Astagfirullah, Dalam Acara Menyantap Babi Guling Bersama, PDIP Yakinkan Babi Aman Dimakan, Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

Astagfirullah, Dalam Acara Menyantap Babi Guling Bersama, PDIP Yakinkan Babi Aman Dimakan, Ini Fotonya - Waduh,, kirain saya ini foto hanya potosop aja,, ternyata beneran, setelah saya searching di google,, dan ternyata foto ini bukan HOAX belaka, dan saya mencari sumber yang bisa dipercaya, dan akhirnya saya mendapatkan artikel ini dari situs JAWAPOS . Jadi begini Suasana Sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali di Renon, tidak seperti biasanya kemarin (21/3). Sepintas suasana di gedung yang didominasi warna merah itu seperti acara syukuran dengan menu utama babi guling.



Acara yang digagas Wakil Ketua DPD PDIP Nyoman Parta itu dihadiri pakar peternakan Unud dan awak media sembari menyantap babi guling bersama. Parta mengatakan, babi bukanlah penyebab tunggal meningitis. Di samping bakteri, ada juga virus, jamur, dan parasit. Ia menyerukan kepada masyarakat agar jangan lagi takut mengonsumsi babi. Asalkan babi dimasak benar-benar matang, tentu saja aman bagi tubuh.

“Jadi, salah besar kalau mengkambinghitamkan babi,” kata Parta bersemangat.

Hasil survei terakhir pada Februari lalu tercatat ada 71 rumah makan babi guling di Denpasar dan Badung. Jadi, kata dia, untuk di Denpasar dan Badung saja 142 ekor babi guling diperlukan setiap hari untuk mensuplai rumah makan di dua wilayah tersebut.

Tiga pakar dari Unud yang diundang adalah Peneliti Ternak Babi Prof. Komang Budaarsana (ketua Asosiasi Ilmuan Ternak Babi Indonesia), Wakil Dekan III Fakultas Peternakan Unud Dr. I. I Nyoman Tirta Aryana (sekjen Asosiasi Ilmuan Ternak Babi Indonesia), dan dosen Fakultas Peternakan Unud Dr. Ni Luh Putu Sriyani (ketua Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia).

Sebelum dilaksanakan makan bersama, para pakar menjelaskan soal bakteri Meningitis Streptocuccus suis (MSS). Menurut Prof. Komang Buda, bakteri MSS akan mati pada suhu 56 derajat celcius.

Sedangkan babi guling dengan berat antara 20-40 kg akan matang pada suhu 110 derajat celcius selama kurang lebih 2 jam. Dengan catatan, peralatan lain yang dipakai dalam proses pembuatan dan penyajian babi guling juga harus bersih.

“Kalau semua itu terpenuhi, maka mengonsumsi daging babi sangat aman,” tegasnya.

Namun, masyarakat diingatkan agar tidak mengonsumsi daging babi yang masih mentah atau diolah tidak dengan matang. Termasuk jangan memotong babi yang sakit. encegahan MSS bisa dilakukan juga melalui penyemprotan kandang babi dengan desinfektan seminggu sekali. Kandang, tempat pakan dan minum babi harus dipastikan kebersihannya.

Hal senada disampaikan Dr. Sriyani. Dijelaskan, daging apapun pada dasarnya merupakan media yang sangat baik untuk bakteri. Pasalnya, daging mempunyai kadar air yang tinggi, kaya protein, serta memiliki PH yang sangat pas untuk bakteri hidup.

Pemeriksaan ambang batas populasi bakteri patogen pada daging umumnya memang dilaksanakan di laboratorium. Namun, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk melihat daging yang layak dikonsumsi.

“Ciri-ciri daging sehat antara lain berwarna merah segar, tidak busuk, tidak berlendir atau keluar cairan, kalau ditekan akan kembali ke bentuk semula,” terang Sriyani.
Seperti yang kita ketahui bahwa kita sebagai umat muslim memang melarang dan haram memakan daging babi, karna sudah banyak ayat dan hadist tentang bahayanyamakan babi.
Read MoreAstagfirullah, Dalam Acara Menyantap Babi Guling Bersama, PDIP Yakinkan Babi Aman Dimakan, Ini Fotonya

Kamu Pasti Langsung membuang Boneka "Hello Kitty" Setelah Mengetahui Cerita Aslinya Seperti ini

Diposkan oleh Nusantara Kita

Kamu Pasti Langsung membuang Boneka "Hello Kitty" Setelah Mengetahui Cerita Aslinya Seperti ini - Wah,, saya membaca artikel ni saja membuat berdiri bulu kuduk berdiri, apalagi kalau kamu yang penggila boneka hello kitty, jadi hampir semua orang tau dengan karakter kartun terkenal yaitu seekor kucing menggemaskan yang satu ini. Hello Kitty merupakan karakter kartun kucing betina yang pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974. Karakter kucing lucu ini diciptakan oleh perancang asal Jepang bernama Simizu Ikuko. 



Namun, siapa sangka karakter kucing berwarna putih yang memiliki ciri khas pita di bagian salah satu telinganya ini ternyata memiliki kisah yang mengerikan. Menurut legenda, karakter Hello Kitty pertama kali dibuat oleh seorang ibu di Cina pada tahun 1970. Dikatakan bahwa ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang mengidap kanker mulut yang pada saat itu belum ada obatnya. Sang ibu mencari berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit kanker anak kesayangannya itu.

Sekian lama usaha sang ibu untuk menyembuhkan penyakit anaknya, sang ibu pun merasa putus asa dengan kondisi anaknya yang tak kunjung sembuh. Menurut cerita sang ibu, menemui iblis untuk meminta pertolongan agar anaknya disembuhkan. Iblis pun meminta syarat agar dibuatkan karakter iblis yang bisa diterima semua orang. Karena rasa sayangnya terhadap anak, sang ibu pun menyetujui perjanjian tersebut.

Ketika anaknya sembuh, sang ibu menciptakan perusahaan yang memproduksi karakter lucu bernama Hello Kitty. Kata ‘Kitty’ di Cina memiliki arti devil atau iblis. Jadi, nama Hello Kitty berarti Hello Devil. Karakter Hello Kitty yang tidak memiliki mulut menggambarkan kondisi anaknya dulu yang terkena kanker mulut. Telinganya yang runcing diibaratkan sebagai tanduk iblis, dan banyak orang yang menganggap kalau Hello Kitty adalah putri iblis.Nah bagaimana seram bukan? sebaiknya kamu buang segera boneka hello kitty jika ada dirumah kamudengan segera.
Read MoreKamu Pasti Langsung membuang Boneka "Hello Kitty" Setelah Mengetahui Cerita Aslinya Seperti ini

Ngenes, Jadi Saksi Meringankan Ahok Kyai Ini Malah Di Giniin sama MUI, Tega Banget

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ngenes, Jadi Saksi Meringankan Ahok Kyai Ini Malah Di Giniin sama MUI, Tega Banget - Luar biasa Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekarang ini , karna beda pendapat langsung main di pecat aja, Jadi Kabar terbarunya MUI telah memecat KH Ahmad Ishomuddin setelah menjadi saksi meringankan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam sidang kasus penistaan agama. Seperti diwartakan Republika, Komisi hukum MUI, Anton Digdoyo, menyebutkan jika pemecatan terhadap Ishomuddin dilakukan selepas dirinya mengirimkan pesan melalui whatsapp ke ketum dan waketum MUI Pusat.



“Jika tidak dipecat dalam waktu satu bulan ke depan, saya resign dari MUI,” ujar Anton dalam pesannya tertulisnya, Kamis (23/3/2017).

Mantan jenderal polisi ini menjelaskan jika pemecatan terhadap Ishomuddin terpaksa dilakukan lantaran dosen Fakultas Syari’ah IAIN Raden Intan, Lampung tersebut dianggap telah mengeluarkan pernyataan yang meresahkan umat saat menjadi saksi ahli dalam sidang. Karena dalam kesaksiannya, Ishomuddin yang juga rais syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jakarta menyatakan surah al-Maidah ayat 51 sudah tak relevan lagi. Padahal, Alquran itu berlaku sejak kenabian Muhammad SAW 15 abad silam sampai hari kiamat.

“Alhamdulillah Pimpinan MUI Pusat sudah hubungi saya Kamis 23 Maret 2017 bahwa yang bersangkutan (Ishomudin) telah dikeluarkan dari MUI. Insya Allah, PBNU akan bersikap sama dengan MUI,” katanya.


Anton menegaskan jika Ishomudin sampai berkata bahwa Alquran surah al-Maidah ayat 51 tak berlaku lagi, harus ditanyakan apa dasarnya seperti yang saya kutip dari SURATKABAR.

“Harus ada dasarnya dari Alquran atau sunah, semua harus dari penjelasan Nabi SAW,” katanya.

Sementara itu, KH Tengku Zulkarnain yang juga pengurus MUI Pusat juga menyinggung mengenai adanya kabar seseorang yang jabatannya di PBNU diturunkan.

“Alhamdulillah, Oknum NU yang Membela Penista Agama Sudah Diturunkan dari Jabatan Suriyah. Dia Tampil bukan Atas Nama NU tapi Nama Pribadi. Paten!” tulis Tengku dia akun twitter pribadinya
Sangat miri setelah saya membaca artikel ini, jika benar ini terjadi sudah sangat eteraluan , karna jika berbeda pendapat langsung di pecat. bisa dikatakan demokrasi terpimpin, tapi itu kembali ke MUI karna petinggi MUI mungkin mempunyai penilaian tersendiri.
Read MoreNgenes, Jadi Saksi Meringankan Ahok Kyai Ini Malah Di Giniin sama MUI, Tega Banget

HOT NEWS: R.I.P Maradonna Meninggal Dunia dengan Keadaan Seperti ini, Selamat Jalan maradona

Diposkan oleh Nusantara Kita

HOT NEWS: R.I.P Maradonna Meninggal Dunia dengan Keadaan Seperti ini, Selamat Jalan maradona - Ga disangka, cara mennggalnya maradona sangat mengerikan, yaitu di keroyok massa, eit,, tunggu dulu dalam hal ini bukan maradona si legendaris pemain bola kaki, tapi ini bernama Maradona Nadaek (27), meninggal dunia setelah dikeroyok warga di Jalan Medan-Binjai KM 16,5 Desa Serbajadi, Deliserdang, Sumatera Utara.


Pemuda asal Kota Binjai, Sumatera Utara itu dikeroyok warga usai tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 2373 AGL milik warga bernama Hendra. Saat itu motor yang dicuri tengah diparkirkan di halaman rumah dengan kondisi kunci tertinggal di motor tersebut seperti yang dilansirkan dalam situs OKEZONE.

"Kejadiannya hari Rabu 22 Maret 2017 kemarin. Saat itu korbannya tengah menyiram halaman dan membelakangi sepeda motor. Sementara kunci motor tergantung di motor. Pelaku kemudian mengendap-ngendap masuk ke halaman dan mencoba melarikan motor tersebut," ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri, Kamis (23/3/2017).

"Namun saat akan dihidupkan, alarm yang terpasang di motor itu hidup. Istri korban yang melihat motornya dicuri kemudian teriak maling. Pelaku kemudian ditangkap dan langsung dihajar massa," tambahnya.

Polisi sebenarnya sempat menyelamatkan Maradona dari amuk massa. Bahkan Maradona sempat dibawa ke rumah sakit di Binjai. Karena lukanya cukup parah, pelaku kemudian di rujuk ke RS Bhayangkara Medan.

"Ada seorang petugas kita yang berdinas di Binjai, melihat aksi main hakim sendiri itu. Anggota tersebut kemudian membawa yang bersangkutan (pelaku) ke rumah sakit. Namun sebelum sampai di RS Bhayangkara Medan, yang bersangkutan meninggal dunia,"Tutup Daniel. 
Sangat disayangkan, kalau benar maradona tewas seperti ini,, tapi saya ingatkan lagi,, bukan maradona pemain bola, tapi maradona nadeak,
Read MoreHOT NEWS: R.I.P Maradonna Meninggal Dunia dengan Keadaan Seperti ini, Selamat Jalan maradona

Dulu Gamawan Fauzi Sumpah Demi Allah satu rupiah Pun Tidak Di Terima, ternyata Ini Jumlah Yang Dikorupsinya di E- KTP, Edan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Dulu Gamawan Fauzi Sumpah Demi Allah satu rupiah Pun Tidak Di Terima, ternyata Ini Jumlah Yang Dikorupsinya di E- KTP, Edan - Luar biasa, orang sekarang sudah tidak takut lagi dengan sumpah, dan berani menjual nama Tuhannya sendiri, bayangkan ngakunya ga ngambil satu rupiah eh ga tanggung- tanggung 60 m cuy Jadi Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi membantah dakwaan kasus korupsi e-KTP yang menyebutkan dirinya menerima fee dari proyek e-KTP. Ia bahkan berani bersumpah bahwa dirinya tak pernah menerima uang tersebut.


"Satu rupiah pun saya tidak terima, demi Allah. Kalau ada satu rupiah pun, saya minta didoakan saya dikutuk Allah," ujar Gamawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Gamawan merasa difitnah atas tuduhan itu. Ia menjamin bahwa tak ada satupun hartanya yang berasal dari pemberian terkait anggaran proyek e-KTP.

"Apabila ada yang fitnah saya, mohon diberikan petunjuk," kata Gamawan.

Dalam proyek e-KTP senilai Rp 5,9 triliun tersebut, Gamawan disebut menerima sebesar 4.5 juta dollar AS, atau lebih dari Rp 60 miliar. Hal itu terungkap dalam surat dakwaan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dua terdakwa mantan pejabat di Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman dan Sugiharto seperti yang saya kutip dari situs LIPUTAN6.

Pada Maret 2011, pengusaha Andi Narogong memberikan uang kepada Gamawan melalui Afdal Noverman sejumlah 2 juta dollar AS. Tujuannya, agar pelelangan pekerjaan proyek e-KTP tidak dibatalkan oleh Gamawan Fauzi. Pada Juni 2011, Andi kembali memberikan uang pada Gamawan melalui adiknya, Azmin Aulia, sejumlah 2,5 juta dollar AS.

Pemberian uang bertujuan untuk memperlancar proses penetapan pemenang lelang. Selain itu, sebagian uang yang diperoleh Irman juga diberikan kepada Gamawan, yakni sebesar Rp 50 juta. Pemberian dilakukan saat kunjungan kerja di Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Papua. jadi sudah bisa dipastikan bahwa orang sekarang kalau sumpah jangan langsung percaya,, emang lidah tak bertulang.
Read MoreDulu Gamawan Fauzi Sumpah Demi Allah satu rupiah Pun Tidak Di Terima, ternyata Ini Jumlah Yang Dikorupsinya di E- KTP, Edan

Alamak! Gara-gara 10 Sifat Orang Indonesia ini, Indonesia Gak Akan Bisa Maju! Ada yang Ngerasa?

Diposkan oleh Nusantara Kita

Alamak! Gara-gara 10 Sifat Orang Indonesia ini, Indonesia Gak Akan Bisa Maju! Ada yang Ngerasa? -Setiap negara mempunya budayanya masing-masing. Hal dari budaya ini juga menghasilkan watak dan sifat warga negaranya sendiri. Berbicara hal tersebut, Negara kita Indonesia dikena memiliki ragam budaya yang kompleks. Hal tersebut jugalah yang sepertinya mempengaruhi watak orang Indonesia. Dibawah ini adalah artikel yang membahas hal tersebut, seperti dilansir dari YUKEPO, Indonesia adalah sebuah negara besar yang memiliki kekayaan yang sangat melimpah. Sayangnya kenapa sampai sekarang kita belum juga jadi negara maju ya? Apalagi kalau dihubungkan dengan kekayaan Indonesia yang kalau dihitung mungkin bisa memberikan pinjaman ke negara-negara lain, kebalikan dengan keadaan yang terjadi sekarang.



Mungkin hal ini memang disebabkan oleh beberapa faktor baik internal maupun eksternal. Faktor sifat orang Indonesia juga menjadi penentu mengenai seberapa besar kemajuan yang bisa kita peroleh. Kekayaan alam yang luar biasa sayangnya harus disandingkan dengan sifat orang Indonesia yang buruk, jadi susah maju deh negara ini.

YuKepo udah merangkum beberapa sifat orang Indonesia yang bikin negara kita gak maju-maju dari dulu. Sebenernya ini cuma refleksi diri aja sih. Sifat orang Indonesia yang bisa menghambat kemajuan negara ini ada baiknya juga kita perlahan hilangkan. Siapa tau memang benar, kalau sifat-sifat ini hilang negara kita bisa maju.

1. Watak lemah
Sifat orang Indonesia yang masih kurang maju tapi mengharapkan kemajuan besar bagi diri sendiri dan bangsanya juga diakibatkan oleh watak yang lemah. Akibat watak yang lemah ini orang Indonesia seperti tidak memiliki pendirian yang teguh, apalagi kalau pendidikannya kurang.
Watak yang lemah ini menjadi santapan hangat para provokator buat meracuni akal budi kita. Ya bisa dilihat deh di media-media masa sekarang jadi banyak banget kerusuhan gara-gara ulah satu provokator. Apa pun itu kalau masyarakat Indonesia memiliki pendirian yang teguh, jangankan provokator, paham-paham yang gak sesuai dengan ideologi negara kita juga bisa cegah biar gak masuk. Kalau watak orang Indonesia udah kuat, sifat-sifat di atas bisa dengan mudah kita hilangkan demi kemajuan bersama.

2. Berjiwa feodal
Feodal merupakan sebuah struktur peninggalan zaman kerajaan dan kolonialisme. Sistem ini berhubungan dengan struktur susunan di masyarakat mulai dari bangsawan hingga kalangan bawah. Terdapat suatu garis yang cukup nyata di susunan masyarakat tingkat atas dan bawah. Struktur ini biasanya masih digunakan di daerah-daerah yang masih kental mengenai budaya kerajaannya. Jangan salah lho, di daerah perkotaan modern juga masih ada praktik feodalisme ini. Terutama dalam dunia politik, masih banyak praktik feodal dengan nama yang lebih populer seperti kolusi dan nepotisme. Sifat feodal ini merupakan akar dari sifat-sifat orang Indonesia yang lain.

3. Munafik atau suka berpura-pura
Sifat orang Indonesia yang satu ini membuat susah diri sendiri dan bangsa. Kebiasaan untuk tidak berkata yang sejujurnya sudah menjadi budaya. Hal ini bisa jadi merupakan salah satu peninggalan zaman kolonialisme. Sudah berjiwa feodal, ditambah pula dengan ketidakberanian mengungkapkan kejujuran. Sepakat bilanglah sepakat. Tidak sepakat, katakanlah tidak sepakat dan carilah solusi bersama.
Rasa tunduk terhadap seseorang yang dianggap punya kuasa memang terkadang dibutuhkan, asal masih dalam konteks yang baik. Tapi apabila penguasa sudah dalam konteks yang menyimpang apa salah bila kita bilang itu salah? Orang Indonesia sudah banyak yang pintar tapi yang jujur masih terlalu sedikit.

4. Suka menggerutu
Ini masih dari runtutan dari 2 sifat orang Indonesia di atas. Jiwa feodal yang masih tertanam ditambah pula dengan kemunafikan maka akan muncul sifat suka menggerutu. Sifat ini merupakan sebuah hasil dari ketidakjujuran berbicara di muka. Ujung-ujungnya muncullah sifat gosip dan gunjing sana-sini. Tahapan terparahnya adalah bakal muncul banyak penggerutu dan provokator, mending kalau diarahkan ke arah yang baik, kalau malah sebaliknya?

5. Masih percaya takhayul
Percaya takhayul memang buah pikiran dari zaman pra sejarah dahulu kala. Pada zaman tersebut belum muncul kepercayaan dalam sebuah agama. Mereka lebih memercayai animisme dan dinamisme atau percaya pada roh nenek moyang. Lha itu kan dulu, kalau sekarang?

Sekarang ya sama aja, banyak kok yang masih percaya takhayul. Mending kalau cuma percaya kalau kita dan “mereka” hidup berdampingan, lha kalau sampai ikut-ikut pesugihan gitu gimana? Gak bener dong? Kalau mau maju itu ya harus berkarya, bukan malah “minta” sama yang udah gak ada.

6. Boros dan maunya instan
Boros dan selalu mau yang instan juga termasuk sifat orang Indonesia yang paling sering ditemuin. Udah hidup pas-pasan, rumah aja masih ngontrak tapi gayanya udah kayak sosialita. Ujung-ujungnya? Kelilit hutang deh. Kerja juga gak mau yang berat, maunya kaya dengan waktu singkat? Alhasil mereka menghalalkan segala cara deh, mulai dari pesugihan sampe ikut-ikutan lotre berkedok investasi. Bukannya untung malah buntung deh yang ada.

7. Malas
Malas juga termasuk sifat orang Indonesia yang harus kita sudahi nih. Udah kerjanya malas tapi malah menuntut upah yang gila-gilaan. Mau dapet gelar sarjana atau master tapi ogah belajar. Malas ini juga disebabkan oleh sifat yang menginginkan sesuatu yang instan. Contoh aja nih ya, mau dapet gelar sarjana tapi malas kuliah, ujung-ujungnya beli ijazah demi kenaikan pangkat. Pangkat baru udah di tangan mengharapkan gaji yang lebih tinggi, tapi kerjaannya nol besar. Jangan sampe deh kita tergolong orang yang seperti ini.

8. Minim tanggung jawab
Minim tanggung jawab juga berhubungan dengan sifat malas yang biasanya hinggap di orang Indonesia. Misalnya dengan kamu menunda-nunda pekerjaan atau bahkan menelantarkan pekerjaan kamu. Bukan hanya pekerjaan kantoran, di mulai dari pekerjaan rumah sampai sekolah. Sifat minim tanggung jawab ini juga diawali dengan menganggap enteng pekerjaanmu dengan ungkapan, “Ah tenang aja, tugas kelompok ini biar dikerjain besok aja mumpung dikumpulinnya masih lama."

9. Cemburuan
Cemburuan juga salah satu sifat orang Indonesia yang mulai harus kamu hilangkan. Cemburuan di sini sifatnya lebih ke gak rela kalau teman lebih sukses atau lebih kaya. Maunya kamu aja yang superior alias jadi nomer satu. Cemburuan di sini juga termasuk saat kamu berupaya untuk menjatuhkan diri seseorang demi meningkatnya derajatmu. Ini jelas aja gak adil sih. Ungkapannya adalah “senang melihat orang lain susah”. Duh jauhin deh sifat kayak begini. Hidup kan bukan hanya sekedar materi belaka.

10. Plagiat
Plagiat juga tentu gak bagus lho buat diri sendiri dan bangsamu. Plagiat adalah mengambil hasil karya orang lain seolah-olah itu adalah karyamu sendiri. Plagiat di sini gak cuma berhubungan dengan seni seperti lukisan, musik dan sebagainya. Bisa aja seperti ungkapan, “Desa ini maju karena saya melakukan bla bla bla”, padahal kemajuan desa tersebut menyangkut kerja keras orang lain, bukan individu. Jangan ngelakuin kayak gini ya. Bikin malu diri sendiri.


Sifat orang Indonesia di atas memang seharusnya sama-sama kita hilangkan. Bukan hanya untuk kemajuan negara yang sifatnya masif, minimal untuk diri sendiri. Sifat buruk di atas juga ternyata selain merugikan negara ternyata juga merugikan diri sendiri. Kalau kita sudah berhasil lepas dari sifat itu, pastinya diri sendiri dan negara akan menjadi lebih baik. Kalau bukan kita yang mulai, lalu siapa lagi?
Read MoreAlamak! Gara-gara 10 Sifat Orang Indonesia ini, Indonesia Gak Akan Bisa Maju! Ada yang Ngerasa?

Akhirnya Ayah Mertua Ustadz Al-Habsyi Blak-blakan Ternyata Begini Kelakuan Sang Ustadz Dulu,Parah Yaaa!!

Diposkan oleh Nusantara Kita

Akhirnya Ayah Mertua Ustadz Al-Habsyi Blak-blakan Ternyata Begini Kelakuan Sang Ustadz Dulu,Parah Yaaa!! Hati ayah mana yang akan rela anaknya disakiti. Terutama putri kandungnya. Anak yang sudah dirawat, disayang-sayang dan dibesarkan dengan penuh cinta malah disakitioleh orang lain yang ternyata suami sang anak. Hal inilah mungkin yang dirasakan oleh ayah mertua utadz Al-Habsyi, bagaimana tidak, puteri kandungnya telah disakiti hatinya oleh sang ustadz.

Lantaran merasa kecewa dengan sikap sang ustadz inilah mungkin yang membuat Ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal menyebutkan fakta terbaru kalau di masa awal pernikahan puterinya dengan Ustaz Alhabsyi masih dibiayai oleh keluarganya."Perlu diketahui bahwa Ustad pertama kawin, delapan tahun tinggal di rumah saya," ujar Djafar Bajammal saat ditemui di Kantor Pengacara Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).




Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS,"Seluruh tanggungan hari-hari semua tanggungan saya. Dia kawin dengan anak saya tidak punya apa-apa," ujar Djafar Bajammal. Selanjutnya, Djafar menjelaskan kalau ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena anak hasil pernikahan puterinya dengan Ustad Al Habsyi adalah cucunya sendiri.

"Kita hanya minta perceraian baik-baik. Supaya jangan menganggu pikiran anak-anak," kata Djafar Bajammal. Djafar tak bermaksud mengungkit-ungkit persoalan lama. Dia hanya berharap masalah keluarga anaknya diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Djafar Bajammal juga menyesalkan pihak Al Habsyi mempersoalkan kasus handphone pembantu ke ranah hukum, apalagi menuduh ada perampasan. Elza Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah menjelaskan kronologi pelaporan perampasan handphone yang menurut dua pembantu Putri Aisyah dilakukan oleh majikannya tersebut.

"Kan lagi ulangtahun anak kan. Pembantunya itu video-videoin Putri dalam keadaan tidak pakai hijab," buka Elza Syarief. Putri pun akhirnya mengetahui kalau pembantunya tersebut sering merekam kesehariannya pada hari itu juga ia meminta handphone pembantunya tersebut untuk diperiksa.

"Dikasih sama pembantunya tapi ada pin trus ya dikasih pin nya sama pembantunya," ujar Elza Syarief saat ditemui di Kantornya di Menteng, JJakarta Pusat. Elza Syarief juga menjelaskan kalau setelah kejadian itu anaknya Putri meminta untuk diantarkan ke rumah saudara oleh pembantunya tersebut.

"Pulang dari rumah saudaranya itu nggak balik-balik lagi," tegas Elza Syarief kepada Grid.ID."Di mana letak perampasannya?". Elza Syarief juga yakin betul pelaporan kedua pembantu tersebut berhubungan erat dengan kasus perceraian yang sedang dihadapi kliennya dengan Ustad Al Habsyi. "Kita punya bukti. Bukti otentiknya," tutup Elza Syarief. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
ustad al habsyi sekarang,nasib ustad al habsyi,ustad al habsyi poligami
Read MoreAkhirnya Ayah Mertua Ustadz Al-Habsyi Blak-blakan Ternyata Begini Kelakuan Sang Ustadz Dulu,Parah Yaaa!!