Artikel Terkait

KETAHUAN: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Habib Rizieq Terus Menerus Mendesak Polisi Menahan Ahok

Diposkan oleh Nusantara Kita





KETAHUAN: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Habib Rizieq Terus Menerus Mendesak Polisi Menahan Ahok - Masih seputar ahok dan kali ini saya membahas FPI, nah ini dia guy, orang ini ga ada capeknya melapor ahok untuk ditahan, Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab terus menerus menekan aparat penegak hukum untuk menahan Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama. Ahok merupakan tersangka kasus dugaan penistaan agama.
"Tuntutan kami tetap harus ditahan. Dari awal kami laporkan pada 6 Oktober harus ditahan," kata Rizieq di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (25/11/2016). 

Rizieq dan rombongan mendatangi Kejagung setelah Bareskrim Polri melimpahkan berkas perkara ke Kejagung.Jika Ahok tak segera ditahan, Rizieq mengatakan akan menempuh langkah politik untuk mengintervensi aparat hukum seperti yang saya kutip dari situs SUARA.

"Kalau tidak kami akan lakukan langkah konstitusional secara hak maupun politik dengan mendatangi DPR atau instansi lain agar ditahan," kata Rizieq.

Dia menilai ucapan Ahok telah menciptakan kegaduhan, bahkan sampai ke luar negeri.Untuk mendesak aparat hukum menahan Ahok, Rizieq melalui Gerakan Pengawal Fatwa MUI akan demonstrasi pada 2 Desember.
"Kami tetap akan digelar aksi Bela Islam III insya Allah akan tetap digelar hari Jumat," katanya.

Rizieq menjamin aksi nanti berlangsung damai. Tapi, dia minta jangan ada yang menghalang-halangi aksi tersebut.

"Itu aksi super damai unjuk rasa yang dilindungi UU, siapapun manusianya tidak berhak melarang. Karena pada Pasal 18 ayat 1 dan 2 UU Nomor 9 Tahun 1999. Barang siapa melarang atau menghalangi orang untuk menyampaikan pendapat di muka umum dipidana 1 tahun. Jadi tidak ada satu orang pun yang berhak melarang," kata dia
 Nah, sekarang kamu sudah tahukan apa yang dilaporkan oleh habib rizieq, dan menurut kamu bagaimana .. jika ada yang mau dikomentar silahkan berkomentar dibawah blog ini.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:32 AM

{ 2 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Musfirah Vetedy said...

Capek ngomongon masalah RIZIEQ!!! Maling teriak maling! Dia yang bikin ''GADUH", dia sendiri yang menuduh orang lain!! Mentang-mentang punya massa yang bisa di jadikan 'ALAT'!!! Agama dijadikan 'TOPENG' doang!!! Habieb kok SERAKAH bin TAMAK!!!

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain said...

Rizieq ada salahnya dan ada juga benarnya..

Post a Comment