Makin Parah, Aurel Posting Foto "NAKAL' Pamer Pusar dan Foto Seksi Krisdayanti, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Makin Parah, Aurel Posting Foto "NAKAL' Pamer Pusar dan Foto Seksi Krisdayanti, Ini Fotonya - Seperti yang kita ketahui bahwa aurel ini anak hermansyah dari istri yang pertama yaitu krisdayanti, nah kamu yang dulunya pasti melihat perubahan yang terjadi pada diri aurel karna banyak yang bilang doi operasi plastik, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik.Putri Anang Hermansyah itu dicibir netizen karena penampilannya di media sosial.Penyebabnya putri Krisdayanti itu memposting foto di akun instagram pribadi @aurelie.hermansyah seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Selintas tidak ada yang salah dengan foto itu, namun netizen memperhatikan cara berpakaian gadis remaja yang beranjak dewasa itu.Dalam foto yang diunggah satu hari lalu, Aurel mempublish foto dengan gaun cukup seksi. Aurel hanya mengenakan kaus seperti kemben warna hitam.

Tubuh bagian atas ditutup jaket warna cerah yang resletingnya dibiarkan terbuka. Dia mengenakan rok selutut dengan warna senada dengan jaket yang digunakannya.


Yang menjadi perbincangan netizen adalah, di foto itu pusar Aurel terlihat jelas. Itu karena gadis cantik itu hanya mengenakan kemben sehingga bagian perutnya terlihat jelas. Di foto itu Aurel tidak sendiri, dia menyandingkan fotonya dengan Krisdayanti yang juga berpakain cukup seksi. Aurel menulis kaption di foto tersebut

 "Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jd saingan"

Sebagian besar netizen menyayangkan penampilan Aurel tapi tidak sedikit penggemarnya yang tetap mendukung. Seperti yang diungkapkan pemilik akun @franagustinmh_Dr

"pada yg dittup tp trnyata busuk ya mnding bgtu... yg penting etika ada, prestasi ada, ga suka omongn org, jd sndri... keily jennernya indo"

Komentar serupa disampaikan @nellyyanasariy

"Cantik n sexi''setiap wanita pasti iri dengan tubuh seperti itu"jadi yg komen yg gak2 mungkin iri aja""gak perlu komenin orang"liat diri sendiri dulu udh bener blum"klo udh bener baru boleh komen."

Sedangkan pemilik akun @puttrinadia menulis

"Maaf kak tapi sebagai sesama muslim wajib saling mengingatkan...sebagai org beragama muslim tutup lah aurat walaupun tidak memakai hijab tapi kan bisa berpakaian yng sopan dan tidak seksi"

Menurut @kuhajiong

 "Astagaa itu cuma kelihatan pusarrr selebihnya udah sopann liat aja roknyaa"

Netizen @kyliejenner berkomentar

 "jadi yaa sebisa mungkin gayanya pngen sama.walau rada ga pantas untuk ukuran budaya timur.biarkan saja lah, sebelum di nyinyirin orang mungkin orang tuanya udh tau dluan kalo gaya kaya gtu cocok buat dia"

"Secara ga lsg malu2in mimi nya aja tuh" kata pemilik akun @nay_octavia

Hingga saat ini postingan foto itu disukai lebih dari 33.000 dan dan dikomentari sekitar 1.400 orang. Belum ada komentar dari Aurel terkait sindiran dan para netizen tersebut.

dan artikel ini bisa kamu temui di :
aurel hermansyah,aurel hermansyah 2016,aurelia,aurelia valentina,aurel cinta surga,aurel dan rasya,aurel dulu,aurel feat rasya cinta surga,aurel feat rasya,aurel hermansyah kuliah dimana
Read MoreMakin Parah, Aurel Posting Foto "NAKAL' Pamer Pusar dan Foto Seksi Krisdayanti, Ini Fotonya

Terbukti Ternyata Wikipedia pun Mengakui Raffi Ahmad Sebagai Selingkuhan Ayu Ting Ting,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terbukti Ternyata Wikipedia pun Tulis Raffi Sebagai Selingkuhan Ayu Ting Ting - Nah ada yang unik coba kamu cek di wikipedia gan..Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad hingga gosip dirinya yang mengirimkan uang bulanan kepada Amy Qanita. Keberadaan haters juga ikut memperkeruh masalah yang sedang menimpa pelantun lagu Sambalado ini. Bahkan mereka kerap melontarkan kritikan pedasnya untuk Ayu. Tidak hanya wanita berusia 24 tahun ini saja yang mereka bully. Sebelum saya melanjutkan artikel ini ada baiknya kita melihat dulu biodata doi ya guy..:

Nama lahir Ayu Rosmalina
Nama lain Ayu Ting Ting
Tanggal Lahir 20 Juni 1992
Tempat Lahir Depok, Jawa Barat
Pekerjaan Penyanyi, presenter, model
Tahun aktif 2006-sekarang
Label
rekaman
Bursa Musik dari Hits Records (2011-sekarang)
Nagaswara dan Bulletin Musik (2014-sekarang)
Orang tua Abdul Rozak (Ayah)
Umi Kalsum (Ibu)
Mantan Suami Henry Baskoro Hendarso (cerai)
Anak Bilqis Khumairah Razak
Sudara Assyifa Nuraini (adik)
Pendidikan Universitas Gunadarma
Agama Islam
Zodiak Gemini
Akun Twitter aytingnew92
Akun Instagram ayutingting92


Keluarga Ayu juga kerap menjadi korban ulah para haters tersebut. Baru-baru ini bahkan seseorang telah mengedit biodata Ayu yang tertera disitus Wikipedia. Pada tulisan pasangan, tertulis nama Henry Baskoro Hendarso (cerai). Tidak hanya itu, yang paling menarik yakni tertera nama Shaheer Sheikh (putus) dan Raffi Ahmad (selingkuhan) seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Tidak diketahui ulah siapa yang mengedit biodata ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini. Bahkan pada tulisan kehidupan pribadinya, mereka menuliskan,
"Ayu Tingting adalah artis paling nyablak dan suka nemplok sama cowok-cowok bening."
Nah bagaimana menurut kamu ? sedangkan wikipedia aja sudah mengakuinya dan artikel ini bisa kamu temui di
ayu ting ting dan raffi ahmad,ayu ting ting wikipedia,ayu ting ting suara hati,ayu ting ting mp3,ayu ting ting kekasihku,ayu ting ting dan raffi,ayu ting ting sambalado mp3,ayu ting ting lagu,ayu ting ting raffi ahmad,ayu ting ting tanpa make up

Read MoreTerbukti Ternyata Wikipedia pun Mengakui Raffi Ahmad Sebagai Selingkuhan Ayu Ting Ting,Ini Fotonya

HEBOH, Gadis Cantik Berjilbab Tampil di Majalah Pl4yb0y, Lihat Posenya bikin ga Nahan!

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Gadis Cantik Berjilbab Tampil di Majalah Pl4yb0y, Lihat Posenya bikin ga Nahan! - Sperti yang kita ketahui bahwa Majalah Pl4yb0y yang selama identik dengan majalah pria yang kerap menampilkan foto wanita secara v*lg4r sudah berubah bentuk. dan makin disininya ternyata Tampilan majalah itu kini lebih sopan, menarik, meskipun tetap menampilkan foto-foto wanita s3ksi di sana. Yang terbaru, Majalah Pl4yb0y menampilkan model hijab Noor Tagouri di majalah terbarunya di bulan Oktober dengan Tema 'Renegades'.

Keputusan ini membuat banyak orang heboh, karena mengira Noor akan tampil v*lg4r. Padahal tidak. Noor merupakan gadis berusia 22 tahun yang bekerja sebagai pembawa acara televisi berita.

BERJILBAB


Konsep pemotretan Noor tak berbeda jauh dengan model Pl4yb0y yang lain, yakni menampilkan kesan s3ksi dan sangar. Simak saja foto hasil pemotretan itu yang diunggahnya di akun instagramnya  @ntagouri. Selain pose ini, ia juga mengunggah beberapa foto dan video terkait sesi pemotretan tersebut.

Seorang Jurnalis


Dalam majalah itu Noor banyak mengisahkan kehidupannya sebagai wanita muslim, dan pekerjaannya sebagai jurnalis. Kepada majalah Pl4yb0y, Noor mengatakan bahwa perannya sebagai perempuan muslim sangat membantunya menjadi reporter yang baik. Dia bahkan menjadi lebih percaya diri karena itu. Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika ditanya tentang keputusannya untuk memakai hijab di televisi seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.


"Itu (Hijab) membuatku berdaya. Hijab membantuku untuk melakukan apa yang aku inginkan,"Menggunakan hijab tak membuatku memberitakan hal yang melenceng," tambah dia.
Semoga saja ini menjadi inspirasi buat noor sediri, dan artikel tentang " HEBOH, Gadis Cantik Berjilbab Tampil di Majalah Pl4yb0y, Lihat Posenya bikin ga Nahan! " bisa kamu temui di :
noor tagouri husband,noor tagouri instagram,noor tagouri wikipedia,noor tagouri biographie,noor tagouri biography,noor tagouri wiki,noor tagouri age,noor tagouri tumblr,noor tagouri twitter,noor tagouri bio,noor tagouri
Read MoreHEBOH, Gadis Cantik Berjilbab Tampil di Majalah Pl4yb0y, Lihat Posenya bikin ga Nahan!

SERAM, Pakaian di Bawah Alquran Tiba-tiba Pindah dan Terbakar Sendiri, Ini Hantunya

Diposkan oleh Nusantara Kita

SERAM, Pakaian di Bawah Alquran Tiba-tiba Pindah dan Terbakar Sendiri, Ini Hantunya - Entah benar atau tidak berita ini yang saya angkat tapia da baiknya kamu baca dulu artikelnya, karna ada beberapa Sejumlah barang milik keluarga suami istri Fahrudin (46) dan Ny Pini (40) warga Dusun Karangduwet RT 24/RW 10 Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul terbakar secara misterius. Tanpa sebab musabab, tiba-tiba muncul api di dalam rumah Fahrudin, bahkan membakar barang-barang di dalam rumah.

Fahrudin bahkan menyaksikan sendiri ketika tumpukan pakaian anak-anak terdapat Alquran di atasnya, secara misterius berpindah tempat dan langsung terbakar.

“Pagi tadi, ketika saya sedang shalat Subuh, sarung saya terbakar. Saya nggak sadar, tetapi tiba-tiba panas, ternyata sarung bagian bawah sudah terbakar,” tutur Fahrudin, Jumat (23/9).


Diceritakan oleh Wahadi, salah satu tokoh masyarakat yang juga tetangga Fahrudin, kejadian misterius tersebut sudah terjadi beberapa hari lalu. Api kemudian berhasil dipadamkan, namun beberapa hari kemudian, api kembali muncul dan membakar kasur di kamar tidur seperti yang saya kutip artikel ini dari TRIBUNNEWS.
 
“Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba terbakar sendiri,” ujar Wahadi, Mulanya Bu Pini saat siang hari tiba-tiba melihat pot bunga berpindah sendiri,” ujar Wahadi, Jumat (23/9). 

Selang beberapa hari peristiwa aneh kembali terjadi. Pakaian di rak secara tiba-tiba terbakar.Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, seperti dengan mendatangkan orang pintar, namun tak ada perubahan.Warga pun secara mandiri menggelar pengajian untuk mencegah adanya ganguan yang tidak diinginkan. Rumah korban pun dijaga warga dan polisi selama 24 jam.

"Kalau pagi sampai sore, ibu-ibu. Kalau malam, giliran bapak-bapak yang berkumpul menjaga rumah ini,” tuturnya.

Warga lain menceritakan awal mula terjadi kebakaran misterius itu setelah Fahrudin membuat taman di depan teras rumah.

"Sebelum ada kebakaran, setelah taman jadi, ada vas bunga di ruang tamu yang berpindah tempat tanpa diketahui siapa yang memindahnya," ungkap Sarijo warga Karangduwet yang tinggal tidak jauh dari kompleks perumahan yang ditinggali Fahrudin bersama keluarganya.

Selain itu, lanjut dia, ada beberapa baju milik anak Fahrudin berpindah tempat. Baju-baju tersebut semula disimpan di salah satu kamar, kemudian berpindah tempat lain.

"Tidak hanya kain gorden, tapi ada juga baju pramuka milik anaknya yang terbakar," katanya.


Menurut dia, atas saran beberapa tokoh masyarakat, saat ini aliran listrik di dalam rumah telah dimatikan. Demikian pula kompor gas dan tabung gas elpiji telah ditaruh di halaman. Meski demikian, tetap saja ada api yang membakar sejumlah pakaian dan perabot rumah.

Fenomena kebakaran misterius yang terjadi di Gunungkidul menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang. Kemudian kejadian ganjil tersebut pun dikaitkan dengan berbagai macam hal mistis.Namun, ternyata ada sebuah penjelasan akademis yang bisa menerangkan kejadian ganjil yang terjadi di Gunungkidul. Sangat mengerikan saudara? apakah kamu ingin merasakan hawa disana silahkan lihat langsung kejadiannya, dan artikel ini bisa kamu temui di :

penampakan hantu nyata,penampakan hantu pocong,penampakan hantu asli,penampakan hantu di indonesia,enampakan hantu lawang sewu,enampakan hantu di iklan,enampakan hantu coc

Read MoreSERAM, Pakaian di Bawah Alquran Tiba-tiba Pindah dan Terbakar Sendiri, Ini Hantunya

MIRIS, Istrinya Meninggal Saat Melahirkan, Tagihan RS Rp.135 Juta. Buruh Ini Cicil Rp 200 Ribu/ Bulan

Diposkan oleh Nusantara Kita

MIRIS, Istrinya Meninggal Saat Melahirkan, Tagihan RS Rp.135 Juta. Buruh Ini Cicil Rp 200 Ribu/ Bulan - Bukan cerita fiktif ini guy, tapi nyata, kalau ga percaya tanya aja di ICU di RSUP Sanglah , yang jelas Raut bahagia yang dipancarkan Romanus (25) terlihat jelas ketika ia bisa membawa pulang buah hatinya walau istri tercintanya harus merenggangkan nyawanya, Elia. Bahkan ia tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Sang Pencipta seperti yang dikutip dari situs TRIBUNNEWS.

Sebelumnya Romanus sempat berduka karena istri tercintanya meninggal pada Jumat (1/9/2016) saat melahirkan buah hatinya. Istrinya meninggal karena mengalami hipertensi. Selama sebulan istrinya di rawat di ICU di RSUP Sanglah. Dan perawatan ini memakan biaya hingga Rp 111 juta, sebagaimana dikutip TribunBali.com.

Tak sampai disitu, biaya tersebut semakin menaik ketika anaknya terlahir. Hingga akhirnya semua biaya ditotalkan menjadi Rp 135 juta.Beruntung, pihak rumah sakit mau memberikan keringanan pada Romanus. Romanus diperbolehkan membawa anaknya pulang, asalkan dia bisa mencicil biaya rumah sakit. Hal itu pun disepakati oleh Romanus. Dia harus membayar kurang lebih Rp 200 ribu setiap bulannya.

“Jumlahnya semampu saya asal tak kurang dari Rp 200 ribu,” tutur pria berprofesi sebagai buruh itu sebelum meninggalkan kawasan RSUP Sanglah.

Romanus mengaku, saat melihat anaknya Elia, ia selalu teringat akan istri tercintanya.

“Wajahnya mirip ibunya. Cantik, pipinya tembem, dan kulitnya putih bersih,” ujarnya.

Sekitar pukul 15.00 WITA, Romanus pun berjalan kaki meninggalkan RSUP Sanglah sambil menggendong Elia yang beratnya mencapai 3,8 kg untuk menuju ke kosnya yang berada di Jalan Blong Teker Lingkungan Cengiling Kuta Selatan Badung.

Semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kamu yang ingin melahirkan di rumah sakit dan artikel ini bisa kamu temui di :
meninggal melahirkan di angkot,meninggal melahirkan syahid,meninggal melahirkan anak,meninggal melahirkan dalam islam,meninggal melahirkan di kos,meninggal melahirkan di kost,meninggal melahirkan caesar,meninggal setelah melahirkan,meninggal saat melahirkan dalam islam
Read MoreMIRIS, Istrinya Meninggal Saat Melahirkan, Tagihan RS Rp.135 Juta. Buruh Ini Cicil Rp 200 Ribu/ Bulan

EDAN, Pesan Ayam Goreng Pas Dimakan Isinya Kepala Tikus, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN, Pesan Ayam Goreng Pas Dimakan Isinya Kepala Tikus, Ini Fotonya - Edan banget ne tempat untuk makan, padahal sudah jelas setiap membuat masakan tempat harus steril dari segala hama, karena tikus termasuk hewan hama dan bagaimana saat kamu lagi mesan makanan tiba-tiba ada kepala tikus didalam gorengan kamu? berawal dari Ayam goreng merupakan makanan favorit di banyak negara. Tua, muda, anak-anak begitu menggemari panganan siap saji ini. Begitupun dengan Rosemary Thomas, seorang ibu yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Ia sangat senang dengan panganan ini.

Walau demikian, Rosemary mendapat pengalaman tak menyenangkan saat menyantap ayam goreng pesananannya kemarin. Dia mengaku hewan yang disajikan kepadanya bukan ayam, tetapi tikus goreng peristiwa ini dia alami kemarin .


Ketika itu Rosemary bersama anak, dan sepupunya mengunjungi salah satu restoran siap saji. Di sana mereka lalu memesan ayam goreng. Setelah ayam goreng tiba, lalu dimakan, Rosemary terkejut seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Makanan yang digigit malah menjadi berwarna hitam, meski dilapisi tepung goreng. Setelah dibuka, dia mengenali kalau makanan itu adalah kepala tikus. Lalu, Rosemary yang kesal, kemudian memotret makanan itu untuk dibagikan ke laman Facebooknya.

"Ini adalah tikus, dan mereka memiliki keberanian untuk menyajikan makanan ini untuk mendapat rating 5 (memuaskan)," tulis Rosemary di laman facebooknya.

Dia menambahkan bahwa putrinya trauma dengan peristiwa ini.Putrinya, kata Rosemary tak mau makan ayam goreng lagi, dan menderita diare karena peristiwa menjijikan tersebut

tikus goreng kfc,tikus goreng manado,tikus goreng tepung,tikus goreng indonesia,tikus goreng enak lho,tikus goreng ini hasil tes dna dari kfc,nasi goreng tikus,mimpi goreng tikus,resep tikus goreng,paha tikus goreng
Read MoreEDAN, Pesan Ayam Goreng Pas Dimakan Isinya Kepala Tikus, Ini Fotonya

SADIS, Ibu Cantik Ini Membunuh Bayinya Sendiri Dimasukkan Ke Kaleng Bekas Cat di Dalam Toilet Masjid

Diposkan oleh Nusantara Kita

SADIS, Ibu Cantik Ini Membunuh Bayinya Sendiri Dimasukkan Ke Kaleng Bekas Cat di Dalam Toilet Masjid - Kok bisa ya ada seorang ibu yang sangat sadis seperti ini, dan yang sadisnya dimasukkan dalam kaleng bekas cat , benar-benar biadab ini ibu dan sangat tega Seorang ibu membunuh bayinya dan memasukan tubuh bocah kecil itu dalam kaleng bekas cat. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di kamar mandi masjid di Kampung Urug Tonggoh RT 3/4, Desa Urug, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/9/2016) pagi tadi seperti yang diliris dari situs berita ternama TRIBUNNEWS.

Saat ditemukan, tubuh bayi tak berdosa itu dalam posisi tubuh melipat. Kaleng bekas cat yang digunakan untuk memasukan bayi ditutup handuk. Kepala Desa Urug, Ata Iskandar mengatakan, bayi tersebut ditemukan warga yang akan shalat subuh.

gambar ilustrasi

"Bayinya disimpan dibekas kaleng cat yang ditutup handuk dan disimpan di dalam toilet masjid," kata dia.

Saat ditemukan, ditubuh bayi yang diduga baru dilahirkan itu masih menempel ari-arinya.

"Tadi sudah kami langsung laporkan ke polisi,"tambahnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, AKP Asep Saepudin membenarkan adanya temuan mayat bayi tersebut.

"Jenazahnya sudah kami bawa ke RSUD Leuwiliang untuk di otopsi, saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Semoga ini menjadi pelajaran berharga terutama pada pernikahan ini karna biasanya prilaku seperti ini anak yang tidak diinginkan kdeua orang tua mereka dan artikel ini bisa ditemui di :
bayi dibunuh di mesin cuci,bayi dibunuh ibunya,bayi dibunuh baby sitter,bayi dibunuh kejam,bayi dibunuh mesin cuci,bayi dibunuh pembantu,bayi dibunuh di pekanbaru,bayi dibunuh pengasuh,bayi dibunuh di china,bayi dibunuh di tempayan,bayi dibunuh,bayi dibunuh di mesin cuci,bayi dibunuh ibunya,bayi dibunuh baby sitter,bayi dibunuh kejam
Read MoreSADIS, Ibu Cantik Ini Membunuh Bayinya Sendiri Dimasukkan Ke Kaleng Bekas Cat di Dalam Toilet Masjid

Kata Robby Abbas Tarif Shinta Bachir Rp 50 Juta dan Paling Laris Tubuhnya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kata Robby Abbas Tarif Shinta Bachir Rp 50 Juta dan Paling Laris Tubuhnya - Masih Ingat kasus artis seksi yang heboh tangkap tangan saat dihotel yaitu amel alvi dan muc1karinya robby abbas? sekarang amsuk babak baru lagi ne gan, karna Mantan muc1kari Robby Abbas, mengaku pernah menjadi muc1kari dari artis Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir.

Tidak hanya tiga artis itu aja, namun ia mengungkapkan jika masih terdapat beberapa artis lain yang pernah menggunakan jasanya untuk 'jualan', saat Robby masih menjadi mucikari. Bagi Robby, tiga artis tersebut yang pernah menggunakan jasanya memiliki keuntungan yang berbeda-beda seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

"Menguntungkannya sih tergantung saya jualnya dulu," kata Robby saat melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Tetapi, Robby pun menegaskan, dari ketiga artis tersebut, yang paling mahal dan laku adalah Shinta Bachir.Larisnya Shinta menurut Robby karena memiliki tubuh yang seksi, sehingga banyak sekali kliennya Robby yang berminat dengan Shinta Bachir.


"Shinta sih tarifnya masih puluhan juta. Rp. 50 Juta-an lah," ucapnya.

Kendati demikian, Robby menuturkan jika Shinta Bachir tidak pernah meminta klien kepadanya.

"Tapi kalau saya nyodorin, dia 'oke'. Bukti saya cukup kuat kok," ujar Robby Abbas.
Wow, sekali 50 jutaan gan, bayangkan kalau sehari 50 juta kali aja sebulan ( 30 hari ) ? saya ga pinter ngitung,agan hitung sendiri aja ya, dan artikel ini bisa kamu temui di :

shinta bachir hamil,shinta bachir cerai,shinta bachir berhijab,shinta bachir dan suami,shinta bachir melahirkan,shinta bachir aku galau,shinta bachir lepas kerudung,shinta bachir twitter,shinta bachir wikipedia, shinta bachir makbul padmanegara,shinta bachir
Read MoreKata Robby Abbas Tarif Shinta Bachir Rp 50 Juta dan Paling Laris Tubuhnya

Cewek Cantik Ini Diteror Arwah Temannya Gara- Gara Doyan Pamer Foto " SETENGAH" Fulgar, Serem Banged

Diposkan oleh Nusantara Kita

Cewek Cantik Ini Diteror Arwah Temannya Gara- Gara Doyan Pamer Foto " SETENGAH" Fulgar, Serem Banged - Seram banget ya gan, seandainya cewek ini menyadari akan fatalnya tidak menutup aurat saat memamerkan tubuh mereka si sosial media beginilah jadinya, tapi mereka seaktu amsih hidup sangat doyan memamerkannya, cerita dari Seorang gadis asal Malaysia, Nor Amelia mengaku terpaksa menghapus foto-fotonya dengan jumlah lebih 500 bersama temannya di media sosial.

Foto-foto tersebut dimana ia menutup aurat. Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto-fotonya yang tidak menutup aurat di instagram juga. Nor mengaku dia melakukan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya.

Kisahnya dimulai sebulan lalu 3 hari setelah teman wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan jalan raya. Semenjak itu ia selalu bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu dan menyuruhnya untuk menghapus semua gambar mereka yang tidak menutup aurat. Tidak hanya itu, Nor mengatakan bahwa dia beberapa kali melihat laptopnya hidup seperti dipakai seseorang seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Ini terjadi pada waktu larut malam dan mencium bau darah di dalam kamarnya. Pada awalnya saya tidak percaya, akan tetapi setelah saya mengalami gangguan aneh. Dan setiap kali saya tidur saya bermimpi sahabat saya seperti meminta tolong. Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh Besi hitam besar dan panjang,

Kulitnya ditempel dengan besi panas, dia menjerit "Tolonglah hapus gambar saya yang tak menutup aurat" kata-kata itu berulang kali diucapkannya kata Nor ketika menceritakan kisahnya pada wartawan. Pernah sekali saya melihat dia dalam mimpi menangis tersedu- sedu dengan kata yang sama.

"Tolonglah hapus gambar saya yang tak menutup aurat. Saya sudah tak tahan "ujar Nor meniru percakapan temannya dalam mimpi itu.

Saat dia menoleh ke hadapan saya "Masya Allah..Mukanya hanya Allah saja yang tahu." "Semenjak daripada itu saya mulai menghapus gambar-gambar kami di facebook yang tidak menutup aurat. Dalam kehidupan memang kami sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat. Hanya nakal sebagai remaja saja. Alhamdulillah setelah saya hapus semua gambar kami yang tidak menutup aurat.

Arwah tidak lagi hadir dalam mimpi dan menganggu saya. Saya tahu kisah ini agar sulit diterima dengan akal sehat, tapi itulah fakta yang terjadi pada saya. Alhamdulillah semenjak kejadian itu saya mulai mengubah gaya hidup saya. Meskipun masih belum sepenuhnya lagi berubah tapi saya tetap berusaha ke arah itu.

"Semoga kisah ini menjadi pengajaran pada semua."

Dan semoga artikel ini menjadi pelajaran berharga buat saudari kita tadi dan buat kita juga terutama baut wanita yang harus selalu menjaga auratnya, dan jangan diumbar seperti sayur dan artikel ini bisa akmu temui di :
pamer aurat di facebook,pamer aurat wanita,pamer aurat di fb,pamer aurat dalam islam,pamer aurat menurut islam,pamer aurat di mall,pamer aurat muslim,jilbab pamer aurat,artis pamer aurat,foto pamer aurat,pamer aurat,akibat pamer aurat
Read MoreCewek Cantik Ini Diteror Arwah Temannya Gara- Gara Doyan Pamer Foto " SETENGAH" Fulgar, Serem Banged

MIRIS, Mario Teguh dan Keluarganya Kini Hidup Melarat Karna Rugi Miliaran Rupiah, Begini Jadinya Sekarang

Diposkan oleh Nusantara Kita

MIRIS, Mario Teguh dan Keluarganya Kini Hidup Melarat Karna Rugi Miliaran Rupiah, Begini Jadinya Sekarang - Seperti yang kita ketahui bahwa sang motivator Indonesia ini sangat menarik perhatian seluruh medsos, karna Citra motivator kondang Mario Teguh kini sedang memburuk sejak ketahuan ogah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya.Motivasi dan nasihat melalui siaran televisi dan media sosial tak lagi ditanggapi positif, tapi malah berbuah cyber bullying.

Mario Teguh di-bully di mana-mana lantaran tutur kata dan kalimat bijaknya dianggap kontradiksi dengan tingkah lakunya.Suami dari Linna tersebut pun sadar atas realita hidup dihadapinya kini. Menanggapinya, Mario untuk waktu hingga belum ditentukan, menyetop membagikan nasihat dan motivasi seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Beberapa kontraknya harus diputus. Ada kontrak yang bernilai hingga Rp 2 miliar," kata kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief.

Kini, dia berubah menjadi layaknya ahli doa.


"Tinggal doa dibagikan pada pagi, siang, malam, demi menghentikan bully itu," kata Vidi Galenso.

Seperti motivasi dan nasihat, doa dibagikan melalui seluruh akun resmi Mario pada media sosial.Diharapkan ke depannya, doa dapat menghentikan segala bentuk caci makian terhadap diri dan keluarganya hingga citra kembali pulih.


Tak hanya banjir caci makian, Mario Teguh besama keluarga kini mengaku rugi senilai hingga Rp 7 miliar akibat adanya posting-an dari akun anonim gosip selebriti, @lambe_turah dan @hebohwow pada Instagram.

Kerugian imateriil juga harus diterima.


"Anak perempuannya (Audrey Teguh) stres hingga masuk rumah sakit," ujar Vidi Galenso.

Bersamaan dengan itu, bisnis online dikelola Audrey beromzet puluhan juta rupiah per pekan harus ditutup. Kalau sudah begini bagaimana ceritanya pak teguh? apakah masih memberikan motivasi lagi sama netizen yang mulut netizen itu sangat luar binasa dan artikel ini bisa kamu temui di :

mario teguh dan istri,mario teguh instagram,mario teguh tentang cinta,mario teguh super show,mario teguh golden ways,mario teguh youtube,mario teguh tentang cinta palsu,mario teguh tentang wanita,mario teguh quotes,mario teguh agama,mario teguh,mario teguh anak,mario teguh adalah
Read MoreMIRIS, Mario Teguh dan Keluarganya Kini Hidup Melarat Karna Rugi Miliaran Rupiah, Begini Jadinya Sekarang

Beginilah Penampakan Foto Mesra Kombes Krishna dan Novena Widjaya, Apakah Sebatas Teman?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Beginilah Penampakan Foto Mesra Kombes Krishna dan Novena Widjaya, Apakah Sebatas Teman? - Masih ingatkah kamu dengan tokoh satu ini, yaitu si Krishna Mukti, nah baru-baru ini ada Isu tak sedap berhembus ke Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Krishna Murti, dikarenakan Krishna dituduh melakukan penganiayaan terhadap ‘teman’ wanitanya. Dari informasi yang dihimpun Kriminalitas, informasi penganiayaan itu beredar setelah ada media menuliskan mantan perwira menengah (Pamen) Kepolisian Daerah Metro Jaya menganiaya teman wanitanya.

Selang beberapa hari berita itu muncul, beredar foto-foto dari media sosial Instagram Novena widjaya. Dalam foto itu, Krishna terlihat mesra dengan seorang wanita. Krishna dan Vena kompak mengenakan setelan baju berwarna putih. Krishna berfoto dengan gaya andalannya yaitu mengangkat dua jarinya. Foto tersebut diunggah pada bulan April 2016.

“Saya pilih Vena, gitu katanya. Demikian asal usul salam 2 jari. V forever,” tulis Novena Widjaja dalam akun instagramnya.

Tidak hanya satu foto saja yang tersebar di media sosial. Foto Krishna dengan Vena kembali menghiasi media sosial. Kali ini Krishna dengan salam dua jarinya mengenakan baju batik warna merah. Sementara Vena mengenakan setelan baju warna hitam dengan rambutnya yang terurai. Keduanya berpose dengan senyum bahagia.

Foto selanjutnya, terlihat seorang wanita yang diduga sebagai Vena terbaring di Rumah Sakit. Wanita itu diduga sebagai korban penganiayaan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Di dalam foto itu, wajah si wanita terlihat diperban. Mata bagian sebelah kirinya juga ditutup perban sementara bibirnya tampak jontor.

Di foto terakhir, tersebar foto seorang wanita tidur dan memeluk anaknya. Wanita yang wajahnya mirip dengan Vena itu terlihat mengenakan kaos berwarna hijau, tatapannya tampak kosong tidak menghadap ke kamera. Sementara mata sebelah kirinya terlihat lebam dan sedikit terluka.


“Saya tidak tahu peristiwanya apa, tidak tahu juga mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang di luar dan saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut,” ujar Krishna saat dikonfirmasi Kriminalitas, Jumat (15/9/2016).

“Mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas isu liar yang berkembang,” lanjutnya.

Kapolri turut menanggapi


Sementara itu, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian sudah memerintahkan kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Nanti akan dilakukan penyelidikan secara tertutup,” ujar Jenderal Tito kepada wartawan di Mabes Polri.

Disisi lain, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dugaan adanya tindak pidana penganiayaan terhadap seorang wanita yang diduga dilakukan oleh seorang perwira polisi berinisial KM.

“Sedang kami dalami kebenarannya. Karena kepastian pelaku adalah KM belum bisa dibuktikan. Harus dilakukan penyelidikan dan pendalaman,” kata M Iriawan

“Nggak ada laporan. Tapi Propam mendalami beredarnya hal tersebut di media,” jelas eks Kapolda Jawa Barat ini.
Semoga masalah ini cepat terselesaikan dan segera di realisasikan oleh tim Polisi untuk mengusut masalah ini hingga sampai tuntas dan artikel ini bisa kamu temui di :
krishna murti facebook,krishna murti turn back crime,krishna murti lampung,krishna murti dan istri,krishna murti naik pangkat,krishna murti jessica,krishna murti twitter,krishna murti biodata,krishna murti dimutasi,krisna murti regina,krishna murti,krishna murti facebook
Read MoreBeginilah Penampakan Foto Mesra Kombes Krishna dan Novena Widjaya, Apakah Sebatas Teman?

Masih Ingat dengan Nana Mirdad, Begini Penampilannya Sekarang, Liar Banget

Diposkan oleh Nusantara Kita

Masih Ingat dengan Nana Mirdad, Begini Penampilannya Sekarang, Liar Banget - sebelum saya emneruskan artikel ini ada baiknya kita cari tahu dulu biodata doi ya guy :

 Profile Biodata Artis Cantik Nana Mirdad


  • Nama Lahir : Hana Natasya Maria Mirdad
  • Nama Lain  : Nana Mirdad
  • Lahir  : Jakarta 14 Maret 1985
  • Pekerjaan   :Aktris
  • Tahun Aktif  : 2001 Sekarang
  • Hungungan  : Kenang Mirdad (Adik) Nasyila Mirdad (Adik)
  • Pasangan  : Andrew White (13 Mei 2006 Sekarang)
  • Anak  : Jason Dendra White, Sarah Dena White
  • Orang Tua : Jamal Mirdad Dan Lydia Kandou
  • Agama      : Kristen

Bagaimana sudah jelas biodatanya mari kita sambungkan artikel ini Kalo kalian penggemar sinetron Indonesia, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan kakak beradik Mirdad ini.Yes, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad adalah anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.Mereka berdua eksis sebagai pemain sinetron dan artikel ini bisa kamu temui di TRIBUNNEWS
.

Jika, Naysila Mirdad masih sering kita lihat di layar televisi, berbeda halnya dengan sang kakak yang jarang muncul di depan kamera.Lalu bagaimana kabar Nana Mirdad sekarang?

Setelah menikah dengan Andrew White, Nana memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Pernikahannya sempat diwarnai kontroversi karena Nana disebut-sebut hamil sebelum menikah. Dari pernikahannya ini, Nana dan Andrew sekarang sudah dikarunia 2 orang anak. Anak pertama yang lahir di tahun 2006 bernama Jason Deandra White.



Sedangkan, anak kedua Sarah Deana White lahir 5 tahun kemudian.Aktris yang memiliki nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini sudah membintang berbagai sinetron ngetop di Indonesia.Satu di antaranya yang paling terkenal adalah Cinta Itu Anugerah dan Isabella dimana dia beradu akting dengan sang adik, Naysila.Meskipun tak lagi terdengar kabar Nana di dunia entertainment, Nana ternyata sangat aktif di media sosial.

Dulu Nana tampil dengan rambut panjang ikal dan pipi yang terlihat chubby.Namun sekarang, aktris berusia 31 tahun ini sudah berubah total.Penasaran dengan penampilan Nana sekarang yang jadi super cantik dan seksi?

Lihat foto-fotonya ini!








Gimana, beda banget kan dengan penampilan Nana yang dulu?Kini ia tampak tirus dan langsing meskipun sudah punya 2 buah hati.Semoga karir Nana Mirdad semakin bagus dan rumah tangganya dengan Andrew White tetep adem ayem kayak gini ya. Dan artikel ini bisa kamu temui di :
nana mirdad,nana mirdad instagram,nana mirdad sekarang,nana mirdad dan suami,nana mirdad menikah,nana mirdad dan andrew white,nana mirdad dan naysila mirdad,nana mirdad di pernikahan dini,nana mirdad cerai,nana mirdad dan anak,nana mirdad agama,nana mirdad andrew white,nana mirdad agamanya apa
Read MoreMasih Ingat dengan Nana Mirdad, Begini Penampilannya Sekarang, Liar Banget

Hati-Hati, Inilah Jenis Wanita Ular Yang Mudah Diajak Selingkuh

Diposkan oleh Nusantara Kita

Hati-Hati, Inilah Jenis Wanita Ular Yang Mudah Diajak Selingkuh - Saya ga begitu paham kalau soal seperti ini tapi saya mencoba menalarkan satu-persatu, semoga dengan artikel ini terbantu akan memiliki pasangan, sebaiknya kamu bisa cek dari sekarang ok gan, ini Berikut uraian serta penjelasan lengkapnya seperti yang saya kutip dari METRO TERKINI:

Pernah Diselingkuhi


Luka hati akibat mendapatkan tindakan perselingkuhan dari orang yang dicintai memang sulit untuk bisa disembuhkan begitu saja. Bahkan pada beberapa orang, terutama wanita yang mana mereka memiliki hati lebih lembut dari pada pria, luka tersebut dapat membekas sepanjang hidupnya. Perasaan ingin membalas tindakan kejam itu pasti ada, akan tetapi dengan alasan tidak ingin memperpanjang masalah, maka mereka cenderung menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada. Namun cerita dapat berubah manakala ada pria lain yang menawarkan perselingkuhan secara terbuka kepadanya. Bukan tidak mungkin kata hatinya yang paling dalam akan mengiyakan tawaran tersebut.

Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru

Beberapa wanita memang terlahir memiliki sifat bawaan yang entah itu lebih tepat kita anggap sebagai kelebihan atau justru kekurangan, mereka cenderung sangat mudah untuk berbaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, begitu pun pula cara mereka bergaul, mereka akan cepat menyatu dengan orang yang baru dikenalnya. Wanita seperti ini berpotensi lebih mudah dalam menjalin hubungan dengan banyak orang mengingat cara mereka yang begitu pandai dalam bersosialisasi. Yang tak kalah menarik dari wanita pada golongan ini, sebagian besar dari mereka biasanya cenderung akan tetap mau menerima cinta dari orang lain meski diri mereka telah memiliki pasangan.


Mudah Tertarik dengan Lelaki Lain


Kebiasaan mudah tertarik secara visual kepada lawan jenis bukan hanya didominasi oleh para pria, beberapa wanita dengan karakter tertentu juga memiliki perilaku demikian. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.

Terobsesi dengan Apa Pun Tentang Pria

Jika teman-temannya asik membicarakan tentang seorang pria, maka wanita yang satu ini sangat antusias ingin mendengarnya. Pembicaraan apa pun mengenai dunia pria akan membuat darahnya berdesir dan jiwanya bergejolak. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih dalam menjalin hubungan dengan para pria. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung berapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.

Kebiasaan Menggoda Pria

Wanita terhormat pada umumnya berusaha menyembunyikan lekuk tubuhnya dibalik pakaiannya dengan baik, namun wanita penggoda justru sebaliknya, mereka dengan sengaja kerap menunjukkan keindahan tubuhnya kepada para pria. Selain itu, mereka juga lebih suka merias diri secara berlebihan seolah memaksakan diri dengan harapan dapat menjerat setiap mata pria yang melihatnya.

Memiliki Masalah dengan Pasangannya

Terkadang perselingkuhan terjadi dan tidak dapat dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Keadaan seperti ini biasanya terdapat pada wanita yang sedang mendapatkan masalah dengan pasangannya. Para wanita di dalam situasi ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk dipengaruhi. Dengan begitu, celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin lebar.

Semoga dengan artikel sederhana ini terbantu buat kamu yang selalu untuk melihat pasangan kamu apakah type selingkuh apa tidak dan artikel ini bisa kamu temui di :
selingkuhan,selingkuhan istri dibunuh,selingkuh mp3,selingkuh itu indah,selingkuh bahasa inggris,selingkuh lirik,selingkuh repvblik,selingkuh menurut islam,selingkuh ketahuan,selingkuh chord,selingkuh
Read MoreHati-Hati, Inilah Jenis Wanita Ular Yang Mudah Diajak Selingkuh

Seram, Mayat Cewek Cantik Ini Ditemukan Didalam Septic Tank Yang Tak Pernah Dibongkar, FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

Seram, Mayat Cewek Cantik Ini Ditemukan Didalam Septic Tank Yang Tak Pernah Dibongkar, FOTO - Edan dan sedikit menyeramkan, bayangkan gan,, seandainya Septic Tank  ga pernah di bongkar,tiba-tiba didalamnya ada mayat, yang anehnya Septic Tank  ga pernah dibongkar,kok bisa ya, Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan penemuan jasad wanita di lubang septic tank tetangganya di Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya perempuan nahas itu seperti yang dikutip dari situs harian BATAMPOS.

Sebelum Kurniawati alias Nia (20) itu dikebumikan pihak keluarga, Senin tengah malam (12/9), polisi sudah terlebih dahulu melakukan outopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

“Sudah dikuburkan keluarganya. Jenazah sampai di kampung halaman dari Pekanbaru sekira pukul 23.00 WIB, Senin, dan pukul 00.00 WIB langsung dikuburkan,” terang Kapolsek Sungai Apit AKP R Warsito, seperti diberitakan pekanbarumx (Jawa Pos Group) hari ini (14/9).

Ditanya terkait hasil outopsi, mantan Kapolsek Sabak Auh-Siak ini mengaku masih menunggu hasil dari RS Bhayangkara. Pun saat ditanya penyebab meninggalnya Nia, Warsito mengaku belum bisa menyimpulkan karena proses lidik masih berjalan.Sejauh ini kata dia, pihaknya telah memeriksa 4 orang saksi dari pihak keluarga dan tetangga korban.

Terlepas dari proses lidik kepolisian, tewasnya Nia dalam septic tank memunculkan pertanyaan di benak masyarakat sekitar. Hal ini mengingat kondisi TKP (septic tank) tempat Nia ditemukan ‘mulus’ tanpa kerusakan. Padahal septic tank tersebut terbuat dari batu bata dan semen.

“Logikanya, kalau memang ada yang memasukan dia (Nia) ke dalamnya, pastinya kan harus membongkar dulu penutupnya. Ini tidak. Sebelum akhirnya dibongkar ramai-ramai, (septic tank) masih utuh tanpa kerusakan.Jadi darimana dimasukkannya? Ataukah dia sengaja masuk sendiri dari lubang kecil penutup septic tank? Ngapain coba, gak mungkin kan masuk sendiri? Bunuh diri namanya kalau gitu,” ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Pria paruh baya ini berharap polisi segera bisa mengungkap tabir di balik meninggalnya Nia. Apalagi paska kejadian itu, warga sekitar menjadi gamang. Bahkan kata dia, ada yang menghubung-hubungkan kejadian tersebut dengan hal mistis.

“Ini (mistis) yang harus segera dibantarkan dari pemikiran warga saat ini. Caranya, ya, segera diungkap penyebab pasti kematian korban yang seperti itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Kurniawati alias Nia (20) yang dikabarkan menghilang sejak Jumat petang (9/9), hingga Minggu malam (11/9) sekira pukul 22.00 WIB ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telungkup tanpa celana dalam septic tank belakang rumahnya.Menurut kakak korban, Suriati, awalnya Jumat petang sekira pukul 17.00 WIB, korban sedang berkumpul bersama teman-temannya di seputaran rumahnya.

Tiba-tiba korban beranjak sendirian menuju belakang rumah. Saat itu Suriati hanya mengira korban mau buang air sehingga tidak curiga karena memang WC keluarganya terpisah dari rumah dan berada di belakang.Namun sejak saat itu, Nia tidak kunjung pulang sampai akhirnya ditemukan tak bernyawa dalam septic tank setelah proses pencarian dua hari oleh keluarga dan warga.

Semoga pembunuh ini segera ditemukan, karna ini sudah sangat kelewatan dalam hal kriminal dan artikel ini bisa ditemukan di:
septic tank bio,septic tank biotech,septic tank yang baik,septic tank penuh,septic tank adalah,septic tank design,septic tank di dalam rumah,septic tank komunal,septic tank modern
Read MoreSeram, Mayat Cewek Cantik Ini Ditemukan Didalam Septic Tank Yang Tak Pernah Dibongkar, FOTO

Bapaknya Lagi Nonton Film "Begituan" Eh Ternyata Pemerannya Putrinya Sendiri, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Bapaknya Lagi Nonton Film "Begituan" Eh Ternyata Pemerannya Putrinya Sendiri - Pengen terharu dan pengen ketawa dan ada juga sedikit kaget dengan kejadian ini, karna bapaknya doyan nonton begituan di HP eh ga nyangka ternyata starringnya si anak nya sendiri, berawal dari Seorang pemuda di Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Riau harus berurusan dengan polisi lantaran ulah bejatnya. Ia menc4bul1 pacarnya berinsial AF yang masih dibawah umur. Ironisnya, aksi bejat itu direkam NS dengan menggunakan kamera handphone miliknya. Lalu videonya disebarkan kepada teman-temannya seperti yang saya kutip dari situs BATAMPOS.

Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan NS pada tahun 2015 lalu. Namun baru terbongkar setelah video adegan berzina dirinya dengan AF sampai ke tangan orangtua kekasihnya.Tak butuh waktu lama. Polisi yang mendapat laporan ayah korban berhasil menangkap NS. Keberadaan pria 18 tahun itu terendus saat berada di salah satu warung bakso di Kelurahan Lubuk Gaung, Dumai, Minggu (11/9) sekitar pukul 21.00 WIB.Kapolsek Sungai Sembilan AKP Supriyono membenarkan adanya penangkapan pelaku penc4bul4n  tersebut. Kini perkaranya masih dalam penyidikan.

‘’Saat ini tersangka NS sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Sembilan. Kini ia diperiksa untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,’’ ujar Supriyono seperti diberitakan Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) hari ini (14/9) .

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, perbuatan tidak terpuji yang dilakukan NS berlokasi di kavlingan tanah perumahan di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan. Kala itu, korban sempat menolak. Namun ia diancam bunuh. Takut NS berbuat nekat, korban hanya pasrah. Sehingga terjadilah perzinahan. Bahkan, adegan layaknya pasangan suami istri mereka direkam dan videonya disebarkan.

‘’Tersangka mengirim kepada rekan-rekannya hingga akhirnya menyebar luas di masyarakat,’’ terang Kapolsek.

Belum diketahui apa motif NS menyebarkan video adegan menjijikkan tersebut dengan AF kepada teman-temannya. Namun pihak kepolisian sekarang masih mendalaminya.

‘’Kita belum bisa memastikan apakah sudah beredar luas, namun yang jelas orangtua laki-laki (ayah) korban mengetahui kalau anaknya sudah dic4bul1 tersangka. Dia tahu rekaman video mirip anaknya itu dari rekannya,’’ ujar Supriyono.

Dalam kasus ini, tambah Supriyono, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu unit handphone merk Evercross warna putih dan pakaian milik korban.

‘’Jika terbukti bersalah, tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 Ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Acaman hukuman 15 tahun penjara,’’ tegas Kapolsek.
 dan sedikit informasi buat kamu yang punya anak cewek sebaiknya jagalah baik-baik karna zaman sekarang semakin canggih dan predator selalu mengintai anak kita kakak kita, adik kita dan kita selalu menjaga mereka karna itu tanggung jawab kita juga, dan artikel ini bisa kamu temui di :
Bapaknya Lagi Nonton Film "Begituan" Eh Ternyata Pemerannya Putrinya Sendiri, Ini Fotonya
Read MoreBapaknya Lagi Nonton Film "Begituan" Eh Ternyata Pemerannya Putrinya Sendiri, Ini Fotonya

Kisah Nyata, Nikah Karena Dijodohkan Orang tua, Beginilah Nasib Gadis Cantik Asal Bogor

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kisah Nyata, Nikah Karena Dijodohkan Orang tua, Beginilah Nasib Gadis Cantik Asal Bogor - KAdang-kadang dalam pernikahan banyak sekali rintangan, dan hal yang sering terjadi adlah dijodohkan sama orang tua, kebanyakan anak zaman sekarang pasti sudah mempunyai pasangan sendiri adn memiliki pilihan nya masing-masing, dan jarang orang tua mencampuri urusan pilohan hatinya buat  si anaknya.

Tapi kini ada kisah yang sangat mengahrukan dan menjadi viral di instagram , gadis ini asal bogor dan nama pasangan ini bernama Nadhira Arini dan Farid Ramadhan yang selama dua hari terakhir, kisahnya sedang trending di media sosial Instagram.

Foto pernikahannya yang ia unggah pada Selasa (13/9/2016), ternyata membuat banyak netizen penasaran dengan kisah asmaranya. Sahabat dan kerabat perempuan cantik yang kerap disapa Dhira ini juga mengunggah potret kebahagiaan pernikahannya dengan caption yang mengundang tanya.


Seperti apa kisah Dhira yang membuat banyak orang terharu di hari pernikahannya?Ditelusuri TribunSolo.com, ternyata Dhira menikah karena hasil perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya.

Saat ini, tentu sudah jarang ditemui perempuan atau pun laki-laki yang mau dijodohkan oleh orang tuanya.Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Dhira, Jamil Azzaini yang bercerita tentang putri pertamanya tersebut melalui akun media sosial Instagramnya.



Berikut yang ditulisnya:


"Nasehat pertama. Anakku, jika cinta bisa dibuat skala antara 1 hingga 10, mungkin cintamu kepada suamimu hari ini skalanya masih satu atau bahkan kurang dari satu. Mengapa? Karena kamu belum mengenal dengan baik siapa suamimu. Kamu hanya percaya dengan seleksi yang dilakukan oleh orang tuamnu. Kamu tetap teguh dengan komitmenmu untuk tidak pacaran."

"Tetapi ketahuilah anakku, apabila awalnya cinta hanya 1 kemudian suatu saat nanti menjadi 10, maka tingkat kepuasaanmu akan jauh lebih baik karena kamu punya selisih 9. Berbeda dengan orang yang sudah sangat mencintai seseorang, misalnya nilanya 8 dan suatu saat setelah menikah menjadi 10, maka margin atau selisih cintanya hanya 2. Dan percayalah kepada bapak, pacaran setelah menikah akan mempercepat menaikkan skala cintamu, membuat hidupmu lebih berkah dan diliputi berbagai kepuasaan."

Melalui unggahan tersebut, sang ayah pun juga memberikan tiga nasihat utama untuk putrinya yang baru akan menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangan yang dipilihkannya.Ucapan suka cita dari sahabat Dhira pun tak henti-hentinya membuat netizen terharu.Berikut yang ditulis oleh seorang sahabat Dhira tentang perjuangannya:

"Masyaallah.. pernikahan sahabat saya, @nadhiraarini ini menularkan energi kebahagiaan yang gede banget ke banyak orang.. bukan hanya karena melihat ekspresi bahagianya yang cantiiiikkkkkkk bangetttttt.. tapi juga karena kecantikan hatinya yang mengetarkan.. Seperti saya, pasti begitu banyak orang yang tersentuh dengan spiritnya dalam menikah.. visi nya yang ingin menjadi ibu yang melahirkan anak penahluk Roma yang menjadikannya ukuran memilih pasangan hidup. proses bertemunya dengan sang imam yang juga sangat syahdu dan mengetarkan hati.. bahkan saya tahu bagaimana "berdarah-darahnya" (kan.. Kan.. Keluar lebaynya.. tapi seriusan saya bingung mencari padanan kata yang tepat untuk mengambarkannya, eaa) proses memantaskan dirinya Dhira.. dan itu sngguh2 mengesankan!"
Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran baut anak-anak sekarang untuk lebih menghormati ekpada orang tua, dan untuk kebaikan kamu juga dan artikel ini bisa kamu temui di :
dijodohkan orang tua menurut islam,dijodohkan orang tua dalam islam,dijodohkan orang tua masih relevankah,dijodohkan orang tua 2008,dijodohkan orang tua sosial budaya,mimpi dijodohkan orang tua,cerita dijodohkan orang tua
Read MoreKisah Nyata, Nikah Karena Dijodohkan Orang tua, Beginilah Nasib Gadis Cantik Asal Bogor

Inilah Meme Paling Ngakak Buat Kamu Yang Sesudah Menikah, FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Meme Paling Ngakak Buat Kamu Yang Sesudah Menikah, FOTO - Yang namanya meme sudah dipastikan lucu dan kebanyakan ide-ide meme itu beragam, dari mulai anak-anak,remaja dan orang tua, tapi yang sering jadi korban itu para remaja dan artis

Nah kali ini meme yang saya sampaikan tentang seorang cewek yang masih gadis dan menjelang sesudah menikah, lihat saja perbandingannya sangat kontras seperti yang saya kutip dari situs BRILIO.

dan yang jelas meme berikut ini dijamin membuat kamu pada ketawa sendiri dan hampir foto dibawah ini adalah fakta yang sebenarnya terjadi bagi mereka yang sudah merasakan menikah langsung aja ya gan:









Nah kalau ini bagaimana ? ada perubahan ga setelah menikah ?




Nah semoga terhibur ya gan, dan jika ada masukan silahkan berkomentar dibawah ini dan artikel ini bisa kamu temui di :
meme lucu ramadhan,meme lucu valak,meme lucu pokemon go,meme lucu lebaran,meme lucu coc,meme lucu thr,meme lucu bahasa sunda,meme lucu banget,meme lucu pokemon,meme lucu mudik,meme lucu,meme lucu terbaru,meme lucu artis
Read MoreInilah Meme Paling Ngakak Buat Kamu Yang Sesudah Menikah, FOTO

Edan, Jantung Segar Manusia Ditemukan di Belakang Supermarket Dijadikan Menjijikkan Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Edan, Jantung Segar Manusia Ditemukan di Belakang Supermarket Dijadikan Menjijikkan Ini Fotonya - Seram banget ya guy, bila sebuah supermarket ditemukan jantung manusia yang masih segar, apakah jantung tersebut untuk dijadikan santapan para konsumen, yang jelas Sebuah jantung manusia yang masih segar ditemukan oleh paramedis di belakang sebuah supermarket di Ohio.Metro UK melaporkan, organ itu ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di lapangan di Norwalk oleh paramedis yang berhenti di tempat parkir mobil supermarket.

Karena bingung dan tidak ada yang bisa mengidentifikasi asal-usulnya, polisi kemudian dipanggil ke tempat kejadian.Paramedis mengatakan, hati itu jelas milik manusia, tapi polisi mengatakan pemeriksaan lebih lanjut masih diperlukan. Itu karena hati manusia memiliki kemiripan dengan orang-orang dari babi, anjing dan simpanse seperti yang diliris dari situs RAKYATKU
.

"Saya belum mendengar hal seperti itu," kata kepala Kepolisian Norwalk, Dave Cahaya."Paramedis tidak yakin apa yang mereka temukan, sehingga mereka memanggil kami. Itu segar, dan tidak membusuk.""Mereka 95 persen yakin itu manusia, tapi mereka ingin membuat keyakinan jadi 100 persen."

Tes tersebut sedang berlangsung, dan belum ada orang yang mengklaim organ itu. Polisi juga belum menemukan laporan kehilangan.semoga saja ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua agar lebih hati-hati dalam membeli sebuah daging,,dan artikel ini bisa akmu temui di :
makan jantung manusia,makan jantung tentara suriah,makanan jantung sehat,makanan jantung,makanan jantung koroner,makanan jantung bengkak,makanan jantung berdebar
Read MoreEdan, Jantung Segar Manusia Ditemukan di Belakang Supermarket Dijadikan Menjijikkan Ini Fotonya

Mengerikan,Inilah Tanda-tanda Manusia sedang Dicintai Jin,FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

Mengerikan,Inilah Tanda-tanda Manusia sedang Dicintai Jin - Perasaan yang dimiliki jin sebenarnya terbangun karena mereka sering mengikuti dan mangamati manusia yang disukainya. Terlebih jika saat manusia tidak menggunakan pakaian yang menutup auratnya, maka saat itu cintanya akan semakin besar.

Coba baca ini :
“Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria,” (Ibnu Taimiyah dalam “An-Nubuwat” Hal. 399).

Jika sudah begini, maka ini menjadi pertanda buruk untuk manusia yang dicintainya. Karena jin tidak akan membiarkan mereka didekati atau mendekati manusia lain.

Berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa Anda tengah dicintai jin.



Enggan Untuk Menikah


Terkadang bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

Sulit Memiliki Keturunan


Ternyata sulit memiliki keturuanan salah satunya disebabkan karena ulah jina yang menyukai salah satu diantara pasangan manusia, padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditAndai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi.Sudah selayaknya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selalu dilindungi dari perbuatan jin yang merugikan

Suka Menyendiri


Manusia yang disukai jin menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

Merasa Selalu Diikuti


Seseorang yang dicintai jin, selalu merasa dirinya diikuti oleh seseorang. Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur, mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya, mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis


Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkand ketika bermimpi Anda melakukan hal-hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya.

Rumah Tangga Tidak Harmonis


Jika sudah menikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis. Mereka merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya. Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.
Semoga artikel ini menjadi pelajaran sangat berharga buat kita dan lebih mendekat kan iri kepada Allah SWT,, amin dan artikel ini bisa kamu temui di :
dicintai jin perempuan,dicintai jin betina,dicintai jin lelaki,dicintai jin jantan,dicintai jin wanita,dicintai jin muslim,dicintai jin asyik,tanda dicintai jin,tanda dicintai jin lelaki,ciri dicintai jin,dicintai jin,akibat dicintai jin,tanda dicintai jin asyik
Read MoreMengerikan,Inilah Tanda-tanda Manusia sedang Dicintai Jin,FOTO

Inilah 10 Kalimat Mutiara Mario Teguh Jadi Bumerang Untuk Dirinya Sendiri, Memalukan,,Omong Doang

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah 10 Kalimat Mutiara Mario Teguh Jadi Bumerang Untuk Dirinya Sendiri, Memalukan,, - Tidak Aneh lagi, kadang-kadang orang sudah terlatih memberi nasihat kepada orang lain tetapi belum tentu prilaku menunjukkan dari ucapannya, ya baru-baru ini terjadi pada motivator Indonesia yaitu amrio teguh,

Gonjang ganjing masalah keluarga motivator Mario Teguh sepertinya belum kunjung usai.Sejujurnya ini sangat menarik untuk diikuti, bukan?

Berhubung beliau adalah seorang motivator papan atas di negeri ini.Siapa, sih,yang nggak tau jargon "Salam Super" yang selalu ia ucapkan setiap memberikan setumpuk kalimat mutiara seperti yang diliris dari situs TRIBUNNEWS.

Kalimat-kalimat indah itu mudah sekali terucap dari mulut MT, tapi sayang publik cukup tercengang dengan adanya berita ini.Berita yang menyangkut masalah keluarga Mario Teguh ini semakin meluas.Yang awalnya hanya tentang MT tidak mengakui anaknya dari istri pertamanya, melebar menjadi semakin rumit.Kalian pasti tahu kata-kata mutiara dari Mario Teguh yang sering ia unggah baik di akun Facebook maupun Instagram-nya.

Sayangnya dengan merebaknya kasus ini, quotes tersebut jadi terdengar seperti ucapan biasa.Malah jadi berbanding terbalik dengan apa yang terjadi sekarang.Berikut beberapa quote yang pernah diunggah motivator dengan tarif selangit ini.

Jangan sampai engkau menelantarkan keluargamu.Ingatlah keluarga.

Tentang kejujuran, semoga yang diucapkan selama ini jujur ya, guys.

Wanitanya bahagia.

Orang jujur bicaranya sederhana.

Mengakui kesalahan dan meminta maaf, daripada sok polos.

Bergembira bersama anak.

Tidak semua wajah yang tersenyum mewakili hati yang jujur.

Kalo cinta, gak selingkuh.

Kalo selingkuh, gak cinta, hmm?

Cintailah semua, termasuk mencintai anaknya sendiri, bukan begitu?



Kejujuran itu simple, guys.

Cinta itu tentang praktiknya.

Hampir semua pendusta tahu dirinya berdusta, tapi yang paling parah adalah yang tidak merasa berdusta.

Hal yang lebih mudah adalah menyampaikan nasihat.

Yang tidak mudah, adalah melaksanakan nasihat, terutama yang kita berikan kepada orang lain.
Auch!Semua kalimat ini terdengar begitu indah, ya, guys.Semoga ini nggak jadi sekedar kalimat karena tuntutan pekerjaan. Yang jelas masalah ini cepat diselesaikan, dan jangan di buat bingung para netizen, dan artikel ini bisa kamu temui di :
mario teguh anak,mario teguh wikipedia,mario teguh tentang cinta,mario teguh facebook,mario teguh super show,mario teguh golden ways,mario teguh tentang kehidupan,mario teguh youtube,mario teguh twitter,mario teguh kaskus,mario teguh,mario teguh dan istri,mario teguh agama
Read MoreInilah 10 Kalimat Mutiara Mario Teguh Jadi Bumerang Untuk Dirinya Sendiri, Memalukan,,Omong Doang

Busyet dah, Ternyata Ada Ratusan ABG Sexy dan Hot Jadi Korban "NAFSU " Aa Gatot,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Gambar ilustrasi

Busyet dah, Ternyata Ada Ratusan ABG Sexy dan Hot Jadi Korban Kejahatan "Ehem-Ehem" Aa Gatot,Ini Fotonya - waduh,makin cadas aja ne aa gatot,  dan perlahan-lahan kelakuan aslinya mulai keliatan dan keburukan dari aa gatotnya, dan yang abru-baru ini terjadi adalah Pengacara Elza Syarief mengatakan kurang lebih ada seratusan korban bejat yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti selama periode tahun 2007 hingga 2015.
Gambar ilustrasi

"Sangat  banyak, lebih dari seratus korban. Namun yang kami laporkan baru delapan orang, karena rata-rata korban belum siap," ungkap Elza saat melapor ke Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2016).

Gambar ilustrasi


Elsa juga mengatakan korban pel3cehan Gatot Brajamusti berusia rentan umur 14 hingga 16 tahun atau biasa disebut anak baru gede (ABG).
Gambar ilustrasi

"Korban yang kami laporkan semuanya perempuan dan berusia 14 hingga 16 tahun," lanjut Elsa.

Gambar ilustrasi
Maka dari itu, Elza juga menghimbau kepada korban maupun keluarga korban Gatot Brajamusti untuk ikut melapor dan dirinya menjamin identitas korban akan dirahasiakan seperti yang diliris ari situs TRIBUNNEWS.

"Menghimbau untuk korban atau keluarga untuk ikut melaporkan. Nantinya identitas korban tidak akan diketahui publik," ungkapnya. 

Gambar ilustrasi

Yang jelas segala prilaku aa gatot sudah diangkat ke media, dan sudah jelas keadaan aa gatot makin terpojok,karena berbagai tuduhan sudah di expose di media,jadi kita tinggal tunggu hasilnya, dan artikel ini bisa kamu temui di :
aa gatot dan reza,aa gatot citra,aa gatot new bond,aa gatot azrax,aa gatot prajamukti,aa gatot brajamusti istri,aa gatot brajamusti mp3,aa gatot mp3,aa gatot main film,aa gatot film,aa gatot,aa gatot brajamusti,aa gatot brajamusti film,alamat aa gatot brajamusti,azrak aa gatot,azraq aa gatot
Read MoreBusyet dah, Ternyata Ada Ratusan ABG Sexy dan Hot Jadi Korban "NAFSU " Aa Gatot,Ini Fotonya

EDAN,Setelah di Perkaos Sama Aa Gatot CT Juga Sering Diminta 'Layani' Artis RA,Ini Orangnya

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN,Setelah di Perkaos Sama Aa Gatot CT Juga Sering Diminta 'Layani' Artis RA,Ini Orangnya - Nauzubillah, kebejatan aa gatot makin lama makin terkuak,karna baru-baru ini Kuasa hukum CT (26), Ronny Sapulette, tidak hanya mengungkap perilaku menyimpang Gatot Brajamusti, tetapi juga artis RA.Menurut Ronny, selama CT masih berada di bawah pengaruh Gatot, CT tak hanya diminta untuk melayaninya, melainkan melayani dua perempuan dalam kehidupan Gatot, RA, dan istri Gatot, DA.


Ronny memang sedang tidak main-main ketika menyebutkan kalau CT sering diminta untuk ‘melayani’ RA dan DA.Hal itu, kata Ronny, tak hanya dilakukan sesekali, melainkan beberapa kali seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Hubungan s3jen1s antara RA dan klien kami (CT), dan itu tergantung, kadang sama DA," kata pengacara CT, Ronny Sapulette, dilansir tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016) malam.

Ironisnya, hal itu dialami CT yang saat itu masih berusia 16 tahun, selama kurun waktu kurang lebih 4 tahun lamanya.Kepada pengacaranya, CT mengaku tidak bisa berbuat banyak, ia terpaksa menuruti keinginan Gatot dan terkadang RA turut andil merayu CT untuk berbuat demikian. Sebab, selama 4 tahun tersebut, Gatot rutin memberinya aspat, yang belakangan diketahui sebagai sabu.

"Artinya gini, klien kami (CT) dibuat tidak berdaya, dikasih sabu atau makanan jin. RA kadang merayu klien kami, bahwa kami harus mengabdi. Klien kami kadang di bawah tekanan, enggak bisa ke mana-mana," ucap Ronny.

Sampai saat ini, dugaan Pemerkaosan yang dilakukan Gatot terhadap CT masih ada dalam tahap awal laporan.Baik CT, Gatot Brajamusti, artis RA, dan DA, belum diketahui kapan akan diperiksa. Pun, terkait pernyataan CT kepada pengacaranya, akan dibuktikan kebenarannya.
Yang jelas perbuatan aa gatot sangat tidak layak dicontoh oleh masyarat,karena telah melanggar dari norma--norma kita sebagai warga negara Indonesia dan artikel tentang " EDAN,Setelah di Perkaos Sama Aa Gatot CT Juga Sering Diminta 'Layani' Artis RA,Ini Orangnya " bsia kamu temui di :
aa gatot dan reza,aa gatot citra,aa gatot new bond,aa gatot azrax,aa gatot prajamukti,aa gatot brajamusti istri,aa gatot main film,aa gatot film
Read MoreEDAN,Setelah di Perkaos Sama Aa Gatot CT Juga Sering Diminta 'Layani' Artis RA,Ini Orangnya

Gara-Gara Ridwan Kamil Cewek Cantik Ini Jadi Heboh, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Gara-Gara Ridwan Kamil Cewek Cantik Ini Jadi Heboh Ini Penampakannya - Aduhai,cantik sekali neng kamu, tapi sayang disebalik kecantikanmu ternyata kamu jomblo akut,hehehe,jadi begini gan, cewek ini di retwet sama walikota bandung , tapi yang unik cewek cantik ini bakroundnya itu,,bikin ngakak,

begini ceritanya Walikota Bandung Ridwan Kamil kembali posting sebuah foto unik. Kali ini ia posting ulang foto seorang gadis ABG cantik yang kemudian jadi viral dan tuai banyak respon.Postingan foto remaja putri itu bikin ngakak netizen. Lalu Tak sedikit netizen yang mendadak melamar si gadis. Seperti apa sih postingan ABG ini?

Ia gunakan tongkat eksis (tongsis) memotret diri. Hal biasa yang dilakukan banyak orang, bahkan mungkin gadis berjilbab ini meski berparas  cantik jadi hal yang biasa di sosial media seperti yang dikutip dari situs PULSK.Yang menjadi heboh lantaran latar belakang foto dirinya saat selfie. Hal tersebut yang kemudian membuat Ridwan Kamil posting ulang foto tersebut di Instagram miliknya kemudian menjadi viral.

"Follow akun Neni, yang selalu sabar dan setrong menghadapi banyak cobaan di bulan Ramadan ini." Demikian tulis Ridwan Kamil.
Wanita memeluk pria dari belakang sementara si pria bersandar di tubuh wanita. Wajah keduanya pun terlihat jelas.Foto ini spontan bikin netizen tertawa dan bisa ditebak gadis cantik dan masih jomblo ini menjadi 'buruan' para netizen. Rata-rata mencoba merayu dan melamar si gadis.semoga saja para jomblo pria ada yang serius sama gadis ini untuk dijadikan pacar yang serius dan artikel ini bisa kamu temui di :
 Ridwan kamil,cewek jomblo,inilah cewek cantik jomblo,ciri-ciri cewek jomblo,cara mendapatkan cewek jomblo,
Read MoreGara-Gara Ridwan Kamil Cewek Cantik Ini Jadi Heboh, Ini Penampakannya