ini meninggal usai diinterogasi.

Kejadian bermula saat pelaku masuk ke dalam minimarket Indomaret di Jalan Kenjeran 606-608 Surabaya pada Kamis (20/10/2016), sekitar pukul 14.30 WIB. Karyawan bernama Kamto dan Farid ini melihat perempuan renta tersebut usai berhasil mengambil obat nyamuk bakar yang masih tersegel.

"Setelah mengakui telah mengambil, pelaku diinterogasi dua kawan saya. Kemudian pelaku kami bawa ke ruang belakang untuk menunggu kepala toko datang," kata Kamto. Pelaku tidak hanya sekali mencuri di minimarket ini. Namun, pegawai tidak bisa menangkap karena kurangnya bukti, begitu beber Kamto.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan mendapat laporan dari kepala toko Indomaret bahwa ada pencuri di minimarketnya. Saat petugas Unit Reskrim Polsek Mulyorejo datang ke lokasi anggotanya sempat dibuat kaget karena si pelaku tiba-tiba pingsan.

"Karena kita tidak mau ambil risiko, pelaku langsung kami bawa menuju ke Rumah Sakit Unair untuk mendapatkan pertolongan," ujar Bagus. "Namun naas, pelaku meninggal dunia setelah sempat dirawat selama 2,5 jam," ia menambahkan. Bagus menambahkan, sehabis dari Rumah Sakit Unair jenazah pelaku dibawa menuju kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan autopsi.

"Hingga saat ini kami masih belum mengetahui identitas wanita yang terakhir memakai baju kuning tersebut. Karena memang saat melakukan aksinya, pelaku tidak membawa identitas," jelas dia. "Kami meminta kepada warga Surabaya yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap melapor ke Mapolsek Mulyorejo," imbuh dia.
Read MoreInnalillahi, Nenek Tua Renta Ini Meninggal Dunia Saat Diinterogasi Lantaran Mencuri Obat Nyamuk Harga Rp. 2000 :(

Artis Ini Dulunya Bergelimang Harta, Sekarang Artis Tersebut Melarat dan Miskin di Hari Tua, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

Artis Ini Dulunya Bergelimang Harta, Sekarang Artis Tersebut Melarat dan Menderita di Hari Tua -  Pernah dengar lagu Iwan fals "Belum Ada Judul " jika kamu mendengar lirik dari lagu tersebut memang pas banget yang terjadi pada artis dibawah ini, karna Kehidupan memang seperti roda yang berputar, terkadang berada di atas dengan ekonomi berkecukupan, di lain waktu bisa kehilangan segalanya. Seperti yang dialami sejumlah artis ini. Saat berada di masa jaya, nama mereka dipuji-puji banyak orang dan tak khawatir akan kekurangan uang.

Namun ketika memasuki masa tua, hidup mereka justru menderita karena alasan ekonomi ataupun yang lain. Berikut lima artis yang hidupnya memprihatinkan di masa tuanya.

1. M Amin, Pemeran Om Jin di Sinetron Jin dan Jun


Dengan karpet terbang ajaibnya, Om Jin atau M Amin dalam sinetron Jin dan Jun seolah siap memenuhi keinginan pemiliknya, Jun. Namun ternyata, kehidupan Om Jin di dunia nyata, terutama di masa akhir hidupnya, tak seindah di layar kaca.

M Amin yang merupakan pria keturunan Pakistan menghabiskan hari tuanya di perumahan padat penduduk di Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk makan saja ia sering mengalami kesusahan.

Ia biasanya makan di warung tetangga dan tidak kuat membayarnya. Bahkan saat ia meninggal pada tahun 2013, media tak ada yang mengabarkannya seperti yang dikutip dari situs TRIBUNNEWS.

2. Bambang Triyono, Pemeran Kentung di Serial Tuyul dan Mbak Yul


Anak-anak yang tumbuh pada era 90-an pastinya mengenal sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Selain ucil yang diperankan oleh Ony Syahrial, ada satu tokoh tuyul yang karakternya melekat dalam film tersebut. Adalah Bambang Triyono yang berperan sebagai kentung dalam film tersebut. Akan tetapi semua hal itu sirna ketika Ia tidak lagi menjadi aktor atau seorang pelawak.

Kehidupan Bambang berubah drastis dan sangat mengenaskan. Ia hanya mampu hidup dalam sebuah rumah kos yang sempit dengan peralatan seadanya. Kondisinya pun semakin memprihatinkan setelah diserang stroke sejak 2010 lalu.

Ia ditemukan oleh seorang petugas dari Dinas Sosial di Yogyakarta. Saat ditemukan kondisinya sangat mengenaskan tanpa adanya perhatian dari sanak saudara. Sebenarnya banyak warga yang mengusulkan agar Bambang dirawat di Panti Jompo, namun Ia terbentur usia karena masih 58 tahun. Sedangkan untuk bisa masuk ke panti, harus berusia 60 tahun.

Petugas Dinsos tersebut akhirnya berinisiatif untuk memberikan santunan dengan mengumpulkan sumbangan untuk Bambang.  Namun kondisi Bambang semakin memburuk dan akhirnya meninggal pada Februari 2015 lalu.

3. Laila Sari

Wajah artis senior Laila Sari terkadang masih muncul di layar kaca. Meskipun demikian, ternyata ia tidak hidup bergelimang harta.Wanita kelahiran Padang Panjang 4 November 1935 itu kehilangan banyak harta setelah suami dan ibunya  sakit. Sebenarnya, Laila pernah menjadi artis yang memiliki banyak harta, tetapi akhirnya ludes untuk biaya berobat suami dan ibunya.

Suaminya menderita stroke selama hampir enam tahun. Di saat yang bersamaan, ibunya justru jatuh sakit sehingga memaksa Laila untuk ke luar dari dunia hiburan.Namun akhirnya, ibu dan suaminya meninggal hanya berselang satu minggu.

Saat itu, mobil, perhiasan dan rumahnya yang berada di Cengkareng sudah terjual. Ia sampai membuka warung nasi kecil di rumahnya untuk menyambung hidup.Laila juga sering menggadaikan barang setelah jatuh miskin. Hingga pada tahun 2000, tawaran untuk terjun ke dunia hiburan diterima lagi.Meskipun demikian, ia masih hidup dalam kesederhanaan karena menjadi tulang punggung untuk keluarga.

4. Pak Tile, Pemeran Engkong di Si Dul Anak Sekolahan



Pak Tile, Pemeran Engkong di Si Dul Anak Sekolahan, Di masa tuanya, Pak Tile justru hidup dalam kesusahan. Ia harus menghidupi delapan anak di sebuah rumah lusuh. Sebelum meninggal, ia digugat cerai oleh istri keduanya. Belum selesai perkara, Pak Tile justru meninggal karena penyangkit kronis yang diderita.

Semasa hidup, pemeran Engkong itu dikenal baik hati dan tak pernah mempermasalahkan berapa besar honor yang ia terima.

5. Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak


Penggemar sinetron Si Dul Anak Sekolahan pasti tak asing lagi dengan tokoh Mak Nyak yang menjadi ibu Dul di sinetron tersebut. Sudah cukup lama, pemilik nama asli Aminah Cendrakasih itu mengalami kebutaan karena penyakit glukoma yang dideritanya. Hingga saat ini, belum ada kabar kesembuhan dari aktris yang memulai karir sejak tahun 1955 itu. Ia juga mengalami kesulitan ekonomi di masa tua.

Nah itulah artis-artis Indonesia yang amsa tuanya sangat miris dan berakhir dengan menyedihkan dan artikel ini bisa kamu temui di:
artis di masa tua,artis yang miskin di masa tuanya,masa tua artis,masa tua 5 artis termiskin di indonesia
Read MoreArtis Ini Dulunya Bergelimang Harta, Sekarang Artis Tersebut Melarat dan Miskin di Hari Tua, Foto