EDAN, Beredar Foto PNS berciuman Beramai- ramai Termasuk Ada Bupatinya Disitu, Foto

Diposkan oleh Nusantara Kita

EDAN, Beredar Foto PNS berciuman Beramai- ramai Termasuk Ada Bupatinya Disitu, Foto - Mau jadi apa negara kita ini, pejabatnya kok begitu, bupatinya malah senang berbuat kegiatan seperti itu, apa mereka ga berpikir, bahwa bangsa indonesia sekarang lagi heboh- hebohnya eh malah bupati nias selatan bikin kegiatan yang tidak layak di Indonesia, Foto ciuman massal dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di muka umum saat merayakan hari Valentine (kasih sayang) beredar di media sosial.



Sontak saja hal itu membuat heboh netizen. Foto ini dibagikan oleh akun Triteria W Saroemaha di Facebook, dia menulis acara itu dihadiri oleh Bupati Nias Selatan yang tidak disebutkan namanya di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.Namun saat ini Bupati Nias Selatan dijabat oleh Hilarius Duha mantan Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

"Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day...pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura," tulis Triteria dalam akunnya.

Foto ciuman tersebut ditanggapi oleh netizen lainnya dan dibagikan dalam akun Facebooknya hingga menjadi viral dan dikomentari banyak netizen.


Akun Facebook Triteria W Saroemaha membagikan aksi ciuman massal disaksikan bupati Nias Selatan

Seperti yang dibagikan oleh pemilik akun Zack Laia, terlihat foto PNS yang lebih seronok lagi saat sedang berciuman, kemungkinan berada di tempat yang sama yakni Kantor Lingkungan Hidup. Belum diketahui apakah mereka merupakan pasangan suami istri atau bukan.

Namun berciuman di tempat umum banyak komentar negatif bernada kecaman datang dari netizen usai melihat foto tersebut. Bahkan Zack Laia menyebut foto ciuman saat merayakan hari Valentine itu membuat nilai luhur Budaya Nias menjadi luntur dan sebagai sesuatu yang memalukan.

"Inilah Program terbaru dari Pemda Nias selatan... Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar dibawah ini."

"Sungguh sangat memprihatinkan, Seharusnya yang perlu diangkat adalah Nilai-nilai luhur Budaya Nisel yang sangat baik.. bukan budaya Eropa yang memalukan seperti ini.. Salam "MJS: Mencium Jangan Sembarangan"." tulis Zack dalam postingannya.

Menurut mereka para PNS tersebut sudah tidak menjunjung nilai kebudayaan warga nias lagi. Pasalnya sudah mengajari hal yang tidak pantas dilakukan di depan publik seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS

"Udah senget x, ngajarin yg ngk senononh di depan publik..... Mari kita jujung tinggi adat istiadat nias...," ujar Gevarrel Senoni.

Bahkan akun Ratna Zeb malu setelah melihat foto tersebut tersebar di dunia maya hingga bertanya apakah Pemkab Nias Selatan tidak memiliki program yang lebih layak lagi sehingga harus merayakan hari valentine dengan cara berciuman seperti itu?

"Wiihhhh,saya ja yg lht ini mersa malu,,,apa tdk ada program yg lbh layak lg?hal ini bisa merusak moral dan menurunnya nilai budaya yg sesungguhnya...#parah....!!!!" tulisnya.
Semoga ini menjadi pelajaran buat kita juga, jangan asal- aslan saja melakukan yang tidak baik menurut kita, karna zman sekarang cepat sekali menjalar beritanya, karna teknologi Internet sangat cepat, dan terlebih lagi informasi sekarang cukup menekan tombol share sudah tersebar beritanya.
Read MoreEDAN, Beredar Foto PNS berciuman Beramai- ramai Termasuk Ada Bupatinya Disitu, Foto

Nauzubillah,, Acara Cap Go Meh Diadakan Didalam di Masjid Raya, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Nauzubillah,, Acara Cap Go Meh Diadakan Didalam di Masjid Raya, Ini Fotonya - Menurut kamu apakah layak non muslim melakukan kegiatan rital mereka di tempat ibadah muslim? saya rasa itu tidak mungkin akarna ingin memasuki masjid saja, kita harrus bersuci, baiklah saya jelaskan dulu arti dari bersuci:

Bersuci (Bahasa Arab: طهارة, transliterasi:thohara) merupakan bagian dari prosesi ibadah umat Islam yang bermakna menyucikan diri yang mencakup secara lahir atau batin, sedangkan menyucikan diri secara batin saja di istilahkan sebagai tazkiyatun nufus.



Dewan Pakar ICMI Pusat Anton Tabah Digdoyo mengaku sangat kaget mendengar Cap Go Meh akan digelar di Masjid Agung Semarang. Acara budaya Cina itu rencananya digelar Ahad (19/2) setelah mendapat persetujuan pemerintah setempat dan juga aparat.

"Saya langsung istighfar mohon ampun pada Allah, kok sampai segitunya minta toleransi?" kata mantan jendral petinggi Polri ini saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (18/2).

Anton yang juga Wakil Ketua Komisi Hukum MUI Pusat ini mengatakan dalam budaya Jawa ada ajaran luhur ngono yo ngono nanging ojo ngono yang artinya tindakan berlebihan dan semena-mena bisa merubah simpati masyarakat.

"Maknanya sangat dalam, ini harus saling memahami sehingga bisa saling menjaga hati. Good will," ujarnya.

Anton menuturkan sebuah bangunan masjid dalam Islam bukan bangunan biasa tapi termasuk rumah Allah. Sehingga ada etika dan tata cara tersendiri untuk masuk ke dalam masjid. Di antaranya harus suci dari hadas kecil maupun besar.

"Apalagi ketika umat Muslim berada di dalam masjid tidak setiap orang boleh masuk masjid," katanya lagi.

Anton menjelaskan, tidak sembarang orang bisa masuk ke masjid. Jangankan bukan Muslim, orang Muslim saja yang dalam kondisi tidak suci dilarang masuk masjid. Misalnya, dalam keadaan jinabat (usai berhubungan pasutri belum mandi besar) atau wanita Muslimat yang dalam keadaan haid atau nifas juga dilarang masuk masjid seperti yang dilansirkan dalam situs REPUBLIKA

"Jadi ada aturan-aturan spesifik termasuk orang-prang non-Muslim dilarang masuk masjid. Nah ini apalagi mau acara budaya Cap Go Meh," katanya.

Anton meminta semua umat bisa menghargai aturan Islam, karena Islam agama terakhir yang paripurna ajarannya karena lebih detail dari agama-agama lain. Bahkan masalah buang air kecil pun, Anton mengatakan diatur adabnya dalam Islam.

"Tentang masjid rumah Allah khusus untuk agungkan dan muliakan Allah dijelaskan antara lain dalam Alquran surat 24 ayat 36. Dijelaskan oleh Nabi SAW dalam gadits Musilm nomor 1.070 dan nomor 4.867 yang sangat menggetarkan hati kita," katanya.

Mantan ajudan presiden ke dua ini menuturkan ajaran Islam sangat detil tentang masjid sebagai ranah ibadah bukan muamalah. Sehingga jangan dikaitkan dengan toleransi. Karena kata dia, toleransi itu saling hormati dalam beribadah bukan lalu boleh apa saja.

"Saya heran kok Cap Go Meh mau di masjid. Apa ini korelatif dengan festival kuliner babi panggang juga di Semarang beberapa hari yang lalu," katanya.

Menurut Anton yang juga Ketua Penanggulangan Penodaan Agama itu, festival semacam itupun sejujurnya tak lazim jika diadakan di negara atau kota mayoritas Muslim. Seharusnya dia mengatakan, pemerintah setempat jika membuat acara buatlah acara yang religius dan tidak provokatif sehingga kerukunan toleransi selalu terjaga.dan semoga saja cepat akan kesadaran, bahwa yang namanya toleransi beragama itu penting, tapi ahrus ada batasannya, seperti bertetangga juga, ada beberapa privasi yang tidak perlu diketahui oleh tetangga lain.


Read MoreNauzubillah,, Acara Cap Go Meh Diadakan Didalam di Masjid Raya, Ini Fotonya

Akhirnya Firza Husein Blak- Blakan Soal Hubungannya Dengan Habib Rizieq, Ini Faktanya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akhirnya Firza Husein Blak- Blakan Soal Hubungannya Dengan Habib Rizieq, Ini Faktanya -  Memang sangat laur biasa jika hal ini benar- benar terjadi, tapi kita tngg saja informasi dari Kepolisian, karena semua fakta dan bukti pasti sudah dimiliki oleh pihak kepolisian jika kasus antara firza husein dan habib rizieq soal kasus chat WhatsApp berkonten p*r*grafi pada Selasa.


Kuasa hukum Firza, Azis Yanuar, mengatakan bahwa Firza ditanya soal keaslian konten tersebut, terutama yang mengenai hubungannya dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

"(Pemeriksaan) seputar kondisi kesehatan, cuma ada 13 pertanyaan kok. Terus kenal atau enggak, hubungan dengan Kak Emma seperti apa, hubungan sama Habib Rizieq itu seperti apa ngajinya, seputar pengajian kok, sama soal berita-berita yang beredar dan handphone, soal konten," ujar Azis ketika dihubungi, Jumat (17/2/2017).

Lalu apa jawaban Firza? Melalui Azis, Firza membantah keaslian foto-foto tersebut. Firza mengaku tak pernah membuat, apalagi mengunggahnya ke internet dan membuatnya menjadi viral seperti yang dikutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Jangankan nge-upload, mengirim (foto) saja tidak pernah," kata Azis.

Ia tak mengetahui soal pemeriksaan Emma beberapa waktu lalu. Azis hanya mengatakan bahwa Emma bukanlah sosok yang mengenalkan Rizieq ke Firza. Sebab, Firza sudah kenal dengan Rizieq terlebih dahulu. Emma hanyalah teman dekat Firza yang diduga juga kenal dengan Rizieq. Pihak kuasa hukum saat ini masih menunggu polisi mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Firza.

Adapun Firza diketahui beberapa kali jatuh sakit selama ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok sejak Selasa (31/1/2017). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku belum tahu kapan Firza akan diperiksa lagi. Kasus ini telah masuk tahap penyidikan. Namun, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.
"Saya belum dapat info dari penyidik. Masalah berapa kali diperiksa itu kan, sekali juga bisa, enggak ada masalah," ujar Argo saat dihubungi terpisah.

Jadi perlahan dan pasti kasusnya makin terkak dan masih misteri akan video tersebut, entah it benar atau tidak seperti yang saya bilang tadi kita tunggu saja hasilnya bagaimana nantinya,
Read MoreAkhirnya Firza Husein Blak- Blakan Soal Hubungannya Dengan Habib Rizieq, Ini Faktanya

Ternyata Penyebab Agus Kalah Telak di Pilkada DKI Jakarta adalah Ayahnya Sendiri SBY, Ini Buktinya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ternyata Penyebab Agus Kalah Telak di Pilkada DKI Jakarta adalah Ayahnya Sendiri SBY, Ini Buktinya - Awalnya sih kepikiran juga kalau agus kalah pada pertarungan pertama sudah K.O duluan, karena sebelum hari pemilihan dilakukan, aguslah paling yakin akan menang, tapi faktanya berbeda dan sangat jauh dari yang diharapkannya, Hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan lembaga survei Indikator Politik Indonesia dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, menunjukkan bahwa pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memeroleh jumlah suara yang paling sedikit.




Direktur Eksekutif Indikator Burhanuddin Muhtadi menilai, tindakan yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono selama beberapa bulan terakhir, berpengaruh bagi elektabilistas Agus-Sylvi.

"Saya merasa, terlalu masuknya urusan SBY dalam pilkada malah menjadi bumerang sendiri," ujar Burhanuddin saat ditemui di Kantor Indikator, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Menurut Burhan, seiring dengan meningkatnya jumlah konferensi pers dan kemunculan SBY di hadapan publik, tingkat elektabilitas Agus-Sylvi semakin merosot. Belum lagi kicauan SBY melalui akun Twitter yang ramai dibicarakan publik.

Serangan politik terhadap Agus-Sylvi yang justru mendapat respons oleh SBY memunculkan pandangan bahwa Agus tidak dapat mandiri. Agus dinilai tak mampu menentukan langkah politiknya sebagai calon gubernur DKI Jakarta seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Alih-alih bisa membalikkan tren turun, sejak Desember sampai Februari, tapi yang terjadi elektabilitas Agus malah semakin turun," kata Burhanuddin.

Berdasarkan hasil hitung cepat, Indikator menyimpulkan bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama -Djarot Saiful Hidayat memperoleh kemenangan dalam pemungutan suara di putaran pertama. Untuk Pilkada DKI, data yang masuk ke Indikator sebanyak 99,5 persen. Dari data tersebut, pasangan Ahok-Djarot memperoleh suara 43,01 persen.

Posisi kedua ditempati oleh pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Keduanya mendapatkan suara sebanyak 39,66 persen. Pada posisi terakhir ditempati pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan perolehan suara sebesar 17,33 persen. Dan semoga ini menjadi awal dari pelajaran atau ujian buat mas agus, jadi kita maklumi saja, kalah menang itu baisa dalam pertandingan, dan mas agus amsih muda, masih panjang waktu untuk bergelut ke dunia politik.
Read MoreTernyata Penyebab Agus Kalah Telak di Pilkada DKI Jakarta adalah Ayahnya Sendiri SBY, Ini Buktinya

Anaknya Kalah Di Pilkada, Ini Yang Malah Dilakukan Bu Ani Yudhoyono di Instagram

Diposkan oleh Nusantara Kita

Anaknya Kalah Dipilkada, Ini Malah Yang Dilakukan Bu Ani Yudhoyono di Instagram -  Setelah mengetahui nilai hitung cepat, ternyata udah jelas agus dan silvi tersingkir lebih duluan dari pertarungan sengit merebut kursi di Pilkada DKI. dan Kekalahan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono memancing reaksi dari sejumlah pihak. Salah satunya komentar yang datang dari sang ibu, Ani Yudhoyono, melalui akun jejaring sosial Instagram @aniyudhoyono. Dalam tulisannya, Ani mengatakan kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda.


"Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih"," tulis @aniyudhoyono, Kamis (16/2/2017).

Status istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tentunya memancing komentar dari para followernya di Instagram. Umumnya, mereka menyemangati dan merasa salut dengan perjuangan Agus selama menjalani proses kampanye di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.


Mereka juga bangga dengan sikap ksatria Agus yang terang-terangan mengaku kalah dalam konferensi persnya pada Rabu (15/2/2017). Bahkan, ada pula yang menuliskan komentar,

 "Meski kalah, Agus tetap the future leader, siapa tahu bisa mencalonkan pilpres 2019."

Berikut komentar netizen yang dihimpun TRIBUNNEWS.com:

garrraaa Semangattt pak agusss

sitirohmah910 Barakallah mas @agusyudhoyono

sonytiandhora InsyaAllah tetap the Future Leader... Semangat bu @aniyudhoyono

warunglondojogja Tetap semangat

dewirukmana.25 Amiin tetap semangat mas Agus ..siapa tau nanti bisa ikut pilpres 2019

rohmatullohsalis Iya bu.. Pak.Agus mempunyai mental pemimpin..

martabuckk Insya Allah ada hikmah dibalik semua ini. tetap semangat mas @agusyudhoyono

erdiantas Mantap buk ani, nuranimu sudah kembali

lia_selvia77 Smngat pap @agusyudhoyono

vriliamiashara Semngat pak Agus semoga suatu saat nanti bisa jd presiden...

ahy_lovers We love you AHY

ratihparamitha87 Salut bwt mas agus semoga tambah sukses, bahagia selalu dlm karir & keluarga...aamiin...

nuniktriyaniAHY selalu dihati @agusyudhoyono

kantink Keliatan capek sekali..istirahat dulu mas agus,kumpulkan stamina untk perjuangan berikutnya.salam sukses selalu

edy3004 Semangat bu

ullyleeviolet Semangatt

dwi_sekiani Semangat komandan AHY

ira_andri37 Calon pemimpin masa depan insya allah kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda..ttp berkarya km msh membutuhkan p agus..amiin ya

Yang namanya seorang ibu tidak akan pernah menyerah untuk anaknya, walau hal kecil apapun, karna yang namanya ibu adalah malaikat yang menjaga kita agar selalu menemani kita di manapun.
Read MoreAnaknya Kalah Di Pilkada, Ini Yang Malah Dilakukan Bu Ani Yudhoyono di Instagram

Terungkap, Ternyata Dewi Perssik Pernah Mengalami Pelecehan oleh Nassar, Ini Buktinya [FOTO]

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terungkap, Ternyata Dewi Perssik Pernah Mengalami Pelecehan oleh Nassar, Ini Buktinya [FOTO] -Ada hal tak terduga yang terjadi di acara D'Academi Indonesiar kemarin, yang biasanya para host dan komentator sering bercanda sampai ngakak sana sini, kemarin terjadi hal berbeda, saat siaran langsung sedang ditayangkan, tanpa di duga terjadi percekcokan sengit antara DP dengan penyanyi Nassar, buntut dari hal tersebut DP sampai mengatakan kalau dirinya pernah mengalami pel3cehan,

Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Cekcok yang terjadi antara Dewi Perssik dan Nassar dipanggung Dangdut Academy 4 tadi malam ternyata berbuntut panjang. Bahkan saking emosinya, Depe sampai tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar. Sadar akan perilakunya yang tidak baik, penyanyi dangdut berusia 31 tahun tersebut meminta maaf.



Lewat akun Instagram @dewiperssikreal menyampaikan permohonan maafnya untuk publik tersebut. Tidak hanya meminta maaf, Depe juga mengungkapkan sebuah fakta baru. Dalam tulisan permohonan maaf, Depe mengaku kalau dirinya pernah dilecehkan oleh mantan suami Musdalifah itu. Berdasarkan keterangan mantan istri Saipul Jamil ini, pelec3han yang dilakukan Nassar kepadanya juga berupa pel3cehan fisik.

Sudah lama menahan emosi, akhirnya Depe tidak mampu membendungnya. Selasa (15/02/2017) malam tadi, Depe menumpahkan semua yang dirasakannya. Dalam permohonan maafnya tersebut, Depe menyampaikan maafnya untuk publik, bukan untuk Nassar. Pedangdut asal Jember ini meminta maaf atas kata-kata kasar yang sudah diucapkannya.


"Saya manusia biasa, sy bukan robot dan saya juga punya perasaan,

mrk yang kENAL saya, mereka tau sy org yg sgt menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu utk sy hargai...

tp apabila harga diri saya diinjak2 apalg dilecehkan, sy jg ga pandang bulu utk berontak,

terlepas dr masalah live Da4 hari ini,

saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yg menurut saya itu pelec3han,

anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun,

buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi...

tp buat sy dan prinsip saya...

sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn,

skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan...

bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini,

km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal,

tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ???

Bukan masalah ucapan saja loch...

bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari p3lecehan itu, dan pel3cehan itu berkaitan dg fisik.

Dan malam ini adalah puncak kesabaran sy !

Ucapan sy mmg sgt tdk pantas,kata2 anj*ng dan benc*ng keluar setelah ada jeda ke IKLAN,

tapi sy yg tersulut amarah, krn sdh sy pendam amarah dan di sabar2in,

ditambah makin ngelunjak tiap harinya tu org ya dan sebagai wanita walau berstatus JANDA,

sy tdk akan mengusik siapapun apalgi berlaku tidak sopan atau NAKAL terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick dipanggung.

Kalau ada wanita yg sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya SALUT !!

Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia.

Satu lagi... kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang....

sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya.....

nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tnp di non aktivkan...

saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah.

Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH...."

Kira-kira nih apa ya pel3cehan yang dimaksud DP Ini, kita tunggu aja kelanjutannya, apa ini benar-benar perseturuan atau cuma settingan belaka biar rating acara mereka naik hehe.dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
nassar dewi perssik, foto dewi perssik nassar
Read MoreTerungkap, Ternyata Dewi Perssik Pernah Mengalami Pelecehan oleh Nassar, Ini Buktinya [FOTO]

Tak Tampak Batang Hidungnya, Ternyata Ini yang Dilakukan SBY Saat Hari Pemungutan Suara Pilkada DKI Jakarta Kemarin

Diposkan oleh Nusantara Kita

Tak Tampak Batang Hidungnya, Ternyata Ini yang Dilakukan SBY Saat Hari Pemungutan Suara Pilkada DKI Jakarta Kemarin -Sempat berkicau di akun twitternya jelang hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017, namun sang mantan presiden RI ke -6 ini diam seribu bahasa dihari pemungutan suara Pilkada dki Jakarta, Lalu sebenarnya dimana dan apa yang sebenarnya dilakukan SBY?


Seperti dilansir dari liputan6, Di hari H pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017, kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Timur IV, Jakarta Selatan, masih sepi aktivitas. Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu (15/2/2017), kediaman Presiden ke-6 RI itu hanya diwarnai aktivitas seperti biasa. Di antaranya beberapa penjaga membersihkan halaman rumah.

Saat dikonfirmasi kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang menjaga kediaman SBY, mereka mengaku tidak tahu persis apakah SBY berada di rumah atau tidak. Mereka juga tidak tahu kegiatan mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu hari ini. "Waduh, kita baru datang pagi, ada tidak ya di rumah," kata Paspampres di lokasi.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta didampingi Sylviana Murni. Pasangan ini diusung Demokrat, PPP, PAN, dan PKB dan mendapat nomor urut 1 dari tiga pasang calon yang ada
* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pak SBY baik itu dari Cuitannya maupun dari TV langsung.
Read MoreTak Tampak Batang Hidungnya, Ternyata Ini yang Dilakukan SBY Saat Hari Pemungutan Suara Pilkada DKI Jakarta Kemarin