Terbukti Haram, Tapi Ini Alasan Babi Diciptakan Oleh Allah SWT

Diposkan oleh Nusantara Kita

Terbukti Haram, Tapi Ini Alasan Babi Diciptakan Oleh Allah SWT - Nah seperti yang kita ektahui bahwa yang nama hewan babi itu haram, tapi mari kita simak yang emmbuat haram itu kenapa dan kenapa hewan ini diciptakan?   Dalam Al Qur’an Allah SWT sudah menegaskan tentang haramnya babi. Dan hal ini terdapat dalam surat Al Maidah ayat 3, Al Baqarah ayat 173, Ayat An Nahl ayat 115 dan surat Al An’am ayat 145.

Para misionaris yang bertanya tidak membaca sepenuhnya kitab-kitab lain. Larangan memakan babi juga terdapat dalam kitab Yesaya 65:2-5, kitab Imamat 11:7-8 dan kitab Ulangan 14:8. Berikut ini hikmah dan pandangan dalam Islam jika diharamkan untuk apa babi di ciptakan. Berikut ulasan lengkapnya :


1. Sebagai penguji manusia


Allah SWT ingin menguji manusia sebagai hambanya sejauh mana manusia mematuhi-Nya. Bagi manusia yang tidak memakan babi berarti sudah lulus ujian dari Allah SWT dan bagi yang memakannya berarti tidak lulus dan tidak berpegang pada apa yang dilarang oleh Allah SWT.

 “Dialah (Allah) yang menciptakan mati dan hidup untuk menguji kalian siapakah di antara kalian yang paling baik amalnya.” (QS. Al Mulk: 2)

2. Sarana meneguhkan manusia sebagai khalifatullah


Manusia adalah khalifatullah fil ardh yang bertugas memakmurkan bumi. Banyak hewan yang dikira tidak memiliki manfaat ternyata membuat manusia menjadi kreatif dan berdaya. Termasuk babi. Dengan adanya babi, manusia bisa mengetahui tentang berbagai (bibit) penyakit yang dibawa binatang itu dan tertantang untuk meneliti obatnya. Seperti diketahui, babi mengandung cacing pita bahkan merupakan carier virus flu babi (swine influenza).

3. Untuk mengambil pelajaran dari sifat babi


Seperti kita ketahui babi termasuk binatang yang sangat jorok, malas dan juga rakus. Sangking joroknya babi akan memakan kotoran sendiri karena lapar, bahkan makan yang dimuntahi atau dikencingi juga dimakan. Begitulah sifat babi.

Rakusnya babi bisa dilihat dari makanan apapun yang ada di depannya akan dilahap. Sampah dan kotoran pun dilahap. Bahkan demi memuaskan kerakusannya, makanan yang telah memenuhi perutnya dimuntahkan kemudian dimakannya kembali.


Babi akan memakan semua apa yang ada dihadapannya baik itu sampah atau yang lain-lain. Kadang sebelum makan, babi mengencingi terlebih dahulu makanannya baru kemudian memakannya. Sangat jorok. Dengan adanya babi selayaknya mengingatkan manusia agar tidak malas, tidak jorok dan tidak rakus.
Allah SWT menggunakan babi sebagai contoh sifat keburukan. Bahkan, ada kaum terdahulu yang dikutuk menjadi babi karena perbuatan buruknya.


Katakanlah (Muhammad), "Apakah aku akan beritakan kepadamu tentang orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang fasik) di sisi Allah? Yaitu, orang yang dilaknat dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut." Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus. (QS. Al Maidah: 60)

baca juga:

  1. Keluarga Jupe Gelar Pengajian untuk Jupe, Apakah Jupe Meninggal ?
  2. Kondisi Makin Memprihatinkan, Begini Kondisi Jupe Sekarang, Ya Allah Miris Banget
dan artikel ini bisa kamu temui di :
babi haram alquran,babi haram atau halal,babi haram dalam al quran,babi haram di injil,babi haram kenapa diciptakan,babi haram kristen,babi haram menurut al quran,babi haram menurut injil
Read MoreTerbukti Haram, Tapi Ini Alasan Babi Diciptakan Oleh Allah SWT

Pria Ini Sok Berani Menghina Polisi Terus Pamer Tubuh Kekar Seperti Terminator, Pas Ditangkap Ini Yang Terjadi,,Ngakak

Diposkan oleh Nusantara Kita

Pria Ini Sok Berani Menghina Polisi Terus Pamer Tubuh Kekar Seperti Terminator, Pas Ditangkap Ini Yang Terjadi,,Ngakak  - Makanya kalau mau belagu jangan cuma di media sosial aja, tapi harus tunjukkan lisan penulisan dan perbuatan harus seimbang, sebut aja pria ini yang tidak sesuai dengan ucapan tulisan dan perbuatannya Seperti beberapa waktu yang lalu, muncul pula kasus serupa. Lantaran selalu membuat komentar dan status menghina seorang polisi, seorang pria kekar harus diciduk oleh pihak berwajib.
 



Lucunya, ketika digelandang, si pria ini malah menunjukkan sikap macam bocah kehilangan permen. Ngrengek sampai nangis-nangis. Padahal sebelumnya lewat status-status ia berani menghina polisi. Seperti apa kisahnya? Simak ulasannya berikut.

Sebuah akun Fb bernama ALmin Mlen sempat menjadi sebuah buah bibir para netizen mengenai kelakuan sebuah akun bernama Almin Mlen. Pasalnya, orang ini selalu saja memberikan komentar negatif terhadap para polisi. Bahkan kebanyakan malah cenderung bernada nantang. Entah bagaimana, pria ini akhirnya bisa tertangkap oleh pihak berwajib dan akhirnya harus mempertanggung jawabkan atas apa yang telah dia perbuat. Bukannya menunjukkan sikapnya yang berani seperti komen-komen yang telah dia lontarkan, Almin Mlen ini malah bersifat sangat penakut. Hal ini lantas membuat geli sekaligus tertawa seluruh polisi yang sedang melakukan interogasi kepadanya itu. Istilahnya, tampang singa hati teletubies seperti yang diliris dari situs BENGKALISONE.

Sering pamer otot besar miliknya, lantaran memiliki bentuk tubuh yang besar dan berotot, Almin Mlen ini sering memposting fotonya dengan memamerkan badan atletis. Bahkan dia sering memberikan caption dengan nada ingin menantang orang. Sayangnya badan dan otot besarnya itu tidak diikuti dengan pemikiran yang bijak pula, alhasil kini pria itu sendiri yang harus menerima getah atas apa yang diperbuatnya.


Setelah ditelusuri, akun ini sudah tidak lagi dapat ditemukan, karena kemungkinan sudah dihapus oleh penggunanya. Namun untungnya banyak orang yang sudah menyimpan Screenshot dari akun Facebook Almin Mlen ini sehingga bisa digunakan sebagai barang bukti bila memang dibutuhkan.

Sering melontarkan komentar negatif  pada Polisi


Entah karena dendam apa, akun Facebook ALmin Mlen selalu menunjukkan perlawanannya pada pihak kepolisian Indonesia. Bahkan kebanyakan malah seperti ujaran kebencian atau makian pada polisi. Nama akun Almin Mlen ini memang sudah terkenal di kalangan netizen karena hal tersebut, bukan hanya saat membuat status tapi juga saat ada di grup.


Mungkin lantaran badan kekar dan berotot itu dia merasa lebih tinggi dan hebat dari pada para polisi bisa. Sayangnya kesombongannya itu hanya isapan jempol semata, karena saat ditangkap, ternyata kelakuannya seperti anak kecil.

Ditangkap dan nangis seperti bayi


Kelakuan pemilik akun ALmin Mlen ini tidak ada bedanya dengan anak kecil. Setelah berkoar-koar di media sosial namun setelah bertemu dengan polisi malah diam seribu bahasa. Bahkan sampai nangis hingga tersungkur di lantai. Almin Mlen mengaku sangat minta maaf atas apa yang telah dia lakukan. Kini badan kekar dan wajah gaharnya sama sekali tidak menakutkan lagi.Apalagi saat melihat pria ini mewek, sangat tidak terlihat sama sekali harga diri seorang yang menantang para oknum polisi tadi. Peristiwa menangisnya pria kekar saat ditangkap polisi ini menjadi viral beberapa hari ini karena sempat diupload oleh seorang pengguna youtube.

BACA JUGA :

  1. FOTO : Aksi Lucu Fotografer Pre wedding, Dijamin Bikin Ngakak Abis
  2. Inilah Artis Nakal Indonesia yang Nomor polisinya Bertulis " B 15 PAX " Emang Bener sih Artis Ini Bisa Dipake
  3. PARAH Polisi Gendong Sambil Pegang Mulus "Itunya" Artis Seksi Sambil Goyang Goyang, Foto

Bentuk fisik yang sangar ternyata memang tidak menunjukkan bahwa seseorang memiliki mental yang kuat pula. Cerita AL min Mlen ini sebenarnya juga menggambarkan kondisi yang ada di negeri ini. Berani koar-koar di media sosial namun saat ditemui malah bersembunyi seperti pengecut. Kita mesti lebih bijak dan lebih tahu etika saat menggunakan media sosial.NAh bagaimana menurut kamu? luar biasa bukan? tampang kaya terminator,  hatinya mirip banget hello kitty dan artikel ini bisa kamu temui di:

wajah garang berhati lembut, lucu garang tapi penakut, garang tapi penakut,
Read MorePria Ini Sok Berani Menghina Polisi Terus Pamer Tubuh Kekar Seperti Terminator, Pas Ditangkap Ini Yang Terjadi,,Ngakak

Ini Analisa Pakar Forensik Digital Tentang Keaslian Chat Whatsapp Habib Rizieq Firza

Diposkan oleh Nusantara Kita

Ini Analisa Pakar Forensik Digital Tentang Keaslian Chat Whatsapp Habib Rizieq Firza -Meskipun Habib Rizieq Syihab masih enggan untuk kembali ke Indonesia dan menyelesaikan kasus yang menyeret namanya yakni terkait chat whatsapp dirinya dengan Firza Husein, namun sepertinya polisi masih kekeuh untuk tetap melanjutkan pemeriksaan kasus tersebut. Terkait chat tersebut, benarkah bahwa sang habib memang melakukannya atau hanya sekedar rekayasa saja. Apa kata Ahli? Seperti dilansir dari REPUBLIKA, Kepala Pusat Studi Forensika Digital (PUSFID) Universitas Islam Indonesia (UII) Yudi Prayudi mengungkapkan, kemungkinan besar chat antara Habib Rizieq dan Firza Husein adalah sebuah rekayasa. Pasalnya saat ini ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk merekayasa percakapan elektronik. “Sangat mungkin rekayasa, sejumlah aplikasi memfasilitasi untuk melakukan rekayasa dialog, komunikasi, atau chat sedemikian rupa seolah-olah benar-benar terjadi,” katanya, Selasa (23/5).



Ia mengemukakan, pendapat yang mengatakan adanya ketidaksesuaian antara gaya bahasa atau keanehan dalam dialog yang terjadi dapat diarahkan pada kemungkinan bahwa chat tersebut adalah hasil rekayasa. Secara forensik, Yudi mengakui, hal tersebut tidak bisa dibuktikan langsung. Kecuali dengan melakukan analisis langsung terhadap telepon genggam dari salah satu atau kedua pihak. Karena itu, untuk membantah adanya chat tersebut, cara terbaik adalah menyerahkan HP dari kedua belah pihak untuk dianalisis oleh orang-orang yang kompeten.

Data telepon genggam salah satu atau keduanya juga sangat mungkin disadap. Baik melalui remote aktivitasnya maupun cloning SIM card. Apalagi jika kedua pihak tidak berhati-hati dalam menyimpan telepon genggam mereka. Maka dari itu, sangat dimungkinkan ada pihak ketiga yang memanfaatkan ketidakhati-hatian tersebut untuk menerapkan berbagai teknologi penyadapan/spy/kloning. Jika pun benar ada hacker kelas atas yang melakukannya (anonymous), maka teknologi yang mungkin diterapkan, salah satunya adalah memanfaatkan celah keamanan telekomunikasi yang dikenal dengan SS7.



Selain itu, saat ini terungkap fakta bahwa posisi HP milik Firza ternyata sudah disita untuk kepentingan penyidikan kasus lain sekitar Desember 2016. Sementara, kasus chat yang memuat konten p00rn0grafi muncul pada Januari 2017. Berdasarkan fakta ini, maka sebagian pengamat langsung menjatuhkan kesimpulan bahwa pelaku penyebaran pasti bagian dari aparat yang memiliki akses terhadap BB ponsel Firza. Sehingga, dengan asumsi ini, maka fokus masalah bergeser dari konten p00rn0grafi menjadi pengungkapan siapa yang menjadi pelaku penyebarannya.

Dari aspek hukum, pelaku penyebaran konten p00rn0grafi  tentunya akan terjerat sejumlah pasal pada UU ITE No 11/2008 maupun perubahannya pada UU No 19/2016. Sementara, pelaku p00rn0grafi  dapat saja terjerat pada salah satu pasal dari UU p00rn0grafi No 44/2008. “Yang jelas situs sebagai sumber penyebaran dari konten p00rn0grafi melalui chat WA telah diblok oleh Kominfo,” kata Yudi. Dalam hal ini, ketika ada laporan dari masyarakat, aparat penegak hukum memiliki sejumlah kriteria untuk menindaklanjuti melalui penyelidikan maupun penyidikan hingga menetapkan siapa yang menjadi tersangka.

Termasuk di dalamnya adalah sudut pandang penegakan hukum yang diambil dan penerapan pasal yang dilanggar sepenuhnya adalah menjadi wewenang dari penyidik. Dokumen hasil penyidikan nantinya juga akan dipelajari oleh pihak kejaksaan, sebelum akhirnya dinyatakan siap untuk diajukan ke persidangan. “Pelaku penyebaran maupun pelaku konten p00rn0grafi sama-sama punya peluang ditetapkan sebagai tersangka tergantung dari hasil kerja penyidik dalam mendapatkan kelengkapan alat bukti yang syah untuk kepentingan penetapan status tersangka tersebut,” kata Yudi memaparkan.

Kalau memang benar hanya rekayasa seharusnya habib rizieq santai saja dan tetap stay di indonesia, karena toh kebenaran akan terungkap, tidak perlu kabur-kaburan seperti saat ini, apalagi sebentar lagi mau memasuki bulan suci Ramadhan, semoga sang habib segera pulang ke tanah air, dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
chat firza husein asli,chat habib rizieq firza rekayasa,chat habib rizieq firza asli
Read MoreIni Analisa Pakar Forensik Digital Tentang Keaslian Chat Whatsapp Habib Rizieq Firza