Miris, Beginilah Keadaan Jupe Sekarang Akibat Terlalu Bebas Bersama Gaston Yang Doyan,,,

Diposkan oleh Nusantara Kita



Miris, Beginilah Keadaan Jupe Sekarang Akibat Terlalu Bebas Bersama Gaston Yang Doyan,,, - Ya ampun kasihan banget penyakit yang ada pada diri artis satu ini yaitu Julia Perez atau sering dosebut Jupe, dan berikut foto Kondisi Julia Perez Menyedihkan: Doa Mengalir dari Netizen Lihat Jupe Sebelum Jalani Kemoterapi Artis julia Peres menjalani kemoterapi di rumah sakit Ciptio Mangukusumo kamis, (17/11/2016).


Dalam video yang diunggah di akun instagramnya Jupe tampak dituntun suster dan dokter sebelum lakukan kemoterapi. Kondisi jupe juga tampak lemas. Tubuhnya kurus dan suaranya berat. Meski demikian Jupe tampak mencoba bersemangat dan meminta support dari fans-nya seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Semangat semuanya kemo laps 1," tulisnya.

Fans Jupe yang melihat kondisi idolanya tersebut ramai-ramai mendoakan.


andibejo141178: Cepat sembuh ya kak jupe doa kaki menyertaimu..

redendhaaden: Semangat Kak Jupe untuk pengobatan terapi nya.semoga kakak cepet sembuh bersih dr semua penyakit yg kakak Alami Amin... Kak Jupe jangan takut ya Kak ada Allah yg selalu melindungi menjaga kakak. SEMANGAT KAKAK

debzchristy: cepet sembuh yaaaa...

sitiaminah23034: Smoga cepet sembuh ya

manda.nov: cepet sembuh yaaa

endaishaq: Smga segera diangkat penyakitnya.

Semua Gara-gara Gaston

Artis Julia Perez alias Jupe telah resmi bercerai dengan pesepakbola Gaston Castano. Mereka resmi bercerai dalam sidang putusan pengadilan agama Kamis 12 Mei 2016 lalu. Meski sudah resmi bercerai, namun cerita ‘dibelakang layar’ kehidupan mereka berdua satu per satu muncul di publik.

Dalam pembacaan sidang putusan hakim terungkap jika salah satu alasan Jupe menggugat cerai lantaran Gaston senang "bermain" dengan banyak wanita.

Bahkan Jupe menyebut jika mengindap kanker serviks yang membuatnya harus menjalani pengobatan di Singapura, beberapa waktu lalu adalah salah satu bukti perilaku buruk Gaston. Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi mengungkapkan kankerserviks yang diderita Jupe akibat gaya hidup Gaston senang "bermain" dengan banyak wanita..

"Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka berg 0nta-g44nti pasangan," ungkap Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi.

Jupe pun tak membantah kabar itu. Dia juga mengungkapkan, semua yang dibacakan Majelis Hakim di persidangan berdasarkan fakta. Yang jelas buat kita sebagai muslim selalu mendoakan kepada saudara kita satu ini agar diberi kemudahan dan diberi kesehatan amin,


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:39 PM

{ 2 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Leonardus Yonas Boyke said...

sama sama suka gituan, nyatanya kok mau sama itu kalau memang suka gitu. perlu di ketahui, kanker servik itu nggak tiba2 tapi perlu waktu bertahun tahun dan seharusnya seorang anak perempuan yg sudah menikah atau sdh gitu sejak dini harus rutin papsmir. kan sdh ada anjuran di sekolah ataupun balai pengobatan di desa, kampung... dikota nggak ada ya.... kasian nggak sempat baca baca berita.

Handoko Han said...

Gituan apaan tu aku gak tahu..hihihiiiiii ngomong aja gak jelas gituan gituan apa tho..hhhhh

Post a Comment

ADVERTISEMENT