Artikel Terkait

Inilah 5 Cewek SMA Cantik dan Seksi di Cilacap, Full Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita





Inilah 5 Cewek SMA Cantik dan Seksi di Cilacap, Full Foto - Kalau dengar nama Cilacap, pasti teringat dengan penjara Nusa Kambangan dan Kota Industrinya, Nah dalam artikel ini saya sebagai admin tidak membahas Nusa Kambangannya ya gan, tapi soal cewek cantik dan seksi di Cilacap, mari kita cek satu-persatu yang saya himpun dan saya kutip dari situs  HAI-ONLINE. 

Firta Destrian


Masih satu almamater sama Tyana Avirta di SMA Yos Sudarso Cilacap, siapa sangka Firta Destrian juga punya paras yang cantiknya aduhai! Padahal Firta hobi banget ngemil lho, tapi kok tetap cantik sih emang ngemilnya apaan?
“Jajanan SD. kayak madurasa, lidi pedas, makaroni pedas, dan sejenisnya,” tutur cewek pemilik akun @firtadm di instagramnya.

Kata Firta, makanan atau jajanan favorit itu belom ada yang bisa ngalahin, terutama soal kesedapan yang dirasakannyanya, even restoran bintang lima sekalipun, jajanan SD bagi Firta adalah segalanya. Masa sih, Firta?Menurut kita sih, kamu yang nggak ada duanya, #eh!

Hanifa Zata


Di usia-usia remaja kayak gini, banyak banget pasti dari kita yang nggak terlalu memikirkan kesehatan, mengonsumsi makanan yang nggak sehat salah satunya.Aduh, kalo soal makanan nggak sehat, rasanya hal yang satu ini jauh dari Hanifa deh.

Pasalnya cewek dari SMAN 2 Cilacap ini benar-benar menjaga makanan dan polanya. Soalnya, ia paham banget, apa yang ia lakukan saat ini adalah ”investasi” kesehatan di masa mendatang.Good one, @hanifazata.i


Rara Bilqistaifa


Rara bisa dibilang cewek yang pintar dalam menggunakan media sosial. Yap, selain jadi media untuk meningkatkan eksistensi, cewek berhijab ini juga memanfaatkannya untuk menjadi seorang endorser untuk berbagai produk.Well, kalau bisa meningkatkan eksistensi sekaligus nambahin uang jajan, kenapa nggak, iya kan, Rara?Nah kalo penasaran sama rara kepoin aja akunnya di @rarabilqiss, siapa tau bisa kerjasama mengendorse kejomloan kita hehehe!

Thyana Avirta


Kalo di sini ada yang hobi dan bisa main skateboard, kalian beruntung guys! Pasalnya kepada HAI Thyana Avirta lagi mau belajar skateboard nih. Wih buru-buru ambil papan, terus bikin penggilesan deh hehehe!Tapi beneran, dara manis satu ini emang lagi kepincut banget sama salah satu permainan ekstrim ini. Bahkan, Thyana mengaku udah beberapa kali loh main skateboard di skate park di skeitaran Cilacap, ya meskipun belum bisa melakukan banyak trik, doi suka mencoba hal baru yang menurutnya masuk kategori menarik.

Biar ekstrem menurut warga SMA Yos Sudarso Cilacap ini sih, apa salahnya mencoba? Aduh, tapi hati-hati cedera ya, say #eh!Kalo mau kenalan sama penggemar sushi, kalian bisa langsung kepoin akun IG-nya di @thyana_avirta.




Galuh Zakaria


Menjadi pribadi yang cerdas dan berawawasan luas wajib hukumnya, apalagi di era modern kayak gini.Nah, salah satu cara meningkatkan pengetahuan kita adalah dengan membaca. Makanya, cewel asal SMA Al Irsyad Cilacap ini nggak pernah bosan tuh membaca berbagai bacaan, baik fiksi dan non fiksi.Selain bisa menambah wawasan, membaca, menurut galuh juga bisa menjadi cara untuk relaksasi diri. Keren deh, cowok membaca itu keren, cewek mebaca itu bikin penasaran deh sama isi kepala @galuhzakaria19 !!!

Nah,jika kamu ada tamahan berikan komentar kamu tentang cewek SMA cantik di Cilacap dan artikel ini bisa kamu temui di :
 Anak SMA CIlacap,cewek Cantik SMA di cilacap, cewek SMA cilacap, Anak SMA cantik di cilacap


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 1:25 AM

{ 1 komentar... BLOG INI DOFOLLOW or add one}


Akunews said...

Putih-putih ya :)

Post a Comment