Artikel Terkait

Menyeramkan!! UFO Aneh Diabadikan Melintasi Permukaan Bulan

Diposkan oleh Nusantara Kita

Menyeramkan!! UFO Aneh Diabadikan Melintasi Permukaan Bulan  - semua masih meragukan apakah benar UFO itu ada atau tidak, tapi dari foto ini bisa sedikit membuktikan Seorang Youtuber Crrow777 telah bertahun-tahun mengikuti kamera HD melalui teleskop di bulan dan menangkap berbagai benda yang melintas di permukaannya.


BACA JUGA :

  1. Disangkanya Batu Ternyata Makhluk Aneh Di Dunia ini Muncul Permukaan Bumi
  2. Apakah Ini Penampakan Wajah Jin Atau Daki Di Dengkul Ayu Ting Ting ? Ini Fotonya
  3. Berani Lihat? Ternyata Begini Rupa Setan Sesungguhnya


Benda yang melintas di permukaan termasuk objek ‘boomerang’, yang katanya terdiri dari tiga cakram yang saling berhubungan, yakni cakram biasa dan benda berbentuk aneh yang tak rata. Crrow777, yang menceritakan videonya sendiri mengklaim setelah bertahun-tahun membuat film bulan melalui lensa teleskopik. Dia tahu UFO bukan satelit, serangga, atau burung yang terbang lebih dekat ke Bumi dan menciptakan ilusi optik yang sesuai.


"Ini merupakan kompilasi benda tak dikenal (UFO) yang transit ke bulan. Benda-benda ini ditembak selama beberapa tahun terakhir dan mewakili sebagian kecil tangkapan saya dan juga menunjukkan beberapa kesamaan yang telah saya dokumentasikan," katanya dalam uraian video yang dikutip dari Express.co.uk, Kamis (17/8/2017).

Namun, ia merupakan seorang ahli teori konspirasi besar yang percaya bahwa bulan tak ada, dan sebenarnya merupakan hologram. Tak hanya itu, ia juga mengklaim International Space Station (ISS) merupakan tipuan. Banyak teori konspirasi percaya bahwa Pemerintah Amerika Serikat (AS) telah mengembangkan pesawat rahasia yang bisa masuk ke luar angkasa yang tak diberi tahu publik.


Selain itu, banyak juga teori konspirasi mengklaim bahwa bulan benar-benar diduduki oleh alien dan inilah asalannya NASA tak pernah kembali. Salah satu teori yang tak masuk akal menyebutkan, bulan merupakan stasiun luar angkasa yang kosong.

Sementara itu, Scott Brando dari situs ufoofinterest.org mengatakan bahwa benda-benda yang ada dalam video Crrow777 telah terbukti satelit, burung, serangga, dan pesawat standar.

Ia menambahkan bahwa Boomerang dan UFO aneh berbentuk lain dalam video itu tampak seperti balon helium. Crrow777 menyatakan di situsnya, "Saya berjanji bahwa saya tak akan pernah menipu klip yang menyesatkan di saluran ini.” nah begitulah ceeritanya, semoga saja UFOnya baik,tidak menggangu umat manusia
Read MoreMenyeramkan!! UFO Aneh Diabadikan Melintasi Permukaan Bulan
PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:45 PM

PARAH!! Cewek-Cewek Ini Menggunakan Rok Mini Saat Perayaan HUT Kemerdekaan RI,Ini Fotonya

Diposkan oleh Nusantara Kita

PARAH!! Cewek-Cewek Ini Menggunakan Rok Mini Saat Perayaan HUT Kemerdekaan RI,Ini Fotonya - Yang namanya ualng tahun pasti heboh dan meriah,, begitu juga jika HUT RI yang ke 72,  dan Semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia menggelora di seluruh penjuru negeri sejak sepekan terakhir.  

BACA JUGA :

  1. Inilah Kelakuan Cewek SMA Setelah Lulus Sekolah, PARAH
  2. Edan, PAstor Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kamar Hotel Bersama Wanita Tukang Pijit, Begini Jenazahnya

Seperti biasa, pemerintah daerah dan warganya menggelar berbagai acara untuk memeriahkan momen penting kebangsaan ini. Semarak perayaan juga terjadi di Klungkung, Bali, Selasa (15/8/2017). Berbagai acara diselenggarakan. Namun sebuah foto dari acara gerak jalan menjadi sorotan netizen.



Dari foto Ketut Gede Arjaya yang dibagikan akun Instagram @balibalibanget, terlihat sekelompok gadis berparas manis dengan seragam merah putih dan bertopi. Di akun facebooknya juga foto-foto tersebut diposting. Di facebook komentar netizen terlihat positif.

 

Sementara netizen di instagram banyak yang menganggap miring. Banyak orang mengangap kostum peserta gerak jalan ini kurang layak dipakai untuk gerak jalan.

cahaya1182: Roknya ko pendek amat yea...lama2 pamer paha ni...beda banget sama dulu yea.

dztri: Pakaiannya harus kaya begitu ya?!

adinda.fadhilla: Gitu amat bajunya

Nah begitulah penampakan yang terjadi saat ini,,
Read MorePARAH!! Cewek-Cewek Ini Menggunakan Rok Mini Saat Perayaan HUT Kemerdekaan RI,Ini Fotonya
PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:08 PM

Tes Kejelian Mata: Dimanakah Cewek Gak Pakai Baju Bersembunyi di Foto-foto Ini? Awas Ngiler

Diposkan oleh Nusantara Kita

Tes Kejelian Mata: Dimanakah Cewek Gak Pakai Baju Bersembunyi di Foto-foto Ini? Awas Ngiler-Mata merupakan indra penglihatan makhluk hidup. dengan adanya mata kita bisa melihat apa saja kita inginkan. Namun meskipun semua manusia mempunyai mata, kejelian setiap mata tidaklah sama, seperti saat kamu melihat gambar-gambar dibawah ini, kira-kira kamu bisa nebak gak dimana kira-kira ada ceweknya?

Dilansir dari KEEPO, Kadang kita nggak boleh terlalu percaya sama apa yang kita lihat. Bisa aja loh apa yang kita lihat itu cuma tipuan atau justru mata kita yang error makanya salah lihat. Buat uji ketajaman dan kejelian mata kamu, coba deh temuin cewek telanjang di foto yang berikut ini. Ini nggak bohong kok, beneran ada cewek di tiap foto dan cewek itu dilukis dan dibuat sedemikian rupa oleh seorang seniman buat mengecoh mata.

1

Yuk, kita mulai dengan gambar pertama.


Hayo, dimana si cewek bersembunyi?


2

Kesulitan sama gambar pertama?
 
Ya udah tebak yang nomor dua ini dulu aja. Jelas banget. Kalo sampai nggak nemuin, kesehatan matamu udah dipertanyakan banget deh.


3

Yang ketiga ini sebenarnya gampang-gampang susah sih. Asal kamu perhatian dan peka, nemuin cewek di gambar ketiga ini nggak butuh waktu lebih dari lima detik.


4

Jangan gagal fokus jadi pengen liburan ke pantai gara-gara lihat foto ini.
 

Fokus dan temukan si cewek yang lagi berusaha buat mengecoh matamu.


5

Masih di pantai, tapi kali ini lebih gampang sih. Udah jelas, nggak usah dilihat berkali-kali, kamu pasti langsung tahu jawabannya.




6

Di antara bebatuan dan tahan kering itu ada sosok cewek cantik yang berkamuflase.  Keterlaluan banget kalo kamu nggak bisa nemuin.



7

Foto ini cukup sempurna dalam hal mengecoh mata.
 
Gokil banget. warna tubuh si cewek bisa sama persis kayak warna tempat dia menempel.

8


Gokil! Tingkat kemiripannya sebelas dua belas dengan foto yang sebelumnya.

Gimana matamu, bermasalah atau nggak? Kalo kamu nggak bisa menemukan satu cewek pun itu artinya kamu butuh dokter mata segera. Kalo kamu bisa menemukan beberapa, itu masih wajar. Ada yang bisa ketemu cewek di semua gembar? Keren banget. Nah buat yang sudah berhasil menemukan cewek disetiap foto ditunggu komentarnya ya. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
tes kejelian mata,tes kejelian mata dengan gambar
Read MoreTes Kejelian Mata: Dimanakah Cewek Gak Pakai Baju Bersembunyi di Foto-foto Ini? Awas Ngiler
PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 9:59 PM