Pungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Pungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya -Banyak pihak meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Jaminan Produk Halal (JPH) ditunda.   Alasan yang disampaikan sangat banyak dan mendasar. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Muhammad Baghowi meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Jaminan Produk Halal (JPH) ditunda.

Karena jika dipaksakan, dikhawatirkan bisa menimbulkan banyak masalah. Selain menimbulkan persaingan usaha,  publik akan mempertanyakan siapa yang akan memungut uang hasil sertifikasi halal yang totalnya mencapai Rp 480 triliun dalam lima tahun? Menurut Baghowi, masa berlaku sertifikasi halal adalah 3 tahun, dan harus mulai mengurus perpanjangan sejak 6 bulan sebelum masa berlakunya habis.

Jadi, dalam lima tahun, pengusaha harus dua kali mengurus surat halal. Sekali pengurusan biayanya sebesar Rp 6 juta, sehingga bila ditotalkan bisa mencapai Rp12 juta dalam lima tahun. Jika angka ini dikalikan dengan 40 juta pengusaha, maka hasil yang ditarik dari Masyarakat di Indonesia mayoritas memeluk agama islam. Dalam islam persoalan tentang makananpun ada aturannya karena islam adalah agama yang sempurna. aturan ini berupa ummat islam hanya diperbolehkan memakan makanan yang halal. Halal yaitu baik dan sehat untuk dimakan.

Jadi berbagai macam produk makanan di Indonesia harus dicek kehalalannya terlebih dahulu dan berlabel halal baru boleh disebar luaskan ke masyarakat. Dalam hal ini MUI lah yang mengeluarkan sertifikasi halal tersebut. Seperti dilansir dari CERIANEWS, masyarakat dalam lima tahun mencapai Rp480 triliun.Oleh karena itu, saat ini DPR masih menggodok tentang siapa yang berhak mengeluarkan sertifikasi terhadap kehalalan suatu produk, yang selama ini masih dipegang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


“Dalam pembahasan, MUI meminta dialah yang memegang sertifikasi dan negara hanya mengurus administrasi saja. Itu tarikan yang masih alot dalam pembahasan RUU,” imbuhnya. Karena MUI adalah organisasi masyarakat, maka menurut Baghowi, MUI tidak berhak melakukan penarikan terhadap uang dari masyarakat sebesar Rp 480 triliun tersebut. Yang berhak menarik uang dari masyarakat hanya negara. Bahkan, ia menilai jika kehalalan adalah sebagai urusan agama, maka bukan hanya MUI saja yang paham soal agama.


“Kan juga masih ada Muhammadiyah, dia juga punya ahli-ahli agama,” ungkap Baghowi. Baghowi mengungkapkan, Kementerian Kesehatan tidak dilibatkan dalam pembahasan RUU JPH dan hanya melibatkan Kementerian Agama sebagai wakil dari Pemerintah. Ia berpendapat sebaiknya negara melakukan penguatan-penguatan terlebih dahulu.

Karena nantinya, daerah pun juga akan terkena dampak dari aturan ini. “Harus ada pengawas di daerah. Kalau belum ada, kan harus melakukan pelatihan juga. Anggaran kita belum kuat, pengusaha juga belum kuat,” katanya
Read MorePungutan Uang Hasil Sertifikasi Halal Yang Masuk Ke MUI Capai Rp. 480 Triliun, Uangnya Dimakan Siapa? Ternyata ini Faktanya

HEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya

Diposkan oleh Nusantara Kita

HEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya - Ada- ada aja kelakuan orang indonesia mungkin ini adlaah suatu keunikan Indonesia yang tidak dimiliki oleh orang lain, baru- baru ini seorang ibu dengan beraninya bilang, copot celana ketua FPI yaitu habib rizieq.  Video itu diunggah ke situs Youtube oleh akun Gerilya Politik.



Dalam rekaman video, wanita tersebut berbicara di hadapan kamera sambil memakai helm. Dia meluapkan rasa kesalnya karena menganggap ketua FPI bertindak seenaknya. Lucunya, wanita tersebut salah mengucapkan nama tokoh FPI yang dimaksud seperti yang dijelaskan daam situs ARAH.

“Buat Rizqie Habib, Habib Rizqie ketua FPI, Kapolda Metro Jaya kamu suruh copot, Jabar, Bandung, polisiya disuruh copot, emang kamu siapa Rizqie. Sekali-kali celana kamu itu yang dicopot, berani nggak? Semuanya kok dicopot,” katanya.



Wanita itu bahkan menantang ketua FPI yang dimaksud untuk melaporkan dirinya ke polisi. Secara blak-blakan dia meminta untuk dipolisikan.

“Laporkan saya ke polisi kalau berani, bilang aja penistaan copot celana. Berani nggak copot celanamu? Semuanya polisinya disuruh dicopot. Apa-apa penistaan. Semuanya penistaan, mata uang penistaan, celanamu itu yang dicopot. Berani nggak?” lanjut dia.

Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah Selasa (17/1) sudah ditonton sebanyak 800 kali. Dan, dikomentari 13 pengguna Youtube. Simak videonya di bawah.




Bagaimana sudah mau lihat videonya? bagaimana.. kocak apa ga dengan hasil videonya, kalau saya sih ngakak juga lihat videonya, hehehe ada- ada aja deh kelakuan orang Indonesia.

Read MoreHEBOH, Beredar Video Seorang Wanita Berjilbab Tantang ‘Ketua FPI’ Copot Celananya

Kini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri - Kok baru sekarang habib rizieq memberi sinyal kalau kasusnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan? emang kemana saja selama ini pak? setelah puas menistakan Pancasila dan kasus lain lainnya baru ngambil jalan kekeluargaan.


 Kayanya tidak semudah itu deh pak, karna terlalu banyak ormas dan POLRI membuat tersinggung, termasuk pihak Kepolisian.Polri telah mendengar permintaan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab agar segala masalah hukum yang menjeratnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya siap memberi penjelasan yang diperlukan seperti yang di katakan dalam situs TRIBUNNEWS

"Polri akan memberikan klarifikasi, penjelasan, sebagai bentuk pertanggungjawaban hukum, sebagai bentuk akuntabilitas tindakan kepolisian, jika itu adalah bagian yang harus dijelaskan pasti akan dijelaskan dengan baik," kata Boy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017).

Kemarin, Selasa (17/1/2017), Rizieq menyambangi DPR dan meminta agar saling lapor yang muncul belakangan ini, dimediasi oleh kepolisian. Rizieq dilaporkan oleh berbagai pihak terkait sejumlah kasus, yakni :
  • dugaan penistaan agama, 
  • terkait logo Bank Indonesia di uang kertas, 
  • dugaan penistaan terhadap Pancasila, 
  • dugaan penghinaan Kapolda Metro Jaya serta hansip, 
  • dan terkait pernyataan soal "sampurasun".

"Janganlah kita coba saling lapor karena ini bisa mengantarkan pada konflik horizontal. Mestinya kepolisian menjembatani," kata Rizieq di Kompleks Parlemen, Selasa.

Jalur kekeluargaan dianggapnya diperlukan tak hanya bagi kasus hukum ini, tetapi bagi kasus-kasus hukum lainnya.Dengan demikian, tak setiap orang dengan mudahnya melaporkan satu sama lain. karena semuanya sudah ada prosedurnya,tapi jika orang berjiwa besar dan imannya mantap, sudah dipastikan memaafkan jika orang berbuat khilaf dan salah, karena yang berbuat salah mungkin lupa dirinya merasa bersalah hingga membuat orang tersinggung, tapi orang yang memberikan maaf atas kesalahan orang lebih baik lagi.
Read MoreKini Rizieq Shihab Minta Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Polri

Edan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa

Diposkan oleh Nusantara Kita

Edan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa - Lagi Heboh- hebohnya kisruh didunia politik, eh ada pula kasus anak remaja kita sekarang, dan mereka sekarang malah berani menampilkan adegan mereka berdua di kasur bsambil smule.

Buat kamu yang tidak tahu smule saya jelaskan dulu, smule adalah aplikasi orang untuk memudah berkaraoke via online, dan hasilnya lumayan bagus, jadi biar irit gitu. nah ada berita remaja di Indonesia Beberapa hari yang lalu, video smule pasangan remaja di atas kasur membuat heboh netizen. Belakangan ini, akun Instagram @lambe_turah mengungkan identitas remaja tersebut. Remaja wanita itu bernama Bella, hal itu terlihat dari akun Facebook Bella Aldy Bf.









Sedangkan pria yang ada di sampingnya adalah Andri Saputra. Kini akun media sosial keduanya tampak dibully oleh netizen, sehingga mereka memilih mengunci kedua akun tersebut. Sebelumnya, video smule itu memperlihatkan dua remaja tanggung sedang berduet smule di atas kasur. Parahnya lagi, keduanya tampak tidak mengenakan busana seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Sepertinya video itu diambil di sebuah kamar, bukan kamar hotel. Hal itu terlihat dari cat tembok yang berwarna pink, sarung bantal doraemon, dan selimut ungu. Tampak dalam layar, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21.

Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Memori Berkasih'. Di akun Facebook Bella Aldy Bf, wanita itu mengaku kalau yang ada di video itu bukan dia, melainkan orang lain. Ini yang ia katakan:

"Bagi warga seluruh indonesia mau dmn sajahh. Stop sayah tidak merasa bahwa sayah tidak pernah melakukan smule Bagi warga di indonesia stop untuk ngebuli aku, kalian punya perasaan kan, Dan kalian ibu bapak punya anak kan gmn rasanyah kalaw anak kalian di bully seperti ini, Walaw aku tidak melakukanyah, sayah terima bully dari semua orang denggan iklas karna sayah tidak melakukan, Sok kalaw bener sayah yang melakukanyah sayah berani mati,, Tapi kalaw bukan sayah yang melakukanyah semua yg komen di sinih sumpah sayah kembali kepada kalian semua .amin . Alloh mah uninga maha kuasa mana yang bener mana yang salahh..
Makasihh".

Ia kemudian memposting lagi permintaan maaf, dan menyebut akun @lambe_turah di dalamnya.


"Mohon maaf sebesar besarnyah buat warga indonesia, Untuk yang mempunyain akun lambe turah .kalaw bener sayah melalukan itu semua .sayah akan cari km sayang penggen km jelaskan semuanyah .Karna sayah tidak terima atas anda sudah merusak nama baik sayah .
Makasihh

Buat warga indonesia sayah mohon maaf sebesar besarnyah karna sayah tidak melakukan semua itu .terima kasih".

Kemudian akun @lambe_turah memposting kembali screen shoot permintaan akun bellaaldybf untuk menghapus video smule tersebut.

bellaaldybf : Mas tolong di hapus ya

bellaaldybf : Tolong komen yg sopan

bellaaldybf : Ini uda lama

Kemudian melalui akun Instagramnya, Andri mengaku kalau videonya itu bocor, dan ia meminta maaf kepada warga Indonesia.

"Buat semua warna Indonesia saya atas nama andri Saputra minta maaf sebesar"nya katanya kebocoran video pribadi saya. Dan saya jg ngak tau siapa yg melakukan ini semua kepada saya... Dari ujung Sabang sampai Merauke saya minta maaf sebesar"nya atas kebocoran video saya ini, Mohon di terima permintaan maaf saya ini...!".


Kini akun Instagramnya pun sudah dikunci.Kalau dilihat- lihat prilaku anak sekrang kok padaganas- ganas ya. takut saya kalau sampai saya ada nak saudara saya seperti itu dan melakukan hal seperti itu, mau ditaruh kemana wajah saya, dan yang pasti saya cari itu cowok sampai lubang cacing.
Read MoreEdan, ABG Cantik Ini Smule Bareng Pacarnya Setelah Indihoy di Kasur Empuk, Asoy Itu Masih Kesisa

Benarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Benarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya - Seperti yang kita ketahui, saat ini popularitas habib rizieq sedang-naik-naiknya. Bagaimana tidak bisas kita lihat di koran online tidak luput setiap harinya berita tentang habib rizieq disiarkan kepada netizen. Ditambah lagi akhir-akhir ini habib sering melakukan aksi maka semakin tenarlah beliau.

Namun bukan saja sekedar tenar, ada juga dampak lain dari ketenaran habib rizieq ini, beliau banyak dilaporkan ke polisi dengan berbagai aduan. Seperti dilansir dari RIMANEWS, Seminggu terakhir menjadi puncak serangan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, atau biasa dipanggil Habib Rizieq.

Dia dihadapkan pada sejumlah kasus: terutama dugaan penistaan Pancasila, benturan dengan GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) yang salah satu pembinanya adalah Kapolda Jabar, sengketa dengan PDIP, dan pemblokiran sejumlah akun yang berafiliasi dengannya. Di media sosial, dia dan FPI juga menjadi bulan-bulanan netizen, terutama setelah FPI bentrok dengan GMBI dan dia mengadu ke DPR.



Habib Rizieq, yang saat demo kolosal menuntut dugaan penistaan  agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dielu-elukan, namanya kini sedikit banyak kelihatan sengaja digerus lewat sejumlah kasus tersebut. Dari sisi politik, popularitas Habib Rizieq sangat berbahaya. Bukankah Ahok dan Jokowi lahir dari popularitas?

Terutama bagi rezim yang ingin mempertahankan kekuasaan, fenomena ngetopnya Habib Rizieq adalah ancaman serius. Kedua, naiknya ketenaran Rizieq menjadi momentum bersatunya kekuatan Islam. Hampir semua ormas Islam memberikan restu untuk Rizieq, minimal mendiamkan, kecuali NU struktural—di akar rumput, basis massa organisasi ini tak sedikit yang siap di barisannya.

Pengangkatan Rizieq sebagai imam besar umat Islam secara politik tidak bisa dianggap remeh. Seruan revolusi yang beberapa kali didengungkan Rizieq bisa setiap saat disambut dan digerakkan untuk menggoyang rezim, jika tidak lewat aksi massa, balasannya bisa lewat Pemilu 2019, bukan waktu yang lama untuk proses politik.

Oleh sebab itu, Rizieq perlu dihabisi. Caranya?

Pertama Rizieq dibenturkan dengan Pancasila. Sebagai ideologi negara, Pancasila haram disentuh dan diotak-atik, dan pelakunya akan berhadapan dengan segenap kekuatan negara, terutama TNI dan polisi. Cara seperti ini pernah dilakukan terhadap PKI di Era Soeharto, yang membuat apa pun yang berbau partai komunis itu akan dibuat tak berkutik karena dijadikan musuh bersama.

Kedua, Rizieq dan gerakannya dikonotasikan dengan radikalisme yang antikebhinnekaan. Kemajemukan Indonesia adalah keniscayaan yang sudah berterima berabad-abad. Mitologisasi gerakan Rizieq sebagai kelompok radikal dan membahayakan keragaman juga sangat efektif untuk mendelegitimasi gerakan tersebut sebagai wakil umat Islam secara umum, yang dikenal toleran dan moderat. Cara kedua ini pernah berhasil, dan yang menjadi korban adalah Masyumi—dianggap tidak nasionalis.

Membendung gerakan rizieq ini misalnya dibenturkan dengan GMBI, yang direpresentasikan sebagai ormas nasionalis berbasis kultural. Satu-satunya ormas Islam yang bisa dikendalikan untuk membendung Rizieq adalah NU, mirip situasi pada tahun 1960an ketika pemerintah Soekarno menggandeng organisasi tersebut, yang saat itu sekaligus partai politik.

Cara selanjutnya adalah membungkam massifnya pasukan Rizieq lewat isu hoax, yang dikatakan dosen filsafat UI Rocky Gerung sebagai bentuk kepanikan pemerintah sebagai pembuat hoax lebih besar. Jokowi adalah produk dari suksesnya kampanye lewat media sosial, terutama saat merebut kursi DKI 1 pada 2012, dan lalu presiden. Tentu, Habib Rizieq juga mempunyai peluang yang sama—rezim pasti sadar betul tentang hal ini.

Cara terakhir yang bisa dilakukan pemerintah adalah memenjarakannya. Peluang ini ada lewat perkara penistaan Pancasila. Sidang yang berulang-ulang akan memakan energi dan menimbulkan stigma buruk, yang sudah terbukti dengan bentrok massa FPI vs GMBI. Belum lagi jika Rizieq dinyatakan bersalah dan dibui, ini akan mengendurkan popularitasnya karena bakal sepi dari berita.

Jadi, jika masih ingin mempertahankan momentum popularitas Rizieq, sebaiknya pendukung lebih mengedepankan kesabaran menghadapi serangan-serangan: tunggu, lihat dan serang, seperti strategi kampanye Jokowi saat Pilpres. Sebaliknya, bagi lawan, massa Rizieq yang meledak-ledak justru akan dijadikan titik lemah untuk diserang. Tapi itu hanya sekedar analisa saja dari RIMANEWS, ya semua orangkan bebas menganalisa namun kebenaran tetap akan terungkap dan hiduo,
Read MoreBenarkah Habib Rizieq Cs Ingin Dihabisi Pemerintah Karena Alasan Ini? Ini Faktanya

Alamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Alamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya - siapa yang mengira ternyata foto dibawah ini adalah rumah nya si ahok dikampung, dan uniknya siapa juga yang menyangka kalau rumah ini dulunya pernah ditempati atau pernah nginap artis inul daratista, yang uniknya dikamar ahok pula,, nah gimana nih ceritanya? Rumah asli Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terlihat besar dan memiliki halaman cukup luas di Belitung, Bangka Belitung. Ahok menunjukkan setiap pojok rumahnya kepada beberapa anak muda --beberapa di antaranya wartawan-- yang mengunjungi tempat tinggalnya saat kecil.


Ada beberapa dialog yang mengungkap keberadaan rumah tersebut.Ketika salah seorang wanita seperti bertanya apakah ada monye di rumahnya,

 Ahok langsung menjawab, "Oh banyak. Suka ada monyet yang nongkrong di sini lho."

Di salah satu sudut atap rumahnya yang didak itu terdapat setidaknya dua antena parabola. Ahok kemudian mengajak tamunya untuk melihat ruang serbaguna dan juga beberapa kamar, termasuk kamarnya. Di sini, Ahok menjelaskan bahwa penyanyi dangdut Inul Daratista pernah menginap dan tidur di kamar tersebut seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Inul tidur sama siapa Pak," ujar seorang tamuanya.

Ahok menjawab, "Ya tidur sama suaminya lah. Saya tidur di kamar emak saya."

Di ruang tamu pun masih tersimpan foto Inul Daratista yang dibingkai dan digantung. Tampak inul yang memakai baju merah berfoto dengan ibunda Ahok yang berbaju kuning.

Ahok juga mengajak para tamunya ke garasi yang terdapat sejumlah mobil, di antaranya mobil jeep abu-abu bernomor polisi BN 1710 LB. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat video berikut ini yang diunggah di youtube:


Bagaimana rumahnya? gede bukan ? bak istana gitu, ya bentuk rumahnya memang gaya lama, maklum yang punya kan orang tuanya juga, tapi kalau dilihat dari segi rumahnya sih, ini orang benar- benar orang kaya dari awalnya.
Read MoreAlamak, Ahok Mengaku Kalau Inul Daratista Pernah Tidur di Kamarnya, Ini Videonya

Ketahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO]

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ketahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO] - Cinta merupakan sebuah rasa yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada ummat manusia agar manusia saling menyayangi satu sama lain. Tak jarang dengan alasan cinta orang rela meninggalkan orang tua dan keluarganya, dan tak jarang juga suami istri yang telah lama membina biduk rumah tangga akhirnya bercerai lantaran persoalan cinta juga, katanya sudah tak cinta ataupun sudah cinta dengan orang lain.

Hal tersebut bisa dialami dan terjadi pada siapa saja. Seperti gossip berita dibawah ini, ibarat kata sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan terendus juga bau busuknya, Seperti dilansir dari SMEAKER,  yang mana yang benar dan mana yang ga benar, yang jelas gosip orang Jika benar Ustadz Zacky Mirza tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut yang belum diketahui identitasnya itu tidak menutup kemungkinan hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun bisa juga, sang ustadz akan rujuk dengan Shinta Tajung dan melaksanakan pernikahan ulang.


Seperti yang diketahui, Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tajung memang tak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga yang sudah mereka bangun sejak tahun 2011 silam. Pasca resmi bercerai pada Selasa (17/01/2017) kemarin, pihak Shinta Tajung meyakini kalau Ustadz Zacky menjalin hubungan spesial dengan perempuan laiN.

Azwar Siregar selaku kuasa hukum Shinta Tajung yang di temui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017) menuturkan bahwa sang klien kerap kali melihat Ustadz Zacky ceramah dengan ditemani perempuan, namun mereka juga tidak bisa menyebutkan bahwa Ustadz Zacky selingkuh. Dengan dasar kecurigaan itu, Shinta Tajung mengaku masih berpikir soal niatan untuk mengajukan banding.

ustadz Zaki dan istri
“Kita pikir-pikir dulu. Waktu kasus ini kita pegang kesimpulan doang. Kita berusaha untuk menampilkan saksi-saksi, meminta dan mengusulkan kepada majelis melalui surat,” lanjut Azwar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ustadz Zacky Mirza digadang-gadang sempat berniat akan melakukan poligami. Namun kala itu, ayah tiga orang anak itu menyangkal dan sempat kesal lantaran Shinta Tajung membahas aib rumah tangga mereka di hadapan media. Ya begitulah kira-kira gossipnya, namanya juga manusia pasti ada salah dan khilafnya.

Read MoreKetahuan Ternyata Ustad Zacky Mirza Ceraikan Istrinya karena kepincut Dengan Artis Dangdut Ini [FOTO]