Tahukah Kamu Siapa Bayi Lucu Dan Gemas ini? Ternyata Bayi Ini Setelah Dewasa Telah Membunuh 6 Juta orang Israel

Diposkan oleh Nusantara Kita

Tahukah Kamu Siapa Bayi Lucu Dan Gemas ini? Ternyata Bayi Ini Setelah Dewasa Telah Membunuh 6 Juta orang Israel - Menurut kamu siapa ya bayi ini, imut,lucu, gemes lagi, sudah dipastikan pasti seru bermain dengan bayi seimut ini, dan ternyata bayi inia dalah sebuah musibah buat dunia dan juga memrubah sejarah dunia yang ada dan Kesalahannya bukan terletak pada fotonya, melainkan yang jadi masalah yaitu ketika bayi dalam foto ini tumbuh dewasa. Bayi ini akan tumbuh dewasa jadi orang yang membawakan malapetaka dan penderitaan.


Dia yang awalnya menggemaskan akan berubah jadi orang yang paling ditakuti dan kejam. Wajahnya yang lucu akan berubah jadi garang dan sangar. Selain itu, ia akan jadi pemimpin yang dicap sebagai pemimpin paling kejam sepanjang masa. Lalu, akan jadi siapa bayi ini ketika tumbuh dewasa?

Percaya atau tidak, bayi lucu dalam foto ini akan tumbuh menjadi Adolf Hitler. Seperti yang diketahui, Adolf Hitler adalah pemimpin Nazi yang menyebabkan Perang Dunia II pecah.Sekitar 50 juta orang meninggal karena kebijakan Hitler yang kejam selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta orang Yahudi dan 5 juta etnis non-Arya.

Tak hanya itu, Nazi yang berada di bawah naungan Hitler telah membuat jutaan orang di seluruh dunia menderita, terutama yang jadi musuh Nazi.Hitler adalah sosok pemimpin yang dikenal sangat kejam dan tak segan-segan membunuh siapa saja yang berani menentang kebijakannya.Wah, padahal Hitler sewaktu masih bayi sangat lucu dan menggemaskan. Tapi siapa sangka sosoknya yang lucu sewaktu masih bayi berubah 180 derajat menjadi kebalikannya.

Nah, setelah kamu melihat dari foto bayinya dan sudah dewasa bagaimana? suka lihat masih bayinya atau sudah dewasanya? dan artikel ini bisa kamu temui di :
adolf hitler wallpaper,adolf hitler indonesia,adolf hitler quote,adolf hitler dan islam,adolf hitler islam,adolf hitler masuk islam,adolf hitler sejarah,adolf hitler film,adolf hitler movie,adolf hitler agama,adolf hitler
Read MoreTahukah Kamu Siapa Bayi Lucu Dan Gemas ini? Ternyata Bayi Ini Setelah Dewasa Telah Membunuh 6 Juta orang Israel

Inilah Kumpulan Cewek Cantik dan Sexy Yang Pernah Di "JELAJAHI "Al Ghazali Putra Ahmad Dhani

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Kumpulan Cewek Cantik dan Sexy Yang Pernah Di "JELAJAHI "Al Ghazali Putra Ahmad Dhani - Sebelum saya melanjutkan artikel ini mari kita cek dulu biodata dan profil doi ya gan:
  • Nama Asli : Ahmad Al Ghazali Kohler
  • Nama Popukler : Al Ghazali
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 1 September 1997
    Agama : Islam
  • Pekerjaan     Penyanyi, DJ dan Aktor
  • Tinggi badan : 174 cm

  • Hubungan :
  • Ayah : Ahmad Dhani
  •  Ibu : Maia Estianty
  • Adik : El (adik pertama) dan Dul (adik kedua) kun Twitter : @AlKohler7
Setelah kamu melihat biodatanya mari kita lanjutkan lagi soal asmara doi gan , Kisah asmara dalam kehidupan artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Dan salah satu artis yang sering dikabarkan bergonta-ganti pasangan adalah Al Ghazali, putra pertama musisi kondang Ahmad Dhani.

Punya wajah yang tampan menggoda, jago akting, dan jago nge-DJ membuat sosok Al dengan mudahnya jadi idola para kaum hawa.Nah, kira-kira wanita mana saja ya yang pernah singgah di hati Al? Berikut daftarnya yang saya dapatkan dari situs BRILIO

Ariel Tatum.


Selain Pevita, Al Ghazali juga pernah digosipkan dekat dengan Ariel Tatum. Kedekatan mereka terendus saat Al merayakan ultah sweet seventeen pada September 2014 silam. Namun, Ariel saat itu mengungkapkan dirinya dan Al hanya sebatas teman saja.  

Kesha Ratuliu.

Kamu pasti tak asing ketika mendengar nama Kesha Ratuliu. Ya, gadis cantik ini merupakan keponakan dari Mona Ratuliu si artis cantik yang tenar di tahun 90-an. Kesha merupakan teman masa kecil Al, tepatnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia adalah cinta pertama Al, cinta monyet yang akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Alyssa Daguise.

Selanjutnya ada nama Alyssa Daguise. Cewek blasteran Prancis-Indonesia ini memiliki paras cantik khas Indo, tubuh langsing, dengan tinggi semampai. Kedua pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Namun sayang, Alyssa dan Al dikabarkan telah putus gara-gara Al mengaku tak bisa menjalankan hubungan jarak jauh (LDR).

Citra Aulia Marwan.


Nah, mantan pacar Al Ghazali selanjutnya ini merupakan teman SMA. Kisah asmara Al dengan Citra adalah yang paling banyak dibahas dan disorot. Mereka bahkan sukses mempertahankan hubungan hingga dua tahun lamanya. Namun pada akhirnya hubungan mereka juga harus kandas di tengah jalan.


Marsha Aruan



Sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan juga digosipkan pernah singgah di hati Al Ghazali. Mereka dikabarkan pernah menjalin cinta monyet ketika masih di sekolah dasar. 11/12 dengan Kesha, hubungan mereka juga harus kandas.

Keyna Kameron

Selanjutnya ada nama Keyna Kameron. Keyna dan Al putus pada Februari 2012 silam karena dikabarkan ada orang ketiga. Namun masih belum diketahui secara pasti sejak kapan mereka menjalin cinta.

Pevita Pearce


Pevita dan Al Ghazali memang sempat mencuatkan rumor pacaran sejak mereka berdua tertangkap sedang berlibur di Bali sekitar tahun 2014 silam. Kedekatan keduanya memang masih misteri. Meskipun sering berfoto bersama dan terlihat mesra, namun saat itu mereka hanya mengaku berteman.

Nah menurut kamu bagaimana? cakep ga mantan nya si al, atau kamu pengen salah satunya? yang jelas kamu dapat sisa si al tadi,,dan artikel ini bisa kamu temui di :
mantan al ghazali kohler,mantan al ghazali anak ahmad dhani,mantan al ghazali marsha aruan,mantan pacar al ghazali,mantan pacar al ghazali kohler,mantan kekasih al ghazali,instagram mantan al ghazali,biodata mantan al ghazali
Read MoreInilah Kumpulan Cewek Cantik dan Sexy Yang Pernah Di "JELAJAHI "Al Ghazali Putra Ahmad Dhani

Jangan Pernah Membeli Air Ini, Kalau Tidak Ini Akibatnya MENGERIKAN

Diposkan oleh Nusantara Kita

Jangan Pernah Membeli Air Ini, Kalau Tidak Ini Akibatnya MENGERIKAN - Jadi kejadian ini terjadi di Malaysia Sudah ada warga negara malaysia yang mengalaminya. tapi saya sebagai admin masih mencari apa nama jenis miunuman tersebut, nantilah saya searcing lagi jenis minuman tersebut, cuman orang ini hanya menggungah foto dan kronologinya aja gan,,.Kelihatan sekali dari penyusutan mendadak berat badannya itu yang menyebabkan tiada lagi keceriaan pada wajah Khairul Helmi. Sekarang tidak ada jalan lain bagi helmi untuk menyambung hidup kecuali menumpang rumah adik perem­puannya di Kampung Tok Panjang.

Sejak dua tahun yang lalu helmi di vonis mengidap penyakit ini, mulai dari selera makan yang berkurang hingga berat badan yang semakin hari semakin menyusut. Sampai kurus kering.Yang lebih memprihatinkan lagi, kadang keadaannya sangat menyedihkan karena hanya mampu terbaring di rumah akibat penyakitnya itu.

“Dulu badan saya pernah menginjak 100 kg malahan saya dikate­gorikan berbadan besar tapi sehat dan mampu bekerja sebagai operator kilang di Perai.Namun semuanya berubah pada tahun 2012 silam, saya di vonis menghidap diabetes yang sangat kronik menyebabkan berat badan menyusut sampai hanya mampu terlantar di rumah dan dijaga oleh adik perempuan saya,” katanya ketika ditemui di rumahnya di sini hari ini.

Tambahnya, sejak ibu bapanya berpisah, ibunya, Rosmah Sulaiman, 44, menikah lagi dan kini menetap bersama bapak tirinya dan hanya sesekali datang menjenguk­nya di rumah.Jelas Khairul Helmi, biarpun sedih dengan nasib yang menimpanya namun, dia tenang dan pasrah atas ketentuan itu.

“Kalau dapat diputar kembali masa lalu, saya mau kembali sehat seperti dulu dan tinggalkan amalan buruk suka minum air berkarbonat yang menjadi penyebab penyakit ini,” ujarnya.

Sementara itu, temannya, Mahazan Mohamad, 34, berkata, dia tidak menyangka Khairul Helmi menjadi kurus akibat menghidap penyakit yang kronik kerana menyangka rakannya itu selama ini mengamalkan diet.

“Memang saya terkejut apabila dimaklumkan yang dia menghidap diabetes kronik kerana saya sangka dia hanya berdiet. Apapun saya tetap akan berada di sisinya dan memberi sokongan agar dia kembali sihat.Selain itu saya berharap ada pihak yang sudi menghulurkan sumbangan kepada Khairul Helmi untuk membiayai rawatannya,” katanya. 

 Semoga cepat sembuh ya bang, karna setelah mengetahui akan akibat bahaya munuman ini buat teman-teman jangan mencoba nya juga dan artikel ini bisa kamu temui di :
bahaya minuman,bahaya minuman manis,bahaya minuman glukosa,minuman mengandung gula bahaya
Read MoreJangan Pernah Membeli Air Ini, Kalau Tidak Ini Akibatnya MENGERIKAN

Si Wanita Cantik Ini Melarikan diri Setelah Suaminya Ijab Kabul.Ternyata Si Cewek Sudah "BERZINA" Dengan Cowok Lain

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN, Si Wanita Cantik Ini Melarikan diri Setelah Suaminya Ijab Kabul.Ternyata Si Cewek Sudah "BERZINA" Dengan Cowok Lain - Mungkin ini bukan hal aneh, karena prilaku anak sekarang kebanyakan menyimpang dan tidak mau nurut kata orang tua, semoga dengan cerita ini menjadi pelajaran buat anak generasi muda sekarang bahwa jika ingin menikah pikir dulu baik-baik efek dan jeranya, jadi begini ceritanya Seorang mempelai wanita bernama Sephia dikabarkan melarikan diri sesaat setelah penghulu mengesahkan pernikahannya.

gambar ilustrasi
Aksi kabur yang dilakukan Sephia ini membuat banyak orang panik.Menurut laporannya , Sephia yang merupakan wanita berusiaa 26 tahun ini melarikan diri dengan alasan yang tak pernah disangka banyak orang.Sephia mengaku melarikan diri lantaran tak ingin membebankan lelaki yang dijodohkan oleh kedua orangtuanya itu.

“Saya memang sengaja melarikan diri karena tidak mau membebankan lelaki yang dijodohkan oleh kedua orang tua,” kata Sephia.

Padahal pesta pernikahan yang gelar pada saat itu sudah tersusun rapi. Bahkan pesta pernikahan itu sudah direncanakan 6 bulan sebelumnya . Penentuan tanggal, sewa gedung, riasan, hingga rencana bulan madu disiapkan secara matang oleh sang suami dan keluarga.Suaminya bernama Amran, usianya sekitar 32 tahun ini pun mengaku pasrah dengan kejadian yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya seperti yang saya kutip adri PALINGSERU.

Sephia yang sudah menghilang lama sejak pesta pernikahan tersebut pun akhirnya memunculkan diri kembali untuk menggugagat cerai suaminya di pengadilan Agama.Kejadian tersebut membuat ibu Sephia jatuh pingsan dan kini kena stroke akibat menanggung malu.

Sejak Sephia melarikan diri dari pesta pernikahannya itu, cacian dan hinaan dari semua orang telah didengar keluarga Sephia.Mirisnya , salah satu alasan utama kenapa Sephia melarikan diri saat pernikahannya dengan Araman ini karena dirinya pernah tidur dengan pria lain sebelum dijodohkan dengan Arman dan kini Sephia tengah mengandung bayi dari pria yang dikenalnya lewat Facebook itu.

“Sebelum menikah dengan Amran saya sudah tidur dengan kekasih yang saya kenal melalui Facebook. Banyak dan saudara yang mengatakan saya sudah gila karena telah meninggalkan lelaki sebaik Amran,” ujar Sekeluarga phia.

Dan yang lebih miris lagi , laki – laki yang telah menghamili Sephia itu melarikan diri dan tak bertanggung jawab atas semua perbuatan yang dilakukannya terhadap Sephia dan jabang bayi.Hingga akhirnya Sephia terpaksa menanggung itu semua sendiri. Kini keluarga Arman telah mengetahui semua alasan kenapa Sephia melarikan diri saat pesta pernikahan dengan Arman. Lagi – lagi karena Sephia telah mengandung..

Walaupun begitu, pihak keluarga Amran masih menerima Sephia dengan kondisi berbadan dua untuk melakukan rujuk dengan Arman.Dan tetap saja,  Sephia masih bersikukuh untuk tidak membebankan ini semua pada Amran dan keluarganya. Dia lebih memilih lari karena tidak mau menanggung rasa bersalah.

Setelah saya membaca artikel ini sendiri sepertinya si cewek ini sedikit lebay bro, udah cerita aja kronologi kenapa kan soal terima atau ga urusan bealkang daripada main lari aja ya ga bro dan artikel ini bisa kamu temui di :
pergaulan bebas,akibat pergaulan bebas, anak sma pergaulan, pergaulan anak sma,pergaulan anak zaman sekarang
Read MoreSi Wanita Cantik Ini Melarikan diri Setelah Suaminya Ijab Kabul.Ternyata Si Cewek Sudah "BERZINA" Dengan Cowok Lain

SERAM,Mayat Ini Melambaikan Tangan di Siang Hari Dekat Makam, Ini penampakannya

Diposkan oleh Nusantara Kita


Bukan hal lazim jika seseorang yang sudah meninggal dunia tapi masih bisa melambaikan tangan sudah jelas ini dibantu oelh mahkluk ghaib , Tak hanya bergerak, saat seseorang sudah jadi mayat, dia tak akan mampu menggerakkan panca inderanya karena roh sudah pergi.nah tapi berbeda dengan kejadian ini, Hal itulah yang dialami Jim Matthews ini. Semua bermula saat Jim tengah berjalan di pemakaman dekat gereja St Mary yang berada di Cambridge, Inggris. Berjalan di siang bolong, Jim kaget bukan kepalang saat melihat ada mayat di balik selubung kain tiba-tiba bergerak, seperti dilansir Mirror dan diliris kembali oleh ditus KAPANLAGI


Kejadian tak masuk akal ini bermula saat Jim melihat ada sosok yang tertutup kain cokelat itu ada di area pemakaman dan dibiarkan berbaring layaknya mayat. Tak hanya Jim yang penasaran, orang-orang yang melintas di sekitar makam pun kepo dan heran karena ada mayat yang diletakkan begitu saja. Mereka semua pun mendekati sosok tak berdaya itu.

Namun jantung serasa hampir copot saat tiba-tiba ada sebuah tangan menyembul keluar dari kain penutup dan melambaikan tangan seolah mengusir kamu pergi. Melihat pemandangan yang ganjil, orang-orang pun langsung berlarian takut dan Jim masih sempat mengabadikan momen tak biasa ini.

Hingga akhirnya terungkap kenyataan konyol di balik mayat yang melambaikan tangan itu. Apakah sosok itu adalah mayat yang terkena ilmu hitam? Bukan. Karena seorang warga lokal yakni Steve Salter menyadari jika sosok di balik kain cokelat itu adalah seorang tunawisma, bukannya mayat.Tunawisma itu rupanya tidur di dekat makam sejajar dengan batu nisan. Sehingga tak heran kalau Jim dan orang-orang lewat mengira sosok itu adalah mayat yang belum dimakamkan. Si tunawisma itu rupanya sudah tertidur selama satu jam hingga akhirnya hujan turun dan membuatnya pergi. Hmm, lain kali cek lebih teliti dulu ya supaya tidak salah sangka.

Semoga arwah yang melambaikan tangan tersebut segera pergi ke alamnya,karna bukan dunianya lagi disini dan artikel ini bisa kamu temui di :
mayat hidup,penampakan mayat hidup,inilah mayat hidup, foto mayat hidup
Read MoreSERAM,Mayat Ini Melambaikan Tangan di Siang Hari Dekat Makam, Ini penampakannya

HEBOH : Mulai Tidak Laku, Kini Syahrini Pilih Nyanyi Dipanggung Tanpa Pakaian

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH : Mulai Tidak Laku, Kini Syahrini Pilih Nyanyi Dipanggung Tanpa Pakaian - Sudah tidak pErlu saya ceritain secara detail siapa artis satu ini,kalau sampai kamu ga kenal sama artis ini berarti kamu hidup di planet lain, langsung aja artis ini bernama syahrini,dan doi adalah Penyanyi sensasional , Sekarang Syahrini kembali membuat netizen di instagram berdebat.Pelantun ‘Sesuatu’ ini mengunggah foto yang membuat netizen gagal fokus.Foto tersebut adalah saat Syahrini tampil menyanyi di sebuah hotel Sabtu (27/6/2016).Netizen menduga Syahrini tampil tanpa pakaian gara-gara busana yang dikenakannya seperti yang sudah dijelaskan dalam situs TRIBUNNEWS.



"I Feel So Blessed When im Singing. Bajupun Begitu Nyata," tulis Syahrini di caption foto tersebut.

Dalam foto tersebut Syahrini mengenakan gaun seksi berwarna biru dengan bahan lace.Sekilas gaun tersebut memamerkan punggung Syahrini dan membalut ketat tubuhnya.Tak hanya foto, Syahrini juga mengunggah video dengan baju yang sama.Berikut komentar mereka:

otoy_94: Udah parah pake baju ny.

ietamarvel: Itu bjux gmn ,itu kulit apa bju ya.

hannyhm_: Baju pun begitu nyata wkwkwkw @kathscp.

viapikapika: kok..ngliatnya jd berasa t3l4nj4ng gtu ya..maaf !!!

crewbdarrl01: Katanya mau tutup aurat.

meilaniputriandini1: Aurat nya kelihatan ckck.

dyani2612: Kaya t3l4nj4ng.

nani.aig2911.: Gaunnya seperti memperlihatkan isi tubuh.

adityawiguna7: Kaya t3l4nj4ng jdinya kak.

Nah begitulah para netizen mengatakn demikian,tapi emnurut admin sih doi pakai kok pakaiannya,cuman bentuknya aja sedikit unik,, hehehe dan artikel ini bisa kamu temui di :
pakaian syahrini terbaru,pakaian syahrini di pernikahan raffi ahmad,pakaian syahrini saat pernikahan raffi,koleksi pakaian syahrini,pakaian ala syahrini,pakaian lebaran syahrini,pakaian mewah syahrini,pakaian termahal syahrini,harga pakaian syahrini,cara pakaian syahrini
Read MoreHEBOH : Mulai Tidak Laku, Kini Syahrini Pilih Nyanyi Dipanggung Tanpa Pakaian

GILA, Remaja Surabaya Ini "GITUAN" Di Kereta Api dan Disaksikan Semua Orang,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

GILA, Remaja Surabaya Ini "GITUAN" Di Kereta Api dan Disaksikan Semua Orang,Ini Fotonya - Entahlah prilaku anak sekarang memang sudah aneh kadang-kadang urat saraf mereka sudah putus kali ya, apakah ini style hidup anak remaja sekarang sehingga tidak ada batas norma lagi? karna Seorang netizen mengalami pengalaman pahit saat naik kereta api dari Surabaya beberapa waktu lalu.Ia justru duduk berseberangan dengan sepasang muda-mudi yang bermesraan di dalam kereta.Pengalaman itu dirasakan oleh pengguna Facebook Ryan Hidayat, yang kemudian mengunggah foto-foto pasangan mesum tersebut seperti yang saya ambil artikel ini Dari situs TRIBUNNEWS.

Mereka tak sekadar berciuman, tetapi melakukan hal yang lebih di sebuah tempat umum.Padahal, tak hanya Ryan yang berada di dekat pasangan itu.Tepat di depan kursi mereka, juga terdapat penumpang lain.Begitu pula di deretan kursi sebelahnya.Namun yang membuat geleng-geleng kepala, mereka tak sungkan untuk bermesraan.
"Memang lagi apes saja. Berseberangan dengan muda-mudi mesum. Mending ori, busa keknya tuh," kata Ryan, Sabtu (27/8/2016).

Tak mengherankan, netizen lain menjadi tertawa geli atas apa yang dialami Ryan.Beberapa bahkan mengolok-olok pengalaman seperti itu sebagai derita jomblo.

"Makanya para jomblo disarankan tidak naik kereta. Daripada makan ati," komentar seorang netizen.

tapi menurut saya si remaja ini kelewatan banget juga, ga lihat orang sekeliling itu? apa mereka ga bisa menahan sebentar ampe dimana tempat yang layak untuk mereka berdua.. dan artikel ini bisa kamu temui di :
kereta api surabaya malang,kereta api surabaya jakarta,kereta api surabaya jogja,kereta api surabaya semarang,kereta api surabaya banyuwangi,kereta api surabaya bandung,kereta api surabaya madiun
Read MoreGILA, Remaja Surabaya Ini "GITUAN" Di Kereta Api dan Disaksikan Semua Orang,Ini Fotonya

HEBOH,Reza Artamevia Sekamar dengan Gatot Brajamusti dan Istrinya Ada K0nd0m lagi 2 buah,Ngapain Ya Mereka?

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH,Reza Artamevia Sekamar dengan Gatot Brajamusti dan Istrinya Ada K0nd0m lagi 2 buah,Ngapain Ya Mereka? - Sangat disayangkan atas prilaku dan kepribadian nya Gatot Brajamusti , bagaimana tidak saat penggerebekan semua ada disitu,ada narkoba, wanita dan artis lagi wanitanya itu dan ada satu lagi apa itu ya,, lebih baik baca aja dibawah ini.Polisi menangkap Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip pada Minggu (28/8/2016) malam terkait kasus narkoba, bersama seorang wanita.Sempat beredar kabar, jika wanita yang dimaksud adalah penyanyi Reza Artamevia yang sering dikaitkan dengan Gatot Brajamusti.Namun, dalam pernyataannya polisi menyebut jika wanita yang dimaksud adalah istri ketiga Gatot, yakni Dewi Aminah seperti yang diliris dari situs POJOKSATU.

Keesokannya, kepolisian setempat mengungkapkan dalam penangkapan Gatot pihaknya juga mengamankan Reza Artamevia yang saat itu berada di kamar Gatot. Selain Reza, pihaknya juga mengamankan sejumlah orang di kamar yang sama dan kamar sebelahnya.


“Dari sejumlah orang yang diamankan, salah satunya adalah Reza Artamevia. Ia turut dibawa karena berada di kamar tersebut. Saat ini seluruhnya masih menjalani pemeriksaan,” ungkap Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto.

Saat penangkapan berlangsung, petugas tidak hanya mengamankan sejumlah orang tapi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya satu kristal putih diduga shabu, satu buah alat penghisap shabu atau bong, satu buah pipet kaca, k0nd0m, handphone, dompet serta lainnya.Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar menuturkan, penangkapan Gatot Brajamusti bermula dari laporan warga yang menyebutkan bahwa yang bersangkutan sering menggelar pesta narkoba.

Karenanya usai menangkap Gatot, polisi juga menggeledah rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Selain ditemukan barang bukti terkait narkoba, juga ditemukan pelanggaran lain, yakni penyalahgunaan penyimpanan amunisi.

“Atas temuan tersebut, Gatot bisa dikenai UU Darurat No. 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara,” ungkap Boy Rafli.

Tidak hanya itu, saat penggeledahan petugas menemukan s3x t0y berwarna pink di rumah Gatot. Tak ayal, temuan k0nd0m saat di hotel dan s3x t0y di rumah Gatot, membuatnya banjir komentar negatif dari netizen.Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran jangan asal memilih siapa ketuanya tapi lihat dulu prilaku yang ada sehari-hari, dan artikel ini bisa kamu temui di :
reza artamevia mp3,reza artamevia instagram,reza artamevia pertama,reza artamevia biar menjadi kenangan,reza artamevia keabadian,reza artamevia satu yang tak bisa lepas,reza artamevia keabadian mp3
Read MoreHEBOH,Reza Artamevia Sekamar dengan Gatot Brajamusti dan Istrinya Ada K0nd0m lagi 2 buah,Ngapain Ya Mereka?

SERAM,Salah Satu Foto Jemaah Haji Ini Ada penampakan Sosok Malaikat Maut, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

SERAM,Salah Satu Foto Jemaah Haji Ini Ada penampakan Sosok Malaikat Maut, Ini Fotonya - Jujur aja saya sebagai admin merasa kalau foto ini adalah editan, karna kalau emnggunakan aplikasi sotosop sangat mudah emlakukannya, tapi ga ada salahnya jika saya memposting juga artikel ini ahnya untuk menambah hiburan semata saja jadi begini gan Sebuah foto seorang jemaah haji dengan latar belakang sosok yang tak terlihat wajahnya menjadi viral di media sosial.Foto selfie tersebut diambil  di Masjidil Haram, Arab Saudi. Dalam foto tersebut tampak seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, yang memakai  baju lengan panjang warna putih yang berdiri dalam foto tersebut seperti yang saya kutip dari situs PALINGSERU


Lelaki berambut pendek itu, tampak membawa tas warna hitam. Foto tersebut berlatar belakang sejumlah orang yang sedang menjalankan ibadah sholat. Salah satu dari sejumlah lelaki yang sedang menjalankan sholat, ada satu sosok yang sangat berbeda dari yang lainnya.Sosok tersebut menggunakan  kopiah warna putih dengan warna baju yang berwarna hijau. Namun, anehnya wajahnya tak terlihat sama sekali, semuanya hitam dan gelap. Sosok tersebut terlihat seperti menunduk.Sejak foto ini diunggah ke media sosial Facebook, banyak netizen yang meragukan keaslian foto tersebut.

Banyak yang mengatakan jika foto itu palsu. Zml Khalid berkata: “Bohong, Itu Bohong ya… awas jgan menyebarkan fitnah, Sekali lgi Bohong…”

Hani Nurhayati, “Liat itu item d foto jelas editan.”

Namun, ada juga yang mengomentarinya secara positif.

Hery Dovan, “Sdh biasa sih liat gituan…..kita bersyukur bahwa kita hidup tdk sendiri…..ada makhluk ciptaan Tuhan selain manusia…..subhanallah….”

Sekali lagi saya sampaikan seperti nya ininjelas fotosop, karna sudah saya ejlaskan diatas dan artikel ini bisa kamu temui di :
penampakan malaikat maut,penampakan malaikat maut di zaman nabi dunia,penampakan malaikat maut asli,penampakan malaikat maut di padang,penampakan malaikat maut di sumatera,penampakan malaikat maut di zaman nabi politik,penampakan 'malaikat maut' gegerkan pemakaman ini
Read MoreSERAM,Salah Satu Foto Jemaah Haji Ini Ada penampakan Sosok Malaikat Maut, Ini Fotonya

Masih Ingat Dengan Kasir Cantik dan Sexy Ini? Sekarang Jadi Model "Ehem-Ehem" Ne Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita


Masih Ingat Dengan Kasir Cantik dan Sexy Ini? Sekarang Jadi Model "Ehem-Ehem" Ne Fotonya - Kalau kamu melihat wajah cewek ini dibawah ini pasti kamu ingat deh, aksir yang cantik itu gan di daerah jawa barat sebagai kasir di mini market, nah sekarang mau tau apa jadinya sekarang?Lantas apa kabar sekarang si kasir cantik itu? Kalau melihat dari akun Instagramnya, Siti Rohmah nampaknya sudah meninggalkan pekerjaannya menjadi seorang kasir. Tidak tampak lagi postingan-postingan foto dirinya dengan mengenakan seragam karyawan salah satu mini market ternama itu.


Terakhir kali Siti memposting dirinya dengan mengenakan seragam mini market itu adalah 40 minggu yang lalu. Kini akun Instagram Siti dipenuhi dengan pose-pose dirinya dengan pakaian-pakaian yang sangat fashionable. Perubahan juga terjadi pada warana rambutnya yang terlihat berwarna merah  seperti yang diliris dari situs ARAH.

Berkat kepopulerannya di dunia maya beberapa waktu lalu, nampaknya telah merubah hidup Siti yang sekarang menggeluti dunia modeling. Siti juga kerap mendapatkan endors dari beragam produk, mulai dari pakaian, produk kecantikan, hingga minuman dengan merk terkenal.Kini si kasir cantik nan polos itu sudah berubah menjadi seorang model yang akrab dengan kamera. Terlihat dari pose-pose Siti yang sudah seperti seorang model profesional.

semoga aja kehidupan doi makin sukses dan jangan penyimpang aja ya,, maklumlah perkembangan sekarang dan pergaulan anak sekarang bagaimana, pokoknya sukses aja deh dan artikel ini bisa kamu temui di :
siti rohmah indomaret,siti rohmah fb,siti rohmah kaskus,siti rohmah berhijab,siti rohmah terbaru,siti rohmah instagram,siti rohmah indomaret bandung,siti rohmah sekarang,siti rohmah 2016,siti rohmah bio,siti rohmah,siti rohmah indomaret pasteur

Read MoreMasih Ingat Dengan Kasir Cantik dan Sexy Ini? Sekarang Jadi Model "Ehem-Ehem" Ne Fotonya

Inilah Siswi SMA Paling Cantik Se Indonesia ,JKT 48 ama Prilly Kelaut Aja,,FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Siswi Paling Cantik Se Indonesia JKT 48 ama Prilly Kelaut Aja,,FOTO - Kok bisa ya cewek acntik gini ada zaman sekarang dan tanpa make-up lagi, tapi berkat medsos,,l cewek siswi ini tersbear di dunia maya, dan berkat sosmed juga siswi ini jadi terkenal akibat dari eksistensi di dunia maya, seseorang bebas mengekspresikan dirinya dalam bentuk foto dan video. Seperti halnya siswi cantik asal Bandung, Rili Herdalda. Foto-foto selfie dan video singkat yang ia unggah di Instagram menjadi viral. Parasnya memang mampu memikat siapa pun yang melihatnya.

Salah satu unggahan video viral melalui akun Instagram @rilihr yang menarik perhatian netizen adalah saat ia mengambil video lengkap mengenakan seragam sekolah. Nama lengkapnya masih melekat di bagian dadanya.Ciri khas gaya berpose, ia kerap menyentuh dan merapikan rambutnya yang berwarna hitam dan panjang. Foto-foto selfie dirinya juga mengundang daya tarik. Penampilannya terlihat natural mengenakan seragam sekolah maupun kasual.Dari beberapa foto viral, ia tampak tidak menggunakan riasan. Ia hanya memainkan kamera dan mengatur pose wajahnya. biar ga dibilang hoax berikut fotonya rili herdalda, yang yahuuu,,,































nah coba bandingkan dengan foto ini jauh apa dekat?



nah bagaimana cantik ga? dan artikel ini bisa kamu temui di :

Rili Herdalda instagram,Rili Herdalda Instagram @rilihr,cewek bandung Rili Herdalda
Read MoreInilah Siswi SMA Paling Cantik Se Indonesia ,JKT 48 ama Prilly Kelaut Aja,,FOTO