Astagfirullah, Cewek Berjilbab ini Menindik Lidahnya Sampai Berdarah, Ne Orangnya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astagfirullah, Cewek Berjilbab ini Menindik Lidahnya Sampai Berdarah, Ne Orangnya    - Waduh,, zaman sekarang emang udah unik aneh dan pusing lia kelakuan cabe-cabean sekarang,, bayangkan statusnya berjilbab, eh lidahnya malah di tindik, ilmu nya dimana ya gan..atau karna demi pergaulan sama-sama temannya ,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya SEBARKANLAH

Sebuah foto dua gadis berjilbab menjadi perbincangan hangat. Bukan karena kecantikan keduanya melainkan satu diantara gadis tersebut memperlihatkan tindik di lidahnya.

Tindik atau yang dikenal dengan piercing masih menjadi perdebatan berbagai kalangan. Ada yang menyatakan tindik adalah bagian dari seni. Namun ada juga yang menanggap tindik hanyalah saran merusak tubuh.

Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Siapa yang menyerupai satu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.”(HR. Abu Daud, no. 4031. Dinyatakan hasan oleh Al-Hafiz Ibnu Hajar dalam Fathul Bari, 10/282).

Sementara itu, terkait yang dilakukan satu di antara gadis berkerudung di foto tersebut yang menjulurkan lidah dan tampak sebuah besi tertancap di lidahnya membuat sejumlah netizen geram dan mengecam perbuatannya itu.

“Itu bukanlah yang diajarkan Islam, itu ajaran orang lain, mengapa kamu lakukan”ujar seorang pengguna Facebook.

Lien Fang memberikan komentar bahwa yang salah adalah orangnya, bukan agamanya:

“yg salah orgnya bukan hijabnya. kasihan agama islam 
jd jelek krna org kaya gini, saya non muslim tp 
keluarga saya ada jg yg 
muslim malah haji, org” kaya hini yg nge rusak citra islam.” tulisnya.

Komentar hampir senada juga diberikan seorang netizen lain,

“ Itukan Individu,ga semua.lagian blum tentu itu bnran cwek yg emang berhijab sehari2nya,alias siapa tau aja cuma sprti saya mungkin berhijab wktu ikut pengajian aja,atau wktu tarawih.biasa aja dong jng pke EMOSI” tambah Hemera.

Semoga saja akan dengan artikel ini sampai ke empunya si cewek ,biar dicopot tindik dilidahkan tersebut dan kembali jalan sirotol mustaqim,,Dan artikel ini bisa kamu temui di :
cabe-cabean indonesia,cabe-cabean jaman sekarang,cabe-cabean adalah,cabe-cabean pekanbaru,cabe-cabean 2015,cabe-cabean palembang,cabe-cabean bekasi,cabe-cabean depok
Read MoreAstagfirullah, Cewek Berjilbab ini Menindik Lidahnya Sampai Berdarah, Ne Orangnya

Inilah Kumpulan Mata Uang yang Aneh Didunia Termasuk Mata Uang Indonesia Yang mirip Iluminati

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Kumpulan Mata Uang yang Aneh Didunia Termasuk Mata Uang Indonesia Yang mirip Iluminati   - Seperti apa sih keanehan-keanehan mata uang yang ada di dunia termasuk didalamnya mata uang rupiah, nah kalau mau tau ini kita coba share kan beberapa kisah dari mata uang yang kita sari dari berbagai sumber.semoga bermanfaat buat kita semua,,,


Ada gambar smile di mata uang Rp. 1000



Kita sebagai WNI tentu sering menggunakan uang rp. 1000 ini untuk bertransaksi, tapi pernahkah kita perhatikan bahwa ada keanehan yang terjadi pada desain uang tersebut, yaitu terletak pada gambar pahlawan asal maluku yaitu patimura khususnya pada kancing baju pahlawan patimura tersebut, kenapa bisa dibilang aneh, karena jika di amati dengan kaca pembesar, akan tampak jelas ada sebuah emoticon smile yang ada pada kancing tersebut.


apakah ini sebuah kebetulan saja, atau memang sengaja di desain begitu oleh desainer uangnya dengan maksud dan tujuan tertentu yang kita tidak tahu.bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menemukan keanehan uang dalam dompetmu?


Roti seharga Ratusan juta di Zimbabwe



Pernahkah anda menikmati sebuah roti dengan harga 600jt dolar? jika belum cobalah anda berkunjung ke zimbabwe, disana bukan hanya roti yang memiliki harga fantastis, berbagai kebutuhan pokok seperti bawang, cabai, bahkan sejumput garam, harus anda tebus dengan harga yang sangat tinggi, yaitu mencapai ratusan juta dolar, nilai tukar mata uang zimbabwe ini memang, mengalami kemerosotan yang sangat tinggi akibat inflasi yang terjadi dalam 4 periode, selain itu, permintaan akan tersedianya uang tunai di masyarakatpun menjadi salah satu penyebab utamanya.

Akibatnya jumlah uang yang beredar dimasyarakat jauh lebih banyak, dibanding nilai uang yang dimiliki oleh negara tersebut. maka jangan heran ya pren, kalau nanti suatu saat anda jalan-jalan ke zimbabwe dan menemukan orang-orang dengan setumpuk uang ditangannya, hanya untuk membeli sepotong roti saja. untuk mensiasati keadaan tersebut, Bank Zimbabwe menerbitkan uang dengan pecahan 100 triliun dollar, yang menjadikannya uang dengan pecahan paling besar di dunia.


Gambar runtuhnya menara WTC dan terbakarnya pentagon



Anda tentu masih ingat dengan peristiwa runtuhnya menara kembar Word Trade Center (WTC) pada 11 september 2001 yang lalu, belakangan banyak teori yang mengatakan jika peristiwa yang menyebabkan runtuhnya kedua menara kembar tersebut, sudah di prediksi sebelumnya.

Hal ini sudah tergambar dari desain mata uang Amerika, yaitu pecahan sebesar 20 Dollar, gambaran ledakan menara kembar WTC ini dapat manakala uang USD20 dilipat sedemikian rupa sehingga dua sisinya saling bertemu. Selain runtuhnya gedung WTC, gedung pentagon yang merupakan pusat pertahanan amerika serikat yang meledak pun tergambar jelas dalam uang ini, apakah gambar tersebut hanya sebuah kebetulan atau imajinasi seseorang saja, atau memang ada kaitannya dengan kedua peristiwa tersebut?, hingga kini tak ada seorangpun yang tau pasti jawabannya.

Ada lambang mirip iluminati di pecahan Uang Rp. 10.000 Indonesia



Mungkin mendengar nama iluminati masih asing lagi bagi anda, iluminati adalah kelompok rahasia yang kabarnya menguasai dunia, termasuk pemerintahan negara dari tahun 1976 hingga kini, kelompok ini digambarkan dengan bentuk simbol segitiga atau piramida, dengan sebuah mata berada di puncaknya, namun konon lambang mirip iluminati ini pun dapat kita temukan pada uang pecahan Rp.10.000, percaya atau tidak?

Ketika pecahan uang 10rb ini dilipat dengan pas, dan mempertemukan kedua sisinya, maka sebuah lambang berbentuk segitigapun akan kita dapatkan, ntah ini kebetulan atau memang sebuah skenario rahasia.banyak pihak yang memperdebatkan kebenaran simbol simbol ini menuju ke arah ilumanati atau hanya sebuah bentuk segitiga biasa saja.

Uang raksasa dari pulau Yap



Kisah selanjutnya merupakan uang yang dipakai oleh penduduk pulau yap, yang terletak di caroline sebelah barat samudra pasifik, masyarakat disana mengguanakan uang dengan ukuran yang luar biasa besarnya, berkisar antara 10 cm hingga lebih dari 4 meter, uang yang terbuat dari batu kapur ini memang merupakan uang yang paling besar yang pernah digunakan oleh manusia, dibagian tengah uang yang dikenal dengan nama Rae ini, seperti bentuk donat. sementara nilai yang terkandung dalam uang ini, di tentukan oleh ukuran dan sejarah darimana uang itu berasal, semakin besar ukurannya, maka semakin besar pula nilai tukar uangnya.


Mata uang dimodifikasi karena benci



Seringkali wajah kepala negara dimuat dalam cetakan mata uang negara tersebut, berikut juga terjadi pada pecahan uang Zaire, pada salah satu permukaannya, wajah pemimpin Joseph Mobutu, terpampang jelas menghiasi uang tersebut. Namun karena gejolak politik yang terjadi pada tahun 1997, yang akhirnya membuat seluruh masyarakat berbalik membenci pemimpin mereka, Joseph Mobutu, atas dasar kekesalan dan tidak rela wajah pemimpin tersebut terpampang bebas di mata uang mereka, mereka secara kompak untuk menggunting bagian wajah di mata uang tersebut, so.. uang itu jadi berlubang karena di gunting, yang buat anehnya, negara tersebut tetap mengakui dan menganggap sah uang tersebut untuk transaksi ekonomi.

Artikel ini yaitu " Inilah Kumpulan Mata Uang yang Aneh Didunia Termasuk Mata Uang Indonesia Yang mirip Iluminati "bisa kamu temui di :

mata uang aneh di dunia,mata uang paling aneh,7 mata uang aneh,mata uang yang aneh,mata uang paling aneh didunia,mata uang ter aneh,mata uang yang aneh mars,9 mata uang yang aneh,on the spot mata uang aneh,mata uang aneh,berita aneh mata uang zimbabwe,fakta aneh mata uang,kisah aneh dibalik mata uang indonesia
Read MoreInilah Kumpulan Mata Uang yang Aneh Didunia Termasuk Mata Uang Indonesia Yang mirip Iluminati

Asli Ngakak,Pasti Kamu Ga percaya Kalau ini adalah Bella Shofie Sebelum Jadi Artis

Diposkan oleh Nusantara Kita


Asli Ngakak,Pasti Kamu Ga percaya Kalau ini adalah Bella Shofie Sebelum Jadi Artis   - Bella Shofie belakangan ini selalu di sebut-sebut namanya Mulai dari sebutan artis numpang lewat, pernikahan setingan dengan Suryono yang ternyata sudah beranak istri hingga isu operasi plastik. Namun yang paling hangat sekarang adalah beredarnya foto Bella Shofie dan adiknya, Icha Calista sebelum keduanya menjadi artis seperti sekarang ini.

Dan seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Isu operasi plastik yang dijalani Bella Shofie sebenarnya sudah mulai merebak beberapa waktu lalu, namun tidak banyak Bella Lovers yang tidak percaya karena kecantikannya menurut mereka itu alami, hanya karena faktor perawatan saja.

Foto ini sempat menjadi perbincangan hangat di instagram, dan menjadi sasaran empuk para haters. Foto ini, nampak jelas wajah Bella Shofie bersama sang adik yang sepertinya diambil saat Bella Shofie belum terjun ke dunia hiburan tanah air. Belakangan diketahui, bahwa foto ini diambil dari facebook adik Bella, Icha Calista.




“Min ini Belek sebelum oplas sama adeknya si icha hahaha kecantikan parepunah,” tulis pemilik akun sambil memention akun Instagram @bellashofie_settingan.


Kalau diperhatikan memang ada kesamaan antara foto itu dengan wajah Bella Shofie sekraang, hanya saja di foto itu Bella tampak lebih tembem. Hal inilah yang membuat netizen menjadi yakin kalau Bella Shofie melakukan operasi plastik.Sebelumnya, tudingan operasi plastik juga ramai ditujukan pada adik Bella Shofie Icha Calista. Hal tersebut dikarenakan banyak yang menyebutkan bahwa adik perempuan Bella Shofie tersebut memang sangat berubah dibandingkan foto-fotonya terdahulu. Tak pelak, isu miring mengenai operasi plastik turut digaungkan netizen pada gadis kelahiran tahun 1995 tersebut.

Artikel tentang "Asli Ngakak,Pasti Kamu Ga percaya Kalau ini adalah Bella Shofie Sebelum Jadi Artis "bisa kamu temui di :

bella shofie agama,bella shofie menikah,bella shofie film,bella shofie suryono,bella shofie vs syahrini,bella shofie kaskus,bella shofie operasi plastik,bella shofie kesal,bella shofie instagram,bella shofie twitter,bella shofie artis settingan
Read MoreAsli Ngakak,Pasti Kamu Ga percaya Kalau ini adalah Bella Shofie Sebelum Jadi Artis

Kasihan,Si Istri Tidur sama Mayat Suaminya selama Setahun,ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kasihan,Si Istri Tidur sama Mayat Suaminya selama Setahun,ini Fotonya  - Ajal itu tidak bisa kita ketahui,, kapan dan dimana akan menjemput kita,, namun ada beberapa dan mungkin belum siap menerima kenyataan jika orang tersayang itu tidak mau menerima akan kepergian selama ini,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya DETIK Kehilangan orang yang dicintai memang sangat menyakitkan dan terkadang sulit untuk diterima. Seperti yang dialami wanita asal Belgia ini yang tidak bisa merelakan kepergian sang suami hingga ia rela hidup bersama jasadnya selama lebih dari satu tahun.Wanita yang tak disebutkan namanya itu diketahui tinggal dan tidur bersama dengan mayat suaminya, Marchel H, di apartemennya di Brussels, Belgia.

Seperti dilansir Daily Mail, Marchel dilaporkan sudah meninggal satu tahun yang lalu karena penyakit asma, sebelum jasadnya ditemukan beberapa waktu yang lalu.Istrinya yang diketahui sudah berusia 69 tahun tidak melaporkan kematian suaminya kepada siapapun dan memutuskan untuk tetap tinggal bersama sang kekasih tercinta.

Kasihan,Si Istri Tidur sama Mayat Suaminya selama Setahun,ini Fotonya
Dia bahkan tak menghiraukan bau busuk dari jasad suaminya dan tetap membiarkan dirinya tetap berada di samping sang suami.Kecurigaan mulai muncul ketika pemilik apartemen mengeluh pasangan itu belum membayar uang sewa selama satu tahun. Dari situlah pemilik apartemen menemukan wanita tersebut tinggal bersama mayat suaminya selama lebih dari satu tahun.Dan artikel tentang"Kasihan,Si Istri Tidur sama Mayat Suaminya selama Setahun,ini Fotonya  " Ini bisa kamu temui di penulusuran :
arti mimpi tidur dengan mayat,suami tidur dengan mayat istrinya
Read MoreKasihan,Si Istri Tidur sama Mayat Suaminya selama Setahun,ini Fotonya

Geger! Ternyata Artis Cantik ini Sering Diajak "Berhubungan" dengan Makhluk Ghaib Saat di Padepokan Aa Gatot

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kasus penangkapan seorang yang berkedok sebagai guru spiritual kalangan artis yaitu yang lebih dikenal dengan nama aa Gatot. Beberapa nama artis yang dulu kerap dekat dengannya pun ikut disinggung. Sebut saja seperti penyanyi senior Reza Artamevia yang tanpa diduga-duga ikut tertangkap saat aa Gatot diciduk oleh pihak kepolisian.


Selain Reza Artamevia, ada juga artis lain yang dulu sangat dekat dan menjadi murid dari Aa Gatot, dia adalah artis cantik Elma Theana. Elma kerap muncul di pertelevisian Indonesia saat era 90-han hingga awal tahun 2000-an. Setelah itu dirinya jarang bahkan tidak muncul lagi di TV diduga karena mengikuti padepokan Aa Gatot.

Terkait dengan penangkapan dari mantan guru spiritualnya ini, Elma Theana pun angkat bicara dan mengungkapkan rahasia yang selama ini terjadi selama dirinya menjadi murid di padepokan Aa Gatot. Seperti dilansir dari DETIK, Gatot Brajamusti diperbincangkan usai ditangkap karena narkoba yang juga melibatkan Reza Artamevia. Sebagai mantan orang terdekatnya, Elma Theana pun angkat bicara. Sudah menjadi rahasia umum Elma memang begitu dekat dengan Gatot. Banyak juga berita yang muncul mengenai dirinya sehingga tak jarang menjadi simpang siur.


Itu juga yang menjadi alasan Elma harus muncul dalam permasalahan tersebut. Sebab, ia juga mulai dipersalahkan dalam perkara itu. "Jadi banyak banget berita simpang siur, kayak saya membawa Reza ke sana. Karena saya, Reza jadi kayak gitu. Jadi banyak disalahin, makanya saya harus bicara," ucap Elma sambil tersenyum.

Elma tidak menampik bahwa sejak dulu ada sebuah ritual yang dilakukan Gatot. Ritual itu disebutnya berupa memberi makan jin dengan sebuah asmat yang belakangan diduga adalah sabu. Hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu perjalanan hidup yang memalukan. Akan tetapi, ia tak menampik bahwa selama di padepokan, ia berhubungan dengan sesuatu yang gaib.

Banyak juga yang mempertanyakan, ajaran Gatot kepada Elma serta murid-muridnya yang lain di padepokan tersebut. Elma pun tak menampik banyak sekali kegiatan yang sifatnya duniawi seperti bermain billiard, karaoke dan joget-joget.


"Itu aib juga, saya malu. Pokoknya kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana. Saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetaillah. Cukup saya ajalah yang tahu," ungkap Elma. Bintang sinetron 'Pernikahan Dini' itu memutuskan keluar dari padepokan itu lima tahun belakangan. Ia merasa sudah banyak kegiatan yang menyimpang dari padepokan tersebut.

Semoga saja polisi cepat mengungkapkan kasus ini agar kedepannya tidak ada lagi artis ataupun orang lain yang terlibat dan menjadi korban dari guru spiritual abal-abal seperti aa gatot ini serta yang pernah menjadi muridnya segera bertaubat dan benar-benar kembali ke jalan yang benar lagi, dan artikel ini bisa juga kamu temukan di :
elma theana mualaf,elma theana dan suami,elma theana instagram,elma theana rency milano,elma theana anak,gatot brajamusti adalah,gatot brajamusti dan istri,gatot brajamusti narkoba,gatot brajamusti film
Read MoreGeger! Ternyata Artis Cantik ini Sering Diajak "Berhubungan" dengan Makhluk Ghaib Saat di Padepokan Aa Gatot

FAKTA,Ternyata Wanita Paling Kuat Seluruh DUnia Ada Di Indonesia

Diposkan oleh Nusantara Kita

FAKTA,Ternyata Wanita Paling Kuat Seluruh DUnia Ada Di Indonesia - Emang siapa sih wanita terkuat tersebut? berikut cerita nya


Bejo : Slamet Kamu tau Ga, siapa wanita terkuat di Indonesia, atau bahkan Dunia?

Slamet : Siapa ya? Emak kamu? secara emak kamu kan atlet angkat besi?

Bejo : Salah..!! Emak gua atlet Maraton, secara dia tiap pagi selalu ngejar Bus..!!

Slamet : Trus sapa dong?

Bejo : Jawabannya, Ya.. Nyonya Menir. Secara di tulisannya itu bilang gini: Nyonya Menir Berdiri Sejak Tahun 1919. Nah lo bayangin aja ada orang yang kuat berdiri terus sejak berpuluh-puluh tahun..!!

Slamet : Walaah... Kampret!!


Artikel "FAKTA,Ternyata Wanita Paling Kuat Seluruh DUnia Ada Di Indonesia" bisa kamu temui di :
nyonya meneer semarang,nyonya meneer online shop,nyonya meneer jakarta,nyonya meneer pailit,nyonya meneer berdiri sejak tahun,nyonya meneer jamu bersalin,nyonya meneer shop,nyonya meneer yogyakarta,nyonya meneer adalah,nyonya meneer berdiri sejak
Read MoreFAKTA,Ternyata Wanita Paling Kuat Seluruh DUnia Ada Di Indonesia

Sudah Lama Tidak Dengar Kabar Tiwi T2, Kini Wajahnya Jadi Nenek-Nenek Akibat dari,,,

Diposkan oleh Nusantara Kita

Sudah Lama Tidak Dengar Kabar Tiwi T2, Kini Wajahnya Jadi Nenek-Nenek Akibat dari,,, - Seperti yang kita ketahui bahwa si Tiwi Sakuramoto memilih untuk lepas dari duo T2 dan bergabung dengan Soundtastic dalam berkarir. Nah buat kamu kamu mau tau tentang biodata tiwi T2 berikut ulasannya 

  Biodata Tiwi T2

  • Nama  : Prastiwi Dwiarti
  • Tempat, Tanggal Lahir   : Bandung, 05 Februari 1986
  • Zodiak  : Aquarius
  • Agama  : Islam
  • Hobi     : Nyanyi, Baca Komik
  • Warna Favorit     : Merah, Putih, Hitam, Hijau
  • Makanan Fovorit     : Apa saja tertuma makanan pedas
  • Acc Twitter     : @OrdinaryTiwi

Nah jadi begini gan Ia mengaku tidak memiliki alasan khusus untuk pilihan berkarirnya ini. Berawal dari proyek senang-senang, ia pun akhirnya menggarap serius proyeknya.

"Pertama Ivan Govinda yang ngajakin. Aku gabung dengan Ikmal Tobing, Soni J-Rocks, Wima J-Rocks, Ifan Govinda. Nanti akan show di Palu lalu ke Padang. Udah mulai banyak yang tertarik," tutur Tiwi saat ditemui di di Jogja Scrummy, Kaliurang, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Warna rambutnya yang mirip uban membuat Tiwi sesekali disebut nenek. Tapi ia tetap terlihat mungil dan muda.Wanita penyuka makanan manis ini sedang menikmati apa pun aktivitas yang ada. Tidak masalah bagi dirinya apakah nantinya bernyanyi solo atau bergabung dengan grup seperti yangs aya kutip dari situs KAPANLAGI.

"Karena emang seneng nyanyi, mau sendiri atau grup itu kaya berkah buat aku," tegasnya.

Salah satu bukti bahwa ia menikmati karirnya tak lain dari perubahan penampilannya ini. Tiwi tampil cantik dengan rambut grey ketika kami temui. Perubahan penampilan ini ternyata tidak direncanakan olehnya.

"Aku bilang ke hair styles aku tapi nggak mau potong. Akhirnya aku ditawarin untuk yang ekstrem. Awalnya warnanya platinum, terus pink, lalu akhirnya ke abu-abu," ceritanya. Tak jarang ia dibicarakan oleh orang lain karena warna rambut barunya.

Kalau mau ganti warna rambut, yang cocok buat Tiwi warna apa KLovers?

"Banyak yang bilang kaya nenek-nenek. Aku cuek yang penting aku suka," tawanya. 

Tiwi memang orang yang pemalu. Untuk rambut barunya ini, ia masih merasa nyaman karena banyak yang suka dengan gaya barunya ini.Dalam waktu dekat, Tiwi berniat untuk mengubah gaya rambutnya ini. Nah, kira-kira warna rambut apa yang cocok dengan Tiwi ya?
Yang jelas tetap cantik deh menurut admin,karna musik kamu pernah menggebrak musik di Indonesia pada masa jayanya dan artikel ini bisa kamu temui di :
tiwi t2 instagram,tiwi t2 cerai,tiwi t2 menikah,tiwi t2 suami,tiwi t2 bercerai,tiwi t2 dan shogo,tiwi t2 biodata,tiwi t2 wiki,tiwi t2 menikah dengan orang jepang.tiwi t2 agama
Read MoreSudah Lama Tidak Dengar Kabar Tiwi T2, Kini Wajahnya Jadi Nenek-Nenek Akibat dari,,,

Inilah Wajah Cewek Paling Cantik dan Sexy Seluruh Dunia, Bikin Ngeces Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Wajah Cewek Paling Cantik,Sexy Sempurna dan Ideal Seluruh Dunia, Bikin Ngeces Ini Fotonya - Jujur aja yang namanya  cewek cantik,dan sempurna itu relatif,kalau dipikir-pikir tergantung bagaimana kita melihat cocok apa ga sama gaya kehidupan kita, emang sih katanya kalau pandangan pertama itu memang tidak terlupakan dan Banyak orang mengatakan bahwa cantik dan seksi tidak dapat memiliki kepastian. Artinya itu semua tidaklah mutlak. Namun menurut sebuah ilmu pengetahuan, definisi cantik dan seksi yang proporsional alias ideal dapat dilihat dari kontur, lekuk wajah, dan simetrisnya wajah yang mampu menciptakan harmoni sehingga didapat definisi cantik. Wah, susah juga, ya?

Untuk memudahkan Anda melihat bagaimana sih definisi cantik dan juga seksinya seorang wanita menurut pria? Berikut ini telah ada beberapa selebriti yang diambil beberapa bagian wajahnya dan dijadikan satu.

Misalnya saja
  • mata Keira Knightley, 
  • pipi Angelina Jolie, 
  • alis Jennifer Lopez, 
  • bibir Penelope Cruz, 
  • kulit reece Witherspoon, 
  • dahi milik Miley Cyrus, 
  • dagu Selena Gomez, dan 
  • rahang miliki Cher. 

Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.


 
Ilustrasi ini dibuat oleh Harley Street, ahli bedah kosmetik wajah, Dr Julian De Silva. Dia mengambil operasi plastik yang paling sering diinginkan oleh 1000 pasien wanita dalam 10 tahun terakhir.So, itulah wajah yang paling diinginkan oleh wanita di dunia ini seperti yang dikutip dari situs MERDEKA. Kebanyakan, mereka melakukan operasi bedah plastik ini untuk menarik perhatian dan membuat para pria lebih bergairah pada dirinya.Apabila diperhatikan, ternyata penggabungan beberapa wajah di atas sangat mirip dengan artis Hollywood Nina Dobrev. Coba perhatikan gambar di bawah ini.

Waduh,, kalau menurut saya ini cewek memang cantik gan, entahlah kalau saat tidak menggunakan make up karna makeup the power beauty tapi yang jelas yang namanya cantik relatif tergantung siapa yang dia cintai dan artikel ini bisa kamu temui di :
nina dobrev 2016,nina dobrev photoshoot,nina dobrev film,nina dobrev and victoria justice,nina dobrev berita,nina dobrev and paul wesley
Read MoreInilah Wajah Cewek Paling Cantik dan Sexy Seluruh Dunia, Bikin Ngeces Ini Fotonya

Masih Ingat dengan Sosok Wanita Ini Ga? Begini Wujudnya Sekarang,CADAS

Diposkan oleh Nusantara Kita

Masih Ingat dengan Sosok Wanita Ini Ga? Begini Wujudnya Sekarang - Wah,,kalau sampai kamu ga kenal tokoh wanita ini,sudah dipastikan kamu bukan hidup pada era 90 an, Masih ingat dengan telenovela Betty La Fea ga? Bila kamu generasi tahun 90 an dan merupakan penggemar telenovela, kamu pasti masih ingat dengan telenovela yang satu ini.Betty La Fea dulu merupakan telenovela yang cukup terkenal dan menyedot banyak perhatian masyarakat Indonesia kala itu.Telenovela ini berkisah tentang seorang wanita dengan penampilan fisik yang sangat ironik seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS
Betty, bepenampilan buruk dengan kacamata besar, rambut berantakan, dan gigi yang memakai behel.

Sungguh penampilan yang tidak sedap dipandang. Namun Betty mempunyai kelebihan lain karena ia adalah gadis yang cerdas.Berkat kecerdasannya itulah Betty bisa menarik perhatian dari Armando, pemimpin perusahaan tempat Betty6 bekerja.Dengan segala kerumitan dan masalah yang datang, di akhir cerita, Betty dan Armando akhirnya menjadi pasangan kekasih dan menikah dalam pesta yang romantis.

Peran seorang Betty La Fea kala itu diperankan oleh artis latin bernama asli Ana Maria Orozco.
Ana lahir pada 4 Juli 1973 di Bogota, Kolombia.Ia adalah aktris televisi di negara asalnya. Sosok Ana memang terkenal setelah boomingnya telenovela Betty La Fea yang ia bintangi.

Lama tak mendengar tentangnya, lalu bagaimana kabar Ana sekarang? Meski perannya sebagai Betty masih melekat, tapi kini Ana jauh dari kata cupu. Kacamata tebal dan behel gigi yang amat melekat dengan dirinya itu sudah lama ia tinggalkan.Ana kini menjelma menjadi wanita cantik dan rupawan yang bisa membuat hati lelaki manapun berdesir.gimana cakep ga gan? ya cakeplah doi makan keju mulu,,hehehehe dan artikel ini bisa kamu temui di:
betty la fea sinopsis,betty la fea cast,betty la fea cantik,betty la fea kiss,betty la fea mp3,betty la fea sekarang,betty la fea youtube,betty la fea telenovela,betty la fea sub indonesia
Read MoreMasih Ingat dengan Sosok Wanita Ini Ga? Begini Wujudnya Sekarang,CADAS

Nauzubillah Inilah Ulama Islam Yang Lebih Berbahaya Dari Dajjal,Waspadalah

Diposkan oleh Nusantara Kita

Nauzubillah Inilah Ulama Islam Yang Lebih Berbahaya Dari Dajjal,Waspadalah
Nauzubillah Inilah Ulama Islam Yang Lebih Berbahaya Dari Dajjal,Waspadalah - Kenapa saya memberi judul seperti in,karna sebelum kamu berkomentar ada baiknya kamu membaca dulu artikel ini baru kamu berkomentar karena  dalam buku Bidayatul Hidayah, Hujjatul Islam Imam al-Ghazali mengutip sebuah riwayat yang menyebutkan tentang Dajjal yang bukan Dajjal. Beliau menyebutkan bahwa Dajjal tersebut bukanlah Dajjal yang sesungguhnya, tetapi justru dinisbatkan kepada sosok ulama.Siapakah yang dimaksud ulama ini? Mengapa mereka disamakan bahkan terkesan lebih berbahaya dari Dajjal?

“Aku sangat menghkawatirkan kalian terhadap Dajjal yang bukan Dajjal.” sabda Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam.

Sebagian sahabat bertanya, “Siapakah yang engkau maksud, wahai Rasulullah?”

Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam menjawab, “Ulama yang buruk.”

Ulama yang buruk dinisbatkan lebih buruk dari Dajjal. Pasalnya, Dajjal itu nyata. Jelas bentuk dan visinya. Tidaklah dia diutus di akhir zaman, kecuali untuk menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan, dosa, dan keburukan hingga terjerumus di dalam neraka seperti yang saya kutip dari KISAHIKMAH.

“Sementara ulama yang buruk,” tutur Imam al-Ghazali, “kendati lisan dan kata-katanya mengajak manusia berpaling dari dunia, namun ia juga mengajak mereka kepada dunia melalui tingkah laku dan perbuatannya (teladannya).”

Tindakan, sebagaimana sudah menjadi keumuman, lebih dirujuk dan mudah diikuti daripada perkataan lisan. Bahkan ada begitu banyak omongan yang tidak berfungsi jika bertentangan dengan perbuatan.

“Bahasa sikap lebih fasih daripada bahasa lisan. Sebab manusia lebih cenderung menyaksikan tindakan nyata daripada memperhatikan atau mengikuti kata-kata.”

Lebih lanjut, dampak buruk yang diperoleh dari mengikuti perbuatan buruk ini jauh lebih dahsyat daripada kebaikan yang ditimbulkan dari mengikuti kata-kata.

Imam al-Ghazali melanjutkan, “Kerusakan yang ditimbulkan oleh orang yang tertipu dengan amal-amalnya lebih banyak daripada kebaikan yang ia lakukan dengan kata-kata. Sebab, orang bodoh berani rakus dengan dunia gara-gara orang pintar. Orang pintarlah yang menjadi penyebab hamba-hamba Allah Ta’ala yang awam berani berbuat durhaka kepada-Nya.”

Inilah orang pintar yang justru membahayakan diri, agama, dan peradaban. Sebabnya, “Jiwanya sebenarnya bodoh, terus menipu angan-angan serta harapannya. Ia menganggap dirinya lebih baik dari kebanyakan hamba Allah Ta’ala.”

Tentu, nasihat ini lebih bersifat reflektif bagi para hamba yang beriman. Janganlah nasihat ini dijadikan alasan hingga seorang Muslim malas menuntut ilmu. Yang seharusnya dilakukan adalah menuntut ilmu dari sumber yang suci, lantas terus menerus mengamalkannya dengan berbagai jenis amal shalih. Agar ilmu menyelamatkan. Bukan membahayakan atau menjerumuskan.

semoga aja kita bisa lebih pintar dalam memilih pengajar atau guru yang baik agar kita tidak tersesat dalam hal yang membuat merugikan diri sendiri dan artikel ini bisa kamu temui di :
dajjal band,dajjal band menghina tuhan,dajjal di aceh,dajjal coc,dajjal menurut islam,dajjal dajjal,dajjal india,dajjal youtube,dajjal mata satu,dajjal adalah,dajjal
Read MoreNauzubillah Inilah Ulama Islam Yang Lebih Berbahaya Dari Dajjal,Waspadalah

Inilah Penampakan Kuntilanak DI Cirebon Asli Bukan Editan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Penampakan Kuntilanak DI Cirebon Asli Bukan Editan - Biar saya jelaskan dulu Kuntilanak adalah sebutan hantu atau makhluk astral yang memiliki wujud wanita berambut panjang dan digambarkan memakai baju berwarna putih . Hantu yang suka menangis dan tertawa  sifat sosok mahkluk ini berbeda suka nyuri anak bayi dan mengganggu orang di jalanan.

Nah mungkin salah satunya kejadian seperti di cirebon ini. Warga Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, digegerkan penampakan kuntilanak di atas pohon beringin di siang bolong, yang berlokasi di pemakaman umum desa setempat, Jum’at (02/09).


Terpantau, ratusan warga dengan menggunakan kamera handpone, membidik pohon yang diduga tempat penampakan kuntilanak tersebut. Alhasil, pemakaman yang biasa sepi dan meyeranmkan, kini terlihat ramai, bahkan mengakibatkan kemacetan di jalan raya setempat.Kejadian berawal, sekira pukul 10.00 WIB ketika itu ada anak kecil warga setempat, sedang berjalan di areal pemakaman tersebut. Tiba-tiba anak kecil itu berteriak dan meminta tolong, karena melihat penampakan kuntilanak di pohon beringin yang terlihat menyeramkan seperti yang dikutip dari situs cirebontrust.

Bukan hanya itu saja, anak kecil itu kabarnya sampai dikejar oleh kuntilanak yang dilihatnya. Sontak, karena karena penasaran, akhirnya banyak warga berdatangan ke lokasi, untuk melihat penampakan kuntilanak yang membuat geger seantero wilayah tersebut.

“Memang ada penampakannya, ketangkap kamera,” tegas Imam, warga setempat.

Hingga saat ini, lokasi tersebut masih dipadati warga yang penasaran dengan penampakan itu, bahkan semakin bertambah warga yang penasaran dan berdatangan.Yang jelas kita belum tahu pasti apakah ini kejadian di rekayasa atau fakta dan artikel tentang kuntuilanak ini bisa kamu temui di :

penampakan kuntilanak di cirebon,penampakan kuntilanak asli,penampakan kuntilanak merah,penampakan kuntilanak nyata,penampakan kuntilanak dan pocong,penampakan kuntilanak youtube,penampakan kuntilanak di konser super junior,penampakan kuntilanak jejak paranormal
Read MoreInilah Penampakan Kuntilanak DI Cirebon Asli Bukan Editan

SERAM, Penampakan Almarhum Olga DI belakang Adik Nagita, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

SERAM, Penampakan Almarhum Olga DI belakang Adik  Nagita, Ini Fotonya - Kamu pasti salah satu fans nya almarhum olga kan? nah baru-baru ini ada penampakan olga di belakang nya adik nagita yaitu marsha, jadi begini ceirtanya,, seam juga sih Salah satu foto adik Nagita Slavina, Marsha Tengker di akun instagram miliknya @cacatengker bikin geger netizen. Di foto itu, wanita yang biasa disapa Caca itu sedang berpose bersama temannya dan seorang pria. Tapi penampilan seorang pria itu membuat bulu kuduk para pengguna internet merinding.



" Ha hantuuuuu," tulis Caca melengkapi unggahan foto itu. 

Kolom komentar wanita yang akrab disapa Caca pun banjir berbagai komentar. Rupanya sosok pria di belakang Caca dinilai netizen mirip dengan mendiang Olga Syahputra seperti yang diliris dari situs DREAM.

" Caca itu yang dibelakang mirip alm. Olga," tulis akun Abdul.

" Mirip Almarhum Olga," ujar akun Irna.

" Pas baca komentar mirip alm. Olga, jadi merinding. Takut ah," tulis akun Adelia.

" Itu mata sama mulutnya mirip banget sama alm. Olga Ca," kata akun Arip.

Melihat komentar-komentar itu, Caca bersama temannya dalam foto hanya tertawa. Ia pun menangapi dengan santai di kolom komentarnya.

" Bahahah, baca komennya," kata Caca.

Teman Caca bernama Citra yang berada di sebelah Caca pun ikut berkomentar.

 " Asli ini kenapa jadi si Olga @rendizulbakri?. 

Trus gw Jesikawongsi, disangka gue sianidain lo de @cacatengker," kata akun Citra.

owwhh,, ternyata candaan aja, berarti para netizen sudah membuat onar aja ya mbak Marsha Tengker, semoga artikel ini bisa kamu temui di :
hantu olga syahputra gentayangan,hantu olga mp3,penampakan hantu olga,video hantu olga,chord hantu olga,video hantu olga saputra,film hantu olga syahputra
Read MoreSERAM, Penampakan Almarhum Olga DI belakang Adik Nagita, Ini Fotonya

Coba Kamu Perhatikan Foto pernikahan ini, Setelah Diperhatikan Seksama Bikin Merinding

Diposkan oleh Nusantara Kita

Coba Kamu Perhatikan Foto pernikahan ini, Setelah Diperhatikan Seksama Bikin Merinding -Perlu diketahui bahwa Pernikahan adalah melakukan suatu akad atau perjanjian untuk mengikatkan diri antara seorang laki-laki dan wanita untuk menghalalkan hubungan antara kedua belah pihak, dengan dasar sukarela dan keridhaan kedua belah pihak untuk mewujudkan suatu kebahagiaan hidup berkeluarga yang diliputi rasa kasih sayang Namun bagaimana jadinya jika yang tertangkap adalah justru sesuatu yang menyeramkan seperti yang diliris dari situs BRILIO

Foto dalam sebuah pernikahan berikut ini menunjukkan hal tersebut. Prosesi pernikahan ini diadakan di luar ruangan. Seorang fotografer mengambil gambar dari sisi atas melalui sebuah gedung. Ketika foto ini di-zoom-in, tampak sederetan sosok berkostum seperti penyihir.




Mereka berdiri di lantai atas salah satu sisi bangunan yang ada di belakang tempat pernikahan Foto ini menjadi viral setelah diunggah oleh Haidar Tweets dan dibagikan lebih dari 5.000 kali. Komentar pun bermunculan. Misalnya dari Alec Eusebio, "Pernikahan adalah mengucapkan 'selamat tinggal' pada fantasi liarmu dan mengucapkan selamat datang pada mimpi terburukmu."

Ada pula komentar dari Mahnoor Ejaz, "Omg, apakah ini proses syuting dari conjuring yang lain (lol)?"

Namun ada pula yang menanggapi secara serius, seperti Sharmaine Elorde yang menulis,

"Aku tahu kelompok ini:/ mereka ini kelompok pemuja paling berbahaya atau bukan ya? Tapi aku kurang begitu yakin kalau mereka ini KKK (Ku Klux Klan) >__> hmmm... apalah.."

Crown De Asis juga menanggapi serius.

 "Mereka ini disebut penyihir ejdallim. Manekin mereka cuma ditampilkan di Museum HNOC di New orleans."

benar-benar seram ya gan, apakah ini penampakan yang tanpa disengaja atau apalah dan artikel ini bisa kamu temui di :
penampakan pocong,penampakan kuntilanak,penampakan malaikat,penampakan naga,penampakan putri duyung,penampakan tuyul,penampakan ufo,penampakan alien
Read MoreCoba Kamu Perhatikan Foto pernikahan ini, Setelah Diperhatikan Seksama Bikin Merinding