Inilah Bukti Luna Maya Suka Berzina Tapi Ga kunjung-kunjung Nikah,FOTO

Diposkan oleh Nusantara Kita


Inilah Bukti Luna Maya Suka Berzina Tapi Ga kunjung-kunjung Nikah,FOTO - Setiap dengar artis satu ini yaitu luna maya pasti kamu pada ingat film durasi antara ariel dan luna beberapa tahun yang lalu, kalaupun kamu masih belum nyimpan videonya bisa kamu searching sendiri di situs-situs bla,,bla ,,blaa,,tapi dosa tanggung sendiri ya,,hahahha,, kenapa saya sebut luna maya suka berzina,mungkin sebagian agan judulnya seidkit berlebihan dan tidak layak,tapi mungkin dahulu dia khilaf akan kesalahannya tapi skarang malah berbuat lagi prilakunya seperti dulu.

Dalam Islam Bermesraan dengan lawan jenis diluar hubungan nikah jelas aja hukumnya zinah walau cuman cium pipi doang,ini aja yang di oploadnya bagaimana yang tidak di upload ya,,ehehehemmmm,Luna Maya kini tidak lagi malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan sang pacar Reino Barack. Itu ditunjukkannya di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, dia mengunggah foto kolase, kebersamaannya dengan Reino. Foto tersebut sebagai pengingat anniversary hubungan keduanya seperti yang saya kutip dari situs POJOKSATU.

“3 rock in years baby,” tulis mantan Ariel Noah itu sebagai caption fotonya. Tampak kemesraan keduanya dalam foto itu. Saling mencium dan berangkulan di berbagai kesempatan.

Netizens dan penggemar tentu turut berbahagia dengan hubungan harmonis pasangan ini. Namun, tidak sedikit juga yang mempertanyakan akhir bahagia dari hubungan tersebut.

“Jadi kapan nikahnya nih mbak Luna? Buruan nikah, belajar dari masa lalu,” tulis netizen.

Para penggemar berharap Luna dan Reino segera menikah. Maklum, Luna pernah terpuruk setelah menjalin hubungan cukup lama dengan Ariel. Ditambah terpaan gosip miring setelah video mesum mirip keduanya beredar.

“Wah udah tiga tahun, semoga jodoh kali ini ya Luna,” kata netizen.

Nah,,sudah jelas bukan dengan hasil dari fotonya itu? dan artikel ini sangat mudah kamu temui di :
 berzinah tertangkap basah,tertangkap basah sedang berzina,tertangkap basah berzina,video tertangkap basah berzina



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:42 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment

ADVERTISEMENT