Inilah Wujud Malaikat Maut Yang Sebenarnya,SERAM

Diposkan oleh Nusantara Kita

Inilah Wujud Malaikat Maut Yang Sebenarnya - Ada banyak cerita bangaimana wujud malaiakt maut salah satunya ada cerita dibawah ini, begini Alkisah menurut shirah, pernah Nabi Ibrahim as berdialog dengan Malaikat Maut soal sakratulmaut. Sahabat Allah itu bertanya, “Dapatkah engkau memperlihatkan rupamu saat engkau mencabut nyawa manusia yang gemar berbuat dosa?”




Malaikat menjawab pendek: “Engkau tak akan sanggup.”


“Aku pasti sanggup,” tegas beliau.


“Baiklah, berpalinglah dariku,” pinta si Malaikat.


Saat Nabi Ibrahim as berpaling kembali, di hadapannya telah berdiri sesosok makhluk berkulit legam dengan rambut berdiri, berbau busuk, dan berpakaian serba hitam. Dari hidung dan mulutnya tersembur jilatan api. Seketika itu pula Nabi Ibrahim as jatuh pingsan!





Baca juga :



Ketika tersadar kembali, beliau pun berkata kepada Malaikat Maut, “Wahai Malaikat Maut, seandainya para pendosa itu tak menghadapi sesuatu yang lain dari wajahmu di saat kematiannya, niscaya cukuplah itu menjadi hukuman untuknya.”


Di kesempatan lain, kisah yang diriwayatkan oleh ‘Ikrimah dari Ibn ‘Abbas ini, menceritakan Nabi Ibrahim as meminta Malaikat Maut mengubah wujudnya saat mencabut nyawa orang-orang beriman. Dengan mengajukan syarat yang sama kepada Ibrahim as, Malaikat Maut pun mengubah wujudnya. Maka di hadapan Nabi yang telah membalikkan badannya kembali, telah berdiri seorang pemuda tampan, gagah, berpakaian indah dan menyebar aroma wewangian yang sangat harum..

“Seandainya orang beriman melihat rupamu di saat kematiannya, niscaya cukuplah itu sebagai imbalan amal baiknya,” kata Nabi Ibrahim as.


Semoga dnegan artikel ini bertambahnya keimanan kita terhadap Kekuasaan Allah SWT dan bertambah amalan ,agar tidak ketemu sama malaikat maut dengan berwajah yang menyeramkan dan artikel ini bisa kamu temui di :
wujud malaikat maut menurut islam,wujud malaikat maut di dunia,wujud asli malaikat maut,inilah wujud malaikat maut yang sebenarnya,bagaimana wujud malaikat maut,bentuk wujud malaikat maut,wujud malaikat maut
Read MoreInilah Wujud Malaikat Maut Yang Sebenarnya,SERAM

Disclaimer for ALAMAK

Diposkan oleh Nusantara Kita

Disclaimer for ALAMAK

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at alamak.

Disclaimers for http://www.alamak.id/:

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. http://www.alamak.id/ does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (http://www.alamak.id/), is strictly at your own risk. http://www.alamak.id/ will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.
From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.
Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.

Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Tuesday, October 18th, 2016
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.


Read More Disclaimer for ALAMAK

Pacaran beda agama Sah Atau Tidak,Ini Jawabannya

Diposkan oleh Nusantara Kita


agama,islam,pacaran


Pacaran beda agama Sah Atau Tidak,Ini Jawabannya -  Ada sih beberapa orang yang ga bertahan lama pacara beda agama,tapi ada juga yang ebrtahan sampai ke jenjang pernikahan,berikut uraian dari admin asiktau

Tegarkan diri kamu,kamu harus benar-benar yakin kalau doi itu adalah pasangan kamu,jangan plin plan,tapi bukan berarti kamu tuh serahkan semuanya ke dia,emang sih buat kalian berdua ga masalah,,kalau orang tua gimana? setuju ga?

baca juga :

 

Inilah Ciri-Ciri Seseorang yang Akan Dijemput Malaikat Maut


Terus selalu berdoa supaya ada jalan keluar nya,karena Tuhan ga akan merubah nasib dan jodoh kamu,,kalau kamu ga rubah pada diri kamu sendiri

Dan pacaran itu dibawa santai aja,jangan terlalu keras atau porsir,ntar kamu dan doi stres lagi,yakin aja kalau emang harus berakhir,harus berakhir dengan indah,ok! Tapi ingat jika kemungkinan-kemungkinan apa yang akan terjadi ke depannya, kalau banyak kemungkinan buruk, lebih baik Anda putus sekarang,tapi kalau masih ada celah yang baik,perjuangkan terus,,MERDEKA

Sebetulnya admin pun bingung mau jelasin seperti apa kata-kata yang lebih tepat buat orang yang pacaran beda agama,yang jelas,kamu lebih tau,karena kamu langsung kerasainnya seperti apa,,semoga tips yang sederhana ini bisa membantu beban kamudan artikel sederhana ini bisa kamu temui di :
pacaran beda agama menurut kristen protestan,pacaran beda agama menurut katolik,pacaran beda agama dalam islam,pacaran beda agama menurut buddha,pacaran beda agama hindu dan islam

Read MorePacaran beda agama Sah Atau Tidak,Ini Jawabannya

Koleksi Foto Anak ABG Berjilbab Cantik,Kamu Pilih Yang Mana?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Koleksi Foto Anak ABG Berjilbab Cantik,Kamu Pilih Yang Mana? - Berikut saya dapat beberapa dari fb,blog dan twitter cewek ABG yang memilik paras yang cantik ketika mereka menggunakan jilbab.Walaupun wajah mereka ditutupi auratnya,tetap keliatan kecantikannya,selamat menikmati ya...



















masih kurang ya gan? kalau amsih kurang cari aja sendiri di gambar google,dan artikel ini bisa kamu temui di :
abg arab berjilbab,abg berjilbab cantik arab,foto abg berjilbab arab,foto abg aceh berjilbab,anak abg berjilbab,artis abg berjilbab,abg abg berjilbab,anak abg berjilbab cantik

Read MoreKoleksi Foto Anak ABG Berjilbab Cantik,Kamu Pilih Yang Mana?

Berikut Suku Di Indonesia Terkenal Dengan Ilmu Mistiknya,SEBARKAN

Diposkan oleh Nusantara Kita

Wow,ini sangat menarik untuk diangkat beritanya,bagaimana tidak,jika kamu percaya hal yang berbau mistik,sebaiknya kamu lebih hati-hati jika berpergian daerah yang admin tulis dibawah ini,,

1. Suku Kajang Amma Toa di Sulawesi Selatan

tepatnya di daerah Sulawesi Selatan,ciri khas mereka tu yang terkenal adalah ilmu mistis atau ilmu hitam ,istilahnya adalah di guna-guna, kata mbah dukun,hehehe.nama ilmunya kalau ga salah ilmu kajang,sebab kepercayaan animisme masih eksis di Tana Toa (Sekalipun agama Muslim mayoritas di Kajang).



Karena sudah terkenal tentang ilmu khas Kajang tersebut, sebagian orang akan merasa was-was jika berdekatan atau ditaksir oleh salah satu warga Kajang. inilah hebatnya sebuah kata kajang guy

baca juga :

SERAM,Pohon Ini Bisa Jalan Sendiri Mencari Nyawa Orang


2. Suku Dayak di Kalimantan

Sapa yang tidak kenal dengan suku ini,film anaconda aja aja pembuatan filmnya di kalimantan,dan jangan heran ilmu mistik nya juga cukup kuat.



bagaimana tidak cara kehiduan meraka aja sudah cadas,dan apalagi alat perangnya,beuh,jangan ditanya lagi,yang paling terkenal tu sumpit itu guy.

3. Suku Asmat di Papua

Tepatnya di papua,cara mereka berburu sangat dahsyat,makanan pokok mereka adalah sagu.nah soal magis nya yaitu ahli dalam menemukan barang yang hilang dan siapa yang mencurinya,makanya hati-hati gan yang suka tangan panjang.


Nah itulah suku-suku yang admin tahu,jika kamu ada tambahan,silahkan ebrkomentar dibawah ini,dan artikel ini bisa kamu temui di :
suku mistis indonesia,suku mistis indonesia,suku mistis indonesia,suku indonesia paling mistis,suku mistik di indonesia,suku paling mistik di indonesia,suku indonesia paling mistis
Read MoreBerikut Suku Di Indonesia Terkenal Dengan Ilmu Mistiknya,SEBARKAN

Beginilah Tips Cara mudah mengusir ular dari rumah kamu,Sebarkan Ke teman kamu

Diposkan oleh Nusantara Kita

Mungkin kamu merasa risih atau ketakutan jika ada rumah kamu sering dikunjungi makluk bernama ular,apalagi sampai buat sarang dirumah kamu,,ih serem,,kalau burung walet atau burung murai yang buat sarang mah mending,ini mah ular,,hahaha,,pasti seram dong gan.

Baca juga :

Inilah 10 benda penting yang Sebaiknya tidak di Simpan di dalam Dompet,Cekidot



Nah jadi pagi ini admin ALAMAK akan mencoba memberikan tips supaya yang namanya mahkluk ular ga mau datang kerumah kamu dan apalagi sampai bersarang,sebenarnya Cairan ini biasanya wajib ada didalam peralatan rumah kamu gan,karena digunakan untuk membersihkan jamur kotoran di toilet maupun lantai yang kotor.Ne penampakannya gan




porstex

Yup,,udah pasti taukan kamu barangnya seperti inI?kalau ga tau tanya aja ma emak kamu,atau tetangga kamulah,,kecuali kamu tinggal dihutan,pasti ga tau neh dimana carinya.Cara gunanya mudah gan,,,kalau ketemu ular,semprotkan atau siram tu cairan ditubuh ular tersebut,,pokoknya kalau sampai kena cairan ini ditubuhnya,,langsung deh meggeliat ,,kaya cewek gitulah gan..Dijamin ular itu akan lari berliku-liku karena ketakutan.

Mau tau kenapa takut? nah itu yang admin ga bisa jawab,,tanya aja ma itu ular knapa dia takut ma cairan nya porstex,,hahahaha,,ok semoga tips ini bisa membantu,,owh ya gan,,Sumber gambar dari dari pixabay dan artikel sederhana ini bisa kamu temui di :
mengusir ular di rumah,mengusir ular kobra,mengusir ular dari dalam rumah,mengusir ular dengan belerang,mengusir ular di kolam ikan,mengusir ular dr rumah,mengusir ular weling,mengusir ular dari kebun,mengusir ular cobra,mengusir ular yang masuk rumah
Read MoreBeginilah Tips Cara mudah mengusir ular dari rumah kamu,Sebarkan Ke teman kamu

Cek Disini,Inilah 10 ciri ciri wanita yang setia

Diposkan oleh Nusantara Kita

10 ciri ciri wanita yang setia
ga usah lama-lama,,langsung admin jelaskan ya gan,,tentang 10 ciri ciri wanita yang setia,karna admin ga pinter pakai kata-kata mukaddimah,,hehehe

Memperlihatkan rasa perhatiannya


Wanita setia itu suka memberikan perhatian,sms,mms,fban,twitteran,bbman pokoknya semua yang bisa komunikasi ma kamu,,tapi kalau kelewatan sebel juga seh,,,,hahahaha

Tak banyak menuntut dan mengeluh

Si dia tidak akan meminta yang macam-macam dengan kamu. Terkadang, ada seorang wanita yang menuntut prianya untuk dibelikan barang yang bagus, selalu minta diajak ke tempat yang menyenangkan, dan menuntut kamu ini itu. Kamu patut berhati-hati bila sikap ini ada dalam diri wanita kamu, karena bisa saja dia tak setia.

Baca juga ne gan "Inilah "Tamparan Keras" bagi Cewek Berjilbab yang Suka Foto Menjulur Lidah, Memalukan!"



Pemaaf dan rendah hati

Ketika kalian sedang bertengkar, wanita setia ini akan bersikap rendah hati. Jika kamu sudah emosi, maka dia tidak akan menimpali perkataanmu. wanita setia ini akan berpikir bahwa suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan bila sama-sama emosi. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk diam. Setelah kamu menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan cukup membuat hatinya sakit, kamu akan meminta maaf padanya. Permintaan maaf tersebut tentunya akan dikabulkan si wanita setia ini.

Selalu mendukung

Tipe wanita yang setia adalah selalu mendukung kamu. Di saat kamu sedang kelelahan atau merasa kesulitan, dia selalu ada di samping dan menyemangati kamu. Saat kamu sedang kelelahan, dia akan berkata, “Jaga kesehatan kamu biar kerja atau kuliahnya semangat” atau dia juga bisa memberikan kamu solusi di saat kamu sedang menghadapi suatu permasalahan.


Menolak dan menjauh ajakan teman yang tak kamu sukai

Di dalam suatu hubungan, terkadang ada peraturan-peraturan yang dibuat oleh pasangan itu sendiri. Misalnya, tidak boleh berhubungan lagi dengan mantan atau tak boleh menemui orang yang tidak kamu sukai. Bila wanita itu setia, maka dia akan mematuhi peraturan tersebut. Alasannya adalah dia tak ingin membuat perasaanmu kecewa.

Baca ini juga yang ga kalah seru "Inilah Kesalahan Paling Sering Yang Dilakukan Orang Saat Membeli Laptop"


Tak menganggapmu hanya sebagai pacar

Suatu hubungan akan terasa menyenangkan bila saling mengisi satu sama lain. Hubungan menyenangkan juga akan terwujud bila si wanita itu tak menganggapmu hanya sebagai pacar saja, melainkan bisa menganggapmu sebagai kakak, teman, atau sahabat. Bila menganggap hanya sebagai pacar, maka hubungan akan terasa membosankan. Sedangkan, bila si wanita menganggapnya lebih dari itu, maka ia akan bisa membuatmu bahagia.

Tak membuatmu cemburu dan sakit hati

Pada saat kamu bilang, “Jangan berhubungan lagi sama mantan” atau “Jangan terlalu dekat dengan teman laki-laki kamu.” Menanggapi hal ini, wanita setia akan mematuhi apa yang kamu katakan. Dia tidak akan membuatmu cemburu dan sakit hati. Namun, bila si wanita masih saja tidak menuruti perkataanmu, maka waspadalah.

Selalu membuatmu bahagia

Ketika kamu sedang menghadapi permasalahan, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, dan lain sebagainya, wanita setia ini akan selalu berada di samping kamu dan membuatmu bahagia. Misalnya, dia akan mengajak pergi makan atau mendengarkan permasalahan yang terjadi untuk membuatmu tenang. Apapun yang terjadi pada dirimu, dia akan selalu membuatmu tersenyum.

Selalu berkata jujur dan terbuka

Kejujuran sangat diperlukan saat sedang menjalani suatu hubungan. wanita setia ini juga selalu berkata jujur dan terbuka kepadamu. Dia akan selalu menceritakan hari-harinya kepadamu. Saat dia sedang mengalami suatu masalah, dia juga akan memintamu untuk dicarikan solusinya.

Menerima kamu apa adanya

wanita setia itu adalah dia mau menerima kamu apa adanya. Dia tak mempedulikan dari keluarga mana kamu berasal. Selain itu, dia juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Terkadang, dia juga akan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.Kaya nya cuman ini yang bisa admin sampaikan atau kalau kamu punya yang lebih baik,,silahkan berkomentar dibawah ini ya gan

semua istilah cewek setia kamu dapat temui di  tanda wanita setia,cari cewek setia,tips cewek setia,cara membuat cewek setia,cewek setia hati terate,cowok dan cewek setia group,cowok dan cewek setia email
Read MoreCek Disini,Inilah 10 ciri ciri wanita yang setia

Pertanda Apakah Ini? Umur Wanita Ini 30 Tahun Tapi Penampilan Seperti bayi 9 bulan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Wanita 30 Tahun ini Memiliki Penampilan Seperti bayi 9 bulan

Pertanda Apakah Ini? Umur Wanita Ini 30 Tahun Tapi Penampilan Seperti bayi 9 bulan  -Percaya ga kamu kalau wanita ini berumur 33 tahun? sebenarnya banyak orang ingin awet muda. tapi kalau yang ini,keliatan masih berumur 9 bulan,,

Namanya Maria Audete do Nascimento

perempuan asal Brazil yang lahir pada tanggal 7 Mei 1981, saat ini berusia 33 tahun, tetapi tubuh dan mentalnya masih seperti bayi. Dia tidak mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, bahkan masih belum bisa berbicara.

Baca juga ne gan: " Ini Dia Orang Kerdil Paling Terkenal Didunia"


Maria berasal dari keluarga miskin yang tinggal di rumah dari lumpur di Ceara, Brazil. Ibu kandungnya sudah meninggal 13 tahun yang lalu dan saat ini ia tinggal bersama ayah dan istri keduanya. Ibu tirinya, Dora, telah merawatnya sejak dulu. Dora percaya bahwa Maria adalah hadiah dari Tuhan untuk dirinya sehingga dia merawatnya dengan sepenuh hati.

Baca juga ne artikel keren lainnya: "Inilah 3 Pembunuhan Sadis Akibat Game"

Para ahli di Fakultas Kedokteran Universitas Ceara percaya penyakit Maria disebabkan oleh kurangnya hormon tiroid. Akibat dari hipotiroidisme, tubuhnya tidak bisa berkembang secara fisik dan mental.


Sebenarnya, jika ditangani sejak awal, Maria mungkin akan tumbuh seperti anak normal lainnya, tetapi kemiskinan yang dialami Maria membuatnya tidak bisa berbuat banyak.
Saat ini, pihak universitas setuju untuk memberikan pengobatan gratis kepada Maria.




dan artikel ini bisa kamu temui di :
wanita 28 tahun bertubuh seperti bayi,wanita 30 tahun berkeadaan seperti bayi

Read MorePertanda Apakah Ini? Umur Wanita Ini 30 Tahun Tapi Penampilan Seperti bayi 9 bulan