Innalillahi, Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Selamat jalan Manohara

Diposkan oleh Nusantara Kita


Innalillahi, Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Selamat jalan Manohara - Apakah berita ini HOAX apa tidak sebaiknya kita telusuri dulu keabsahan dari berita ini dan sumbernya masih simapng siur , Kabar mengejutkan datang dari Manohara Odelia Pinot. Dirinya dikabarkan meninggal dunia. Tak diketahui sumbernya, Manohara disebutkan meninggal di Rumah Sakit Siloam Graha Medika Jakarta, Rabu (16/11/2016) pada pukul 02.27 WIB.


Sebelum dibawa ke rumah sakit Manohara sempat pingsan. Hal ini diduga karena dirinya mengalami overdosis. Kabar ini pun langsung cepat menyebar dan ramai dibicarakan di dunia maya. Banyak netizen yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Ada berita katanya ka manohara meninggal?,” tanya akun dinda.syf. “Bener ga nih beritanya?? moga2 ga bener yaaa,” timpal akun tieni_rin992.

tapi setelah di cek dari situs DETIK ternyata ini adalah berita HOAX


Kabar mengejutkan beredar terkait Manohara Odelia Pinot yang diberitakan meninggal. Manohara disebut tewas karena overdosis. Saat detikHOT mencoba menanyakan langsung, Rabu (16/11/2016) malam, Manohara ternyata masih mengangkat teleponnya. Ia langsung membantah berita tersebut seperti yang saya kutip adri situs DETIK.

"Hoax. Aku baik-baik saja. Thank you for asking," ujarnya dengan nada kaget.

Manohara pun mengonfirmasikan keadaannya saat ini. Ia mengaku baik-baik saja dan kini sedang berada di rumah.

"Di rumah saja aku," ucapnya.

Dalam kabar tersebut, Manohara disebut overdosis usai dugem. Ia sempat di bawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Kabar itu langsung menyebar cepat di kalangan awak media. yang jelas berita HOAX lebioh cepat tersebar dari pada berita fakta ya gan,


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 2:25 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment

ADVERTISEMENT